Sunday, December 22, 2013

Film Layar Lebar: Heart 2 Heart menemui penonton pada 30 Disember 2013 pukul 14.40 - 16.30 WIB di SCTV

Pemain

Aliff Alli
Irish Bella
Arumi Bachsin
Wulan Guritno
George M Taka
Argatama Levy
Indah Permatasari
Miradz

Sinopsis

PERTEMUAN Pandu dan Indah berawal secara tidak sengaja di sebuah danau. Saat itu Indah sedang berlibur bersama kedua orang tuanya dan menginap di sebuah vila. Selama tiga hari pertemuan itu pun berlanjut. Pandu dan Indah seperti menemukan kebahagiaan di antara keindahan hutan, kebun teh, dan danau. Kebersamaan mereka terbawa hingga Indah kembali ke Jakarta. Pandu yakin apabila mereka berjodoh, pasti akan bertemu kembali.

Berbeda dengan Indah yang memang bersekolah di Jakarta, Pandu baru akan pindah ke Jakarta. Dan seperti menjawab ucapan Pandu, mereka akhirnya bertemu kembali. Namun kini ada rintangan yang menghadang, lantaran Indah sudah memiliki kekasih yang merupakan pilihan mama Indah. Kekasih Indah itu bernama Ramon.

Suatu hari Indah mengalami musibah kecelakaan sehingga penglihatan serta pita suaranya hilang. Dalam keterpurukan, Indah menolak ditemani orang tuanya, terlebih Ramon. Tak lama Pandu muncul kembali. Rupanya, Pandu keluar dari sekolah di Jakarta dan kembali ke desa. Pandu berniat menyusul Indah yang kini memilih menghabiskan kesendiriannya di vila.

Bagaimana reaksi Indah melihat kehadiran Pandu? Akankah cinta mereka bersemi kembali? Temukan jawabannya hanya di saluran Satu untuk Semua. (Cn)

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sctv.co.id/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by