Saturday, January 18, 2014

Sinema Pintu Taubat: Azab Suami Percaya Pesugihan menemui penonton pada 19 Januari 2014 pukul 12.00 WIB di Indosiar



Sinema Pintu Taubat
Azab Suami Percaya Pesugihan
Tayang: 19-Jan-2014 12:00 WIB

Banyak cara untuk mendapatkan kekayaan, namun semuanya harus berjalan di atas jalur yang halal. Namun tidak demikian dengan cara mendapatkan kekayaan dengan menggunakan pesugihan karena termasuk perbuatan syirik. Rasulullah SAW pernah bersabda, "Sesungguhnya jampi-jampi, jimat-jimat dan tiwalah adalah syirik”. (H.R. Abu Dawud). Hal ini dikarenakan kita harus memohon segalanya secara langsung kepada Allah SWT dan bekerja secara halal dengan sungguh-sungguh.

Sayangnya sosok pria yang bernama Harsa itu tidak peduli jika perbuatannya termasuk syirik, bahkan dosa besar. Karena tidak hanya syirik, untuk melaksanakan pesugihan yang dimilikinya, Harsa harus menjual kehormatan istrinya, Rani kepada pria lain. Tentu saja Rani yang selama ini menjadi tulang punggung keluarganya menolak keras, namun Harsa mengancam dengan keselamatan putri mereka, Dira. Harsa tidak peduli atas penderitaan istri dan anaknya karena hanya uang saja yang dipedulikannya.

Bagaimana Rani dan Dira harus menyelamatkan diri dari perbuatan terkutuk Harsa sebelum semuanya terlambat? Ikuti kisah FTV Azab Suami Percaya Pesugihan di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

Sambung baca di:  http://www.indosiar.com/

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
HAMID M NUR MOVIE Channel Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by