Sunday, January 5, 2014

Sinopsis & Preview - 4 Episode Mini Seri Kawin Paksa mula menemui penonton pada 7 - 10 Januari 2013 pukul 18.00 WIB di Indosiar

 

sinopsis

AISYA begitu bahagia saat mendapat kabar dari FACHRI, pujaan hatinya diterima bekerja di sebuah perkebunan. Apalagi lelaki muda islami teman kuliahnya dulu itu berniat mengkhitbah AISYA. Namun pada saat membahagiakan itu AISYA bagai disambar petir karena ayahnya (PAK HARUN) hendak menikahkannya dengan juragan SUMARNA. Jreng!!!

 Juragan Sumarna adalah seorang pengusaha kaya yang sebenarnya sudah memiliki isteri bernama RATIH yang sakit-sakitan. SUMARNA sangat lihai bersandiwara pada ayah AISYA. Di hadapan ayah AISYA, SUMARNA menunjukkan bahwa ia ingin menikahi AISYA dengan sungguh-sungguh karena Allah semata. Padahal SUMARNA ingin menikahi AISYA, karena AISYA memang sangat cantik dan masih muda. Alasan Sumarna ingin menikahi Aisya juga karena istrinya Ratih yang sakit jantung kronis. Ratih ingin suaminya mencari calon istri, jika sewaktu-waktu ia meninggal kelak.

AISYA pun tak kuasa menolak perintah Ayahnya yang islam konservatif itu, AISYA pun terpaksa menerima paksaan untuk menikah siri dengan Juragan SUMARNA tepat pada saat keluarga FACHRI datang hendak melamar. Jreng-jreng!!! Apalagi orang yang dinikahi Aisya tak lain adalah bos besar dimana Fachry bekerja. Jreng!!! Tak hanya itu, Sumarna juga pongahnya menghina dan merendahkan FACHRI dan keluarganya. Dengan perasaan hancur FACHRI dan keluaganya pulang diiringin derai air mata AISYA. Pak HUSAIN, ayah FACHRI dan HUMAIRA (adik FACHRI) menyimpan kemarahan mendalam pada AISYA yang dianggap telah mempermainkan FACHRI dan membuat keluaganya dipermalukan seperti ini. Namun pak Husain tak akan setuju jika FACHRI 'melawan' juragan SUMARNA, pemilik perkebunan dimana Fachri baru saja diterima bekerja.

AISYA menderita luka batin apalagi ketika akan melayani Juragan SUMARNA di malam pertama pernikahan mereka. Saat akan masuk kamar pengantin Sumarna mendadap mendapat telfon penting dan terpaksa harus meninggalkan AISYA. Tak lama dari kepergian SUMARNA, seorang pria muda menyelinap masuk ke dalam kamar pengantin AISYA dalam keadaan mabuk dan membekap AISYA.

AISYA jelas berontak apalagi ketika tahu kalau pria itu tak lain adalah Roy, Anak pertama dari pernikahan Juragan SUMARNA dengan Ratih! Jrengg!!! Dengan penuh perjuangan AISYA berusaha berontak sambil mengatakan "Astagfirulahalaadzim... istigfar, Roy... hentikan.. jangan.. aku isteri ayahmu, aku ibu tirimu! AISYA berusaha sekuat tenaga melawan tapi dia kalah kuat, Roy yang rupanya sudah sedari dulu menyukai AISYA dan dalam keadaan mabuk sudah tak tahan lagi menahan gejolak di dirinya. Aisya benar-benar terpuruk. AISYA menyadari hubungan seorang laki-laki dengan istri ayahnya atau ibu tirinya adalah hubungan terlarang.

Preview  4 Episode Mini Seri Kawin Paksa 

Sila klik di sini untuk mengikuti Preview 4 Episode Mini Seri Kawin Paksa

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/ 
www.tabloidbintang.com/
ammy andara Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by