Sunday, December 22, 2013

Film Perdana Layar Lebar Tahun Baru: Cinta Brontosaurus menemui penonton pada 30 Disember 2013 pukul 19.00 - 21.30 WIB di SCTV

 
Pemain:

Raditya Dika
Pamela Bowie
Soleh Solihun
Tyas Mirasih
Eriska Rein
Ronny P. Tjandra


Sinopsis Cinta Brontosaurus

Dika, baru saja putus cinta dari kekasihnya yang bernama Nina. Semenjak putus cinta, cowok yang berprofesi sebagai seorang penulis ini percaya bahwa cinta bisa kedaluwarsa. Kosasih, agen naskah Dika, mencoba untuk membuat Dika kembali yakin terhadap cinta, seperti Kosasih yakin terhadap Wanda, istrinya.

Usaha ini membawa Dika ke dalam serangkaian perkenalan absurd. Dan cinta bisa datang tanpa persiapan. Seperti saat Dika bertemu dengan Jessica, gadis yang jalan pikirannya seanehn Dika. Semakin mengenal Jessica, Dika pun semakin galau dengan keyakinannya bahwa cinta bisa kedaluwarsa.

Di sisi lain, Mr. Soe Lim memberikan tawaran untuk memfilmkan buku Dika, yang berjudul Cinta Brontosaurus. Lantaran tertarik, Dika berusaha untuk menulis skrip film tersebut. Masalah mulai timbul ketika di tengah jalan, Mr. Soe Lim mencoba untuk mengubah naskah asli Dika menjadi film horor yang sedang laku. Padahal, film ini adalah perjalanan Dika untuk memahami cinta, yang justru dia dapatkan dari pengalamannya bersama Jessica, teman, dan keluarganya sendiri.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan hanya di saluran Satu untuk Semua. 

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sctv.co.id/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by