Saturday, January 25, 2014

Sinema Pintu Taubat: Ingin Naik Haji Dengan Uang Haram menemui penonton pada 26 Januari 2014 pukul 12.00 WIB di Indosiar

 
Sinema Pintu Taubat
Ingin Naik Haji Dengan Uang Haram
Tayang: 26-Jan-2014 12:00 WIB

Ingin menunaikan ibadah Haji bagi orang yang mampu hukumnya wajib. Namun banyak orang hendak naik haji dengan niat yang bukan karena semata-mata ibadah kepada Allah SWT, namun dengan riya. Apalagi jika biayanya ternyata dari uang haram. Menurut mazhab Syafi'i, sebenarnya hajinya sah dan menggugurkan kewajiban haji, tetap saja rugi karena tidak ada nilai apa-apa di mata Allah. Sayangnya tokoh Astuti dalam kisah berikut ini termasuk orang yang hendak naik haji karena hendak pamer dan juga menggunakan uang haram.

Alkisah Astuti adalah seorang bidan yang mengenakan biaya tinggi untuk jasanya kepada semua orang termasuk orang miskin. Ia tidak segan-segan menolak menolong orang miskin yang hendak melahirkan apabila dirasakan tidak sanggup membayarnya. Lantaran tidak mau kalah gengsi dari tetangganya yang hendak naik haji, sehingga Astuti pun memproklamirkan hal yang sama pula. Bahkan ia hendak ambil ONH Plus, lebih mahal dari pada ONH biasa tetangganya itu. Suaminya, Fandy dan anaknya, Risa kaget mendengar omongannya karena keluarganya tidak punya uang untuk itu. Tetapi Astuti kemudian menemukan sebuah jalan keluar untuk memenuhi keinginannya, namun tidak peduli jalan keluar itu haram.

Berhasilkan Astuti mendapatkan uang untuk naik haji kelak? Cara apa yang digunakan Astuti demi keinginannya itu? Saksikan FTV Ingin Naik Haji Dengan Uang Haram di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)


sambung baca:  sila klik di sini



sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/ 
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by