Wednesday, February 5, 2014

SCTV FTV: Wanted Pacar Kaya & Ganteng menemui penonton pada 28 Jun 2013 pukul 22.30 WIB di SCTV


Pemain

Sharena
Eza Gionino
Dea Lestari
Ridwan Ghany
Sinopsis

SEPERTI kedua kakak perempuannya yang bergelimang harta, Sheila dipaksa oleh sang ibu agar memilih pacar yang ganteng dan kaya. Maklum, ibu Sheila tidak mau Sheila hidup susah seperti dirinya dulu. Demi kebahagiaan sang ibu, Sheila lantas mendekati Richie, bos di kantor yang ganteng tapi menyebalkan. Untuk mendapatkan perhatian Richie, Sheila harus bersaing dengan Yesi, mantan sahabat Sheila di kampus.

Tidak tanggung-tanggung, Sheila melakukan berbagai cara untuk menarik perhatian Richie. Hingga akhirnya, Richie pun menyadari keberadaan Sheila, bahkan bersedia menjadi kekasih Sheila. Namun Sheila tidak menyadari kalau Richie mau menjadi pacarnya hanya untuk membalas dendam pada Aril. Ternyata Aril adalah pemuda yang telah membuat Ana, mantan pacar Richie, bunuh diri.

Richie yang mengetahui kalau Aril juga menaruh hati pada Sheila merasa di atas angin karena gadis itu kini menjadi kekasihnya. Aril tidak terima karena Richie memperlakukan Sheila seenak hatinya. Aril pun berusaha memperingatkan Sheila perihal Richie yang sebenarnya.

Hari berganti, Richie mulai jatuh hati kepada Sheila. Namun pemuda itu mundur setelah mengetahui kalau Sheila ternyata cewek matre yang hanya mengincar hartanya. Terlebih saat ini papa Richie bangkrut sehingga kehilangan semua aset bisnis. Kenyataan itu keruan saja membuat Sheila kecewa karena diam-diam gadis itu pun telah jatuh hati kepada Richie. Bagaimana kisah selanjutnya? (Cn)

SCTV FTV: Wanted Pacar Kaya & Ganteng


FTV: Wanted Pacar Kaya & Ganteng Part 1

FTV: Wanted Pacar Kaya & Ganteng Part 2

FTV: Wanted Pacar Kaya & Ganteng Part 3

FTV: Wanted Pacar Kaya & Ganteng Part 4

FTV: Wanted Pacar Kaya & Ganteng Part 5

FTV: Wanted Pacar Kaya & Ganteng Part 6

FTV: Wanted Pacar Kaya & Ganteng Part 7

FTV: Wanted Pacar Kaya & Ganteng Part 8

FTV: Wanted Pacar Kaya & Ganteng Part 9

Sambung baca: Klik di sini

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sctv.co.id/
MrSakti7799 Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by