Saturday, January 18, 2014

Sinema Unggulan: Kutanggung Aib Suamiku menemui penonton pada 17 Januari 2014 pukul 19.30 WIB di Indosiar

 
Sinema Unggulan
Kutanggung Aib Suamiku
Tayang: 17-Jan-2014 19:30 WIB

Pemain: Jian Batari, Lely Sagita, Daniel Leo dll

Sinopsis

Seorang istri diwajibkan menutupi aib suami dari mata orang lain dalam Islam. Namun bagaimana seorang wanita berusaha menutupi aib suaminya dari mata anak maupun anggota keluarga lain? Itulah yang dilakukan sosok Vina yang bersuamikan Ardy. Mereka telah memiliki dua anak perempuan yang bernama Dina dan Sheila. Sayangnya pernikahan Vina dan Ardy tidak berjalan baik karena Ardy bukanlah pria yang bersifat baik.

Sifat buruk Ardy dipengaruhi sikap Aida, ibu Ardy yang kaya raya itu. Aida terlalu memanjakan Ardy sehingga terlalu tergantung pada ibunya. Vina dibuat menderita oleh sikap Ardy walau ia selalu menerimanya dengan sabar. Vina berusaha menutupi sikap buruk Ardy dari mata ibu mertuanya maupun kedua putrinya. Suatu hari terjadi sebuah kejadian yang membuat Vina terpaksa merelakan nama baiknya hancur demi melindungi aib suaminya itu. Walaupun ia harus menerima resiko dibenci Aida dan Dina.

Apa yang terjadi sehingga Vina menanggung aib suaminya? Akankah nama baik Vina bisa pulih? Saksikan kisahnya dalam FTV Kutanggung Aib Suamiku hanya di Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

Sinema Unggulan: Kutanggung Aib Suamiku  

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah Sinema Unggulan: Kutanggung Aib Suamiku

Sambung baca di:  http://www.indosiar.com/

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
HAMID M NUR MOVIE Channel Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by