Wednesday, January 1, 2014

Sinama Pagi: Aku Hamil. Suami Punya Pacar menemui penonton pada 2 januari 2014 pukul 9.00 WIB di Indosiar


Sinama Pagi
Aku Hamil. Suami Punya Pacar
Tayang: 2-Jan-2014 09:00 WIB

Perselingkuhan memang bisa membuat seseorang menjadi sakit hati, apalagi jika ia adalah seorang wanita. Bahkan sakit hati itu akan makin bertambah besar jika alasan perselingkuhan itu berangkat dari sebuah kecurigaan. Itulah yang terjadi pada sosok wanita muda yang bernama Vina. Seharusnya pernikahan Vina dengan Aryo berjalan bahagia, namun Aryo malah curiga jika Vina punya hubungan dengan pria lain. Bahkan curiga jika anak yang sedang dikandung Vina itu adalah anak pria lain tersebut.

Bukannya menyelidiki kebenarannya, Aryo malah berselingkuh dengan wanita lain. Begitu tahu siapa wanita selingkuhan Aryo itu, Vina sangat terpukul dan makin sakit hati karena selingkuhan suaminya itu ternyata tidak asing baginya. Di tengah-tengah prahara yang melanda rumah tangga mereka, pria yang dicurigai Aryo adalah selingkuhan Vina itu datang membantu Vina yang sedang kesusahan lantaran dijauhi suaminya dan juga kerepotan mengurusi kehamilannya.

Benarkah kecurigaan Aryo tentang istrinya itu? Bagaimana dengan perselingkuhan Aryo sendiri itu? Ikutilah kisah selengkapnya FTV Aku Hamil, Suami Punya Pacar di layar Indosiar.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by