Wednesday, January 1, 2014

Sinema Pintu Taubat: Ayah Tiriku Parasit Keluargaku menemui penonton pada 30 Disember 2013 pukul 12.00 WIB di Indosiar

 
Sinema Pintu Taubat
Ayah Tiriku Parasit Keluargaku
Tayang: 30-Dec-2013 12:00 WIB

sinopsis

Kisahnya bermula ketika penyakit diabetes Fitri, seorang janda beranak satu makin parah sehingga ia mengalami kebutaan di salah satu matanya. Bahkan diagnosa dokter menyatakan Fitri bisa saja buta kedua matanya.

Anaknya, Hanna yang berusia 9 tahun kasihan kepada ibunya yang selalu bekerja keras untuk mengurus warteg miliknya. Suatu hari, seorang pengunjung tetap warteg Fitri, yaitu Amrin membuat pernyataan yang mengejutkan. Pria yang mengaku punya usaha di daerah asalnya itu mau menikahi Fitri yang sedang sakit-sakit agar bisa diurusnya dan Hanna tetap bisa melanjutkan sekolahnya. Para warga sekitar memuji kebaikan Amrin yang ganteng namun mau menikahi janda sakit-sakitan tersebut. Hanya Hanna yang tidak yakin pada ketulusan Amrin yang menjadi ayah tirinya itu. Dugaannya benar karena Amrin memang ingin mengincar harta Fitri.

Apa yang terjadi selanjutnya setelah kebusukan Amrin itu diketahui Hanna? Ingin tahu jawabannya? Saksikan FTV Ayah Tiriku Parasit Keluargaku hanya di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

sambung baca di:  http://www.indosiar.com/

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by