Saturday, October 3, 2009

SAMBUNGAN KISAH SINETRON INDAHNYA KARUNIAMU EPISODE 3 - 55 (EPISODE AKHIR) PADA 2 OKTOBER 2009 PUKUL 6.00 PETANG SETIAP HARI DI ASTRO ARUNA


SINETRON INDAHNYA KARUNIAMU MULA BERSIARAN DI ASTRO ARUNA PADA 10 OGOS 2009 SETIAP HARI PADA JAM 6.00 PETANG - EPISODE 3 hingga 55(Eisode Akhir/Last Episode)

***********************************************************************


Opening Tema Indahnya KaruniaMu

***********************************************************************


Sinopsis sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 1 hingga 50

Kisah romantis dan mengharu biru dua pasang anak manusia, cinta yang terhalang oleh rencana perjodohan dan ambisi keluarga, cinta yang terhalang oleh perbedaan prinsip dalam beribadah...

Pergi dari rumah...
Satrio pergi dari rumah karena berselisih dengan papanya, Pak Haris dalam mengurus perusahaan. Bu Haris mengusulkan Satrio dinikahkan dengan Niken anak kerabat mereka yang ingin menikmati harta keluarga Satrio.

Prestasi kerja dan bertemu gadis pujaan...
Di tempat lain, Satrio tinggal di pesantren dan bekerja sebagai sales. Sikap yang baik dan prestasi kerja Satrio yang menonjol, membuatnya dimusuhi oleh teman kerja yang iri padanya. Di tempat baru ini pula, Satrio bertemu dengan pujaan hatinya, Aisyah gadis cantik salihah dan berjilbab yang tinggal bersama kakak dan iparnya yang jahat serta adiknya. Aisyah hampir dijual oleh kakaknya, tapi diselamatkan Satrio.

Pulang dengan menikahi gadis pujaan...
Satrio pulang atas permintaan orang suruhan papanya. Ia diminta kembali mengurus perusahaan. Satrio bersedia kalau diizinkan menikahi Aisyah. Orang tuanya menolak, karena mereka akan menikahkan Satrio dengan Niken. Satrio balik menolak. Akhirnya orang tuanya setuju Satrio menikahi Aisyah, tapi mereka akan merusak pernikahannya.

Sikap aniaya keluarga pada menantu dan pembelaan adik ipar...
Tanpa sepengetahuan Satrio, Aisyah sering dianiaya oleh keluarga Satrio. Selain itu, Aisyah juga mengidap kanker rahim kronis. Aisyah tidak pernah menceritakan masalahnya pada Satrio. Karena sedih, Aisyah pergi meninggalkan rumah Satrio. Satrio baru tahu perlakuan keluarga yang sebenarnya pada Aisyah dari Nonik, adiknya.

Sikap istri yang berubah dan masuknya orang ketiga...
Satrio marah pada keluarganya dan menyusul Aisyah ke rumahnya. Tapi kini Aisyah, berubah jadi ketus dan memaki-maki Satrio. Bahkan mengatakan dia tidak pernah mencintai Satrio dan menyesal menikah dengan Satrio. Satrio bertanya pada Siti, sahabat Aisyah yang diam-diam mencintai Satrio. Aisyah mencoba mendekatkan Siti dan Satrio serta berusaha minta cerai dari Satrio dengan pura-pura jatuh cinta pada lelaki lain. Proses perceraian diurus, tapi ternyata Aisyah tidak terkena kanker. Aisyah sedih.

Berpisah karena berbeda prinsip dalam beribadah...
Permasalahan lain dalam sinetron ini adalah tentang Nina, gadis manis, anak pengusaha kaya, kuliah di Fakultas Kedokteran, yang membina cinta dengan Dana, saat masih sama-sama kuliah. Mereka berpisah karena tidak cocok dalam urusan ibadah. Dana lebih religius, sementara Nina mengatakan ibadah urusan nanti bila sudah tua.

Cinta dari lelaki lain...
Dana lulus dari kampus, sedangkan Nina yang baru semester dua, meneruskan kuliah sambil coba melupakan Dana dengan aktif di LSM. Yudi, teman sekampus berusaha mendekati Nina, tapi tak dipedulikannya. Yudi tak putus asa, tapi Nina juga tak kalah cuek.

Pengorbanan cinta...
Saat hendak dicelakai oleh orang-orang sebuah perusahaan karena Nina dianggap memelopori demo penolakan penggusuran tanah, berhasil diselamatkan Yudi. Yudi yang tertabrak mengalami sakit berkepanjangan dan tubuhnya makin lemah.

Penyesalan dan air mata...
Nina menyesal dan menerima cinta Yudi. Namun saat cinta Nina benar hadir, sakit Yudi semakin parah, dan meninggal. Nina bener-bener terpukul dengan kepergian Yudi.

Mantan kekasih pujaan jadi suami sahabat...
Tujuh tahun kemudian, Nina jadi seorang dokter dan membuka praktek di sebuah rumah sakit besar. Di sini ia bertemu dengan Rahayu yang didiagnosis terkena kanker, padahal ia punya seorang anak yang buta. Rahayu minta Nina tidak menceritakan pada siapapun tentang penyakitnya. Persahabatan mereka semakin dekat hingga membuat Nina bertemu dengan Dana kembali yang kini jadi suami Rahayu…

Kisah masa lalu yang membuat dilematis...
Dana menceritakan siapa Nina pada Rahayu. Rahayu jadi ingin mendekatkan Nina pada Dana sebagai pengganti dirinya bila sudah meninggal. Terlebih Nina juga dekat dan sayang pada anaknya. Nina menjadi sangat dilematis dengan permintaan Rahayu.

Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Apakah Aisyah akan terus bersama dengan Satrio? Bagaimana pula dengan Siti dan Niken? Siapa yang akan mendapatkan cinta Satrio? Selamatkah Rahayu dari penyakitnya? Sanggupkah Nina menerima permintaan Rahayu? Apakah Dana masih menyimpan cintanya untuk Nina?

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 3 pada 12 Ogos 2009

Pak Jaja yang mendengar Rahayu mengaji, jadi tersentuh hatinya. Dia jadi sadar dan merasa menyesal karena hampir saja bunuh diri. Dana yang melihat itu, lalu coba menasehatinya dan berjanji akan membiayai seluruh biaya perawatan Pak Jaja di panti rehabilitasi serta menganggapnya sebagai keluarga sendiri. Pak Jaja semakin terharu.

Beno coba merayu Ana agar mau segera menikahi dia. Nina yang melihat kemesraan mamanya dan Beno jadi marah, apalagi begitu dia tahu rencana mamanya yang akan segera menikah dengan Beno. Nina yang emosi lalu memutuskan untuk ikut Rere ke Bandung. Di Bandung, Nina teringat akan Dana setelah melihat kafe yang biasa mereka datangi, begitu juga dengan Dana. Tanpa mereka sadari, mereka berada di mall yang sama dengan waktu yang bersamaan. Bahkan Temi yang saat itu tengah menunggu Dana yang sedang di toilet sempat menggoda Nina dan Rere, tapi karena Dana menolak diajak Temi mengejar Nina, Dana dan Nina tidak bisa bertemu.

Tejo, Ratmi dan Eddy menyusun siasat agar Rahayu jatuh ke pelukan Eddy. Eddy lalu memperagakan bagaimana cara membius Rahayu tanpa disadarinya. Dia lalu menyuntikkan obat bius ke dalam botol minuman yang nantinya akan diberikan pada Rahayu. Dia lalu segera mengajak Tejo dan Ratmi berangkat ke tempat kerja Rahayu untuk menjemputnya. Wiwin yang diam-diam mendengar pembicaraan itu menjadi khawatir. Dia lalu memutuskan untuk segera memberitahu Rahayu.

Rahayu yang melihat kedatangan Tejo dan Ratmi jadi heran. Keheranannya semakin bertambah ketika tiba-tiba Tejo dan Ratmi meminta maaf atas kelakuan mereka padanya selama ini. Rahayu yang tidak menaruh rasa curiga, lalu memaafkan mereka dan meminta Tejo berjanji agar tidak berjudi lagi. Tejo mengiyakan kata-kata Rahayu. Sementara Ratmi, segera menyodorkan kotak makanan yang berisi minuman yang telah diberi obat bius pada Rahayu dengan alasan untuk merayakan keberhasilan Tejo mendapat pekerjaan dan menyuruh Rahayu segera meminumnya. Rahayu yang kehausan pun segera meminumnya.

Temi ketakutan karena dikejar-kejar Neneng. Neneng yang tergila-gila pada Temi dan merasa yakin kalau Temi adalah cowok yang ditakdirkan untuknya, tanpa malu-malu mencoba merayu Temi. Temi tentu saja menolak dengan keras. Dana yang melihat itu, mencoba memanas-manasi dan menyuruh agar Temi menerima cinta Neneng, tapi Temi terus saja menolak. Hal ini membuat Neneng tidak patah semangat, dia ganti mendekati Dana agar mau membujuk Temi. Dana menyetujuinya.

Rahayu yang sudah terkena imbas obat bius yang dimasukkan ke dalam minumannya, merasa pusing dan mengantuk. Tejo dan Ratmi lalu membujuknya untuk pulang dan berjanji akan memintakan ijin pada kepala panti. Rahayu yang setengah sadar, hanya bisa menurut. Mereka lalu membawa Rahayu pulang. Dana yang berpapasan dengan mereka merasa curiga tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa, dia hanya bisa menatap Rahayu yang dibawa menjauh. Sementara itu, Rahayu yang sudah lemas, menjadi kaget ketika melihat Eddy di dalam mobil, tapi sebelum Rahayu bisa bertindak, Tejo dan Ratmi segera mendorongnya masuk ke dalam mobil dan mobil pun pergi meninggalkan panti.

Wiwin yang berlari ke panti untuk menolong Rahayu, karena kurang hati-hati dan saking paniknya, hampir saja tertabrak mobil. Wiwin yang shock, tiba-tiba saja menangis ketika sopir itu memarahinya. Sopir yang melihat Wiwin menangis, menjadi tidak tega dan lalu mengantarnya ke panti. Tapi sayang, kedatangan Wiwin terlambat. Rahayu sudah pergi. Dana yang melihat Wiwin, lalu meminta penjelasan. Wiwin lalu menceritakan kalau Rahayu dalam keadaan bahaya. Dana kaget. Dia pun lalu bertindak cepat dengan mengejar mobil Eddy.

***********************************************************************

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 3 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 3 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 3 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 3 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 4 pada 13 Ogos 2009

Pak Dudung yang diminta oleh Bu Haris mencari Dana, akhirnya ke Bandung. Disana, dia menginap di tempat Eddy, epupunya yang sekaligus musuh Dana. Eddy bersedia membantu Pak Dudung dengan imbalan Pak Dudung bersedia membantunya membalas dendam pada Dana yang telah menyelamatkan Rahayu. Pak Dudung yang tidak tahu kalau musuh yang dimaksud oleh Eddy adalah Dana, mengiyakan beitu saja permintaan Eddy dan bahkan dengan bersemangat, berjanji untuk menghajar orang yang telah menyakiti Eddy.

Nina menolak ketika diajak Rere kembali ke Jakarta. Dia merasa belum siap bertemu dengan mamanya. Yudi yang datang menjemput, lalu membawa Nina yang tengah sakit flu, ke rumah sakit. Ketika mau masuk rumah sakit, tanpa sengaja, mobil Yudi hampir menabrak Dana yang tengah naik motor dengan tergesa-gesa. Nina yang merasa melihat Dana, mengungkapkannya pada Rere tapi Rere tidak percaya dan malah meminta Nina agar tidak terus-terusan memikirkan Dana.Sedangkan Yudi yang merasa Nina tetap mengacuhkannya, coba bersabar walaupun dia tahu Nina tidak bisa melupakan Dana.

Sementara itu, Dana yang mengkhawatirkan Rahayu , lalu meminta Temi agar menjaga dan memperhatikan semua kebutuhan Rahayu dan wiwin selama tinggal di rumah orang tua Temi. Temi yang mengetahui kecemasan Dana, lalu menggoda dana. Dana yang tidak mau mengakui perasaannnya, coba mengelak dari godaan Temi dengan dalih hanya kasihan pada nasib Rahayu dan Wiwin. Sedangkan orang tua Temi, terus bersemangat menjodohkan Temi dengan Rahayu. Rahayu yang mengetahui hal itu jadi tidak enak hati dan merasa malu.

Rahayu yang tidak enak hanya berleha-leha, tanpa melakukan apa-apa, memutuskan untuk tetap bekerja seperti biasanya dan bertindak seolah-olah tidak pernah terjadi apa-apa setiap ditanya oleh teman-temannya. Dana yang mengetahui hal itu dan takut kalau Tejo dan Eddy akan mencelakakan rahayu lagi di tempat kerjanya, meminta Temi untuk memastikan keselamatan Rahayu sementara dia sendiri, sibuk menolong keluarga Pak Kardi yang anaknya sedang sakit keras. Dana merasa prihatin dengan pak Kardi yang terpaksa hampir saja membunuh anaknya sendiri karena tidak ada uang untuk biaya pengobatan anaknya sehingga dia lupa kalau hari itu akan ada transaksi besar.

Pak Surya yang mengetahui Dana terlambat, menjadi kesal dan menyuruh Rudy untuk segera mendatangkan Dana ke kantor. Rudy yang tidak suka dengan diangkatnya Dana sebagai manajer baru, mencoba memanas-manasi Pak Surya agar segera memecat Dana dengan alasan tidak bertanggung jawab. Pak Surya yang mendengar hal itu, makin panas dan bertekad memberi sanksi pada Dana. Temi yang mengetahui hal itu jadi cemas dan segera menghubungi Dana dan menyuruhnya bergegas ke kantor.

Pak Dudung yang mencari Dana, lalu mendatangi Nurdin, sahabat Dana. Nurdin yang baru mengetahui kalau Dana pergi dari rumah, menjadi heran. Apalagi Dana sama sekali tidak pernah mengkontaknya. Dia lalu berjanji akan segera memberitahu pak Dudung, begitu dia mendapat kabar dimana Dana berada.

Nurdin yang tidak mengetahui kalau Dana bekerja di perusahaan pak Surya, dibuat kesal karena dia dan kliennya disuruh menunggu. Dia lalu menekan pak Surya agar segera memecat karyawannya yang tidak lain adalah Dana, yang dianggapnya tidak professional agar segera dipecat. Tapi baru saja pak Surya menjatuhkan sanksi pada Dana, Nurdin dikagetkan dengan kenyataan kalau karyawan yang membuatnya menunggu itu adalah Dana. Dia lalu menjelaskan siapa Dana yang sesungguhnya pada pak Surya sehingga pak Surya menjadi pucat, ketakutan dan meminta maaf pada Dana.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 4

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 4 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 4 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 4 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 4 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 5 pada 14 Ogos 2009

Pak Dudung yang diminta oleh Eddy untuk membalas dendam pada Dana, kaget ketika mengetahui kalo orang yang harus dihajarnya adalah dana, orang yang selama ini dicari-carinya, begitu juga dengan Dana. Dana lalu meminta agar pak Dudung dan Eddy berjanji untuk merahasiakan identitasnya dari semua orang.

Selain itu, dia juga meminta agar pak Dudung berjanji untuk tidak mengatakan pada kedua orang tuanya dimana dia tinggal selama ini dan sebagai balasannya, dia akan mengunjungi ibunya. Pak Dudung setuju.

Sementara itu, Bu Ida merasa terganggu dengan kejadian yang melibatkan Dana dan Rahayu. Dia lalu menegur dan memperingatkan Rahayu agar tidak berhubungan lagi dengan Dana yang dianggapnya telah mengacaukan ketenangan di panti. Rahayu yang tidak bisa berbuat apa-apa, lalu berusaha menghindar dari Dana dan meminta Dana untuk menjauhi serta tidak lagi mengantar jemputnya.

Dana yang tidak tahu menahu masalah yang sedang terjadi, mencoba meminta maaf tapi karena dia agak mendesak, Rahayu jadi kesal dan marah serta mengancam pergi dari rumah Temi.

Temi yang mendengar cerita Dana, lalu mencoba menasehati Dana agar tidak lagi menemui Rahayu dip anti karena itu akan membahayakan posisi Rahayu. Sementara kedua orang Temi yang mendengar kalo Rahayu sedang marah pada Dana, merasa senang karena menganggap ini adalah kesempatan Temi untuk mendekati Rahayu. Mereka pun lalu mencoba mencari cara dan berusaha menjodoh-jodohkan Rahayu dan Temi.

Nina yang penasaran dengan apa yang dilihatnya di rumah sakit, coba mendatangi rumah sakit dimana dia melihat Dana. Dia menjadi senang ketika tahu kalau ternyata memang Danalah yang waktu itu dilihatnya. Dia lalu menunggui Dana dan berharap Dana datang ke rumah sakit lagi untuk menjenguk anak pak Kardi.

Sementara Dana yang sedih karena ditolak Rahayu, coba menelpon rumah Nina. Oleh Ana, Dana diberitahu kalau Nina pergi dari rumah dan Ana berharap Dana mampu membujuk Nina. Dana lalu coba menelpon HP Nina tapi sayang, pada saat yang sama, seorang penjambret membawa kabur HP Nina sehingga Dana tidak bisa menghubungi Nina.

Yudi yang sudah habis kesabarannya melihat Nina yang terus saja mengacuhkannya, dan malah sibuk mencari Dana tanpa memikirkan perasaannya, menjadi emosi dan pergi meninggalkan Nina. Rere yang melihat itu, coba menasehati Nina dengan meminta Nina tidak bersikap seperti itu pada Yudi yang telah begitu baik padanya.

Tapi Nina malah-marah dan menyuruh Rere tidak ikut campur dengan masalah mereka. Sementara Beno, terus mendesak Ana untuk mempercepat pernikahan mereka walaupun tanpa ijin dan kehadiran Nina.

Dana yang merasa sedih karena Rahayu marah padanya, lalu memutuskan untuk pulang ke rumahnya. Bu Haris yang melihat kedatangannya merasa gembira, begitu juga dengan Niken dan Nonik. Tapi berbeda dengan pak Haris. Dia merasa kaget dan kesal dengan kedatangan Dana apalagi, Dana tetap tidak mau meminta maaf padanya dan tetap bersikeras pada pendiriannya sehingga pak Haris kembali mengusir Dana dari rumahnya.

Melihat hal itu, Bu Haris dan Niken berusaha menghalanginya. Niken lalu mencoba membujuk pak Haris dan berjanji akan mencoba membujuk Dana agar menuruti semua perintahnya asalkan dia dan Dana diijinkan untuk menikah. Dana kaget.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 5

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 5 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 5 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 5 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 5 Part 4

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 5 Part 5

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 6 pada 15 Ogos 2009

Niken mencoba membujuk Pak Haris agar tidak mengusir Dana dengan mengatakan kalau dia diijinkan menikah dengan Dana, dia akan berusaha supaya Dana tidak lagi melawan ayahnya dan bersedia menuruti semua perintahnya. Pak Haris menyetujui usul tersebut dan menawarkannya pada Dana.

Dana kaget dan langsung menolak usulan tersebut dengan alasan dia tidak bisa menikah dengan orang yang tidak dicintainya. Niken yang mendengar penolakan Dana, tidak percaya. Dia merasa yakin kalau Dana juga mencintainya seperti dia mencintai Dana. Dia lalu mencoba mendesak Dana dengan menanyakan tentang gadis lain di hati Dana, tapi Dana kembali mengelak dengan mengatakan kalau tidak ada gadis lain di hatinya.

Niken yang kesal dengan penolakan Dana dan yakin kalau Dana telah mencintai gadis lain, lalu kembali mencoba memanasi pak Haris agar meminta Dana kembali lagi supaya Dana tidak bersama gadis itu. Pak Haris yang semula tetap bersikeras tidak mau, akhirnya luluh karena takut Dana mendapatkan gadis yang tidak sederajat dengan keluarga mereka dan meminta Niken segera mengejar Dana.

Nina yang coba kembali ke rumah sakit dan berharap bertemu dengan Dana, jadi kesal karena Dana tidak juga datang. Karena emosi, dia memarahi Pak Kardi yang dianggapnya hanya ingin uang Dana tanpa mau tahu siapa penolongnya itu. Sikap Nina ini membuat Rere tidak habis mengerti. Apalagi melihat Nina yang begitu gigih ingin bertemu dengan Dana sehingga rela mendatangi rumah pak Kardi dan bertanya pada penduduk sekitar tentang Dana.

Sementara itu, Yudi yang kesal dengan Nina, juga jadi tidak mengerti dengan dirinya sendiri yang terus-terusan memikirkan Nina. Ibu Yudi yang melihat tingkah Yudi yang seperti itu, coba menyemangati Yudi agar tidak putus asa dan terus mencoba meraih cintanya walaupun Nina tidak mengacuhkannya. Sedangkan Ana yang tahu kalau Nina bersama Rere, jadi agak lega.

Dia lalu memberitahu Nina tentang rencananya untuk segera melangsungkan pernikahan dengan Beno. Nina yang mendengar itu jadi emosi sehingga tanpa sengaja menabrak Temi dan Rahayu yang baru keluar dari restoran. Karena sedang emosi, dia langsung memaki Temi yang dianggapnya telah menabraknya. Temi yang dimaki tidak mau kalah. Sementara Rahayu yang melihat itu, coba menengahi mereka dengan meminta maaf pada Nina.

Di kantor, Temi dibuat resah karena tidak berhasil menghubungi Dana sedangkan di ruangannya, pak Suryo dan Ratu tengah menunggu kedatangan Dana. Pak Suryo yang telah mengetahui identitas Dana sebagai anak Haris Sasongko, berniat untuk menjodohkan Dana dengan Ratu. Hal ini tentu saja membuat Temi tidak habis mengerti. Temi lalu menceritakan hal ini pada Rahayu.

Eddy yang merasa kalah dengan Dana dan berniat menculik Rahayu untuk meminta uang tebusan, lalu menceritakan tentang identitas Dana yang sebenarnya dan rencananya untuk meminta uang tebusan pada Tejo dan Ratmi. Tejo dan Ratmi yang pada awalnya ragu-ragu lalu akhirnya menyetujui usul tersebut setelah diiming-imingi uang oleh Eddy. Mereka pun lalu mulai menyusun siasat.

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 7 pada 16 Ogos 2009

Dana merasa kaget dengan kedatangan Rahayu. Rahayu lalu menceritakan kalo kedatangannya untuk meminta maaf karena dia merasa bersalah. Dana yang mengetahui hal itu menjadi senang.

Sementara, Temi dan Otoy yang melihat adegan itu, lalu saling bertaruh kalo Dana akan memegang tangan Rahayu. Tapi belum sampai hal itu terjadi, Dana dan Rahayu sudah memergoki mereka. Temi yang kepergok lalu langsung ngeles dan malah meminta Dana untuk mengantar Rahayu pulang dengan alas an dia sudah ada janji dengan Otoy. Dana pun dengan gembira mengantarkan Rahayu pulang.

Pak dan Bu Harjo, yang merancang rencana supaya Temi dan Rahayu makan malam bersama di luar, merasa gembira karena mengira rencana mereka berhasil. Tapi akhirnya harus menelan kekecewaan, karena melihat Rahayu diantar pulang oleh Dana dan bukan Temi. Mereka lalu mencoba berbicara pada Rahayu tentang keinginan mereka untuk menjodohkan Rahayu dengan Temi.

Rahayu yang mendengar itu, lalu menolak dengan halus dengan mengatakan kalo antara dirinya dan Temi tidak ada hubungan apa-apa dan dia selama ini hanya menganggap Temi layaknya seorang kakaknya, begitu juga sebaliknya.

Nina yang frustasi, berniat untuk terjun ke jurang ketika dia tiba-tiba teringat kata-kata Dana kalau Dana akan selalu membantunya bila dia ada masalah. Nina yang teringat kata-kata Dana itu jadi mengurungkan niatnya dan malah berteriak memanggil Dana dengan putus asa.

Sementara Yudi kaget mendengar Rere malah meninggalkan Nina di saat-saat Nina kacau seperti itu. Dia takut Nina melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.Sedangkan Rere sendiri coba berdalih dengan mengatakan kalau dia bingung dan tidak tahu harus bersikap bagaimana menghadapi Nina yang tengah kalap.

Nina yang sudah agak tenang, mengajak Rere kembali ke Jakarta untuk membatalkan pernikahan mamanya.Tapi sayang, kedatangan Nina terlambat. Ana dan Beno sudah resmi menikah. Ini membuat Nina makin kalap. Dia ngebut sehingga mengalami kecelakaan.

Eddy dan kedua temannya, terus mengawasi rumah Temi sampai kemudian Rahayu keluar bersama Temi dan Wiwin. Eddy yang melihat Temi, jadi kesal karena khawatir rencana mereka bisa gagal dengan kehadiran Temi tapi kemudian dia memutuskan untuk mengubah sasarannya dengan menculik Wiwin sebagai pengganti Rahayu.

Pak Suryo yang ingin menjadikan Dana sebagai calon menantunya, lalu berpura-pura meminta tolong Dana untuk mengantarkan Ratu membeli mobil. Dana pada awalnya menolak, tapi setelah didesak, akhirnya dia mengiyakan permintaan itu. Sedangkan Ratu yang begitu melihat Dana langsung tertarik, dengan gembira menggandeng tangan Dana, pergi.

Bu Harjo yang khawatir karena Wiwin tidak juga pulang, lalu menelpon Temi untuk menanyakan tentang Wiwin. Temi yang tidak tahu kemana perginya Wiwin, lalu ganti menghubungi Rahayu. Rahayu yang mendapat telpon dari Temi menjadi heran dan khawatir, apalagi Tejo dan Ratmi datang ke tempat kerjanya. Tejo yang sudah bersekongkol dengan Eddy Cs, lalu menyerahkan surat berisi permintaan uang tebusan sebesar lima ratus juta pada Rahayu.

Rahayu yang membaca surat itu kaget dan tidak percaya. Dia menjadi kebingungan gimana caranya mendapatkan uang sebesar itu untuk menebus Wiwin. Dana yang mengetahui hal tersebut, lalu berjanji untuk mengusahakan uang tersebut dan meminta semuanya untuk tenang dan berdoa. Sementara Temi yang curiga kalo penculikan ini hanya sebuah rekayasa dari Tejo, mengusulkan untuk segera melapor ke polisi.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 7

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 7 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 7 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 7 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 7 Part 4

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 7 Part 5

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 8 pada 17 Ogos 2009

Dana yang mendapat uang dari Bu Haris untuk menutupi kekurangan uang tebusan Wiwin, lalu memperlihatkan uang lima ratus juta itu pada semua yang ada di rumah Temi. Tejo dan Ratmi yang melihat itu merasa gembira dan mengira kalau rencananya bakalan berhasil.

Mereka lalu menjalankan rencana mereka semula dengan mengajukan diri untuk mengantarkan uang tebusan itu ke para penculik Wiwin. Rahayu yang awalnya bersikeras untuk mengantar uang itu sendiri, akhirnya menyerah ketika Ijul yang mewakili para penculik Wiwin, menunjuk Tejo dan ratmilah yang harus membawa uang itu.

Ana yang melihat Yudi, langsung menyatakan ketidaksetujuannya kalau Nina menjalin hubungan dengan Yudi yang dianggapnya tidak sekelas dengan Nina. Ini membuat Yudi terpukul. Sementara Nina yang terkapar di rumah sakit, lalu menghubungi Rere agar menjemputnya.

Yudi dan Rere yang mendengar Nina kecelakaan, lalu bergegas ke rumah sakit. Melihat kondisi Nina yang tidak begitu parah, Yudi jadi lega. Dia lalu memutuskan menjauh dari Nina karena merasa sudah tidak mungkin lagi menjalin hubungan dengan Nina. Nina yang merasa heran dengan sikap Yudi yang tidak biasanya, menyangka Yudi masih marah dengan sikapnya ketika di Bandung. Dia lalu coba membujuk Yudi agar tidak meninggalkannya dalam situasi seperti ini. Tapi Yudi bersikeras pergi. Rere lalu memberitahu Nina kalau Ana telah bersikap kasar pada Yudi.

Mendengar itu, Nina jadi emosi dan memarahi mamanya serta menyuruh mamanya tidak ikut campur dalam urusan pribadinya. Sedangkan Beno yang ingin menarik simpati Ana, berjanji untuk mencoba mendekati Nina agar hubungan Ana dengan Nina kembali baik, tapi ternyata Beno malah tergoda dan ingin memperkosa Nina. Nina yang mengetahui itu, mengusir Beno dan coba mengadukan perbuatan Beno itu pada mamanya. Tapi Ana yang telah dibutakan oleh Beno, malah menuduh Nina mengarang cerita yang tidak-tidak dan malah membela Beno. Ini membuat Nina makin sakit hati pada mamanya.

Sementara itu, polisi diam-diam mengikuti Tejo dan Ratmi tanpa sepengetahuan mereka. Sedangkan Wiwin yang dilepaskan oleh Lono, merasa heran dan bertanya-tanya darimana Rahayu mendapatkan uang sebanyak itu untuk menebusnya. Dan dia juga semakin heran, mengetahui kalo Tejo dan Ratmilah yang membawa uang tebusan itu.

Untuk menutupi kecurigaan Wiwin, Eddy dan Tejo lalu merancang rencana dengan memukuli Tejo dengan membuat seolah-olah Tejo telah berusaha keras untuk membebaskan Wiwin. Pada saat itulah, polisi datang mengepung mereka. Eddy yang melihat kedatangan polisi, langsung memaki Tejo karena dianggap telah mengkhianati mereka.

Rahayu yang sedang menunggu berita dari Tejo, merasa gembira melihat Wiwin telah bebas. Dari Wiwin, akhirnya dia tahu kalo Tejo terlibat dalam penculikan itu. Rahayu pun menjadi terpukul. Tejo dan Ratmi lalu mencoba membujuk Rahayu agar segera membebaskan mereka. Rahayu yang tidak mengerti kenapa Tejo melakukan hal tersebut, lalu mendesak Tejo untuk mengatakan motifnya melakukan tindakan tersebut.

Tejo lalu mengatakan semuanya pada Rahayu, termasuk tentang identitas Dana yang diketahui oleh Eddy dan mendorong mereka merencanakan hal tersebut. Rahayu dan Temi yang mendengar hal tersebut kaget. Dana yang telanjur ketahuan identitasnya, lalu mengakui kebenaran dari cerita Tejo kalo sesungguhnya dia adalah anak Haris Sasongko, salah satu konglomerat terkaya di Indonesia.

Setelah mengetahui identitas Dana yang sebenarnya, Rahayu jadi berubah sikap. Dia menjadi dingin pada Dana dan memutuskan untuk keluar dari rumah Temi dan kembali ke rumahnya sendiri. Hal ini tentu saja membuat Dana heran. Temi yang mengetahui alas an Rahayu, lalu menceritakan ke Dana tentang kebencian Rahayu pada anak-anak orang kaya yang dianggapnya tidak berperikemanusiaan dan hanya bisa memanfaatkan kekayaannya untuk membeli semua keinginannya.

Dana tentu saja makin tidak mengerti dengan alasan Rahayu yang dianggapnya tidak masuk akal. Dia lalu mencoba untuk menjelaskan semuanya pada Rahayu kalo dia tidak pernah punya maksud jahat pada Rahayu dan semua yang dilakukannya selama ini, hanya demi cintanya pada Rahayu. Tapi Rahayu tetap bersikeras dengan pendiriannya dan memilih menjauhi dan meninggalkan Dana. Dana pun jadi frustasi.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 8

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 8 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 8 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 8 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 8 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 9 pada 18 Ogos 2009

Dana kaget melihat kedatangan Rahayu di restoran tempat dia dan Ratu makan. Dia berpikir kalau Rahayu sengaja ke restoran itu untuk memergoki dia dan Ratu. Rahayu yang melihat Dana juga tak kalah terkejutnya apalagi saat itu dia melihat tangan Dana yang tengah dipegang oleh Ratu. Hatinya jadi tak karuan.

Ratu yang melihat gelagat aneh Dana, lalu berusaha menginterogasi Dana, tapi Dana coba untuk berkelit samapai kemudian, Dana akhirnya memutuskan untuk mengatakan hal yang sebenarnya pada Ratu. Ratu yang mendengar pengakuan Dana kalo Dana menyukai Rahayu jadi kesal. Dia lalu memaki Rahayu yang dianggapnya telah membuyarkan rencananya tapi Rahayu yang tidak merasa tahu menahu hal tersebut, berusaha menjelaskan semuanya kalo diantara dirinya dan Dana tidak ada hubungan apa-apa.

Beno ketakutan ketika Dono menelponnya dan meminta sisa uang pembayaran yang dijanjikan Beno untuk membunuh papa Nina.Beno lalu merayu Ana dengan mengatakan kalau dia membutuhkan uang untuk mengurusi perijinan usahanya. Ana yang tidak curiga, mengiyakan permintaan Beno.

Ratu yang kesal karena Dana meninggalkannya begitu saja gara-gara bertemu Rahayu, lalu menceritakan hal tersebut pada Pak Suryo. Pak Suryo yang kaget lalu ganti memanggil Temi dan menginterogasi serta menugaskan pada Temi agar menjauhkan Dana dari Rahayu dengan mengancam akan memecatnya kalo tidak berhasil melaksanakan tugas yang diberikannya itu.

Temi yang ketakutan lalu memohon pada Dana untuk menjauhi Rahayu tapi Dana menolak dan berjanji untuk menyelesaikan masalah ini dan tidak akan melibatkan Temi.

Nina yang stress, mengajak Rere menghibur diri dengan pergi ke diskotik, tapi Rere menolak dan malah menasehati Nina agar tidak merusak dirinya sendiri. Penolakan Rere ini membuat Nina kesal dan memutuskan meninggalkan Rere yang dianggapnya tidak setia kawan. Dia lalu mendatangi gerombolan Yunus dan meminta mereka mengantarnya membeli narkoba.

Beno yang saat itu tengah berada di rumah Dono untuk menyerahkan uang yang dijanjikannya, merasa kaget melihat Nina ada disitu. Dia lalu menyuruh Dono untuk menghabisi Nina yang dianggapnya sebagai penghalang. Dono lalu memberi Nina obat yang bisa membuat Nina overdosis.

Sementara Rere dan Yudi merasa kaget ketika mengetahui Nina bersama gerombolan Yunus. Mereka lalu mencoba menyelamatkan Nina yang tengah fly dan membawanya pergi dari rumah Yunus sebelum dia menenggak obat yang diberikan Dono.

Lely yang mendengar cerita Rahayu tentang jati diri Dana, lalu menyuruh Rahayu untuk menerima cinta Dana tapi Rahayu menolak dengan alas an kalo dirinya tidak sesuai dengan Dana yang anak seorang konglomerat. Mendengar alasan Rahayu ini, Lely lalu mendesak pada Rahayu agar jujur pada dirinya sendiri kalo dia jatuh cinta pada Dana.

Rahayu yang terus didesak seperti itu, lalu mengakui kalo dirinya sesungguhnya memang mencintai Dana, tapi dia takut dianggap kalo dirinya mendekati Dana hanya karena hartanya. Dana yang diam-diam mendengar pernyataan Rahayu ini, menjadi bahagia. Dia lalu meminta Rahayu untuk menjadi pacarnya. Rahayu yang kepergok Dana, tidak bisa berbuat apa-apa. Dia lalu mengiyakan permintaan Dana tersebut.

Nina yang telah sadar, marah mengetahui Yudi dan Rere telah menyelamatkannya. Melihat kemarahan Nina, Yudi jadi tidak bisa menahan emosinya sehingga Nina yang sudah tidak tahan lagi, langsung lari dari situ dan hampir saja tertabrak mobil. Yudi yang melihat hal itu, jadi tersadar dan menyesal. Dia lalu coba menghibur Nina.

Sementara di rumah Nina, Ana jadi cemas mengetahui Nina tidak juga pulang ke rumah. Sedangkan Beno yang berpikir Nina telah mati, merasa gembira. Tapi kegembiraannya tidak berlangsung lama. Dono memberitahu dia kalau Yudi telah menyelamatkan Nina. Ini membuat Beno kesal dan berniat menyusun rencana lain untuk segera melenyapkan Nina.

Orang tua Temi yang diam-diam telah memasang iklan untuk mencarikan jodoh buat Temi, disibukkan dengan acara wawancara dengan para pelamar tersebut. Sementara para pelamar, terlihat saling menonjolkan dirinya masing-masing dan saling tidak mau mengalah sehingga terjadi huru hara di antara mereka.

Temi yang datang kemudian, kaget. Dia tidak bisa berbuat apa-apa ketika para pelamar itu langsung menyerbunya. Sementara Dana yang melihat itu hanya bisa tertawa dan pergi meninggalkan tempat itu.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 9

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 9 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 9 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 9 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 9 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 10 pada 19 Ogos 2009

Dana yang merasa gembira karena Rahayu akhirnya mau menerima cintanya, lalu mengajak Rahayu ke pesantren untuk dikenalkan kepada Kyai Syukur. Pada saat itulah, muncul Bu Haris dan Niken. Bu Haris dan Niken lalu mendesak Dana untuk mengatakan siapa Rahayu. Dana dengan tenang lalu mengakui kalo Rahayu adalah wanita yang dicintainya.

Niken yang mendengar hal itu menjadi kesal. Dia menuduh Rahayu telah mengguna-gunai Dana. Rahayu yang dikata-katain seperti itu, tidak tahan. Dia lalu memutuskan untuk pergi dari tempat itu dan menyuruh Dana agar menuruti apa yang dikatakan orang tuanya.

Lely yang melihat Rahayu sedih, lalu mencoba membujuk Rahayu. Tapi Rahayu tetap bersikeras dengan keputusannya untuk berpisah dengan Dana. Apalagi pada saat yang bersamaan, Bu Haris dan Niken mendatangi rumahnya dan kembali memaki-maki Rahayu serta menuduh Rahayu telah memoroti Dana. Rahayu semakin hancur. Dia jatuh sakit.

Untuk menghibur Nina, Yudi mengajak Nina dalam kegiatan kampus yang diadakan LSMnya. Nina yang baru pertama kali ikut kegiatan seperti ini jadi gembira dan merasa menemukan sesuatu yang baru.

Sementara Ana yang menyangka Yudi telah mempengaruhi Nina, merasa kesal melihat Yudi mengantar Nina pulang. Sedangkan Beno yang sudah tidak sabar untuk melenyapkan Nina, segera menyuruh Dono melaksanakan rencana mereka.

Temi kesal dengan kedua orang tuanya yang telah dengan seenaknya memasang iklan untuk mencarikan jodoh buatnya. Kedua orang tua Temi mencoba berdalih kalau mereka melakukan hal itu karena Temi tidak mau berusaha mencari calon istri sendiri sementara mereka berdua sudah pingin sekali menimang cucu.

Temi yang masih kesal, lalu berjanji akan mencari calon istri dalam waktu sebulan ini dan meminta kedua orang tuanya untuk sementara tidak mengganggunya dan berbuat yang aneh-aneh lagi.

Nina yang mulai tersentuh dengan perhatian Yudi, akhirnya memutuskan untuk benar-benar melupakan Dana dengan menyobek fotonya bersama Dana. Yudi yang melihat kesungguhan Nina, jadi gembira. Dia berharap Nina bisa mulai membuka hatinya untuk kehadiran cinta yang lain.

Dana yang bingung harus melakukan apa, lalu menuruti saran Temi untuk segera melamar Rahayu agar Rahayu tidak ragu-ragu lagi dan mau berjuang bersamanya untuk melunakkan hati kedua orang tua Dana. Saat itulah, Dana mendengar berita kalo Rahayu sakit.

Dana yang khawatir, lalu menyuruh Rahayu agar mau dirawat di rumah sakit, tapi Rahayu menolak dan malah menyuruh Dana pergi. Dari Lely, Dana akhirnya tahu kalo mamanya dan Niken telah mendatangi rumah Rahayu dan menuduhnya yang bukan-bukan. Dana yang emosi, lalu memutuskan untuk mendatangi kedua orang tuanya dan menegaskan keputusannya, tetap memilih Rahayu.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 10

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 10 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 10 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 10 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 10 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 11

Dana yang mengetahui dari Lely kalau Bu Haris dan Niken telah mendatangi Rahayu di rumahnya dan memaki-makinya, lalu memutuskan pulang.

Sementara di rumahnya, pak Haris terlihat geram mendengar cerita bu Haris dan Niken kalo Dana telah terpikat gadis kampong. Mereka lalu merencanakan sesuatu untuk menjauhkan Dana dari Rahayu. Saat itulah Dana datang dan mengungkapkan perasaannya kalo dia benar-benar mencintai Rahayu.

Ucapan Dana ini makin membuat pak Haris kesal. Dia lalu memerintahkan agar Dana tidak lagi menentangnya dan mengancam akan mencoret nama Dana dari daftar warisan kalo dia bersikeras menikahi Rahayu. Dana tetap pada pendiriannya. Dia lalu mengembalikan uang yang dipinjamnya dari bu Haris untuk membebaskan Wiwin dan berniat segera pergi dari rumah itu ketika tiba-tiba Niken memeluknya dan menyetrumnya sehingga tak sadarkan diri.

Dana yang pingsan lalu dikurung di dalam gudang atas perintah pak Haris. Pak Haris juga melarang siapapun membebaskan Dana tanpa seijin dia. Nonik yang mengetahui Dana dikurung dan berniat membebaskannya pun mendapat ancaman dari pak Haris sehingga tidak bias berbuat apa-apa.

Nina yang baru pulang bersama Yudi setelah melakukan kegiatan amal yang diselenggarakan LSM Yudi, merasa menemukan hidup baru. Dia menjadi senang sehingga agak lengah dan hampir saja celaka kalau saja Yudi tidak segera mendorongnya. Sementara Yudi yang berusaha menyelamatkan Nina, terkapar bermandikan darah dan tak sadarkan diri akibat tertabrak mobil yang dikemudikan Dono.

Beno yang menunggu kabar dari Dono kaget ketika mengetahui kalau Nina selamat. Dia menjadi kesal. Sedangkan Ana, yang melihat tingkah laku Beno, jadi agak sedikit curiga. Beno yang mengetahui kecurigaan Ana, berusaha bersikap biasa agar Ana tidak makin curiga.

Bu Khadijah yang mengetahui Yudi mengalami kecelakaan, jadi khawatir. Nina yang merasa bersalah lalu mencoba meminta maaf karena kecelakaan yang menimpa Yudi akibat menolongnya. Bu Khadijah yang melihat Nina, dan mengetahui bagaimana perasaan Yudi pada Nina, lalu coba menasehati Nina agar tidak mempermainkan Yudi dan meminta Nina menjauh dari Yudi kalau memang Nina tidak mencintai Yudi. Nina yang mulai suka dengan Yudi, menolak dan bertekad akan berusaha mencintai Yudi seperti Yudi mencintainya.

Dana yang kemudian tersadar, lalu berteriak meminta tolong tapi tak seorangpun berani menolongnya. Sampai akhirnya, diam-diam Nonik mendatanginya dan membawakan makanan buat Dana. Dana yang resah dengan keadaan Rahayu, lalu meminta tolong pada Nonik untuk menelpon Temi dan menanyakan keadaan Rahayu.

Sementara itu, Rahayu yang sedang tergolek sakit, bermimpi kalo Dana dalam keadaan bahaya. Dia menjadi khawatir sehingga suhu tubuhnya makin memanas dan diapun jatuh pingsan. Temi, Lely dan Wiwin yang mengetahui hal tersebut lalu segera membawanya ke rumah sakit.

Temi yang tidak berhasil menghubungi Dana menjadi kesal tapi untungnya pada saat itu, Nonik menelpon dan memberitahu kalau Dana tidak bisa datang karena sedang di kurung oleh papanya agar tidak bias bertemu dengan Rahayu. Temi yang mendengarnya kaget begitu juga dengan Rahayu. Dia menjadi sedih dan merasa bersalah.

Nina yang curiga kalau kecelakaan yang dialaminya bukan kecelakaan biasa, coba mengorek keterangan dengan cara menyindir Beno. Beno yang mengetahui Nina curiga kalau kecelakaan itu rekayasa darinya, lalu menyuruh Dono untuk sementara tidak melanjutkan rencana mereka untuk melenyapkan Nina dan segera menghilangkan barang bukti yang bisa melibatkan mereka.

Sedangkan Nina yang takut kehilangan Yudi, tanpa sadar mengungkapkan perasaannya pada Yudi yang dikiranya masih belum sadar. Yudi yang sebenarnya telah sadar dan mendengar pengakuan Nina jadi gembira dan meminta Nina berjanji kalau semua yang dikatakannya tadi adalah sungguh-sungguh.

Niken yang yakin kalo Dana telah diguna-gunai oleh Rahayu, lalu meminta tolong pada seorang paranormal agar cinta Dana beralih kepadanya. Paranormal itu lalu memberinya sebotol air yang harus diminum oleh Dana. Nonik yang diam-diam mendengar percakapan Niken dengan Bu Haris yang ingin mempengaruhi Dana dengan air tersebut lalu mencoba mengingatkan Dana yang sudah telanjur meminum air tersebut.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 11 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 11 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 11 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 11 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 12

Dana masih di kurung di gudang dan telah di beri minuman air dari dukun oleh Niken, Dana yang tau telah di kerjai pura-pura terpengaruh oleh minuman dukun itu. Dia pura-pura berubah dan menyukai Niken, Bu Haris, Bu Farid dan Niken senang. Dana pun minta di keluarkan dari gudang, mau mandi dan jalan sama Niken, Bu Haris menyetujuinya, padahal dibalik itu Dana bersiap untuk kabur menemui Rahayu.

Yudi yang takut ketahuan kondisinya dan khawatir kalau kelamaan di rumah sakit, biaya yang dibutuhkan akan semakin besar, mencoba membujuk dokter agar mengijinkannya keluar dari rumah sakit tanpa harus diperiksa lebih lanjut. Rere yang tahu kekhawatiran Yudi, mencoba memberitahu Nina.

Nina yang mengetahui hal itu jadi kesal karena merasa Yudi tidak mau menerima pertolongannya.Sementara Beno terus saja mencoba mencari cara untuk mengambil hati Nina dengan membujuk Ana untuk membelikan Nina mobil baru sebagai ganti mobilnya yang mengalami kecelakaan.

Nonik membantu Dana kabur, dia mengambil kunci motor Dana dan Hp yang di sita Pak haris, Dana pun berhasil kabur, Bu Haris dan semuanya kaget dan sangat marah pada Niken, terutama Pak Haris. Dana langsung menemui Rahayu di rumah sakit.

Nina dengan penuh kasih sayang merawat Yudi. Ibu Yudi yang melihat itu jadi cemas, takut kalau Nina Cuma merasa kasihan pada Yudi. Nina yang melihat kecemasan ibu Yudi, coba meyakinkannya. Sementara di sisi lain, Nina tidak juga bisa menghilangkan baying-bayang Dana.

Yudi yang mengetahui hal itu jadi agak cemburu. Sedangkan Ana yang berharap Nina senang dengan mobil baru yang dibelikannya harus kecewa karena Nina yang tahu kalau itu rekayasa Beno, menolak dengan keras. Beno yang mengetahui hal itu, mencoba mencari cara lain dengan mengusulkan untuk menjodohkan Nina dengan laki-laki lain.

Pak Harjo dan Bu Harjo, orangtua Temi menyetujui Temi menikah dengan lely, mereka pun dating ke rumah sakit membawakan lemper buatan bu harjo untuk Lely, bahkan mereka mengantarkan Lely pulang an bertemu ibu lely dan langsung membicarakan lamaran Lely, mereka semua terkejut, Temi jadi malu.

Bapak dan Ibu Haris serta Niken mendatangi rumah Rahayu, mereka dapet informasi kalau Rahayu sedang di rawat di rumah sakit, mereka pun segera ke rumah sakit dan menemukan Dana dan Rahayu yang sudah mengingat diri mereka untuk selalu bersama dan menikah. Pak Haris marah besar dan kembali membuang Dana dari nama keluarganya. Bu haris berusaha cari jalan keluar dengan berpura-pura menyetujui pernikahan Dana dan Rahayu.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 12

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 12 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 12 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 12 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 12 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 13 dan 14

Niken yang kesal, lalu mencoba membunuh Rahayu. Rahayu yang melihat hal itu kaget. Dia coba berontak. Niken tidak peduli dan terus mencoba mencekik Rahayu. Dan pada saat yang sangat kritis, muncul Wiwin.

Niken yang kaget, langsung melarikan diri. Dia menjadi kesal karena usahanya gagal. Smentara itu, Rahayu meminta Wiwin untuk merahasiakan apa yang terjadi pada dirinya ke siapapun, terutama Dana. Wiwin pun terpaksa mengiyakannya.

Beno yang ingin mengambil simpati Nina agar bisa menguasai harta Nina, berusaha menjodohkan Nina dengan Hendro, anak kenalannya. Nina yang telah mengendus rencana busuk Beno ini, lalu mencoba membuat Hendro mundur mendekatinya dengan bertingkah menjijikkan. Tapi Hendro yang dasarnya playboy, malah merasa tertantang dan terus-terusan berusaha mengejar Nina dengan diam-diam mengikutinya ke kampus.

Nina yang mengetahui hal itu menjadi kesal dan meminta bantuan Rere dan teman-temannya untuk memberi pelajaran pada Hendro. Hendro yang tidak menyangka Nina lebih cerdik darinya, merasa ciut melihat Nina bersama tiga orang teman laki-lakinya yang berbadan kekar yang diperkenalkan Nina sebagai pacar-pacarnya sehingga dia lari pontang-panting setelah dihajar teman-teman Nina ini. Sementara itu, kondisi Yudi semakin mengkhawatirkan, tapi dia coba menutup-nutupinya dari Nina.

Temi yang lagi kasmaran pada Lely, kebingungan karena Lely mulai menjauhinya. Atas saran Dana, Temi lalu memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya tapi sayangnya Lely sedang keluar kota sehingga rencana Temi batal dan malah Dana yang kemudian melamar Rahayu. Mereka pun lalu memutuskan untuk segera menikah.

Kyai Syukur yang dimintai restu oleh Dana dan Rahayu, lalu menyuruh mereka menemui Tejo dan meminta ijinnya agar bisa menikah. Tejo lalu merestui mereka dengan syarat, mereka tidak boleh membencinya dan mau menerimanya lagi begitu dia keluar dari penjara. Rahayu dan Dana mengiyakan permintaan tersebut.

Pak Haris yang mendapat SMS dari Dana, menjadi marah karena Dana tidak mau dating meminta restu dan hanya mengirim SMS. Bu Haris coba menyabarkannya dan meminta pak Haris menahan emosi demi kesuksesan rencana mereka.

Sedangkan Niken yang mendapat telpon kalau Dana mau menikah, jadi marah besar dan mengamuk di diskotik sampai kemudian, Joni mengajaknya keluar. Joni lalu menawari Niken agar mau jadian dengannya dan pergi ke Amerika untuk melupakan Dana.

Nina yang bermimpi Dana akan segera menikah, menjadi resah. Dia lalu mendatangi rumah Dana untuk membuktikannya. Tapi sesampainya di rumah Dana, keadaan rumah sepi. Ini membuat Nina ragu-ragu apakah mimpinya itu benar atau tidak.

Saat mengucapkan ijab Qobul, Dana merasa grogi sehingga penghulu memintanya mengulangi lagi. Pada saat itulah, pak Haris dan Bu Haris muncul. Dana yang melihat kedatangan kedua orang tuanya kaget dan meminta mereka tidak menghancurkan pernikahannya. Suasana menjadi tegang.

Temi yang berusaha membela Dana, menjadi kaget mendengar pak Haris dan bu Haris yang mengungkapkan kalo sebenarnya kedatangan mereka untuk merestui pernikahan Dana dan Rahayu. Begitu juga dengan Dana dan Rahayu. Mereka jadi merasa gembira.

Pak Haris lalu menawari Dana agar dia kembali ke rumah dan memegang perusahaannya sebagai presiden direktur. Dana menolak dengan alas an dia telah mempunyai pekerjaan lain. Pak Haris yang mendengarnya makin kesal tapi bu Haris mencoba menyabarkannya dan membisikkan rencana lain.

Temi mencoba melamar Lely. Lely yang mendengar itu kaget. Dia lalu mengatakan ke Temi kalo sebenarnya dia sudah punya tunangan dan sebentar lagi akan menikah. Temi kaget dan jadi patah hati. Melihat hal itu, pak dan bu Harjo tidak mundur. Mereka lalu menawarkan calon lain untuk Temi. Temi makin syok melihat calon yang diajukan kedua orang tuanya.

Pak Harris tampak puas dengan hasil kerja Pak Suryo yang telah memecat Dana dan Temi, Pak Harris dan Bu Harris tinggal menunggu telepon dari Dana yang ingin meminta pekerjaan untuknya, namun sampai detik itu Dana belum juga menelpon.

Yudi yang mendapat telpon kalau kampong binaannya akan digusur, memaksakan dirinya untuk datang membantu. Ini membuat ibunya khawatir dan memutuskan menelpon Nina. Nina yang mendengar itu kaget dan bertekad mencegah niat Yudi. Sementara Ana yang diam-diam mendengar pembicaraan Nina dan ibunya Yudi jadi kesal dan memutuskan untuk memarahi Yudi. Ibu Yudi yang menerima telpon dari Ana kaget ketika Ana mengancam akan melaporkan Yudi ke polisi kalau tidak mau menjauhi Nina yang menurutnya sudah dijodohkan dengan orang lain.

Dana dan Temi tampak sedih, terutama Temi yang seperti sangat putus asa, tidak hanya di tolak Lely, dia juga di pecat kerjaan, Pak Suryo tiba-tiba dating kepadanya bersama Ratu, Pak Harjo dan Bu Harjo yang melihat Ratu jadi semangat untuk menjodohkan Temi, tapi Ratu menolak, Pak Suryo minta Temi mengantar ke rumah Dana.

Nina kaget mendengar Yudi ditangkap polisi. Yudi yang merasa tidak melakukan pengrusakan mobil seperti yang dituduhkan, mencoba menjelaskan pada polisi tersebut. Polisi itu lalu meminta Yudi untuk bicara dengan pemilik mobil. Nina yang datang untuk menolong Yudi, kaget mengetahui pemilik mobil itu ternyata Yudo, pakdenya sendiri.

Dana kaget menerima kedatangan Pak Suryo dan Ratu, Ratu langsung menggelendot manja, membuat Rahayu tertunduk, sedangkan Dana mencoba mencegah. Pak Suryo meminta Dana memperistri Ratu menjadi istri ke duanya dan kembali ke kantor dengan gaji dua kali lipat, Dana jadi marah dan mengusir pak Suryo dan Ratu, pakSuryo mencari jalan lain dengan menyuruh temi merayu Dana dengan gaji 3 kali lipat, Temi juga menolah.

Nina yang mengantar Yudi pulang, merasa heran dengan sikap ibu Yudi yang aneh. Begitu juga dengan Yudi. Dia tidak habis mengerti kenapa ibunya mengusir Nina.

Ibu Yudi lalu memberitahu Yudi apa yang dikatakan Ana padanya. Yudi yang sudah mengetahui penolakan Ana, tetap bersikeras akan menjalin hubungan dengan Nina. Sementara itu, Yudo menelpon Ana dan meminta Ana agar tidak membiarkan Nina bergaul dengan Yudi.

Pak Harris emakin uring-uringan karena Dana belum juga menelponnya, dia langsung menghubungi Suryo dan minta Suryo untuk memata-matai Dana agar melarang perusahaan lain menerima Dana bekerja.

Temi dan Dana mencoba melamar kerja, awalnya di terima tapi setelah tau yang melamar Dana,semua perusahaan menolak, Temi dan semakin kesel.

Niken mencoba mencelakai Rahayu dengan menabrakan mobil Joni ke Rahayu, tapi di selamatkan Wiwin.

Bu Harris mendatangi Rahayu dan pura-pura tida tau soal Dana, Bu Harris menyarankan Rahayu memakai Pil Kb agar tidak punya anak dulu dan memberatkan pikiran Dana yang tidak bekerja, dana yang tau jadi marah dan melarang Rahayu mengkonsumsi pil itu, Dana pun menghubungi Pak harris dan minta kerjaan.

Niken yang dating untuk pamit ke Amerika ikut Joni kembali di hasut Pak Harris dan Bu Harris untuk menghancurkan perkawinan Dana dan rahayu yang sudah ada di genggaman mereka.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 13 dan 14

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 13 dan 14 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 13 dan 14 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 13 dan 14 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 13 dan 14 Part 4

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 13 dan 14 Part 5

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 13 dan 14 Part 6

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 13 dan 14 Part 7

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 15

Dana membawa Rahayu, Wiwin, Temi dan Otoy ke rumah perkebunan dimana dia bekerja. Pak Kardi yang mengelola perkebunan iotu menyambut kedatangan rombongan Dana dengan suka cita, tapi lain dengan Heru orang suruhan Pak Harris yang diam-diam memantau segala apa yang di lakukan Dana.

Nina memutuskan untuk PKL di perkebunan the. Rere yang mengetahui hal itu jadi khawatir, tapi Nina terus meyakinkannya kalau Yudi telah mengetahui rencananya tersebut.

Nonik kembali ngerjain Daffa, dia mengikuti Daffa dan Luna ke kantin, Nonik pun mencampur berbagai macam bumbu ke dalam jus jeruk yang di pesan Daffa, hasilnya Luna langsung menyemprotkan jus yang di minumkan ke muka Daffa.

Dana prihatin melihat kondisi pekerja perkebunan, dia bertemu seorang nenek yang sedang mengambil bangkai ayam yang akan dia goring untuk cucunya, Dana pun segera mengundang nenek itu untuk makan bersama. Dia pun tampak bahagia melihat nenek dan cucunya bias merasakan impian mereka makan ayam goring.

Nina yang sedang melakukan survey, tidak menyadari kalau pada saat yang sama, Dana ada disitu. Nina yang kembali terkenang saat-saat indahnya dengan Dana, merasa terganggu ketika melihat Dana dan Rahayu yang tengah tertawa-tawa gembira sambil menaiki kuda tanpa tahu kalau itu adalah Dana. Begitu juga dengan sebaliknya.

Dana dan Rahayu menikmati pemandangan perkebunan the, mereka berkuda bersama, namun Ayu merasa pusing dan badannya terasa sakit, dingat kalau haidnya sudah telat, Dana terkejut, dia segera membeli test pack untuk Ayu. Walau Ragu, Rahayu pun mencoba alat kemahilan itu dan hasilnya positif, Dana sangat bahagia.

Bu harris dan Niken datang, di depan Rahayu dan dana, Bu Harris dan Niken tampak sangat baik dan saying sama Rahayu, namun di balik itu ada rencana tersembunyi, apalagi Bu Harris sangat terkejut mendengar berita kehamilan Rahayu, dia merasa di bohongi dan di khianati Rahayu yang pernah di kasih pil KB olehnya.

Daffa membalas perbuatan Nonik dengan menempelkan sebuah kertas di punggung Nonik dimana semua anak laki-laki langsung mencolek pantat Nonik, Nonik sangat kaget dan merasa terhina. Teman Nonik lalu mengambil kertas itu. Nonik benar-benar kaget, dia segera melabrak Daffa.

Bu Harris pura-pura mengajak Rahayu jalan pagi menemaninya mengitari perkebunan dan mengajak Rahayu menunggang kuda, Rahayu berusaha menolak, Bu Harris terus memaksa. Ternyata kuda untuk Rahayu sudah di siapkan oleh Niken yang telah menyuruh Sanusi anak buah Heru untuk memilih sebuah kuda liar untuk Ayu. Sanusi pun harus mengejutkan kuda itu agar kuda itu panic dan melonjat tinggi sehingga Rahayu jadi, hasilnya Rahayu terguling-guling di tanah yang curam dan jatuh tersangkut pohon teh dengan keadaan tak sadarkan diri.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 15

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 15 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 15 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 15 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 15 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 16 pada 25 Ogos 2009

Para pemetik teh dan Otoy yang melihat kejadian jatuhnya Aisyah segera memburu ke Aisyah yang tampak tak sadarkan diri, Bu Harris dan Niken pun pura-pura kaget. Bu Harris minta mereka untuk segera membawa Aisyah ke klinik terdekat.

Satrio sedang rapat dengan para stafnya, Satrio minta bagian keuangan memberikan intensif pada setiap karyawan agar kinerja kerja mereka meningkat, bagian keuangan tampak keberatan dan minta Pak Satrio bicara dulu dengan Pak Harris, Satrio pun memberi ketegasan pada bagian keuangan kalau dialah yang memegang tanggungjawab di perkebunan itu.

Satrio langsung ke klinik dan kaget melihat Aisyah yang sedang di periksa Dokter beruntung kandungan Aisyah selamat.
Saat yang bersamaan, Nina juga datang ke klinik itu untuk bertemu Pak Suanda, Nina terkejut mengetahui kalau orang yang di lihatnya saat berkuda jatuh.

Otoy berusaha bicara dengan Satrio tentang orang yang telah mencelakakan Aisyah, tapi Bu Harris dan Niken berusaha mencegah dengan memberikan Otoy uang 100 ribu, tapi Otoy tetap memberitahu Satrio. Satrio sangat kaget dan marah, dia segera mengajak Pak Kardi untuk mencari orang tersebut. Sanusi pun tak berkutik di paksa Pak kardi mengaku.

Aisyah mengambil obat PK di pueskesmas, di situ dia bertemu Nina, Nina dan Aisyah saling kenal, beberapa bulan yang lalu bertemu di Bandu, Nina juga baru tau kalau orang yang kemarin jatuh adalah Aisyah, Nina menasehati Ayu untuk berhati-hati, Aisyah pun mengundang Nina untuk ke rumahnya bersama Pak Suanda. Nina mengangguk.

Niken memberikan serbuk penggugur kandungan pada Bu Harris, Bu Harris menaburkannya ke teh yang dia buat khusus buat Aisyah, Rahma yang melihat gelagat mereka berusaha menggagalkan rencana mereka, Aisyah yang ingin sholat menolak meminum teh itu, Bu Harris terus memaksa.

Satrio langsung melabrak Niken, Niken tampak pucat dan grogi, tapi untuk menutupi semua itu, Niken balik menuduh Satrio telah menuduhnya yang nggak-nggak, Niken jadi marah dan menampar Aisyah yang baru ke luar kamar, Satrio semakin marah dan mengusir Niken.

Rahma yang mendapatkan kesempatan masuk ke kamar Aisyah segera membuang teh itu.
Satrio dan Aisyah menunggu kedatangan Nina dan pak Suanda, tapi ternyata yang datang hanya Pak Suanda, pak Suanda menyampaikan permintaan maaf Nina karena tidak bisa datang, ada keperluan kampus yang membuat dia harus segera pulang ke Jakarta.

Dendan Niken semakin membara, dia pun mengancam Aisyah sebelum pergi dari perkebunan itu.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 16

Sambungan kidsh sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 16 Part 1

Sambungan kidsh sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 16 Part 2

Sambungan kidsh sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 16 Part 3

Sambungan kidsh sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 16 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 17 pada 26 Ogos 2009

Pak Harris marah besar membaca berita tentang Rojak, kakak Aisyah yang di vonis 5 tahun penjara mengaku-ngaku keluarga Pak Harris, Pak harris langsung ke perkebunan dan minta Satrio untuk menceraikan Aisyah karena itu dianggap membawa aib keluarga. Satrio menolak, dan lebih memilih pergi dari perkebunan dan berhenti bekerja.

Daffa mendapat berita kepindahan keluarganya ke Amerika sesuai dnegan tugas papanya yang di pindahkan ke sana, Daffa tampak terkejut dan bingung, dia mencoba bicara pada Nonik untuk menyampaikan berita itu tapi Nonik yang masih marah terus menghindar, Daffa juga mencoba menghubungi Nonik tapi Nonik tidak mau menerima telepon Daffa.

Pak Harris meminta pengacaranya untuk menghapus nada Satrio dari hak waris atas surat wasiatnya, karena Pak harris takut keluargaAisyah memanfaatkan harta warisan Satrio, tapi sangat sulit bagi Pak harris untuk mewujudkan keinginannya itu, karena bagaimana pun Satrio berhak atas harta warisan keluarga Pak harris.

Nonik mempersiapkan serangan balasan buat Daffa dengan membuat air rebusan daun kentut-kentutanri pagi dia sudah siap menunggu Daffa di gerbang sekolah, sungguh terkejut dia saat tau Daffa sudah tidak sekolah lagi di situ karena telah panda Amerika. Nonik sangat shock.

Satrio dan Alex berusaha mencari kerja, mereka menjadi sales alat rumah tangga. Jadilah Alex dan Satrio berkeliling-keliling menjajakan dagangannya, namun saying dagangannya hilang di curio rang saat mereka sholat di sebuah masjid.

Pak Harris dan Bu harris cari cara untuk menghancurkan perkawinan Satrio dan Aisyah, satu-satunya mereka berdua harus tinggal di Jakarta agar mudah di pantau, Bu Harris pun pura-pura sakit. Nonik menelpon Satrio, minta Satrio segera ke Jakarta karena Bu Harris terus meracau memanggil nama Satrio.

Dengan bujukan Aisyah, Satrio akhirnya mau ke Jakarta, tapi dia tetap menolak tinggal di sana, Aisyah pun kembali membujuk Satrio tapi sia-sia, Satrio tetap pada pendiriannya, Satrio malah menuduh Aisyah yang sudah keenakan menjadi orang kaya, Aisyah marah, dia berbalik dan tersandung, tubuhnya jatuh terpentok kursi pada bagian perutnya sampai Aisyah tidak sadarkan diri dan darah mengucur dari pangkal pahanya.

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 18 pada 27 Ogos 2009

Satrio jadi tercambuk akibat kejadian jatuhnya Aisyah, Aisyah di haruskan bedrest dan tidak boleh cape, karena kandungannya lemah.

Alex berusaha menyadarkan sahabatnya itu untuk tidak egois dan mau menerima tawaran orangtua Satrio. Satrio pun akhirnya menyerah dan menerima pekerjaan yang di tawarkan Pak Haris dan pindah ke Jakarta.

Nonik mulai merasa kesepian kehilangan Daffa, kejadian-kejadian bersama Daffa terus menghantuinya.

Nina sedih dan merasa sendirian. Yudi menenangkannya dengan mengatakan kalau dia akan selalu ada di samping Nina. Nina jadi tenang. Dia lalu mengajak Yudi menikah diam-diam. Yudi menolak dengan alasan dia ingin menikah dengan ijin dari semua orang agar mereka bisa bahagia. Nina setuju, ia bertekad akan menyelesaikan kuliahnya untuk membuktikan ke mamanya.

Satrio membawa Aisyah, Rahma, Alex dan Otoy pindah ke Jakarta, di depan Satrio, Bu harris begitu baik dan sopan memperlakukan Aisyah, namun di belakang Satrio, Bu harris memperlakukan Aisyah layaknya pembantu, dia tidak peduli dengan anjuran dokter agar Aisyah banyak istirahat, Bu Haris dan pak Haris pun mulai genjar menjodohkan Satrio dengan anak teman bisnis Pak Haris yang lain, Vania, anak dari Pak Herman. Satrio pun di pertemukan vania yang berpura-pura menjalankan bisnis bareng.

Nina memutuskan untuk kos dan meninggalkan rumahnya. Ana menyangka kalau keputusan Nina itu karena pengaruh Yudi. Dia jadi makin membenci Yudi. Beno yang mengetahui hal itu merasa senang. Untuk membiayai kuliahnya dan biaya sehari-harinya, Nina bertekad untuk bekerja.

Dia lalu sibuk mencari kerja sampai kemudian dia ke perusahaan Satrio. Oleh kepala personalia, dia diterima kerja sebagai sekretaris dengan syarat harus memakai rok mini. Nina jadi marah dan merasa dilecehkan. Sementara Satrio yang tidak mengetahui kasus itu, menanyakan ke kepala personalia tentang sekretaris yang dimintanya. Dia muncul hamir bersamaan dengan keluarnya Nina dari ruangan itu sehingga mereka berselisih jalan.

Sementara Aisyah terus di siksa Bu Haris di rumah, begitu juga dengan Rahma. Tiba-tiba saja Vania datang untuk mengajak Satrio ke puncak meeting tender pengeboran minyak.

Pak Haris minta Satrio ikut karena proyek itu menjanjikan masa depan, Rahyu terpaksa mengijinkan, Vania mengambil kesempatan itu untuk memanas-manasi Rahyu, dia begitu manja dengan Satrio, perasaan Rahyu pun jadi tidak enak.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 18

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 18 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 18 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 18 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 18 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 19 pada 28 Ogos 2009

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 19 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 19 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 19 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 19 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 20 pada 29 Ogos 2009

Aisyah menolak permintaan Pak Harris dan Bu Harris untuk menggugurkan kandungannya, Pak Harris dan Bu Harris naik pitam dan menyuruh Aisyah pergi, tapi mereka jadi takut sendiri karena jika kandungan Aisyah belum di gugurkan, kemungkinan Aisyah bisa menggugat warisan. Bu Harris mencari cara lagi untuk menggugurkan kandungan.

Pak Mustakim mengajak Satrio ke pasar untuk membantunya berjualan, di sana Satrio banyak membantu orang-orang yang sedang kena musibah. Pak Mustakim semakin penasaran, siapa Satrio sebenarnya.

Yudi yang tidak ingin Nina menderita kalau bersamanya, memutuskan untuk mulai menjauhi Nina seperti nasehat ibunya. Nina yang merasa ada yang coba disembunyikan Yudi darinya, coba menghubungi Yudi, tapi Yudi tidak mau mengangkat telponnya dan malah mematikan telponnya.

Sementara itu, di tempat kerjanya, Nina mendapat masalah. Salah seorang pengunjung yang menyangka Nina bisa dipesan, mencoba menggodanya. Nina yang dilecehkan seperti itu jadi emosi dan menampar pengunjung itu.

Nina yang masih kesal dengan peristiwa di restoran tempatnya kerja, lalu coba mencari Yudi di kampus untuk curhat. Tidak disangka, Yudi malah menolak ajakan Nina dan malah mengajak Nina putus. Nina yang kaget, mendesak Yudi untuk mengatakan masalahnya, tapi Yudi malah mengucapkan kata-kata yang makin menyakiti Nina.

Nina yang stress lalu mabuk-mabukan. Rere yang melihatnya jadi sedih dan coba memohon pada Yudi agar tidak meninggalkan Nina. Yudi yang mendengar dari Rere jadi tertekan dan merasa bersalah. Dia lalu mendatangi Nina untuk meminta maaf dan berjanji tidak akan lagi meninggalkan Nina.

Pak Harris mengerahkan anak buahnya untuk mencari Satrio, Panjul yang pernah bertemu Satrio dan berkelahi karena Satrio membela seorang perempuan yang ingin di godanya tertarik dengan tawaran anak buah pak Harris yang menyodorkan foto Satrio, panjul pun bergerak sendiri menggubungi Pak Harris, minta tebusan 100 juta.

Pak Harris mencari strategi untuk menghadapi panjul dan anak buahnya, dia pura-pura membawa koper berisi uang dan minta Satrio di serahkan. Panjul pun menyerahkan Satrio dan mengambil koper uang itu, tapi dengan cepat anak buah Pak Harris muncul dan mengambil kembali koper dari tangan Panjul. Panjul yang merasa di jebak kesal dan marah.

Bu harris, Aisyah, Rahma dan nonik sangat senang menyambut kedatangan Satrio, tapi seketika mereka terkejut karena Satrio tidak tau siapa mereka.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 20

Sambungan kisah sintron Indahnya KaruniaMu Episode 20 Part 1

Sambungan kisah sintron Indahnya KaruniaMu Episode 20 Part 2

Sambungan kisah sintron Indahnya KaruniaMu Episode 20 Part 3

Sambungan kisah sintron Indahnya KaruniaMu Episode 20 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 21 pada 30 Ogos 2009

Aisyah benar-benar shock karena Satrio tidak mengenali siapa dirinya, Bu harris memanfaatkan momen itu, dia mengusir Aisyah dan meracuni pikiran Satrio dengan mengatakan Aisyah adalah seorang pembantu yang menyukainya, Satrio jadi sangat jijik.

Satrio juga sangat terkejut ketika tau dirinya adalah aak orang kaya dan poewaris kekayaan papanya, Satrio jadi bergaya seperti Don Juan, sementara Aisyah semakin di singkiri oleh Bu harris, Aisyah sedih namun dia berusaha menyadarkan Satrio.

Bu haris memperkenalkan Vania sebegai tunangan Satrio, Satrio semakin senang, Aisyah berusaha membuat Satrio supaya tidak percaya dengan menunjukan surat nikahnya, Bu haris marah dan membakar surat nikah itu.

Vania kembali meracuni pikiran Satrio, dia memuat sandiwara kalau Satrio benar-benar tunangannya,di bawa Satrio ke diskotik yang di kira sebagai tempat mereka bertemu dan bermesraan setiap saat, Satrio hanya bisa mengangguk-angguk.

Nina kembali teringat sosok Satrio, karena dia merasa bingung dnegan perasaannya terhadap Yudi, yang sangat bereda ketika dia mencintai Satrio. Rere minta Nina untuk tidak mengingat-ingat Satrio terus, buang jauh-jauh, karena biar bagaimana pun sosok Satrio sudah lama tidak ada.

Yudi minta maaf pada ibunya karena tidak bisa melupakan Nina, Ibunya akhirnya merestui kembali hubungan Yudi dan Nina.

Aisyah semakin tersiksa, dia memutuskan untuk pergi, Pak Haris dan Bu Haris menolak sebelum Aisyah setuju menggugurkan kandungannya, Aisyah tetap bersikukuh, Bu Haris –Pak Haris marah, mereka menyeret Aisyah di gudang dan Aisyah di pasung agar tidak melarikan diri.

Alex dan Otoy juga berusaha menyadarkan Satrio, tapi Vania menghalanginya, Satrio jadi semakin kesal dengan tingkah Alex dan Otoy, bahkan mereka berdua di pecat Satrio.

Nina bermimpi, Satrio meninggalkannya dan tidak menolongnya saat dia jatuh, yang menolongnya malah Yudi, Nina enar-benar shock, dia semakin terpukul dan yakin kalau memang dia harus melupakan Satrio dan menyambut cinta Yudi.

Vania membawa Satrio ke sebuah mall dan minta di belikan sebuah cincin berlian, Satrio tidak bisa berbuat apa-apa karena menurut Vania sehari sebelum Satrio menghilang, Satrio memang sudah ingin membelikan cincin berlian itu untuknya.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 21

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 21 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 21 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 21 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 21 Part 4

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu - Sedutan Episode 22

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 22 pada 31 Ogos 2009

Nonik memberitahu Alex tentang keadaan Aisyah, Alex langsung membantu Nonik bicara pada Satrio, di hadangnya Satrio di jalan. Satrio yang melihat Alex, Nonik dan Otoy marah, terlebih mereka kembali menyadarkan Satrio, Vania yang ketakutan Satrio terpengaruh, kembali meracuni pikiran Satrio, Alex dan Satrio oun berantem, Satrio menonjok Alex.

Nonik di seret ke dalam, Bu Haris sangat marah mengetahui tindakan Nonik, Nonik di kurung di kamarnya. Sementara Vania menunjukan cincin yang diberikan Satrio, Bu haris minta Satrio segera menikah besok. Satrio dan vania setuju.

Pembantu memberitahu berita pernikahan Satrio pada Aisyah, Aisyah sangat shock.

Nina, melihat foto-foto Yudi waktu kecil, dia tersentuh dengan ucapan ibunya yang sangat mencintai Yudi karena Yudi sangat mirik dengan sosok ayahnya yang sudah meninggal. Ibu Yudi menitipkan Yudi pada Nina, karena ibu Yudi tau Yudi snagat mencintai Nina dan minta Nina untuk tidak menyakiti Yudi.

Nina jadi merasa bersalah karena selama ini telah menyia-nyiakan Yudi dan sring menyakiti hati Yudi.

Nonik berusaha nelpon Daffa, Daffa sangat senang, dia langsung mengangkat telepon Nonik, Daffa pun menyatakan rasa cintanya pada Nonik, Nonik bengong, dia mau menjawab tapi tiba-tiba teleponnya mati, pulsa Nonik habis.

Bu Haris takut Nonik mengacaukan acara besok, Nonik di pindahkan ke kamar atas dan di kurung, Nonik berusaha berontak dan minta pertolongan Satrio, tapi Satrio tidak menggubrisnya.
Bu haris minta Aisyah untuk meralat kembali pengakuannya kalau dia istri Satrio, kalau tidak Bu Haris akan menyakiti Rahma, Aisyah mau tidak mau menuruti kata-kata Bu Haris.

Pak Harjo dan Bu harjo menyangka Juleha akan menikah dengan Satrio, dia langsung ke Jakarta dan langsung memeluk Satrio bahagia, Satrio hanya bisa bengong, ketika di beritahu Juleha akan menikah dengan Otoy bukan Alex, Bu harjo jatuh pingsan.

Vania merayakan kemenangannya mendapatkan Satrio di sebuah diskotik, dilampiaskan kegembiraannya, teman cowoknya, Exel meminta Vania menemaninya semalam sebelum Vania menikah, Vania setuju.

Satrio masih terlihat ragu dnegan pernikahannya, dia minta Bu haris untuk membawa Aisyah ke hadapannya untuk meyakinkan dirinya bahwa Aisyah bukan istrinya dan pernikahan bisa berjalan lancer, di bawah tekanan Bu haris, Aisyah akhirnya mau mengakui kalau selama ini dia hanya bersandiwara dan mengaku-ngaku istri Satrio, kenyataannya, dia hanya seorang pembantu dan bukan istri Satrio. Satrio jadi lega mendnegar pengakuan langsung dari Aisyah, Satrio langsung setuju perkawinan di laksanakan. Aisyah kembali dimasukan gudang.

Rere menyarakan Nina untuk menemui Anna untuk minta doa dan restunya agar pengajuan KKNnya di terima. Nina menolak karena dia sadar, ibunya Tidak akan pernah peduli dnegan dirinya, Rere terus mengingatkan, karena biar bagaimana pun doa dan restu orangtua lebih manjur.

Pernikahan Satrio dan Vania berlangsung, Aisyah terus berzikir minta petunjuk kekuasaan Allah, tiba-tiba Satrio merasakan sakit kepala saat ijab Kabul dan akhirnya jatuh pingsan.

***********************************************************************
Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 22

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 22 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 22 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 22 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 22 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 23 pada 2 September 2009

Satrio tersadar dan ingat Satrio dan Vania sudah menikah, resmidiwara kalau Satrio dan Vania sudah menikah, resmi menjadi suami-istri, Satrio terkejut, dia menolak pernikahannya itu, dia langsung kabur mencari Aisyah.

Aisyah segera di bawa anak buah Pak haris ke villa milik Pak Harris, Pak Dudung tampak kasihan tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa. Satrio terus mencari Aisyah, Bu haris berusaha menyadarkan Satrio kalau Aisyah benar-benar sudah tidak ada di rumah itu, Satrio semakin marah dan minta Ibunya untuk membuktikan pernikahan Satrio dan Vania, tapi Bu haris tidak bisa memberikan surat nikah yang di minta Satrio, karena pernikahan itu di lakukan secara siri.

Nina dan Rere datang ke rumah Nina, tanpa sengaja, Nina mendnegar obrolan messra Beno dengan seseorang di telepon ketika Nina memasuki rumah, Nina semakin yakin kalau Beno seorang bajingan yang hanya mengeruk uang mamanya bukan tulus mencintai mamanya, Nina pun mendamprat Beno, Beno berusaha berdalih dan Anna lebih percaya beno dan mengusir Nina karena dianggap sealu bikin onar, Nina terpukul, dia pun pergi.

Nina memarahi Rere yang teah membuat dirinya menginjakan kakinya ke rumah itu lagi dan rebut dengan Beno dan mamanya.

Otoy dan Juleha melangsungkan pernikahan, Bu harjo terus berusaha menggagalkan pernikahan itu karena masih tidak terima Juleha kawin dengan Otoy, Alex jadi kesal dnegan tingkah ibu bapaknya. Satrio datang ke Alex, menceritakan tentang pernikahannya dengan Vania.

Nonik berusaha kabur, dia ingin membebaskan Aisyah tapi Aisyah sudah tidak ada di gudang, Nonik minta Pak Dudung memberitahu dimana Aisyah.

Vania semakin kesal karena di tinggal Satrio, Exel yang menelpon membuat dirinya sedikit terhibur. Exel minta Vania menemuinya di apartment untuk menghilangkan kekesalannya sama Satrio.

Yudi menemui Nina dan Nina tidak menyalahkan Rere atas kejadian tadi siang di rumahnya karena bagaimanapun maksud Rere baik, Yudi mnta Nina mencari bukti agar ibunya percaya dengan apa yang diomongin tentang Beno. Nina setuju, tapi untuk saat ini Nina harus konesntrasi dulu pada kuliahnya, agar dia bisa menunjukan pada mamanya kalau dia berhasil.

Alex dan Satrio gagal menemukan Aisyah. Sementara Aisyah terus di sekap di villa dan ingin di perkosa oleh anak buah Pak haris yang tergiur melihat Aisyah yang sedang mengambil wudhu.


Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 23

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 23 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 23 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 23 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 23 Part 4

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 23 Part 5

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 24 pada 2 September 2009

Aisyah berhasil melarikan diri dari villa itu, anak buah Pak haris mengejarnya. Aisyah kembali berhasil di tangkap. Bu haris jadi kesal tahu Aisyah mencoba kabur.

Dia lalu menyuruh anak buah untuk menghabisi nyawa Aisyah karena takut Satrio keburu mencium dimana Aisyah, tapi sebelum rencana itu di laksanakan Satrio dan Alex keburu datang. Anak buah Bu Haris kabur, Aisyah dan Rahma berhasil di selamatkan, tapi Aisyah menolak Satrio karena dia tidak ingin merusak perkawinan Satrio dengan Vania, Aisyah minta di ceraikan.

Satrio jadi kebingungan, Satrio pun menyuruh Aisyah tinggal di rumah Alex untik sementara waktu, Aisyah setuju dengan syarat, Satrio jangan kembali lagi padanya.

Bu haris ketakutan Satrio menyalahinya telah mengurung Aisyah di Vilanya, dia pun cari cara dan alasan yang tepat, Satrio kembali terpengaruh ucapan Bu haris, Satrio percaya dengan kata-kata ibunya, Bu haris jadi senang, bahkan semakin senang karena tahu Aisyah menggugat cerai.

Vania berusaha meyakinkan Satrio kembali mereka sudah suami istri, Satrio terus menolak, Vania kembali cari akal, dia pura-pura mau bunuh diri dengan minum obat nyamuk.

Nina merayakan keberhasilannya yang akan segera KKN bersama Yudi dan Rere. Rere mengingatkan Nina kalau Nina butuh uang untuk keperluan KKNnya. Yudi yang mendengar itu dan tahu betul kalau tabungan Nina sudah menipis, berpikir untuk mencari uang agar bisa membantu Nina.

Sementara, Nina yang senang akan segera KKN, kembali teringat perkataan Satrio yang memintanya supaya membuktikan kepadanya kalau Nina juga bisa lulus dan jadi dokter seperti impiannya.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 24

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 24 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 24 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 24 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 24 Part 4

***********************************************************************
Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 25

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 25 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 25 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 25 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 25 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 26 pada 4 September 2009

Usia kehamilan Aisyah memasuki bulan ke 7, Satrio sudah sangat tidak sabar menanti kelahiran anaknya, Satrio melarang Aisyah untuk berpuasa, tapi Aisyah tetap pada pendiriannya untuk puasa, sementara Juleha muntah-muntah, hamil, Otoy kegirangan.

Bu haris minta AYu jangan terlalu bermanja-manja sama Satrio, karena bisa menganggu kinerja kerja Satrio, Ayu hanya bisa mengangguk nurut.

Yudi kembali sakit, itu di sebabkan oleh luka bekas kelecakaan yang di alaminya, Nina yang mau berangkat KKn jadi khawator dan minta Yudi untuk ke Dokter tapi Yudi menolak, dia pun berbohong pada Nina.

Aisyah melahirkan, melahirkan anak perempuan, membuat Pak haris dan Bu haris kecewa, karena agi mereka anak pertama harus laki-laki, Bu haris juga kesal karena kelahiran anak Satrio harus dilakukan dengan cara Caesar yang menghabiskan banyak biaya.

Yudi anfal laki, kali ini di bawa ke rumah sakit, Nina pun minta ijin untuk menjenguk Yudi di rumah saki dan dia bertemu Satrio, Nina sangat terkejut sekali mengetahui Satrio sudah menikah dan akan mempunyai anak.

Yudi memaksa pulang, Ibunya kebingungan, Nina mencoba merajuk, tapi Yudi tetap keras kepala.

Bu Haris minta Satrio dan Aisyah kembali ke rumah mereka karena sudah ada Intan nama bayi yang di berikan Satrio, Satrio dan Aisyah tidak bisa berbuat apa-apa, selang 3 bulan, Bu Haris curiga dengan daya respon penglihatan Intan, dia menyuruh Satrio untuk periksa ke dokter,dan ternyata Intan kemungkinan besar Intan mengalami kebutaan.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 26

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 26 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 26 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 26 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 26 Part 4

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 26 Part 5

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 27 pada 5 September 2009

Aisyah begitu syok mendengar keterangan dokter kalau Intan kemungkinan buta. Dia jadi sedih dan menangis terus menerus. Bu Haris yang curiga dengan tingkah Aisyah, coba mendesak Satrio untuk mengetahui apa yang sebenarnya telah terjadi. Satrio yang tidak ingin bu Haris tahu, coba menutupi dan meyakinkan bu Haris kalau semuanya baik-baik saja. Bu Haris yang tidak percaya begitu saja, lalu menguping pembicaraan Satrio dan Aisyah. Dia kaget mengetahui Intan buta. Dia lalu mulai menyalahkan Aisyah, tapi Satrio coba membela Aisyah dan meminta bu Haris agar tidak terus-terusan menyalahkan Aisyah.

Pak Haris yang mendengar berita itu dari bu Haris dan takut Satrio akan menghabiskan harta mereka untuk menyembuhkan Intan, lalu memaksa Satrio dan Aisyah pindah ke rumahnya agar bisa mengawasi mereka. Satrio yang awalnya menolak, akhirnya terpaksa menerima tawaran pak Haris setelah Aisyah mengiyakan kata-kata kedua orang tuanya dengan syarat, kedua orang tuanya dilarang ikut campur dalam urusan rumah tangga mereka.

Penyakit Yudi semakin parah. Nina yang tidak mengetahui itu, mencoba merawat Yudi dengan penuh kesabaran. Sikap Nina ini membuat Yudi menjadi merasa bersalah karena telah membuat Nina terikat dengan dirinya. Namun Nina tidak mempedulikan semua itu. Dia tetap bersikukuh berada di samping Yudi dan bertekad untuk segera menyelesaikan kuliahnya dan meraih gelar dokter.

Demi Intan, Satrio tidak mempedulikan apapun sehingga membuat pak Haris marah karena Satrio meninggalkan pekerjaannya dan pulang ke rumah hanya untuk mengurusi anaknya. Pak Haris lalu mengancam Satrio agar tidak melakukan hal itu lagi atau dia tidak akan menolerirnya lagi. Satrio jadi kian resah. Alex lalu memberitahu Satrio kalau dia telah menemukan seorang Kyai yang mungkin bisa menyembuhkan Intan. Satrio dan Aisyah dengan ditemani Alex, lalu membawa Intan kesana.

Sementara itu, Yudi kembali anfal tepat sehari sebelum Nina diwisuda. Nina yang mendengar dari dokter kalau liver Yudi sudah sangat parah, kaget. Dia lalu memaksa agar Yudi mau diopname. Yudi berusaha menolak karena tidak punya uang untuk biaya berobat, tapi Nina tidak peduli. Dia lalu berusaha meminjam pada mamanya, tapi mamanya menolak sehingga dia akhirnya terpaksa menjual mobilnya untuk biaya perawatan Yudi.

Tapi sayang, pada saat Nina diwisuda, Yudi mendapat serangan hebat sehingga mengalami pendarahan. Nina yang mengetahui hal itu, segera datang. Dia lalu menyerahkan piagamnya sebagai tanda terima kasihnya karena Yudi telah membantunya mewujudkan impiannya sebagai dokter. Yudi dalam keadaan sekarat, mencoba tersenyum sampai kemudian terdengar suara mesin pendeteksi jantung berbunyi panjang. Nina kaget dan berteriak memanggil Yudi yang telah menutup matanya untuk selama-lamanya.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 27

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 27 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 27 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 27 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 27 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 28 pada 6 September 2009

Satrio mengajak Aisyah memeriksakan keadaan bayi mereka. Aisyah awalnya takut untuk pergi ke dokter. Dia merasa tidak siap mengetahui keadaan bayi mereka yang sebenarnya. Satrio terus membujuknya sehingga Aisyah akhirnya setuju. Tapi ternyata apa yang dikhawatirkan Aisyah terjadi. Dokter memvonis bayi mereka buta. Aisyah dan Satrio syok.

Tujuh tahun kemudian,Aisyah yang masih menyesali karena tidak bisa memberikan anak yang normal pada Satrio, meminta maaf pada Satrio. Satrio sendiri yang tidak keberatan dengan keadaan Intan, anaknya yang cacat, menyuruh Aisyah agar tidak memikirkan hal tersebut. Mereka harusnya bangga karena walaupun cacat, Intan adalah anak yang sholehah, baik dan pintar.

Sementara itu, Nonik yang sudah tumbuh dewasa kaget ketika melihat ada anak baru pindahan dari Amrik yang ternyata adalah Daffa. Dia jadi senang. Begitu juga dengan Daffa. Cinta di antara mereka jadi mulai bersemi. Ini membuat Iyus yang sudah lama menaruh hati pada Nonik jadi cemburu dan melabrak Daffa.

Rahma yang juga sudah tumbuh dewasa, beranjak jadi gadis yang cantik dan banyak disukai cowok. Tapi selain itu, Rahma juga jadi suka usil dan suka mengerjai bu Haris yang sudah kelewatan pada Aisyah dan Intan. Bu Haris yang dikerjai Rahma, jadi kesal dan berniat balas dendam tapi sebelum niatnya kesampaian untuk ganti mengerjai Rahma, Satrio muncul.

Aisyah yang merasakan sakit di perutnya, lalu mencoba memeriksakan diri ke dokter. Tanpa disangka, dokter yang memeriksanya adalah Nina. Nina lalu menyarankan agar Aisyah menjalani beberapa pemeriksaan. Saat melihat kartu periksa Aisyah itulah, Nina kaget melihat nama suami Aisyah yaitu Satrio Sasongko.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 28

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 28 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 28 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 28 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 28 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 29 pada 7 September 2009

Daffa meminta maaf pada Nonik yang masih marah karena kemarin digodanya tentang Iyus. Nonik yang awalnya nggak mau memaafkan akhirnya luluh. Untuk merayakan perdamaian mereka, Daffa lalu mengajak ke sekolah lama mereka untuk bernostalgia. Nonik setuju. Iyus yang diam-diam melihat itu cemburu dan menyuruh Sandra untuk merayu Daffa dengan imbalan uang. Sandra lalu pura-pura sakit dan meminta diantar pulang oleh Daffa. Daffa tidak bisa menolak dan membatalkan janjinya dengan Nonik. Nonik jadi kesal. Dia cemburu.

Rahma yang jadi panitia baksos dan buka puasa bersama dengan anak-anak panti, dibuat kesal dengan ulah ketiga sahabat cowoknya yang memanfaatkan momen mengumpulkan Satrio sebagai ajang pamer dan main gede-gedean sumbangan untuk menarik perhatian Rahma. Nita yang mengetahui kalau sebenarnya ketiga cowok itu naksir Rahma, lalu memberitahu Rahma. Rahma kaget dan langsung memarahi ketiganya yang dianggap menyalahi janji persahabatan mereka. Dia mengancam memutuskan tali persahabatan kalau benar mereka naksir dia. Ketiganya yang tidak ingin kehilangan Rahma lalu ngeles dan menolak tuduhan Rahma.

Aisyah kaget mendengar kalau dia terkena kanker. Dia lalu meminta Nina untuk merahasiakan hal ini pada Satrio agar tidak semakin membebani hidup Satrio. Nina terpaksa mengiyakan.

Bu Haris yang mengetahui Aisyah belum juga pulang, mencoba menghasut Satrio agar memarahi Aisyah. Intan yang mendengar itu, meminta agar ayahnya tidak memarahi Aisyah karena dia yakin ibunya tidak seperti yang dituduhkan bu Haris. Sementara Satrio yang khawatir, terus menunggu Aisyah pulang dengan sabar. Sedangkan Aisyah sendiri yang karena syok, malah berjalan-jalan tak tentu arah.

Alex yang telah bertemu Siti kembali, merasa gembira dan bertekad untuk mendapatkan Siti. Bu Harjo dan Pak Harjo yang mengetahui kalau Alex sudah mempunyai calon, menyambut dengan gembira dan dengan antusias, ingin segera melamar calon Alex itu tapi coba dihalangi Alex. Alex lalu diam-diam ke rumah Siti dan mencoba merayu Siti. Kedua anak Siti yang melihat hal itu, merasa tidak senang sehingga mengerjain Alex.

Untuk membahagiakan Satrio sebelum dia meninggal, Aisyah bertekad memberi hadiah pada Satrio anak yang sehat. Dia lalu membujuk Nina agar membantunya mewujudkan mimpinya ini. Nina yang mendengar tekad Aisyah coba mengingatkan kalau hal itu sangat tidak mungkin. Aisyah yang mendengar hal itu jadi marah dan bertekad akan mencari dokter lain untuk membantunya.

Nina yang mengkhawatirkan Aisyah, lalu diam-diam memutuskan untuk menelpon Satrio. Dia jadi heran begitu mendengar suara Satrio yang seperti pernah di dengarnya. Tapi sebelum dia mengatakan tentang penyakit Aisyah, Nina kembali dihadapkan pada pilihan yang sulit karena dia telah berjanji pada Aisyah untuk merahasiakan hal itu sehingga akhirnya memutuskan telpon tanpa jadi mengatakan apa-apa.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 29

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 29 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 29 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 29 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 29 Part 4

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 29 Part 5

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 30 pada 8 September 2009

Aisyah bertekad untuk membuat Satrio benci pada dirinya agar Satrio mau menerima calon istri yang akan di pilihnya sebagai pengganti dirinya. Aisyah pun merubah tingkah lakunya menjadi judes, kasar dan galak, Satrio benar-benar terkejut dengan perubahaan itu, Aisyah juga tidak sungkan-sungkan membentak Satrio yang menuduhnya berselingkuh karena Bu haris curiga seringnya Aisyah keluar karena punya selingkuhan.

Nina minta ibunya untuk tidak menyesali nasibnya terus dan memikirkan beno yang sudah ada di penjara, Nina menyuruh ibunya untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang bisa menghilangkan kejenuhannya, Anna kembali meminta Nina untuk segera menikah agar dia bisa menimang cucu, Anna mengusulkan Nina untuk menerima jodoh yang dia carikan.

Sandra memaksa Daffa lagi untuk mencoba narkoba, tapi Daffa terus menolak, Nonik yang melihat itu tampak kesal, Daffa segera meninggalkan Sandra yang menitipkan barang padanya, Daffa mengejar Nonik dan minta maaf, berjanji akan mengantar kemana saja Nonik pergi. Nonik mengajak Daffa ke sebuah toko kaset, yang dulu pernah mereka datangi, namun Daffa pamit ke toilet sebentar dan di situ dia tergugah untuk mencoba barang yang di titip Sandra.

Rafi, Tito dan Kiki menelpon Rahma secera bergantian menyatakan cinta mereka, Rahma benar-bener terkejut dan marah, menolak ketiganya karena pacaran dalam gank mereka bisa merusak persahabatan. Bu Haris yang tau Rahma terus menerus menerima telepon jadi kesal, dan memarahi Rahma, tapi Rahma menanggapinya dengan santai.

Alex heran mendengar cerita Satrio tentang Aisyah tang banyak perubahan suka marah-marah, ketus dan judes, Alex menyimpulkan kalau Aisyah sedang hamil, karena apa yang di lakukan Aisyah sama dengan cirri-ciri Juleha kalau sedang hamil, Satrio jadi kesenengan.

Bu haris kembali meracuni otak Intan, Bu haris menyuruh Intan ikut dengan Aisyah yang mau ke rumah sakit, karena kalau tidak, artinya Aisyah malu punya anak buta dan sudah tidak mau mengurus Intan lagi, Intan bener-bener sedih, dia pun memaksa Aisyah Ikut. Nina kaget melihat kondisi Intan, tapi sosok Intan sangat membuat Nina teringat akan seseorang.

Nina Minta Aisyah melakukan pemeriksaan dalam untuk mengetahui keadaan kanker pada rahimnya, ternyata kanker itu sudah keras dan tebal, tapi Aisyah tetap ngotot ingin hamil setelah mendengar Intan begitu surprise tau Dokter adalah Dokter Nina dan mengira ibunya hamil dan seketika kecewa begitu di jelaskan Aisyah kalau Aisyah hanya periksa bukannya hamil. Tidak tega melihat kekecewaan Intan, tekad Aisyah semakin bulat untuk memberikan adik pada Intan, Nina tidak bisa berbuat apa-apa.

Aisyah membawa Intan pulang, ketika dia membalikan badannya, sosok Satrio dan hana muncul di rumah sakit, Hana sang sekretaris membawa Satrio karena kondisi Satrio semakin lemah akibat serangan flunya, wajah Aisyah langsung pucat melihat Satrio.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 30

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 30 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 30 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 30 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 30 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 31 pada 9 September 2009

Rahayu bertekad untuk membuat Dana benci pada dirinya agar Dana mau menerima calon istri yang akan di pilihnya sebagai pengganti dirinya. Rahayu pun merubah tingkah lakunya menjadi judes, kasar dan galak, Dana benar-benar terkejut degan perubahaan itu, Rahayu juga tidak sungkan-sungkan membentak Dana yang menuduhnya berselingkuh karena Bu haris curiga seringnya rahayu keluar karena punya selingkuhan.

Nina minta ibunya untuk tidak menyesali nasibnya terus dan memikirkan beno yang sudah ada di penjara, Nina menyuruh ibunya untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang bisa menghilangkan kejenuhannya, Anna kembali meminta Nina untuk segera menikah agar dia bisa menimang cucu, Anna mengusulkan Nina untuk menerima jodoh yang dia carikan.

Sandra memaksa Daffa lagi untuk mencoba narkoba, tapi Daffa terus menolak, Nonik yang melihat itu tampak kesal, Daffa segera meninggalkan Sandra yang menitipkan barang padanya, Daffa mengejar Nonik dan minta maaf, berjanji akan mengantar kemana saja Nonik pergi. Nonik mengajak Daffa ke sebuah toko kaset, yang dulu pernah mereka datangi, namun Daffa pamit ke toilet sebentar dan di situ dia tergugah untuk mencoba barang yang di titip Sandra.

Rafi, Tito dan Kiki menelpon Wiwin secera bergantian menyatakan cinta mereka, wiwin benar-bener terkejut dan marah, menolak ketiganya karena pacaran dalam gank mereka bisa merusak persahabatan. Bu Haris yang tau Wiwin terus menerus menerima telepon jadi kesal, dan memarahi Wiwin, tapi Wiwin menanggapinya dengan santai.

Temi heran mendengar cerita Dana tentang rahayu tang banyak perubahan suka marah-marah, ketus dan judes, Temi menyimpulkan kalau Rahayu sedang hamil, karena apa yang di lakukan Rahayu sama dengan cirri-ciri Juleha kalau sedang hamil, dana jadi kesenengan.

Nina Minta Rahayu melakukan pemeriksaan dalam untuk mengetahui keadaan kanker pada rahimnya, ternyata kanker itu sudah keras dan tebal, tapi rahayu tetap ngotot ingin hamil setelah mendengar Intan begitu surprise tau Dokter adalah Dokter Nina dan mengira ibunya hamil dan seketika kecewa begitu di jelaskan rahayu kalau rahayu hanya periksa bukannya hamil. Tidak tega melihat kekecewaan Intan, tekad Rahayu semakin bulat untuk memberikan adik pada Intan, Nina tidak bisa berbuat apa-apa.

Nonik terkejut melihat kehadiran kedua orangtua Daffa di rumahnya yang ingin menjdodohkan dirinya dengan Daffa, Nonik jadi gee r, Wiwin terus meledekinya, Nonik segera menelpon Daffa, tapi ternyata Daffa sedang bersama Sandra ke tempat Jack, salah satu pengedar narkoba.

Bu Haris mencari kesempatan lagi ketika Rahayu pulang dari rumah sakit, Bu haris kembali memaksa rahayu untuk ngaku berselingkuh, rahayu akhirnya pura-pura mengaku selingkuh, Bu haris senang mendengarnya, dia segera mengadukan hal itu ke Dana, Dana marah besar dan menampar Rahayu.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 31

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 31 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 31 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 31 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 31 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 32 pada 10 September 2009

Satrio merasa menyesal telah menampar Aisyah. Bu Haris yang merasa senang, terus mengompori Satrio supaya mengusir Aisyah. Satrio yang tidak ingin bertindak gegabah lagi, bertanya pada Intan tentang kemana dia dan Aisyah pergi. Intan yang ketakutan, membenarkan perkataan bu Haris kalau Aisyah meninggalkannya di suatu tempat untuk bertemu dengan seorang laki-laki. Satrio syok. Bu Haris makin merasa menang.

Nonik terus saja berusaha menelpon Daffa, tapi tak juga diangkat karena Daffa tengah fly. Sandra yang kebetulan melihat HP Daffa dan tahu kalau ada telpon dari Nonik, timbul keisengannya. Dia lalu memberitahu Nonik kalau Daffa tengah bersama dirinya. Nonik pada awalnya tidak percaya, tapi Sandra terus meyakinkannya dengan mengatakan kalau dia dan Daffa sudah jadian dan meminta Nonik tidak mengggangu mereka. Nonik jadi kesal.

Di sekolah, Daffa yang tidak tahu apa-apa, bertanya mengenai telpon Nonik. Nonik dengan kesal malah memarahi Daffa dan menyuruhnya bertanya pada Sandra, pacarnya. Daffa bengong dan tidak mengerti dengan ucapan Nonik. Dia lebih bingung lagi waktu Nonik memberitahunya tentang perjodohan mereka.Nonik jadi makin kesal.

Bu Haris yang kesal karena Satrio tak juga mengusir Aisyah, lalu bertindak sendiri dan mengusir Aisyah. Aisyah menolak sehingga terjadi pertengkaran hebat. Intan yang mengetahui hal itu berusaha melerai tapi malah jatuh tersungkur dihantam bu Haris. Dia pingsan setelah membentur meja. Rahma yang muncul kemudian, dengan berani memarahi bu Haris. Bu Haris tidak mau kalah. Aisyah yang khawatir dengan keadaan Intan, mencegah Rahma dan mengajaknya ke rumah sakit.

Alex tidak putus asa. Dia terus saja mencoba melamar Lelly. Lelly yang melihat kegigihan Alex jadi bingung. Dia takut Alex menyesal menikahinya. Sementara anak-anak Lelly yang sudah dekat dengan Alex, merasa gembira dan malah membujuk Lelly agar menerima lamaran Alex.

Otoy makin menjadi-jadi. Dia mengubah penampilan dengan menyemprotkan parfum banyak-banyak dan berdandan klimis untuk menarik hati Fitri. Juleha yang curiga Otoy selingkuh, coba mengorek keterangan dari Alex, tapi Alex malah menyuruhnya menyelesaikan masalahnya sendiri dengan Otoy tanpa melibatkannya.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 32

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 32 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 32 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 32 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 32 Part 4

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 32 Part 5

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 32 Part 6

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 33 pada 11 September 2009

Di rumah Nina, Aisyah kaget mendengar cerita Ana tentang Nina yang masih sendirian karena ditinggal mati pacarnya. Dia lebih kaget lagi ketika Ana memintanya untuk mencarikan pacar buat Nina.

Mendengar permintaan Ana itu, Aisyah jadi berpikir untuk menjodohkan Nina dengan Satrio, apalagi setelah melihat keakraban Nina dan Intan, tekadnya jadi bertambah bulat.

Untuk itu, dia lalu memutuskan untuk pulang kembali ke rumah. Sesampainya di rumah, dia dikejutkan oleh kehadiran Vania. Aisyah yang melihat itu jadi gelisah. Sementara Bu Haris malah mengajak Vania berkomplot untuk mengusir Aisyah dari rumah dengan cara merayu Satrio lagi.

Nonik yang sudah dinasehati Satrio agar membantu Daffa, gelisah mengetahui Daffa dan Sandra tidak masuk sekolah. Dari pembantu Daffa, Nonik akhirnya tahu kalau Daffa sedang sakit. Nonik lalu datang ke rumah Daffa dan terkejut melihat Daffa yang sedang sakaw.

Dia jadi bertambah kesal setelah tahu kalau semua itu yang menyebabkan Sandra. Sementara Daffa yang sedang sakaw, malah meminta Nonik mencarikan obat sehingga Nonik marah dan meninggalkannya.

Otoy tanpa sadar menggigau memanggil nama Fitri. Juleha yang mendengarnya, jadi makin yakin kalau Otoy telah berselingkuh. Dia lalu meminta Alex mengawasi Otoy. Alex yang mendengar itu lalu mencoba menginterogasi Otoy. Otoy terpaksa mengakui hal itu. Alex jadi gemes.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 33 pada 11 September 2009

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 33 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 33 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 33 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 33 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 34 pada 12 September 2009

Rahma tidak bisa melupakan Daffa, dia terus teringat ketika Nonik masuk ke kamarnya, Rahma puns egera menutupi kekagumannya pada daffa Vania minta tidur di kamar Intan, Bu Haris mengijinkan, Vania masuk dans egera menendang Intan yang sedang tidur di ranjang, Intan nangis, Aisyah masuk dan marah pada Vania, begitu juga Satrio yang kaget kalau Vania menginap di rumah itu.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 34

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 34 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 34 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 34 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 34 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 35 pada 13 September 2009

Daffa kembali merasakan sakaw pada dirinya, Nonik yang baru baca tentang panti rehabilitasi mengajak Daffa untuk mencari informasi di sana, tapi Daffa malah marah dan minta Nonik untuk tidak emngatur hidupnya, Nonik bingung dengan sikap Daffa.

Dodi ngajak nonton pulang sekolah dengan gaya seperti Don Juan, Rafi, Kiki dan Tito makin kesel, Dodi akhirnya menasehati mereka bertiga untuk bergaya mancho seperti dirinya agar Rahma tertarik, Lilis yang melihat sikap Rahma terhadap ketiganya marah sama Rahma, karena ternyata Lilis suka sama Rafi, Rahma minta maaf dan mau membantu Lilis mendapatkan Rafi.

Aisyah dan Nina janjian di mall, dan itu intrik Aisyah untuk mendekatkan Satrio dengan Nina, diam-diam Aisyah juga mengundang Satrio, dan memasukan dompetnya ke dalam tas Nina saat Nina mengepaskan pakaian, dan Aisyah meninggalkan Satrio dan nina berdua, Satrio dan Nina jadi semakin kaku namun keakraban lambat laun menyelimuti keduanya, Aisyah terus memperhatikan.

Daffa tidak bisa lagi menahan sakawnya, dia mendatangi Sandra dan minta barang, Nonik yang melihat itu marah, Sandra kembali mempengaruhi Daffa yang membuat daffa semakin marah sama Nonik.

Rahma kaget meoihat gaya ketiga temennya yang ikut-ikutan Dodi, Rahma ahirnya terus terang kalau dia sebnarnya tidak suka sama Dodi dan minta mereka jangan ikut-ikutan orang, karena persahabatan nomer satu, Rahma juga minta rafi jalan sama Lilis.

Nonim jemput Rahma dan menceritakan kekesalannya pada Daffa, Rahma mencoba menenangkan dan minta Nonik jangan emosi karena takut Daffa ada yang ambil.nonik terkejut dnegan kata-kata Rahma.

Aisyah minta Satrio untuk mengambil dompetnya yang sengaja di tinggal di tas Nina, Vania minta ikut, Satrio menolak, Bu haris jadi marah dan melabrak Aisyah yang baru saja membuka barang-barang yang baru di belinya, Vania merebut beberapa baju yang Aisyah beli, Aisyah hanya bisa mendesah pasrah.

Nina terkejut melihat kedatangan Satrio yang ternyata ingin mengambil dompet Aisyah, Nina pun menyilahkan masuk dan akhirnya mereka saling ngobrol dan mengungkapkan masa lalu yang terjadi, Satrio sangat kaget mendengar cerita keluarga Aisyah, Anna yang melihat kedekatan mereka kembali sangat berharap Satrio bisa mengisi kembali hati Nina.

Nonik dan Rahma kembali ngerjain Vania, ketika Vania mandi dan keramas, keran airnya dimatikan sehingga Vania kelabakan mencari air, Nonik lalu memberi air berwarna hijau bekas cat yang membuat seluruh rambut, wajah dan tubuh vania jadi hijau kayak Hulk.
Bu haris dan vania menuduh Aisyahlah yang telah berbuat semua itu, mereka langsung melabrak Aisyah, Aisyah kebingungan dan pingsan ketika Vania menamparnya, Bu Haris dan Vania terkejut dan panik.

Satrio yang baru pulang juga sangat terkejut dan ingin segera membawa Aisyah ke rumah sakit karena takut terjadi apa-apa pada kehamilan Aisyah, tapi tiba-tiba Aisyah sadar dan menolak.
Bu haris dan Vania semakin yakin kalau itu hanya sandiwara Aisyah, mereka kembali mau mengintrogasi Aisyah, apakah benar-benar hamil, Aisyah terpaksa mengiyakan, Vania dan Bu haris makin panic.

Nonik dapet berita Daffa over dossis, Nonik dan Rahma segera ke rumah sakit, Nonik sangat marah melihat Daffa, dan memutuskan untuk tidak mau berhubungan lagi dengan Daffa dan meninggalkan Daffa, Daffa shock, Rahma mengejar Nonik dan Minta Nonik mempertimbangkan keputusannya.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 35

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 35 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 35 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 35 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 35 Part 4

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Sedutan Episode 36

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 36 pada 14 September 2009

Anna akhirnya tidak bisa menutupi lagi rahasia penunggakan pembayaran hutang yang melibatkan penyitaan rumah yang di tempatinya, dia pun menceritakan semuanya ke Nina, Nina jadi sangat shock.

Vania dan Bu Haris takut kalau anak yang di kandung Aisyah anak laki-laki, merejka harus memikirkan sesuatu, saat itulah Intan muncul dan Bu Haris mengira Intan menguping, Bu haris segera menyumpal telingan Intan dengan kapas sehinggan Intan tidak bisa denger dan melihat, Intan sangat sedih, dia teringat perlakukan nenek dan kakek teman-temannya yang sangat baik, Intan pun terus menangis, Aisyah yang mengetahui itu sangat marah pada Bu haris dan Vania.



Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 36

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 36 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 36 Part 2


Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 36 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 36 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 37 pada 15 September 2009

Satrio yang kaget dengan kemunculan Rojak di kantornya, lalu menempatkan Rojak sebagai staf marketing dibawah Alex. Alex yang mendengar itu, kaget.

Begitu juga dengan Aisyah yang mendapat laporan Satrio kalau Rojak bekerja di perusahaan mereka. Aisyah yang awalnya curiga kalau ini hanya rekayasa orang tua Satrio untuk mengusirnya dari rumah mereka, lalu berpikir memanfaatkan kesempatan ini untuk membuat Satrio membencinya.

Nina yang bingung gimana caranya melunasi utangnya, kaget melihat kedatangan Satrio dan Aisyah ke rumahnya menawari bantuan. Nina yang tidak ingin merepotkan Satrio dan Aisyah, menolak uang yang ditawarkan Satrio. Satrio yang mengetahui hal itu, lalu menawarkan bantuan berupa tenaga dengan menemani Nina bicara dengan pihak bank...

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 37

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 37 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 37 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 37 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 37 Part 4

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 37 Part 5

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 38 pada 16 September 2009

Daffa kembali ragu-ragu untuk pergi ke panti rehabilitasi.Nonik yang mengetahui hal itu, kembali berusaha membujuknya sehingga Daffa akhirnya luluh dan bersedia menuruti keinginan Nonik. Tapi diam-diam, tanpa sepengetahuan Nonik, Daffa kembali mengonsumsi narkoba.

Rafi yang merasa putus asa karena tidak juga berhasil mendekati Rahma, bicara dengan Kiki dan Tito. Kiki dan Tito lalu menyarankan agar Rafi mencoba memanasi Rahma. Rafi lalu mencoba jalan dengan Mona. Rahma yang melihatnya, jadi sedih.

Juleha masih saja marah dengan Otoy. Dia kembali mengusir Otoy. Otoy jadi kesal. Sementara Alex yang tidak bisa menepati janjinya karena mobil kantor yang dipinjamnya mogok, harus mendapat hukuman dari kedua anak Siti.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 38

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 38 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 38 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 38 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 38 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 39 pada 17 September 2009

Rahma hampir saja terpeleset ketika mau ke kamar kecil di sebuah restoran. Daffa menolongnya dengan memeluknya. Mereka jadi agak terlena. Daffa baru saja bergerak mau mencium Rahma ketika Nonik muncul. Nonik curiga dengan tingkah mereka. Daffa berusaha meyakinkan Nonik kalau cintanya hanya untuk Nonik dan meminta Nonik percaya padanya. Nonik akhirnya luluh.

Aisyah terus-terusan membikin ulah. Dia tiba-tiba marah mendengar Satrio mengeluh tentang Rojak. Satrio yang tidak mengerti sikap Aisyah, jadi ikut terpancing emosinya sehingga mereka sedikit tegang. Bu Haris dan Vania yang melihat hal itu, berusaha memanfaatkan kesempatan itu untuk memanasi Satrio dan merebut perhatian Intan agar Satrio luluh. Aisyah yang mengetahui hal itu jadi khawatir dan berusaha bicara dengan Vania agar tidak mengganggu rumah tangganya. Tapi Vania malah memojokkannya.

Rahma dan Nonik sebal dengan tingkah Vania yang coba cari perhatian Satrio. Apalagi Vania ingin mengacaukan rumah tangga Satrio dan Aisyah Mereka kembali mengerjai Vania dengan memasukkan obat pencuci perut dalam minuman Vania. Hasilnya, perut Vania langsung mulas-mulas.

Rojak semakin bertingkah. Dia meminta fasilitas dari kantor berupa mobil dengan mengatasnamakan Satrio. Satrio coba bicara dengan Rojak agar tidak terlalu menuntut. Aisyah yang datang bersama Intan, berusaha membela Rojak dan menuntut Satrio memberikan fasilitas yang diminta Rojak. Satrio makin tidak mengerti dengan sikap Aisyah. Tapi Aisyah tidak peduli. Ia sengaja ingin membuat Satrio membenci dirinya.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 39

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 39 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 39 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 39 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 39 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 40 pada 18 September 2009

Aisyah yang tidak ingin Intan tergantung padanya. Ia minta Intan ikut Satrio. Tapi rencananya berubah ketika dia melihat, Vania datang dan coba menarik perhatian Satrio dengan pura-pura baik terhadap Intan.

Aisyah lalu mengajak Intan pergi. Satrio coba mencegahnya, tapi Aisyah tidak peduli dan terus meninggalkan Satrio. Rojak makin menjadi-jadi. Rojak yang merasa dibela Aisyah dengan seenaknya meminta mobil pada Satrio sebagai fasilitas kantor. Satrio jadi kesal. Vania yang melihat itu, terus berusaha memanasi.

Teddy terus berusaha mendekati Nina. Dia menawarkan tumpangan begitu melihat mobil Nina rusak. Nina menerimanya. Aisyah yang sudah menunggu di rumah Nina khawatir kalau-kalau Nina jadian dengan Teddy. Bila ini terjadi, akan membuyarkan rencana Aisyah menjodohkan Nina dan Satrio.

Temmi memaksa Otoy bicara pada Lelly kalau Otoylah yang membuat rencana mereka berantakan. Lelly lalu mengajukan syarat, dia masih mau melanjutkan hubungannya dengan Temmi asalkan Alex bisa merayu anak-anaknya yang sudah telanjur mencap Alex sebagai pembohong.

Temmi lalu kembali memaksa Otoy untuk mengaku, tapi ternyata usahanya tidak membuahkan hasil. Anak-anak itu tetap marah. Temmi kebingungan.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 40

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 40 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 40 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 40 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 40 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 41 pada 19 September 2009

Rahma mengaji untuk memberikan ketenangan pada Dafa yang sudah merasa berdosa. Nonik juga memberikan dukungan agar Dafa bisa terus melawan pengaruh racun narkoba dari dalam tubuhnya.

Satrio semakin kebingungan dengan sikap Aisyah yang tak pernah mengaktifkan teleponnya.

Bu Haris dan Vania kembali memanas-manasi Satrio. Mereka menuduh Aisyah punya pacar, tapi Satrio tetap tidak percaya. Sementara Nina yang dititipi Intan juga tampak khawatir. Pasalnya, Aisyah belum juga kembali, sampai akhirnya Nina menghubungi Satrio untuk menjemput Nina.

Aisyah kaget melihat kedatangan Satrio di rumah Nina, dia pun langsung menyembunyikan diri. Aisyah coba mengamati kedekatan Satrio dan Nina.

Dafa tidak mau ditinggal, dia minta Nonik menemaninya. Nonik menolak, karena karena peraturan rumah sakit tidak membolehkan pasien ditunggui. Rahma segera memberikan Daffa Al Quran agar Dafa bisa mengatasi rasa takutnya. Ternyata usaha Rahma berhasil, dengan Al-quran hati Dafa kembali tenang.

Sandra dan Jack menunggu kedatangan Rahma dan Nonik. Keduanya mengawasi kepergian Nonik. Nonik merasa dibuntuti. Sandra minta Jack segera menyelesaikan tugasnya. Jack meminta Dodo menyiapkan pistol. Ia ancam Nonik dan Rahma. Nonik yang ketakutan langsung membelokkan mobilnya ke kantor polisi.

Bu Haris semakin memanasi Satrio soal Aisyah yang dianggapnya tidak bertanggung jawab. Aisyah begitu tega meninggalkan Intan di rumah Nina. Satrio termakan ucapan Bu Haris. Ia mulai yakin Aisyah memiliki kekasih lain. Aisyah yang mengetahui kecurigaan ini langsung mengiyakan dan minta Satrio menceraikannya. Aisyah bahkan mengaku lebih bahagia dengan pacarnya. Satrio terpukul mendengarnya.

Satrio mencoba berbicara dengan istrinya, namun ia urungkan niatnya. Aisyah diam-diam meninggalkan rumah Satrio. Satrio makin terpukul setelah membaca surat Aisyah. Bu Haris tersenyum lebar, ia puas rencananya membawa hasil.

Nina tidak kuasa menyembunyikan rahasia yang disimpan Aisyah. Nina akhirnya berbicara dengan Satrio. Ia jelaskan bahwa Aisyah tidak hamil. Aisyah justru menderita kanker rahim. Nyawanya teracam. Satrio makin terpukul mendengar penjelasan Nina.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 41

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 41 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 41 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 41 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 41 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 42 pada 20 September 2009

Satrio yang sudah mengetahui penyakit Aisyah, bersama dengan Nina, coba mencari Aisyah tapi tidak berhasil. Satrio jadi semnakin sedih dan merasa bersalah karena membiarkan Aisyah berjuang sendiri menghadapi penyakitnya. Nina berusaha menenangkannya.

Teddy terus berusaha menarik perhatian Nina. Dia dengan cekatan memanggil mekanik untuk membetulkan mobil Nina. Nina yang melihat itu, jadi merasa tidak enak dan sangat berterima kasih pada Teddy. Sementara Teddy yang melihat Nina bersama Satrio, jadi agak cemburu. Satrio yang mengetahui kalau Teddy naksir Nina, berusaha menyemangati Teddy agar bisa merebut hati Nina.

Rojak coba memanas-manasi Satrio dengan mengatakan kalau Aisyah punya selingkuhan. Satrio yang sudah tahu masalah sebenarnya kenapa Aisyah pergi meninggalkannya, tidak terima dengan fitnahan Rojak sehingga emosi dan memukul Rojak. Dia lalu mengusir Rojak dan memecatnya dari pekerjaannya.

Alex yang melihat kemarahan Satrio jadi heran dan coba mengorek. Dia menjadi kaget mengetahui Aisyah terkena kanker. Dia lalu menawarkan diri untuk ke Bandung mencari Aisyah bersama Otoy dan Lelly.

Sandra akhirnya ditangkap oleh polisi. Nonik yang melihatnya jadi merasa senang karena biang kerok yang selama ini jadi musuh bebuyutannya terkena batunya. Sedangkan Daffa yang tengah menjalani terapi dipanti Rehabilitasi, merasa tidak betah dan berusaha membujuk Nonik agar diijinkan dirawat di rumah saja. Nonik akhirnya luluh dan meminta Daffa berjanji agar benar-benar bertobat dan berhenti menggunakan narkoba. Daffa setuju.

Rafi Cs yang melihat kesedihan Rahma karena Aisyah pergi dari rumah tanpa pamit, lalu mencoba menghibur Rahma dengan membantu mencari Aisyah. Saat mencari Aisyah, Tito yang ingin mendapat pujian dari Rahma karena berhasil menemukan Aisyah, coba mencari informasi sendiri sehingga dia dikejar-kejar Bencong yang disangkanya Aisyah.

Sementara itu, Bu Haris terus saja menyiksa Intan. Dia dan Vania lalu bersengkongkol bersandiwara di depan Intan dengan cara, vania berpura-pura membela dan melindungi Intan dari siksaan Bu Haris. Rahma yang melihat Intan tengah dimarahi bu Haris, tidak tahan dan coba menasehati bu Haris tapi bu Haris malah memaki-maki dan mengusirnya.

Rahma yang emosi lalu memutuskan pergi dari rumah dengan membawa Intan tapi dicegah oleh bu Haris sehingga terjadi tarik-tarikan. Nonik yang nmuncul kemudian, mencoba menenangkan Rahma dengan mengajaknya pergi ke rumah Daffa untuk mengajarinya mengaji.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 42

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 42 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 42 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 42 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 42 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 43 pada 21 September 2009

Kanker Aisyah mulai menggerogoti kesehatannya. Aisyah jatuh pingsan. Intan merasakan ini. Intan terbangun dari tidurnya, ia inta bertemu ibunya. Satrio coba menenangkannya.

Bu Haris dan Vania kembali mengambil hati Intan. Mereka juga berpura-pura baik di depan Satrio. Bu Haris menyuruh Vania menemani Intan dan tidur di kamar Satrio. Satrio makin risih.

Nonik makin cemburu melihat kedekatan Daffa dan Wiwin. Wiwin telah mengambil alih perannya. Ketika Daffa kembali sakaw, Wiwin membimbingnya sholat. Nonik tidak tahan lagi, ia langsung sewot. Wiwin jadi merasa tidak enak dan memutuskan untuk kembali ke rumah Satrio.

Nina semakin bingung dan merasa bersalah ketika Satrio mengungkapkan niatnya bercerai dari Aisyah. Satrio menganggap Aisyah sebagai istri yang tidak bertanggung jawab. Nina makin tertekan. Nina mengalami dilemma antara berterus etrang dan menutupi tentang penyakit Aisyah.

Atas saran Teddy, akhirnya Nina memilih bercerita pada Satrio. Satrio yang mendengar penuturan Nina terkejut. Begitu juga dengan Bu Haris dan Vania yang diam-diam menguping pembicaraan mereka.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 43

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 43 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 43 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 43 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 43 Part 4

***********************************************************************

Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 44 pada 22 September 2009

Satrio masih terkaget-kaget mendengar cerita Nina tentang sakit Aisyah. Satrio menyesal dirinya selama ini tidak peka dengan perubahaan sikap istrinya. Bu Haris dan Vania bersorak mendengar pertikaian Satrio dan Aisyah. Vania semakin mantap ingin menggantikan posisi Aisyah sebagai istri Satrio.

Pak Cakra tersentuh dengan suara lembut Aisyah saat melantunkan ayat-ayat Allah. Dia teringat istrinya dan keharmonisannya dahulu. Suasana religius ini belum pernah ia rasakan bersama istrinya.

Tiba-tiba Dora datang dan minta Aisyah menghentikan mengajinya. Pak Cakra tak setuju. Bu Dora naik darah dan menampar Aisyah. Perut Aisyah kembali sakit. Begitu sakitnya membuat Aisyah kembali tak sadarkan diri.

Nonik menyesal telah cemburu dan memarahi Wiwin. Bagaimanapun Wiwin telah membantu Daffa. Daffa makin bergantung pada Wiwin. Daffa mulai bingung harus memilih Wiwin atau Nonik. Mamanya Daffa menyarankan agar Daffa tidak menduakan Nonik.

Satrio dan Nina menghubungi polisi, mereka minta polisi bisa menemukan Aisyah. Bu Dora minta pertanggungjawaban Neneng atas kondisi Aisyah. Neneng minta Pak Jaja menghubungi keluarga Aisyah, ia takut terjadi apa-apa terhadap diri Aisyah.

Nonik mencari Daffa. Ternyata Daffa menjemput Wiwin dan mengajak Wiwin ke toko buku untuk mencari panduan sholat, Wiwin ragu, namun karena rayuan Dafa akhirnya Wiwin memenuhi permintaan Dafa.

Intan sakit, Bu Haris dan Vania memberikan Intan obat untuk orang dewasa, Nonik yang baru pulang langsung memarahi Vania dan Bu Haris. Ia bawa Intan ke rumah sakit. Saat mengantar Intan, Nonik melihat Daffa dan Wiwin nampak romantis.

Nonik sakit hati, intan dinyatakan terkena tipus dan harus banyak istirahat. Satrio panic. Namun tiba-tiba, ada telepon dari Temi. Ia beritahu Satrio, Temi telah menemukan Asiyah yang masih pingsan di rumah sakit di Bandung. Satrio segera menyusul ke Bandung.

Rudy dan Dora sedang memarahi Aisyah. Namun begitu melihat kehadiran Satrio, Rudy dan Dora kaget. Ia tak menyangka Aisyah adalah istri Dana.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 44

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 44 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 44 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 44 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 44 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 45 pada 23 September 2009

Satrio akhirnya menemukan Aisyah. Rudy dan Bu Dora yang tidak menyangka kalau Aisyah adalah istri Satrio, kaget. Mereka memohon-mohon agar Satrio tidak membatalkan kerjasama mereka. Tapi karena Satrio sudah sakit hati melihat perlakuan mereka pada Aisyah, Dana menolak meneruskan kerjasama itu.

Teddy yang merasa sudah benar-benar jatuh cinta pada Nina, mencoba mengungkapkan perasaannya. Nina jadi bingung. Sementara Bu Haris dan Vania yang takut Satrio direbut Nina, melabrak ke rumah Nina dan mengancam agar Nina segera menjauhi Satrio dan menyerahkan Intan yang ikut dengannya. Tapi Nina menolak menyerahkan Intan.

Nonik yang mendengar percakapan Bu Haris dan Vania setelah mendengar kabar dari Satrio kalau kondisi Aisyah parah, jadi kesal. Dia lalu bersama Wiwin mengerjai Vania sehingga Vania ketakutan dan terjatuh ketika berusaha lari.

Daffa yang ketahuan berusaha mendekati Wiwin dan membohongi Nonik, mencoba meminta maaf dan merayu Nonik agar mau kembali kepadanya. Nonik akhirnya luluh dan meminta agar Daffa tidak mengulangi perbuatannya karena dia tidak akan pernah memaafkan Daffa kalau ketahuan berbuat hal yang sama lagi. Daffa setuju. Mereka lalu menjenguk Aisyah di rumah sakit.

Satrio yang mendengar keterangan dari dokter tentang penyakit Aisyah yang parah, jadi terpukul. Begitu juga dengan Wiwin. Dia benar-benar syok. Daffa yang melihat Wiwin sedih, coba menghiburnya begitu juga dengan Nonik yang diam-diam merasa cemburu melihat sikap dan perhatian Daffa pada Wiwin.



Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 45

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 45 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 45 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 45 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 45 Part 4

***********************************************************************
Sambungan sinopsis kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 46 pada 24 September 2009

Nina yang tidak ingin Bu Haris dan Vania salah paham tentang hubungannya dengan Dana, lalu memanfaatkan Teddy dengan mengakuinya sebagai calon suaminya. Teddy yang mendengar itu jadi gembira dan berjanji akan membahagiakan Nina.

Nina yang merasa tidak enak, lalu meminta Teddy tidak salah paham karena dia hanya menganggap Teddy sebagai teman, tidak lebih. Teddy yang tahu kalau Nina belum bisa melupakan Dana, bersikeras tidak akan mundur. Dia akan tetap berjuang menaklukkan hati Nina.

Nonik semakin cemburu melihat perhatian dan sikap Daffa pada Wiwin. Sementara bu Haris dan Vania, coba memanasinya agar membenci Wiwin yang dianggap mereka ingin merebut Daffa dari Nonik.

Nonik yang mendengar itu, jadi berpikir kalau Daffa memang benar-benar menyukai Wiwin. Dia lalu memutuskan untuk melepaskan Daffa untuk Wiwin.

Rahayu akhirnya sadar. Dana dan Intan yang mengetahuinya jadi senang, tapi itu hanya sesaat, Rahayu kembali pingsan dan membuat Dana khawatir.

Dia lalu menanyakan kondisi Rahayu pada Teddy. Sementara Dana bersama Teddy, tanpa setahu mereka, Rahayu kembali sadar dan berpesan pada Nina agar mau menggantikan posisinya sebagai istri Dana dan ibu dari Intan kalau sewaktu-waktu dia meninggal. Nina yang mendengar itu jadi merasa tertekan.


Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 46

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 46 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 46 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 46 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 46 Part 4


***********************************************************************
Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 47

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 47 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 47 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 47 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 47 Part 4

***********************************************************************

Sinopsis penghujung Episode 48 sinetron Indahnya KaruniaMu versi gambar

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 48

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 48 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 48 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 48 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 48 Part 4



***********************************************************************



Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 49 pada 27 September 2009

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 49 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 49 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 49 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 49 Part 4

***********************************************************************



Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 50 pada 28 September 2009

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 50 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 50 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 50 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 50 Part 4




***********************************************************************

Sinopsis penghujung Episode 51 sinetron Indahnya KaruniaMu versi gambar.

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 51

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 51 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 51 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 51 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 51 Part 4

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 51 Part 5

***********************************************************************
Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 52

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 52 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 52 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 52 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 52 Part 4

***********************************************************************
Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 53

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 53 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 53 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 53 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 53 Part 4


Rahmah meninggalkan kediaman Satrio dan bercadang untuk menyewa bilik. Tetapi dia cuma mempunyai 200 ribu Rupiah dan untuk sewa sebuah bilik adalah 300 ribu Rupiah. Sekumpulan penjahat ternampak Rahmah mengira wangnya sewaktu dia meanjual handfone dan mengekorinya. Apabila Rahmah berada di kawasan terpencil mereka terus merampas wang itu daripada Rahmah. Apakah yang akan berlaku kepada Rahmah? Kisahnya bersambung dalam Episode 54.

***********************************************************************
Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 54

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 54 Part 1

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 54 Part 2

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 54 Part 3

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 54 Part 4

Sambungan kisah sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 54 Part 5

***********************************************************************
Sinopsis Indahnya KaruniaMu Episode Akhir(Episode 55) pada 3 Oktober 2009 yang disiarkan di Astro Aruna: Bagaimanakah kesudahan kisah ini?






Gambar-gambar dari petikan sinetron Indahnya KaruniaMu Episode 55(Episode Akhir) pada 3 Oktober 2009. Sinopsis "Indahnya KaruniaMu" versi gambar

Nina memberi ramuan dan air putih kepada Aisyah. Adakah Aisyah akan bertambah sembuh? Dalam babak yang lain menceritakan Daffa dan Noni berbaik semula. Teddy menjelaskan kepada ayahnya bahawa Nina tidak mengkhianati cintanya dan Teddy cuma cinta tepuk sebelah tangan Nina tidak pernah mencintainya. Nina mencintai Satrio. Teddy pergi menemui Nina dan Satrio untuk mengucap tahniah dan doakan kebahagiaan untuk Nina dan Satrio. Daffa dan Nina berjanji untuk lebih rajin belajar tentang ugama untuk hidup yang lebih tenang.

Vania menuduh ibu Satrio terlibat dalam cubaan untuk membunuh Nina. Tetapi Rojak menjelaskan kepada Satrio bahawa ibunya tidak tahu tentang hal itu. Vania diberkas oleh polis. Satrio kecewa dengan sikap ibunya yang telah mempercayai Vania selama ini dan sanggup menyeksa Aisyah selama ini.

Ibu kata kepada Nina sekiranya perkhawinannya tidak akan membawa kebahagiaan, dia menasihati Nina bercerai saja. Ibu Nina berbincang dengan Satrio mengenai hal itu. Satrio berkata dia tidak tahu langsung Vania akan berniat buruk terhadap Nina. Ibu Nina minta agar Satrio ceraikan Nina untuk menyelesaikan semua masalah yang tidak diingini. Namun mereka tidak bercerai akhirnya.

Satrio berkata Intan harus tabah menghadapai semuanya. Intan tidak faham apa yang ingin dinyatakan oleh ayahnya. Satrio amat sedih memikirkan Aisyah yang masih belum sedar dan dia terus berdoa. Intan risau tentang ibunya dan tanya Satrio adakah ibunya akan sembuh? Mereka berdua terus doakan untuk Aisyah. Satrio memeluk anaknya dalam kesedihan. Aisyah sedar akhirnya. Nina gembira Intan memanggilnya mama.




Ibu Satrio pergi menziarahi Satrio sekeluarga pada hari lebaran dan saling meminta maaf di rumah Nina. Ibunya juga meminta maaf kepada Nina dan memberitahu Nina mulai saat itu dia telah menganggap sebagai menantunya.




Mereka semua ke kamar Aisyah. Ibu Satrio berkata mulai saat itu, dia adalah menantunya dan meminta maaf kerana telah menyebabkan Aisyah hingga begitu dan dia amat bersalah dengan apa yang telah terjadi. Ibunya juga menyesal dengan apa yang telah dilakukannya terhadap Aisyah. Intan amat bersyukur kerana kerana ibunya telah sembuh dan terus berdoa. Semuanya berakhir dengan baik.

***********************************************************************

Indahnya KaruniaMu Episode 55 Part 1(Episode Akhir)


Indahnya KaruniaMu Episode 55 Part 2(Episode Akhir)


Indahnya KaruniaMu Episode 55 Part 3(Episode Akhir)


Indahnya KaruniaMu Episode 55 Part 4(Episode Akhir)


Indahnya KaruniaMu Episode 55 Part 5(Episode Akhir)

***********************************************************************
Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com, Astro Aruna Saluran 121, Multivision Plus dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by