Sunday, January 26, 2014

Sinema Unggulan Hidayah Ibu Pincang Untuk Anak Durhakanya menemui penonton pada 24 Januari 2014 pukul 21.00 WIB di Indosiar


Sinema Unggulan
Hidayah Ibu Pincang Untuk Anak Durhakanya
Tayang: 24-Jan-2014 21:00 WIB

Pemain: Garneta Haruni, Gessy Selvia, Fadlan Muhammad dll

Sinopsis

Peribahasa Kasih Ibu Sepanjang Masa Kasih Anak Sepanjang Galah ini benar-benar berlaku dalam kisah berikut ini. Walau anak durhaka kepada orang tuanya, namun orang tua itu tetap memaafkan, bahkan selalu berdoa dan berharap agar anak durhaka itu bisa bertaubat kepada Allah SWT. Nah, kisahnya bermula seorang wanita muda yang bernama Putri ini merasa malu kepada orang lain karena kondisi ibunya, Ningsih yang pincang.

Padahal Putri yang cantik telah menjalin kasih dengan seorang pria muda kaya yang bernama Edo. Tidak hanya itu, Edo pun sungguh-sungguh ingin menikahinya. Ayah Putri yang juga suami Ningsih begitu mendorong Putri untuk segera menikah dengan Edo lantaran ingin mendapatkan mahar besar. Lantaran malu dan khawatir Ningsih bisa merusak kesempatan mereka untuk mendapatkan uang banyak, maka Harun meminta wanita lain, Rita yang janda untuk berpura-pura sebagai ibu Putri saat acara lamaran maupun pernikahan.

Bagaimana Ningsih menghadapi sikap suami dan juga anaknya yang durhaka kepadanya? Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan FTV Hidayah Ibu Pincang Untuk Anak Durhakanya di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

Sinema Unggulan  Hidayah Ibu Pincang Untuk Anak Durhakanya

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah Sinema Unggulan  Hidayah Ibu Pincang Untuk Anak Durhakanya

 Sambung baca: klik di sini

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
HAMID M NUR MOVIE Channel Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by