Sunday, January 5, 2014

Sinema Pintu Taubat: Kejamnya Menantu Durhaka menemui penonton di Indosiar

 
Pemain: Mario Irwansyah, Soraya Larasati, Pamela Bowie, Yatie Surachman dll

Sinopsis

Farhan adalah seorang ustad yang tampan, santun dan sangat berbudi luhur. Selain sebagai ustad, ia juga memiliki usaha kargo yang cukup sukses. Untuk menggenapkan separo agamanya, ia berencana menikah Santi yang cantik. Di awal pertemuan, Santi terlihat baik dan berbudi. Padahal, tanpa Farhan ketahui, Santi bersama Wati, ibunya, mau menikah dengan Farhan karena Farhan yang kaya.
Tapi ternyata sebelum menikah musibah datang. Usaha kargo Farhan hancur akibat perampokan dan Farhan harus mengganti semuanya. Jelas saja Santi berniat membatalkan pernikahan tapi undangan sudah tersebar. Akhirnya pernikahan di lakukan. Santi kini tinggal bersama ibu Farhan Bu Fatimah dan Anida adik Farhan.

Di depan Farhan, Santi bersikap manis. Tapi semua itu akhirnya berubah total. Ketika Farhan harus ke Dubai untuk memulai usaha di sana, Santi mulai unjuk gigi. Semua keuangan Farhan yang dikirim dikuasai Santi. Sikap Santi juga semena-mena pada ibu dan adik iparnya. Bahkan karena kekejaman Santi, Bu Fatimah menjadi buta. BU FATIMAH dan Anida berusaha diam karena takut konsentrasi Farhan di Dubai terpecah. Biaya rumah sakit untuk Bu Fatimah pun diambil oleh Santi untuk bisnis investasi pada wanita kemalan bu Wati. Kini Bu Fatimah dan Anida harus bekerja jualan nasi demi memenuhi kebutuhan. Belakangan ternyata Santi telah mengalami penipuan berkedok bisnis online dan simpan pinjam.

Tuhan Maha Melihat, saat Santi melakukan kekejamannya pada Bu Fatimah dan Anida, Farhan pulang. Farhan memang tidak mengabari karena ingin memberi kejutan. Saat tahu ibunya buta karena Santi, Farhan tidak memaafkan lagi. Farhan menceraikan Santi....Santi marah dan meninggalkan rumah. Saat itu ia tertabrak dan parah kondisinya. Dan dengan penuh kasih saying, mertua dan adik iparnya yang merawat. Hati Farhan sudah terlanjur terluka.

Beberapa saat kemudian... Farhan kembali ceramah menjadi ustad. Santi muncul dan sudah bertaubat di jalan Allah. Di antara jamaah pengajian Santi bertanya apakah soerang istri yang pernah bersalah dan durhaka pada suami dan mertua lalu bertobat dengan sungguh-sungguh berhak dimaafkan? Sebagai seorang ustad Farhan lalu mengubur sakit hatinya dan menjawab bahwa istri tersebut berhak mendapat maaf.
Bu Fatimah dan Anida yang berhati mulia dengan senang hati mengantar Farhan menjemput Santi di rumah orangtua Santi. Demi mendengar Farhan mengucap salam, Santi yang tengah berwudu bergegas hendak menyongsong Farhan dan keluarganya namun malah tersandung dan kepalanya terbentur dengan hebat. Akhirnya Santi meninggal dalam pangkuan Farhan, suaminya yang telah memaafkan kesalahan Santi. Santi menghembuskan nafas terakhir dengan tenang karena telah mendapat maaf dari Suami, Ibu mertua dan Adik iparnya yang selama ini telah didzoliminya. Innalillahi wa inna Ilaihi Roojiuun...

Sinema Pintu Taubat: Kejamnya Menantu Durhaka  

Sila klik di sini untuk mengikuti Sinema Pintu Taubat: Kejamnya Menantu Durhaka 

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah Sinema Pintu Taubat: Kejamnya Menantu Durhaka - Link 2


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
HAMID M NUR MOVIE Channel Channel
ammy andara Channel 
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by