Sunday, December 22, 2013

Film Perdana Layar Lebar Tahun Baru: Coboy Junior The Movie menemui penonton pada 31 Disember 2013 pukul 19.00 - 21.30 WIB di SCTV

Pemain

Coboy Junior
Dewi Sandra
Meisya Siregar
Nirina Zubir


Sinopsis Coboy Junior The Movie

Film ini berkisah tentang perjuangan Coboy Junior untuk mengikuti kompetisi menyanyi dan menari terbesar di Indonesia. Tidak hanya menjadi ajang pembuktian diri sebagai penyanyi terbaik, kompetisi ini juga menjadi sebuah proses penting menuju titik pendewasaan, pembentukan karakter, dan penentuan pilihan serta prioritas pada hidup masing-masing personel.

Bastian, salah satu anggota Coboy Junior, harus menjadi sosok yang bisa mempersatukan teman-temannya. Kemampuan menari Bastian menjadi poin penting. Di lain pihak, Aldi yang merupakan ayah Iqbaal mempertanyakan prioritas Iqbaal dalam menentukan tujuan serta tugas-tugas hidup. Iqbaal harus bisa membagi fokus antara persahabatan dengan Lovely dan kekompakan Coboy Junior.

Sementara Kiki terus memberikan masukan untuk kemajuan grup mereka. Bahkan, saat Kiki mendapat musibah yang mengancam kelangsungan grup mereka dalam kompetisi itu. Di bagian lain, rival-rival terberat Coboy Junior seperti Superboyz dan The Bangs terus berusaha untuk menjatuhkan Coboy Junior dengan segala cara.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan hanya di saluran Satu untuk Semua

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sctv.co.id/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by