Sunday, January 19, 2014

Sinema Pintu Taubat: Hukuman Pembantu Penipu menemui penonton pada 18 Januari 2014 pukul 12.00 WIB di Indosiar

http://helloskyblu2.blogspot.com/  
Sinema Pintu Taubat
Hukuman Pembantu Penipu
Tayang: 18-Jan-2014 12:00 WIB

Pemain : Ghea D'Syawal, HAns Hosman, Winda Amanta dll


Sinopsis

Banyak orang yang datang dari desa untuk bekerja di kota. Berbagai macam pekerjaan yang dikerjakan mereka seperti pelayan toko, pedagang kaki lima hingga pembantu rumah tangga. Pada umumnya mereka benar-benar bekerja keras agar bisa mengirim uang kepada keluarga di desa. Namun tidak demikian dengan sosok wanita muda yang bernama Santi. Ia datang ke Jakarta untuk bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

Sayangnya Santi tidak punya niat untuk bekerja sungguh-sungguh karena ia begitu malas. Ia mau cepat kaya tapi ingin dengan cara yang mudah. Setiap kali ia bekerja di sebuah rumah, Santi akan bilang kepada majikannya bahwa majikan kena santet, padahal itu tidak ada karena hanya tipuannya. Dengan begitu Santi akan dapat uang banyak dari majikan untuk membayar dukun agar santet dibersihkan, padahal untuk dia sendiri. Begitu uangnya habis, Santi akan cari majikan baru. Kali ini ia bekerja kepada pasangan suami-istri, Ardy dan Vena.

Akankah penipuan Santi mengenai santet terhadap Vena dan Ardy manjur kali ini? Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan FTV Hukuman Pembantu Penipu di layar Indosiar.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

Sinema Pintu Taubat:  Hukuman Pembantu Penipu 

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah Sinema Pintu Taubat:  Hukuman Pembantu Penipu

Sambung baca di:  http://www.indosiar.com/

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
HAMID M NUR MOVIE Channel Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by