Thursday, January 9, 2014

Sinema Pagi: Lima Kali Naik Haji Tapi Tidak Bisa Melihat Ka'bah menemui penonton pada 5 September 2013 pukul 8.30 WIB di Indosiar


Sinema Pagi
Lima Kali Naik Haji Tapi Tidak Bisa Melihat Ka'bah
Tayang: 5-Sep-2013 08:30 WIB

Pemain : Leily Sagita, Ferry Ardiansyah, Ajeng Kartika dll

Sinopsis

Kisahnya dimulai dengan sosok Saidah, seorang ibu paruh baya yang mempunyai seorang putra, Rifqi. Mereka sedang berada di Mekah untuk menunaikan ibadah umrah.

Mereka sedang tawaf mengelilingi Ka'bah di Masjid Al Haram namun ternyata Saidah tidak bisa melihat Ka'bah karena pandangannya menjadi gelap. Ternyata kejadian ini bukan sekali ini saja terjadi karena selalu berulang setiap kali pergi ke Mekah saja padahal setelah diperiksa dokter, ternyata penglihatan Saidah itu normal tanpa ada gangguan penyakit mata.

Kemudian seseorang menyarankan Rifqi agar meminta Saidah introspeksi diri atas perbuatan apa yang telah dilakukan dan harus minta taubat atas dosa-dosanya.

Apa yang sebenarnya telah dilakukan Saidah di masa lalunya sehingga menghalanginya melihat Ka'bah? Bagaimana reaksi Rifqi setelah mengetahui perbuatan ibunya dulu itu? Temukan jawabannya dalam drama televisi bertajuk Lima Kali Naik Haji Tapi Tidak Bisa Melihat Ka'bah di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

Sambung baca di:  http://www.indosiar.com/

Sinema Pagi: Lima Kali Naik Haji Tapi Tidak Bisa Melihat Ka'bah

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah Sinema Pagi: Lima Kali Naik Haji Tapi Tidak Bisa Melihat Ka'bah

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
HAMID M NUR MOVIE Channel Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by