Wednesday, January 1, 2014

Semarak Sinema Spesial Istri Disamakan Dengan Menu menemui penonton pada 3 januari 2014 pukul 7.30 WIB di Indosiar


Semarak Sinema Spesial
Istri Disamakan Dengan Menu
Tayang: 3-Jan-2014 07:30 WIB

Sinopsis

Kalau sudah bosan dengan menu makanan sehari-hari, biasanya bisa diganti dengan menu lain. Tetapi jelas tidak berlaku dalam pernikahan karena pasangan itu tidak bisa disamakan dengan menu yang bisa digantikan sesuka hati karena kita adalah manusia, bukan makanan. Sayangnya justru itulah yang dianggap biasa oleh sosok pria yang bernama Zaki.

Zaki yang masih bujangan ini terkenal suka gonta-ganti wanita seperti mengganti menu makanan. Tidak hanya itu, iapun memprovokasi sahabatnya yang bernama Ilham untuk mengikuti jejaknya. Masalahnya Ilham telah memiliki istri yang cantik dan setia, Safina. Tidak hanya itu, Ilham dan Safina telah memiliki anak yang lucu, Naura dan pun baru saja punya bayi. Merasa bosan dengan hidupnya yang dianggapnya monoton, Ilham pun tergoda seorang wanita cantik seksi yang bernama Tasyah. Ilham tidak sadar kalau Tasyah itu ternyata dibayar Ilham untuk menggodanya.

Apa tujuan Ilham dengan membayar Tasyah? Bagaimana dengan nasib Safina selanjutnya? Jnagan lewatkan tayangan FTV Istri Disamakan Dengan Menu di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by