Wednesday, September 25, 2013

Sinopsis Episode 1 (23 September 2013) - Sinetron Putri Nomer Satu mula menemui penonton pada 23 September 2013 setiap hari pukul 17.00 WIB di RCTI

 
Pameran/Pemain: 

Nia Ramadhani,
Rezky Aditya,
Raffi Ahmad,
Michella Putri
Cut Keke
Putri Titian,
Rico Tampatty
Vonny Cornellya
Minati Atmanegara
Celine Evangelista
Gracia Indri
Attar Syah

Sinopsis

Kisah cinta seorang cewek kampung yang bertranformasi menjadi Putri Nomer Satu dan menemukan cinta sejatinya

Nia, adalah seorang cewek yang memiliki sifat polos, periang, apa adanya, kadang sok tahu dan ‘lola’ (loading lama). Ia tinggal dengan ibunya, ERNA, yang sudah lama menjanda, dan juga dengan kedua adiknya, SAFA dan ANDRE.

Nia yang hanya tamatan SMA sudah lama mencoba mencari pekerjaan untuk membantu keluarganya. Tapi karena sifatnya yang polos dan sok tahu, ia sering gagal bertahan dalam pekerjaannya. Sampai satu hari ia menjadi badut di acara ulang tahun sebuah pabrik kain, dengan harapan ini bisa jadi pekerjaan tetapnya. Lagi-lagi sikap sok tahunya merugikan dia. Niat ingin melerai pertengkaran antara AMANDA dan NARA, Nia malah mengacaukan acara ulang tahun perusahaan tersebut, karena Nara dan Amanda sebenarnya sedang latihan sandiwara untuk acara puncak ulang tahun perusahaan tersebut. Nia kembali dipecat.

Nia panik. Ia memohon-mohon pada Nara agar ia mau menolongnya untuk tidak melaporkan kejadian tersebut agar ia tidak dipecat. Nara cuek. Tiba-tiba ARYA, sepupu Nara yang juga pimpinan Pabrik Kain tersebut meminta Nia untuk menjadi karyawannya. Nia senang sekali. Ia menjadi sangat memuja Arya yang telah jadi dewa penolongnya. Padahal Arya melakukan itu hanya karena ia kagum akan kecantikan Nia.
Di hari pertama kerja, Nia sudah bikin heboh Nara, Arya dan tempat kerjanya. Awalnya Nia bilang ke Nara kalau ada yang ingin menculiknya di perjalanan ke tempat kerja. Nara hanya menertawakan Nia. Ternyata benar ia diculik. Nara menemukan Nia di pinggir jalan. Nia sangat syok ketika mengetahui bahwa yang menculiknya adalah seorang pengusaha kaya raya yang mengaku sebagai ayahnya. Selama ini Nia mengetahui bahwa ayahnya telah meninggal dan hanyalah orang biasa.

Nia galau, apakah ia benar-benar Putri satu-satunya pengusaha kaya itu, yang akan mewarisi seluruh harta kekayaannya dan juga mengelola bisnis keluarganya. Ia terlalu terbiasa menjadi orang yang cuek dan kampungan. Dan lagi, ia kemudian tahu bahwa ia juga telah dijodohkan. Dan lebih terkejut lagi ternyata ia dijodohkan dengan Nara. Nia juga tidak mungkin meninggalkan keluarganya yang sangat ia cintai.
Bagaimanakah kelanjutan kisahnya. Akankah Nia memilih melanjutkan hidupnya atau menerima takdir barunya sebagai putrid nomor satu?.. bagaimanakah kisah cintanya, akankah ia menerima Nara atau tetap terlena dengan imajinansinya tentang Arya ?..


Sinopsis Putri Nomer Satu Episode 1

Nia akhirmya bisa bekerja di perusahaan Arya, Nia sangat senang dan memberitahu keluarganya. Erna sangat senang mendengarnya, demikian juga dengan Safa dan Andre apalagi Nia bilang ia akan membelikan peralatan sekolah baru buat Andre dan Safar. Erna diam – diam memperhatikan dan sangat senang melihat kerukunan mereka bertiga. Erna sedih karena bagaimana jika mereka tahu kalau Nia itu berbeda ayah dengan Safa dan Andre, apa mereka masih bisa rukun. Erna bertekad ia tidak akan pernah memberitahu kalau mereka bukan saudara kandung.

Arya sedang menggoda perempuan – perempuan di tepi kolam renang, Amanda datang dan minta Arya jaga sikap jangan menggoda perempuan tidak jelas. Arya tidak suka dengan kehadiran Amanda dan meminta Nara yang baru datang untuk mengurus Amanda. Arya berlalu pergi dan Nara menawarkan diri untuk mengantar Amanda, tetapi Amanda malah sinis dan tanpa berkata apapun ia menyeburkan diri ke kolam, Arya hanya bisa menghela nafas menghadapi tingkah laku Amanda.

Nia mau berangkat kerja, di perjalanan ia merasa diikuti oleh mobil. Sampai Nia naik angkutan pun mobil itu terus mengikuti bahkan sampai nia sampai kantorpun. Orang yang di dalam mobil itu menghubungi seseorang, seseorang itu bilang bagaimanapun caranya ia harus berhasil membawa Nia.

Nia sampai kantor dan berjalan disamping Nara, Nara minta agar Nia jauh – jauh. Nara menyuruh agar Nia segera kerja.

Nia sedang beres – beres dan Arya datang. Arya menanyakan apakah Nia bisa menggunakan laptop, Nia bilang tidak bisa. Arya pun besedia mengajari Nia, saat itulah Amanda datang. Amanda tidak suka melihat kedekatan Nia dan Arya. Amanda berniat menyiram air panas ke Nia tapi Nara datang, dan air panas itu pun malah kena tangan Nara.

Nia langsung membantu Arya. Nara marah pada Amanda karena tahu niat Amanda itu tadinya untuk mengerjai Nia bukan Nara. Amanda kesal dan minta agar Arya memberi sedikit perhatian padanya. Arya tidak mau dan bilang pada Amanda kalau Nara sangat menyukai Amanda jadi tidak mungkin ia bisa suka pada perempuan yang disukai Nara. Amanda sekarang mengerti kalau masalahnya di Nara, Amanda akan mencari solusi agar Arya bisa menyukainya tanpa merasa tidak enak terhadap Nara.

Nia mengobati tangan Nara diruangan Nara dan melihat foto Nara dengan orang tuanya. Nia kaget dan mengira Nara anak direktur utama tapi kenapa Nara menjabat sebagai direktur tetapi malah Arya yang menjadi direktur. Nara bilang ia hanya anak angkat, hal itu membuat nia sedih. Nia menghibur Nara agar jangan bersedih dan bilang kalau mulai sekarang ia akan menjadi teman untuk Nara.

Nia pamit pulang pada Nara yang mau masuk ke mobil. Saat menunggu angkutan tiba – tiba ada mobil berhenti di depan Nia dan ada laki – laki yang langsung membawa Nia masuk ke mobil. Nia tentu saja kaget dan minta diturunkan, Nia mengancam akan bunuh diri. Orang itu minta Nia diam, Nia kaget karena orang itu tahu namanya. Orang itu bilang ia adalah ayah kandungnya Nia dan Nia akan menjadi pewaris tunggal kekayaannya. Nia tentu saja tidak percaya dan minta agar dilepaskan.
sumber sinopsis Episode 1: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com//)


Putri Nomer Satu Episode 1 pada 23 September 2013 

Putri Nomer Satu Episode 1 Part 1

Putri Nomer Satu Episode 1 Part 2

Putri Nomer Satu Episode 1 Part 3-3

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sinemart.com/
http://www.rcti.tv/ 
http://niazuramaria.blogspot.com 
https://www.facebook.com/
http://ryndumaulida.com/ 
yolandecheng02 Channel
SahabatTV Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by