Wednesday, February 5, 2014

Sinema Indonesia Unggulan Istri Mandul Yang Gak Rela Dimadu menemui penonton pada 6 Februari 2014 pukul 22.00 WIB di Indosiar

 
Sinema Indonesia Unggulan
Istri Mandul Yang Gak Rela Dimadu
Tayang: 6-Feb-2014 22:00 WIB

Rasanya hampir tidak ada wanita yang rela dimadu oleh suaminya, walau dengan alasan yang cukup tepat. Seperti halnya seorang istri yang dimadu lantaran tidak bisa memberikan keturunan kepada suaminya sebagai penerus keluarga. Beragam reaksi istri yang tak rela dimadu seperti minta cerai atau menerima keadaan walau dengan perasaan tak ikhlas. Namun reaksi seorang wanita yang bernama Erna ketika dimadu justru sangat esktrim dan melanggar larangan-Nya.

Bermula dengan kondisi mandulnya Erna sehingga tidak bisa memberi anak kepada Rendy, suaminya. Bu Hesti, mertua Erna dan suaminya begitu ingin punya keturunan sehingga meminta Erna mengizinkan Rendy menikah lagi. Safa, istri kedua Rendy akhirnya hamil dan membuat Rendy dan Bu Hesti bahagia, namun Erna yang sangat tidak ikhlas itu sangat cemburu dan marah besar. Lantaran intrik fitnah yang dilancarkan Erna terhadap Safa tidak berhasil, maka Erna menempuh jalan lain. Ia menyewa seorang dukun untuk mengguna-gunai Safa sehingga sifatnya berubah. Rendy kaget melihat sifat istrinya kedua kini berbeda, menjadi wanita berkelakuan buruk.

Berhasilkah usaha Erna untuk menyingkirkan Safa dari Rendy? Apa yang akan terjadi selanjutnya? Ikuti FTV Istri Mandul Yang Gak Rela Dimadu di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)


 Sambung baca: klik di sini

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by