Saturday, January 25, 2014

Sinema Pintu Taubat: Dizolimi Keluarga Suami menemui penonton pada 27 Januari 2014 pukul 12.00 WIB di Indosiar


Sinema Pintu Taubat
Dizolimi Keluarga Suami
Tayang: 27-Jan-2014 12:00 WIB

Siapa yang menyangka menikahi pria yang dicintainya ternyata hanya mendatangkan malapetaka belaka? Itulah yang dialami oleh tokoh utama dalam kisah berikut ini. Padahal pernikahan menurut Islam adalah tidak hanya bertujuan memenuhi naluri manusia yang asasi, namun juga untuk membentengi martabat manusia dari perbuatan kotor dan keji sebagaimana telah ditegaskan Rasulullah SAW dalam sebuah hadist. Nah, Karen pada mulanya begitu bahagia menikah dengan Tio walau status sosial mereka berbeda.

Jika Karen berasal dari keluarga kaya, maka Tio adalah pemuda berasal dari keluarga miskin. Namun Karen dan keluarganya tidak mempermasalahkannya. Sayangnya keluarga Tio termasuk ibu mertua Karen, Bu Nini punya rencana lain terhadap Karen. Belum lama mereka menikah, Tio sudah melakukan perbuatan jelek. Diam-diam ia mencuri perhiasan Bu Rina, ibu Karen alias mertuanya. Tentu saja Karen dan Bu Rina tidak menyangka jelek terhadap Tio. Merasa mendapatkan peluang besar, Tio, Bu Nini dan sekeluarganya punya rencana besar yaitu berusaha mendapatkan kekayaan melalui Karen.

Seperti apa rencana keluarga Tio untuk mendapatkan kekayaan Karen? Bagaimana Karen harus menghadapi kenyataan itu? Ikuti kisah selengkapnya dalam FTV Dizolimi Keluarga Suami di layar Indosiar.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

sambung baca:  sila klik di sini



sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/ 
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by