Wednesday, February 5, 2014

Sinema Pintu Taubat Aku Ingin Cepat Hamil Demi Harta menemui penonton pada 6 Februari 2014 pukul 12.00 WIB di Indosiar

 
Sinema Pintu Taubat
Aku Ingin Cepat Hamil Demi Harta
Tayang: 6-Feb-2014 12:00 WIB

Tujuan mendapatkan anak menurut Islam adalah memenuhi fitrah sebagai manusia dan juga memenuhi syariat Islam sebagaimana firman Allah SWT, “Maka sekarang campurilah mereka (istri-istri) dan carilah/harapkanlah apa yang telah ditetapkan Allah untukmu.” (QS. Al Baqarah [2]: 187). Menurut penafsiran ulama besar terdahulu, yang diharapkan dalam ayat itu adalah anak.

Apalagi Rasulullah SAW juga bersabda, “Nikahilah oleh kalian wanita yang pencinta dan subur, karena aku akan berbangga dengan banyaknya kalian kepada umat-umat yang lain.” (HR Abu Dawud). Oleh karena itu, umat Islam dianjurkan agar memiliki keturunan, bahkan lebih baik lagi jika jumlahnya banyak.

Namun bagaimana jika seorang wanita ingin cepat hamil bukan karena ingin memenuhi syariat Islam sebagaimana di atas ini, namun karena punya tujuan lain. Itulah yang dilakukan oleh sosok wanita cantik yang bernama Winda. Ia telan menikah dengan Aldo selama 10 tahun namun belum juga punya anak. Winda adalah wanita ambisius dan keras, sedangkan Aldo tipe suami takut istri.

Lantaran ibu Aldo ingin punya cucu sehingga mengancam menantunya agar segera hamil. Jika tidak hamil, maka ibu Aldo minta anaknya kawin lagi untuk mendapatkan keturunan. Winda panik apalagi setelah mendengar sebagian harta warisan ibu Aldo akan jatuh ke cucunya yang lain, anak dari ipar Winda, Aisya. Tidak mau kehilangan harta warisan, maka Winda berusaha keras untuk hamil sehingga mencari paranormal agar membantunya bisa hamil.

Berhasilkan usaha Winda untuk hamil sehingga tidak kehilangan harta warisan? Bagaimana reaksi Aldo? Jangan lewatkan tayangan FTV Aku Ingin Cepat Hamil Demi Harta di layar kaca Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)


 Sambung baca: klik di sini

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by