Sunday, January 26, 2014

Sinema TV Pagi Diantara Tiga Cinta menemui penonton pada 12 Disember 2012 pukul 8.00 WIB di Indosiar


Sinema TV Pagi
Diantara Tiga Cinta
Tayang: 12-Dec-2012 08:00 WIB

Indosiar.com - Alini dan Aldi dibesarkan bersama di panti asuhan, tapi sayangnya disaat mereka berumur sepuluh tahun, mereka harus berpisah karena Alini diangkat anak oleh seorang janda bernama Midah.
Sementara Aldi diangkat anak oleh Tita dan juga Tomi yang memiliki anak bernama Aldo, begitu bertemu Tomi Aldi dan Aldo nampak begitu akrab seperti layaknya saudara.

Ketika mereka tumbuh dewasa, Aldo menjadi pemuda playboy yang sering bergonta ganti wanita, sementara Aldo tetap teringat pada cinta pertamanya, Alini. Dia sama sekali tidak pernah melupakan cintanya pada Alini.

Tanpa sengaja, Aldo berjumpa dengan Alini. Semenjak pandangan pertama, ia sudah jatuh hati padanya. Namun sayangnya, Alini sama sekali tidak menggubris cinta Aldo, dalam hatinya masih teringat akan Aldi. Namun Aldo sama sekali tidak menyerah, dia terus memburu cinta Alini, bahkan dia menolong pengobatan Midah yang sedang sakit keras.

Karena kebaikan Aldo, akhirnya Alini mau menerima cinta Aldo dan merekapun sepakat untuk menikah. Begitu Alini ingin menyampaikan surat undangan ke panti asuhan, tanpa sengaja ia bertemu dengan Aldi dan cinta mereka pun bersemi kembali, tapi sayangnya Alini tidak bisa menerima cinta Aldi karena dia sadar dia sudah bertunangan dengan Aldo.

Betapa terpukulnya Aldi begitu mengetahui kalau Aldo adalah tunangan Alini, tapi dengan berat hati dia mengikhlaskan Alini bersama dengan Aldo. Sementara Aldo yang mengetahui kalau cinta pertama Aldi adalah Alini, sikap Aldo langsung berubah menjadi kasar pada Aldi.
Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Alini tetap bersama Aldo ataukah ia kembali pada cinta pertamanya, Aldi? (And)

Sinema TV Pagi  Diantara Tiga Cinta

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah  Sinema TV Pagi  Diantara Tiga Cinta

sambung baca:  sila klik di sini


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
HAMID M NUR MOVIE Channe Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by