Wednesday, January 8, 2014

Sinema Pintu Taubat: Anak Angkat Baik Anak Kandung Jahat menemui penonton pada 7 Januari 2014 pukul 12.00 WIB di Indosiar


Sinema Pintu Taubat
Anak Angkat Baik Anak Kandung Jahat
Tayang: 7-Jan-2014 12:00 WIB

Dimanapun kita bisa saksikan jika orang tua begitu sayang kepada anak-anak mereka, bahkan termasuk anak angkat sekalipun. Ketulusan seorang pria paruh baya yang bernama Pak Darmo dalam memelihara seorang anak perempuan yang bukan anak kandungnya itu sangat mengharukan dalam kisah berikut ini.

Kisahnya bermula putri majikan Pak Darmo yang bernama Rani lantaran kenakalannya pun hamil di luar nikah. Sayangnya Bu Broto, majikan Pak Darmo dan juga Rani merasa malu dan hendak membuang bayi yang dilahirkan Rani ke panti asuhan. Namun Pak Darmo yang sangat iba pada nasib bayi perempuan yang diberi nama Soraya itu sehingga dipelihara sendiri selayaknya anak sendiri secara diam-diam di rumahnya.

Di sisi lain, Rani yang mendapat warisan dari Bu Broto yang akhirnya meninggal itu tidak pernah memikirkan nasib anaknya yang dibuang itu. Ia hanya asyik berfoya-foya saja. Di sisi lain, anak kandung Pak Darmo, Wawan yang baru saja keluar dari penjara itu kaget melihat Soraya di rumah ayahnya. Wawan marah kepada Pak Darmo karena hanya memperhatikan Soraya dari pada dirinya sehingga terjadi pertengkaran. Pak Darmo pun terkena serangan jantung.

Apa yang akan terjadi selanjutnya pada Soraya? Akankah Rani akhirnya tahu jika Soraya itu ternyata anak kandungnya? Saksikan FTV Anak Angkat Baik Anak Kandung Jahat di layar Indosiar yang memang untuk Anda.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

Sambung baca di:  http://www.indosiar.com/

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber makluamt dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by