Sunday, January 19, 2014

Sinema Dini Hari: Preman Gadungan menemui penonton pada 26 Ogos 2012 pukul 3.00 WIB di Indosiar

http://helloskyblu2.blogspot.com/
Sinema Dini Hari
Preman Gadungan
Tayang: 26-Aug-2012 03:00 WIB

Pemain: Joy Octaviano Lifyard, Ratna Galih, Ricky Perdana dll

Sinopsis

indosiar.com, Wicik adalah seorang preman kampus yang sok galak. Dia mengaku sebagai preman kampus karena dia punya badan yang gede. Padahal Wicik sama sekali nggak punya keahlian beladiri apa-apa. Wicik punya dua pengikut yaitu Bobby dan Dony.

Diva, adiknya Wicik adalah gadis yang cantik dan banyak orang yang suka. Tapi cowok-cowok nggak berani sama Wicik yan sok galak. Sampe akhirnya ada cowo bernama Panji yang mendekati Diva. Diva sebenernya suka sama Panji tapi dia takut sama kakaknya. Panji ini pintar beladiri dan dia berani mengadapi Wicik. Panji nggak pernah menunjukkan kalau dia pintar beladiri.

Sampai suatu hari, karena gayanya yang sok preman, preman beneran malah malakin Wicik. Wicik jadi ketar ketir dan mencoba melawan tapi dia malah babak belur. Untung panji keburu datang dan menolong Wicik. Bukannnya terim akasih, Wicik malah nuduh Panji yang ngirim orang itu karena Wicik nggak kasih ijin panji deketin Diva.

Di kampus ada cewe namanya Sandra. Wicik suka banget sama Sandra, tapi Sandra tipe cewek yang cuek. Lama kelamaan predikat preman Wicik luntus sejak dia ketemu Sandra. Wicik jadi sering murung karena Sandra menolak dia. Bahkan sekarang banyak cowok-cowok yang berani deketin Diva. Tapi sekarang Diva ada yang jagain. Siapa lagi bukan Panji.

Sampai suatu ketika, saat Sandra di ganggu sama beberapa mahasiswa, nyali Wicik langsung muncul. Dia menegur para mahasiswa itu. Wicik di tertawakan. Mereka ngajakin berantem, yang menang bisa ngapa-ngapain Sandra. Wicik merasa terhina karena cewek idamannya di rendahka seperti itu. Tanpa ampun, Wicik memberi pelajaran pada para mahasiswa itu. Entah tenaga dari mana Wicik bisa mengalahkan mereka.

Predikat preman pun kembali di sandang karena sudah ada buktinya Wicik bisa berantem. Padahalm Wicik bisa berantem kalo Sandra di ganggu orang.

Akhirnya Wicik pacaran sama Sandra dan Diva pacaran sama Panji. Malah sekarang Panji mengajarka tehnik beladiri pada Wicik. Dalam latihan Wicik beberapa kali ke tendang dan kepukul. Donny dan Boby selalu setia menolong Wicik, membantu Wicik berdiri. Wicik marah pada Panji tapi mendapat pelototan dari Sandra, Wicik ketawa-ketawa lagi sama Panji. (nadas)

Sinema Dini Hari: Preman Gadungan

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah Sinema Dini Hari: Preman Gadungan

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
HAMID M NUR MOVIE Channel Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by