Wednesday, February 5, 2014

Sinema Pintu Taubat Suamiku Pendusta menemui penonton pada 7 Februari 2014 pukul 12.00 WIB di Indosiar



Sinema Pintu Taubat
Suamiku Pendusta
Tayang: 7-Feb-2014 12:00 WIB

Berbohong atau berdusta kepada orang lain itu adalah perbuatan haram menurut Islam. Hal ini ditegaskan oleh Allah SWT sendiri dengan firman-Nya, "Sesungguhnya yang mengada-ada kebohongan, hanyalah orang-orang yang tidak beriman kepada ayat-ayat Allah" (Q.S. Al-Nahl: 105). Nah, salah satu perbuatan dusta adalah membohongi kaum wanita dengan rayuan cinta palsu seperti yang dilakukan oleh seorang pria muda yang bernama Rangga.
Lantaran tampan dan menjadi incaran kaum hawa, Rangga jadi sombong dan meremehkan wanita. Sudah banyak gadis jadi korban rayuan gombalnya, bahkan ada yang jadi hamil. Namun Rangga mendustakan mereka karena tidak mau bertanggung jawab. Suatu ketika Rangga akhirnya menikahi Maya karena istrinya itu cantik dan kaya. Setelah beberapa tahun berlalu, Maya belum juga hamil walau didiagnosa dokter, ia sehat. Namun Rangga malah menuduh Maya mandul. Tidak hanya itu, kebiasaan lama Rangga tetap berjalan, yaitu tetap bermain perempuan di belakang Maya.
Benarkah Maya itu mandul seperti tuduhan Rangga? Akankah Rangga mendapatkan balasannya? Ikutilah FTV Suamiku Pendusta di layar Indosiar yang memang untuk Anda.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

 Sambung baca: klik di sini

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by