Saturday, October 3, 2009

SINETRON INDAHNYA KARUNIAMU MENEMUI PENONTON MULAI 10 OGOS 2009 SETIAP HARI ISNIN - AHAD DI ASTRO ARUNA PADA JAM 6.00 PETANG : EPISODE 1 - 55


SINETRON INDAHNYA KARUNIAMU MULA BERSIARAN DI ASTRO ARUNA PADA 10 OGOS 2009 SETIAP HARI PADA JAM 6.00 PETANG - EPISODE 1 hingga 55(EPISODE AKHIR)

***********************************************************************

SILA KLIK DI SINI UNTUK MENGIKUTI SAMBUNGAN KISAH SINETRON INDAHNYA KARUNIAMU EPISODE 3 - 54 PADA 2 OKTOBER 2009 PUKUL 6.00 PETANG SETIAP HARI DI ASTRO ARUNA

SILA KLIK DI SINI UNTUK MENGIKUTI SAMBUNGAN KISAH SIENTRON INDAHNYA KARUNIAMU EPISODE AKHIR(55) PADA 3 OKTOBER 2009 PUKUL 6 PETANG DI ASTRO ARUNA

***********************************************************************


Opening Tema Indahnya Karuniamu

***********************************************************************


Sinopsis sinetron Indahnya Karuniamu

Kisah romantis dan mengharu biru dua pasang anak manusia, cinta yang terhalang oleh rencana perjodohan dan ambisi keluarga, cinta yang terhalang oleh perbedaan prinsip dalam beribadah...

Pergi dari rumah...
Satrio pergi dari rumah karena berselisih dengan papanya, Pak Haris dalam mengurus perusahaan. Bu Haris mengusulkan Satrio dinikahkan dengan Niken anak kerabat mereka yang ingin menikmati harta keluarga Satrio.

Prestasi kerja dan bertemu gadis pujaan...
Di tempat lain, Satrio tinggal di pesantren dan bekerja sebagai sales. Sikap yang baik dan prestasi kerja Satrio yang menonjol, membuatnya dimusuhi oleh teman kerja yang iri padanya. Di tempat baru ini pula, Satrio bertemu dengan pujaan hatinya, Aisyah gadis cantik salihah dan berjilbab yang tinggal bersama kakak dan iparnya yang jahat serta adiknya. Aisyah hampir dijual oleh kakaknya, tapi diselamatkan Satrio.

Pulang dengan menikahi gadis pujaan...
Satrio pulang atas permintaan orang suruhan papanya. Ia diminta kembali mengurus perusahaan. Satrio bersedia kalau diizinkan menikahi Aisyah. Orang tuanya menolak, karena mereka akan menikahkan Satrio dengan Niken. Satrio balik menolak. Akhirnya orang tuanya setuju Satrio menikahi Aisyah, tapi mereka akan merusak pernikahannya.

Sikap aniaya keluarga pada menantu dan pembelaan adik ipar...
Tanpa sepengetahuan Satrio, Aisyah sering dianiaya oleh keluarga Satrio. Selain itu, Aisyah juga mengidap kanker rahim kronis. Aisyah tidak pernah menceritakan masalahnya pada Satrio. Karena sedih, Aisyah pergi meninggalkan rumah Satrio. Satrio baru tahu perlakuan keluarga yang sebenarnya pada Aisyah dari Nonik, adiknya.

Sikap istri yang berubah dan masuknya orang ketiga...
Satrio marah pada keluarganya dan menyusul Aisyah ke rumahnya. Tapi kini Aisyah, berubah jadi ketus dan memaki-maki Satrio. Bahkan mengatakan dia tidak pernah mencintai Satrio dan menyesal menikah dengan Satrio. Satrio bertanya pada Siti, sahabat Aisyah yang diam-diam mencintai Satrio. Aisyah mencoba mendekatkan Siti dan Satrio serta berusaha minta cerai dari Satrio dengan pura-pura jatuh cinta pada lelaki lain. Proses perceraian diurus, tapi ternyata Aisyah tidak terkena kanker. Aisyah sedih.

Berpisah karena berbeda prinsip dalam beribadah...
Permasalahan lain dalam sinetron ini adalah tentang Nina, gadis manis, anak pengusaha kaya, kuliah di Fakultas Kedokteran, yang membina cinta dengan Dana, saat masih sama-sama kuliah. Mereka berpisah karena tidak cocok dalam urusan ibadah. Dana lebih religius, sementara Nina mengatakan ibadah urusan nanti bila sudah tua.

Cinta dari lelaki lain...
Dana lulus dari kampus, sedangkan Nina yang baru semester dua, meneruskan kuliah sambil coba melupakan Dana dengan aktif di LSM. Yudi, teman sekampus berusaha mendekati Nina, tapi tak dipedulikannya. Yudi tak putus asa, tapi Nina juga tak kalah cuek.

Pengorbanan cinta...
Saat hendak dicelakai oleh orang-orang sebuah perusahaan karena Nina dianggap memelopori demo penolakan penggusuran tanah, berhasil diselamatkan Yudi. Yudi yang tertabrak mengalami sakit berkepanjangan dan tubuhnya makin lemah.

Penyesalan dan air mata...
Nina menyesal dan menerima cinta Yudi. Namun saat cinta Nina benar hadir, sakit Yudi semakin parah, dan meninggal. Nina bener-bener terpukul dengan kepergian Yudi.

Mantan kekasih pujaan jadi suami sahabat...
Tujuh tahun kemudian, Nina jadi seorang dokter dan membuka praktek di sebuah rumah sakit besar. Di sini ia bertemu dengan Rahayu yang didiagnosis terkena kanker, padahal ia punya seorang anak yang buta. Rahayu minta Nina tidak menceritakan pada siapapun tentang penyakitnya. Persahabatan mereka semakin dekat hingga membuat Nina bertemu dengan Dana kembali yang kini jadi suami Rahayu…

Kisah masa lalu yang membuat dilematis...
Dana menceritakan siapa Nina pada Rahayu. Rahayu jadi ingin mendekatkan Nina pada Dana sebagai pengganti dirinya bila sudah meninggal. Terlebih Nina juga dekat dan sayang pada anaknya. Nina menjadi sangat dilematis dengan permintaan Rahayu.

Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Apakah Aisyah akan terus bersama dengan Satrio? Bagaimana pula dengan Siti dan Niken? Siapa yang akan mendapatkan cinta Satrio? Selamatkah Rahayu dari penyakitnya? Sanggupkah Nina menerima permintaan Rahayu? Apakah Dana masih menyimpan cintanya untuk Nina?

***********************************************************************
Sinopsis sinetron Indahnya Karuniamu Episode 1 pada 10 Ogos 2009

Nina terlihat BT menunggu Dana yang sedang melaksanakan sholat ashar, begitulah perasaan yang selalu dialami Nina, tapi anehnya dia tidak menolak untuk selalu melakukan hal itu berulang kali, karena cintanya pada Dana. Dan karena itu pulalah yang selalu menyebabkan mereka berantem karena Dana dan Nina, dua karakter yang berbeda, Dana kembali menasehati Nina untuk mengikuti jalannya, sholat lima waktu dan tidak selalu menggurutu.

Pertengkaran Nina dan Dana semakin hebat dan menyebabkan mereka putus, hal itu dimanfaatkan oleh Yudi yang diam-diam juga mencintai Nina, Yudi atas bujukan Ruki mendekati Nina, dan berusaha mancari perhatian Nina, Nina yang sedang kesal dengan Dana pun pura-pura menanggapi perhatian Yudi dengan pura-pura mesara di depan Yudi, Dana pun sadar kalau Yudi memang mencintai Nina.

Dana berhasil menamatkan kuliahnya, Nina yang datang ingin mengucapkan selamat, gagal karena ucapan selamat yang belum terucap berubah menjadi pertengkaran kembali dengan dana, karena lagi-lagi dana menasehati Nina dan peristiwa itu jadikan keputusan putusnya hubungan mereka 100 persen.

Dana dan Nina jalan sendiri-sendiri, Dana diangkat Pak Haris, papanya bekerja di perusahaannya sedangkan Nina meneruskan kuliahnya. Tapi sistim kerja yang dilakukan Dana di perusahaan milik papanya tidak di setujui dan di tentang papanya, dan itu membuat Dana di usir dari rumahnya. Dana dianggap terlalu baik dan terlalu mementingkan kesejahteraan dengan mengambur-ngamburkan uang perusahaan. Dana memiluh mundur dari kerjaan dan pergi meninggalkan keluarganya.

Sedangkan Nina, terkukung dalam keluarga yang kurang harmonis, papa dan mamanya selalu bertengkar dan bertengkar, saling menuduh dan memfitnah, sampai akhirnya 6 bulan kemudian, Dana dan Temi, sahabatnya yang tengah bergegas ke kantor, di tengah perjalanan terpaksa menghentikan vespanya melihat kerumunan orang yang tengah menatap dengan tegang kea rah menara dimana Kakek Jaja berniat bunuh diri.

Dana lalu tanpa piker panjang segera naik ke atas menara untuk mencegah hal tersebut. Kakek Jaja yang melihat tindakan Dana menjadi marah dan memutuskan untuk segera melompat dari menara tapi untungnya Dana berhasil meraih tangannya sehingga tidak jatuh. Mereka pun selamat.

Dana yang seorang marketing perumahan, berhasil menjual rumah mewah pada pasangan suami istri. Atas kesuksesannya ini, Pak Suryo, pimpinan tempatnya bekerja lalu berniat mengangkatnya sebagai manager marketing yang baru. Hal ini menimbulkan rasa kurang suka pada Rudy yang telah mengusulkan jabatan itu untuk Yatno. Mereka lalu berniat untuk menghalangi Dana.

Sementara, Dana bersama Temi dan para staf yang ada di perusahaan itu menyambut gembira atas promosi yang diperoleh Dana. Mereka pun lalu merayakannya dengan makan-makan.

Di tempat lain, Rahayu dibuat terkejut mengetahui Wiwin tidak mau sekolah karena malu telah menunggak SPP selama tiga bulan. Wiwin lalu menceritakan pada Rahayu kalau selama ini, uang yang diberikan Rahayu untuk membayar SPP telah diminta Tejo dan Ratmi.

Belum sempat hilang keterkejutan Rahayu, Tejo dan Ratmi telah memarahinya karena tidak bisa membeli gula. Rahayu yang kesal dengan ulah kakaknya, coba menasehati Tejo agar mencari kerja dan tidak hanya hidup tergantung padanya.

Tentu saja hal itu membuat Tejo marah dan menjambaknya. Ratmi lalu mengingatkan Rahayu dan Wiwin kalau mereka hanya menumpang di rumah mereka jadi Rahayulah yang harus mencari uang. Rahayu dan Wiwin akhirnya tidfak bisa berbuat apa-apa.

Yudi terus mengadakan pendekatan dnegan Nina yang kenyataannya hanya bertepuk sebelah tangan, Yudi di jadi bual-bualan Nina dan teman-temannya. Tiba-tiba saja Nina mendapat telepon kalau papanya mendapat kecelakaan dan meninggal dunia, Nina shock.

Dana yang tengah mengerjai Temi untuk mendorong vespanya hampir saja menabrak Rahayu yang saat itu baru dari apotik membeli keperluan obat-obatan untuk panti rehabilitasi manula, tempat dia bekerja. Pertemuan itu telah membuat hati Dana bergetar.

Temi yang melihat hal tersebut menyuruh Dana untuk segera mengejar Rahayu tapi belum sempat Dana melakukan hal tersebut, Dana mendapat telpon dari kantor polisi yang memberitahu Dana kalau Kakek Jaja yang ditolongnya membuat ulah. Polisi lalu menyarankan agar kakek Jaja dibawa ke panti rehabilitasi mental. Dana setuju dan menyanggupi untuk membiayainya.

Sesampai di panti itu, kakek Jaja kembali membikin ulah dengan menghujat tuhan. Dana yang mencoba menenangkannya pun kena tamparan dia sampai kemudian Rahayu muncul dan dengan marah ganti memarahi kakek Jaja yang dianggap telah menghina tuhan.

Kakek Jaja yang tidak terima, ganti memarahinya sampai kemudian tangan Rahayu melayang dan menampar kakek Jaja. Dana dan yang lainnya pun terpana.


Sinetron Indahnya Karuniamu Episode 1 Part 1


Sinetron Indahnya Karuniamu Episode 1 Part 2


Sinetron Indahnya Karuniamu Episode 1 Part 3


Sinetron Indahnya Karuniamu Episode 1 Part 4


Sinetron Indahnya Karuniamu Episode 1 Part 5

***********************************************************************
Sinopsis sinetron Indahnya Karuniamu Episode 2 pada 11 Ogos 2009

Tejo yang kalah judi lalu menemui Rahayu di tempat kerjanya. Saat itu, Rahayu baru saja menerima gaji. Tejo lalu memaksa meminta uang Rahayu. Rahayu coba mempertahankannya. Tejo jadi marah. Saat itulah muncul Dana. Dia tanpa piker panjang segera menolong Rahayu.

Tejo yang melihat itu semakin marah sehingga tangannya bergerak mau menghajar Dana tapi untungnya Dana berhasil menangkap tangan Tejo dan memelintirnya. Rahayu yang melihat itu melarang Dana bersikap kasar dan memberitahu Dana kalau Tejo adalah kakaknya. Dana jadi malu. Tejo lalu menyeret Rahayu pulang.

Dalam perjalanan pulang, Tejo merampas semua uang Rahayu. Rahayu hanya bisa menangis. Dia lalu mencoba pinjam uang ke Lely untuk membayar uang sekolah Wiwin.

Nina sangat kehilangan papanya yang sangat dekat dengannya, dia pun merasa sendirian dan tidak punya siapa-siapa, di situlah dia teringat kembali akan dana yang selalu menghiburnya.

Di rumah Rahayu, Tejo tengah asyik main judi bersama teman-temannya. Rahayu yang baru pulang dari masjid kaget melihat hal itu. Dia mencoba menasehati Tejo agar tidak main judi di rumah mereka. Tejo marah mendengar itu. Dia lalu kembali merebut uang yang baru dipinjam Rahayu dari Lely.Rahayu hanya bisa menangis sambil berlari masuk ke dalam kamarnya.

Kedua teman Nina dan Yudi berusaha menghibur Nina, terlebih Yudi sangat khawatir dnegan keadaan Nina yang tampak terpuruk, Yudi menawarkan dirinya untuk selalu di dekat Nina, tapi Nina menolak.

Beno, selingkuhan Anna tidak sabar ingin memperkenalkan dirinya di depan Nina, tapi Anna menolak karena dia takut Nina tidak mau menerima dirinya karena masih berkabung, Beno mengerti, dia pun rela di perkenalkan hanya sebagai teman Anna, tapi kecurigaan Nina semakin bertambah, sikap tidak bersahabat Nina begitu menonjol ketika Anna mencoba memperkenalkan Beno.

Edy yang sejak dulu mengincar Rahayu lalu menawarkan sejumlah uang pada Tejo dengan imbalan, Rahayu. Tejo setuju. Dia lalu memaksa Rahayu agar mau pergi dengan Edy. Rahayu kaget. Dia berusaha menolak, tapi Tejo mengancam akan menyakiti Wiwin sehingga akhirnya Rahayu terpaksa menyetujuinya.

Kecurigaan Nina semakin memuncak ketika melihat beno memeluk Anna, Nina pun langsung naik pitam dan minta mamanya untuk sadar kalau papanya baru saja meninggal, Anna malah balik minta pengertian Nina, karena dia dan beno saling mencintai, Nina menolak, karena Nina tau Beno hanya mengincar uang Anna, Nina minta Anna menjauhi beno tapi Anna menggeleng, Nina semakin marah, dia mendatangi beno dan memukul Beno, Beno berusaha sabar, tapi tidak dnegan Anna. Nina pun pergi dari rumah, Anna mencoba menyusul, tapi di tahan beno dnegan alas an untuk memberi waktu Nina berpikir.

Di tempat lain, Dana berusaha mencari tahu tentang Rahayu. Dia lalu datang ke rumah Rahayu. Pada saat itu, Rahayu baru saja mau pergi dengan Edy. Tejo yang mengenali Dana langsung mengusir Dana dan mengancam agar tidak berani mendekati Rahayu lagi.

Rere menatap prihatin mendengar cerita Nina, Rere mengajak Nina ke Bandung untuk menghilangkan stressnya dan refreing melupakan masalah di Jakarta.


Sambungan kisah sinetron Indahnya Karuniamu Episode 2 Part 1


Sambungan kisah sinetron Indahnya Karuniamu Episode 2 Part 2


Sambungan kisah sinetron Indahnya Karuniamu Episode 2 Part 3


Sambungan kisah sinetron Indahnya Karuniamu Episode 2 Part 4

***********************************************************************

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com, Astro Aruna Saluran 121 dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

1 comments :

hasmira nor said...

nina sesuai ngan satryo..sah ke x nikah dyowg ni..?risau la

Online Visitors

Thank you for dropping by