Wednesday, January 8, 2014

Semarak Sinema Spesial: Aku Juga Punya Harga Diri menemui penonton pada 7 Januari 2014 pukul 7.30 WIB di Indosiar

 
Semarak Sinema Spesial
Aku Juga Punya Harga Diri
Tayang: 7-Jan-2014 07:30 WIB

Kisahnya bermula dengan sosok Safia, seorang perempuan muda yang bekerja sebagai OB namun punya keinginan mengubah nasibnya demi hidupnya dan ibunya, Wati menjadi lebih baik. Oleh karena iapun kuliah di luar jam kerja. Namun karena ia cantik, Anji yang merupakan anak pemilik perusahaan tempat Safia bekerja itu ingin mendapatkannya. Namun Safia adalah wanita baik-baik sehingga Anji yang playboy dan suka meremehkan kaum perempuan itu ditolaknya. Anji penasaran sehingga berusaha mendapatkan Safia dengan segala caranya.

Dengan akal liciknya, akhirnya Anji berhasil memperkosa Safia. Alangkah hancur hatinya Safia diperlakukan seperti itu, apalagi ia lalu kehilangan pekerjaannya. Ternyata Safia pun seperti sudah jatuh, ditimpa tangga pula. Karena ia kemudian hamil akibat perbuatan Anji. Akhirnya Safia menuntut pertanggung-jawaban Anji. Karena keluarga Anji tidak mau nama mereka tercemar, maka keluarga Anji terpaksa menikahkan Anji dengan Safia. Sayangnya Anji dan keluarganya memperlakukan buruk Safia selayaknya pembantu. Karena merasa punya harga diri dan atas bujukan ibunya, maka Safia pergi dari rumah Anji.
Apa yang akan terjadi pada Safia setelah pergi dari rumah Anji? Bagaimana pula dengan Anji selanjutnya? Saksikan FTV Aku Juga Punya Harga Diri di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

 Sambung baca di: http://www.indosiar.com/

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)


0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by