Thursday, November 14, 2013

Episode 1 - 143 (Episode Akhir) - Sinetron Binar Bening Berlian mula menemui penonton pada 12 Disember 2011 pukul 18.30 WIB setiap hari di RCTI

1
Sinetron Binar Bening Berlian mulai 12 Disember 2011 di RCTI setiap hari pukul 18.30 WIB - Episode 1 - 38

Pemain

Celine Evangelista sebagai Binar
Irish Bella sebagai Bening
Asmirandah sebagai Berlian
Jonas Rivanno sebagai Jack/Tegar
Christian Sugiono sebagai Mirza
Ashraf Sinclair sebagai Adam
Teuku Ryan sebagai
Tia Ivanka sebagai Dinda
Mieke Wijaya sebagai
Devi Permatasari sebagai
Ari Wibowo sebagai Junus
Johan Jehan sebagai
Sultan Djorghi sebagai Hendri
Lucky Alamsyah sebagai
Vira Yuniar sebagai Fahira
Yoelitta Palar sebagai Herlina
Adi Pura sebagai Prima
Umar Lubis sebagai
Ria Probo sebagai

Lagu Tema: Cinta dan Benci
Penyanyi: Geisha
Cerita & Skenario: Serena Luna
Sutradara: Sanjeev Kumar
Produser: Leo Sutanto
Produksi: Sinemart
Tayang: Mulai 12 Desember 2011
Jadwal Tayang: Setiap Hari pukul 19.00 WIB

Sinopsis

Binar Bening Berlian bercerita tentang kehidupan tiga orang gadis sebaya yang bernama Binar, Bening dan Berlian. BINAR dan BENING adalah saudara kembar dari pasangan JUNUS dan HERLINA. Meskipun kembar, Binar memiliki fisik yang lebih sehat dibandingkan Bening. Bening menderita leukemia yang membuatnya penghuni rutin rumah sakit di bwah pengawasan dr.MIRZA.

Sebenarnya, ayah mereka berdua adalah HENDRI, sepupu Junus yang sangat mencintai Herlina sehingga rela melakukan apa saja. Herlina yang termakan ramalan wanita misterius memaksa Hendri melenyapkan Fahira, pacar Junus sebelumnya yang baru saja melahirkan bayi perempuan hasil hubungannya dengan Junus. Bayi tersebut bernama Berlian.

Akibat perbuatan jahat Hendri, Fahira koma, dan Berlian hanyut terbawa arus. Junus yang sangat mencintai Fahira menempatkan Fahira di ruang khusus rumah sakit tanpa sepengetahuan keluarganya. Sedangkan Berlian dibesarkan di lingkungan pelacuran, di bawah asuhan Dinda yang menemukannya di pinggir jalan saat bayi. Dinda sangat melindungi Berlian dan mengajarkan Berlian agar tidak menjadi pelacur seperti dirinya. Berlian pun bertekad untuk membayar hutang-hutang ibunya dan secepatnya keluar dari pemukiman pelacur tersebut.

Berlian dan Bening kemudian bersahabat akrab, karena Berlian pernah membantu Bening dari keroyokan massa. Bening pun kemudian meminta bantuan Berlian untuk menggantikan posisinya di pengobatan alternative, karena ia sudah bosan dengan segala macam pengobatan yang pernah dijalaninya, ia ingin hidup normal. Berlian pun menyanggupinya. Bening juga meminta bantuan Berlian untuk menggantikannya bertemu dengan pria yang dijodohkan dengannya, Adam. Berlian pun menyanggupinya. Tanpa ia ketahui bahwa Adam itu sebenarnya adalah JACK yang menyamar.

ADAM yang sebenarnya adalah pengusaha muda yang pernah memarahi Berlian karena menabrak mobilnya. Jack melakukan penyamaran tersebut karena paksaan ayahnya, supir Adam yang bernama PRIMA, yang terobsesi menjadi kaya.

Di sisi lain, Binar yang sangat iri akan perhatian dr.Mirza pada Bening pun mulai menyusun siasat agar perhatian itu teralih kepadanya. Begitupun dengan perhatian ayahnya, Junus. Bahkan ketika tanpa sengaja Binar mengetahui rahasia terbesar ibu dan pamannya, Binar pun berusaha berbagai macam cara agar aib itu tidak terbuka, karena ia sangat membenci Hendri dan sangat mengagumi Junus.

Bagaimanakah kelanjutan kisah khidupan dari ketiga gadis tersebut, Binar, Bening, dan Berlian ?

Sinetron Binar Bening Berlian di Slot Mutiara Hati TV9 mulai 27 Mac 2013 - Malay Subtitles

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah Binar Bening Berlian mulai Episode 1 (Malay Subtitles)


Sinetron Binar Bening Berlian Episode 1 - 2 pada 12 Disember 2011

Hendri ingin membunuh Fahira, Fahira minta tolong agar Hendri jangan membunuh bayinya. Hendri menenggelamkan Fahira.

Junus dan Mieke Amalia ( belum tahu namanya ) menemukan Umar Lubis ( belum tahu namanya) dalam keadaan sekarat. Mieke Amalia ( belum tahu namanya ) bilang pada Umar Lubis ( belum tahu namanya ) kalau ia membawa Tegar anak mereka. Umar Lubis ( belum tahu namanya ) pingsan.

Hendri menemui Herlina, Herlina bertanya apa Fahira sudah disingkirkan. Hendri mengiyakan dan bilang ia akan melakukan apapun untuk Herlina.


Herlina ingat perkataan seorang ibu - ibu tua kalau Herlina tidak akan mempunyai anak dengan Junus, kecuali dengan orang lain. Herlina akhirnya nekad dan ingin mendapatkan anak dengan Hendri.

Junus menemukan Fahira dan membawanya ke rumah sakit. Fahira bilang pada Junus kalau anak mereka sudah tidak ada. Fahira minta Junus mengangkat Tegar sebagai anak. Junus minta dokter menyelamatkan Fahira.

Dinda menemukan seorang bayi perempuan, dan di sana ada tulisan Berlian. Dinda berniat akan merawat bayi itu dan menamakannya Berlian. Dinda meskipun seorang pelacur tapi ia ingin membesarkan Berlian menjadi orang baik.

Herlina memberitahukan kehamilannya, ibu Junus sangat senang tapi Junus biasa saja. Ibu Junus heran setelah Herlina bilang ia mengandung bayi kembar, karena tidak ada turunan kembar. Ibu Junus bilang kalau Hendri yang punya turunan kembar, tapi mereka tidak ada ikatan darah. Herlina malah bilang itu anugerah karena sebelumnya Herlina selalu keguguran.
Prima masuk ke rumah Berlian, Berlian membuat Prima masuk kamar mandi dan menguncinya. Berlian mengambil kunci mobil Prima.

Berlian masuk ke kamar Dinda dan mengajak Dinda kabur dari rumah lokalisasinya.

Prima yang sadar kunci mobilnya hilang langsung mengejar Dinda dan Berlian.

Bening pingsan saat pesta ulang tahunnya, Bening langsung di bawa ke rumah sakit. Binar dan Herlina menunggu Bening. Herlina memberitahu Junus kalau mereka di rumah sakit.

Mobil Junus dan Berlian tabrakan. Junus keluar dari mobilnya dan menyuruh Berlian keluar. Berlian minta maaf, ia hampir terjatuh tapi Junus menahan tubuh Berlian, mereka saling bertatapan. (pertama kali ayah dan anak yang terpisah itu bertemu).

Berlian terus minta maaf tapi Junus bilang ia juga salah. Junus bilang mobilnya diasuransikan dan bertanya dengan mobil Berlian?

Prima dan seorang germo datang dan marah karena mobilnya rusak. Junus pergi dan minta mereka mengurus urusannya masing - masing.

Prima marah karena mobil itu mobil milik Adipati, Adipati kebetulan lewat. Junus bilang ke Adipati kalau Berlian dan Dinda adalah penipu dan pelacur. Berlian tidak mengakuinya, Berlian bilang ia akan tanggung jawab. Berlian menulis no kontaknya di HP Adipati. Adipati bilang nama Berlian cukup bagus tapi tidak sikapnya. Adipati bilang Berlian tidak usah mengganti kerugian dan bilang Primalah yang harus tanggung jawab.

Bening sadar dan ia merasa hanya bisa merepotkan. Junus bilang paling dokter Mirza yang direpotkan, Mirza malah bilang ia senang. Binar sangat kesal dan bertanya kapan Bening akan sembuh total? Mirza bilang Bening bisa sembuh kalau Binar mau jadi donor untuk Bening. Binar bilang ia tidak mau mendonorkan sumsumnya pada Bening.

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 1 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 1 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 1 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 1 Part 4

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 2 pada 28 Mac 2013

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 2 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 2 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 2 Part 3

 Sinetron Binar Bening Berlian Episode 2 Part 4

Binar Bening Berlian Episode 3 pada 13 Disember 2011

Berlian masuk ke ruangan Fahira dan berdoa supaya Fahira cepat sembuh. Fahira memanggil nama Berlian, Berlian langsung mengurungkan niatnya untuk pergi. Fahira menggerakan tangannya dan terus memanggil Berlian.

Junus datang dan ingat kalau Berlian itu yang dulu bertabrakan dengannya. Junus yakin Berlian datang untuk mencuri, Berlian membela diri kalau ia merasa namanya dipanggil. Junus tidak percaya karena Fahira belum sadar.

Junus minta agar Binar mau jadi donor untuk Bening, tapi Binar tidak mau karena takut nantinya sakit - sakitan seperti Bening. Hendri bilang ia akan mencoba untuk berbicara dengan Binar.

Binar minta Hendri jangan ikut campur. Binar bilang Hendri bukan siapa - siapa dan hanya gembel yang menumpang hidup. Hendri hanya diam dan tidak bisa berbuat apa - apa.

Dinda dan Berlian sedang berjalan, Dinda melihat seorang laki - laki dan memanggilnya Bram. Bram yang sedang sama istrinya tidak mempedulikannya.

Dinda bilang pada Berlian kalau laki - laki itu Bram, yang dulu dekat dengannya dan secara tidak langsung telah membuat dirinya menjadi pelacur. Berlian yang mendengarnya sangat marah.

Berlian menolong Bening dari kejaran masa. Berlian dan Bening akhirnya memutuskan untuk berteman, karena mereka sama - sama tidak punya teman dekat.

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 3 pada 13 Disember 2011 - Preview -

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 3 Part 1a
Sinetron Binar Bening Berlian Episode 3 Part 1b

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 3 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 3 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 3 Part 4

Binar Bening Berlian Episode 4 - 5 pada 14 Disember 2011

Berlian mendatangi Bram dan membicarakan tentang Dinda yang menjadi pelacur. Adam dan mamanya datang, Berlian memilih untuk pergi. Adam ingat kalau Berlian adalah perempuan yang sama yang berurusan dengan Prima. Mamanya Adam berharap Bram benar - benar tidak mengenal perempuan itu.

Berlian bilang pada Dinda kalau ia sudah memaki - maki Bram di depan orang banyak. Dinda bilang itu hanya masa lalu dan Bram tidak pernah menyuruhnya jual diri. Dinda bilang ia sendiri yang salah dan bodoh tidak bisa menjaga kesucian dirinya. Dinda bilang pada Berlian kalau Berlianlah alasan utamanya untuk bertahan.

Herlina menghubungi Bening dan bilang kalau ADAM tertarik pada Bening dan minta bertemu lagi. Bening bilang hal itu pada Lian, Lian bilang itu tidak mungkin karena ia sudah mengerjai ADAM habis - habisan.

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 4 - 5 pada 14 Disember 2011 - Preview -

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 4 - 5 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 4 - 5 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 4 - 5 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 4 - 5 Part 4

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 4 - 5 Part 5

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 4 - 5 Part 6

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 4 - 5 Part 7

Binar Bening Berlian Episode 6 pada 15 Disember 2011

Hendri bilang pada Herlina kalau ia tidak bisa bertindak gegabah dan belum bisa memastikan siapa yang dirawat di ruangan itu. Herlina yakin orang itu adalah Fahira karena Junus menempatkannya di ruangan khusus. Herlina bilang ia akan memastikannya sendiri dan bilang pada Hendri kalau orang itu Fahira, sangat gawat karena Fahira pasti akan bilang ke Junur kalau ia pernah mau dicelakai.

Junus bertanya kenapa Fahira bisa seperti itu? Lian bilang ia tidak tahu. Herlina datang dan bertanya siapa perempuan yang dirawat itu? Junus bilang perempuan itu adalah ibu dari Lian, Lian terpaksa mengiyakan.

Dokter bertanya siapa keluarga dari pasien? Junus merasa terpojok, Lian mengaku sebagai anak dari pasien. Herlina tidak percaya dan bilang ia akan membuktikannya sendiri.

Herlina benar - benar marah karena ternyata perempuan itu Fahira. Herlina merasa dibohongi Junus. Fahira bertanya siapa mereka? Herlina minta Fahira jangan pura - pura lupa ingatan. Junus sangat sedih karena Fahira lupa dan tidak ingat dirinya.

Fahira bertanya pada Junus siapa perempuan yang marah - marah tadi? Junus bilang ia adalah istrinya dan Junus minta maaf karena mencintai Fahira dan menculiknya. Junus bilang pada Fahira kalau Berlian adalah anak Fahira. Fahira bilang ia merasa melahirkan bayi perempuan tapi rasanya baru kemarin. Fahira dan Berlian berpelukan, Junus yang melihatnya merasa aneh dan mengira Berlian memang pintar acting.

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 6 pada 15 Disember 2011 - Preview -

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 6 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 6 Part 2


Sinetron Binar Bening Berlian Episode 6 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 6 Part 4

Binar Bening Berlian Episode 7 - 8 pada 16 Disember 2011

Adam akhirnya tahu kalau Berlian memang bukan pelacur. Adam mendengar kalau Berlian akan di jual dan melihat Dinda yang menangis.

Adam/Adipati menghampiri germo itu dan bilang Berlian masih miliknya. Germo itu bilang kalau Berlian sudah pulang, Adam harus membayar lagi. Adam bilang berapa ia harus bayar? Germo itu bilang kira - kira Adam saja. Adam memberikan Uang yang sangat banyak pada germo itu dan bilang untuk sepanjang malam.

Adam akan membawa Berlian, Dinda menangis. Berlian minta Dinda tenang dan semuanya akan baik - baik saja. Berlian minta germo itu tidak menyakiti Dinda.

Bening terlambat bangun ia baru sadar kalau ada janji dengan JACK. Jack menunggu Bening, Bening datang terlambat.

Mirza minta Berlian jangan khawatir tentang Fahira dan kalau masalah ingatan Fahira yang belum pulih itu bisa dilakukan terapi. Berlian merasa tidak enak pada Mirza karena telah bohong, tapi ia sudah janji pada Junus dan tidak mau Fahira / Ibu Cantik kenapa - kenapa.

Mirza dan Berlian tak sengaja berpelukan. Binar yang melihatnya sangat marah, Berlian pergi. Binar mengajak Mirza makan bareng tapi Mirza menolak.

Mirza menanyakan kabar Bening pada Berlian dan menanyakan apa benar Bening sudah punya pacar? Berlian bilang pasti Mirza cemburu.

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 7 - 8 pada 16 Disember 2011 - Preview -

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 7 - 8 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 7 - 8 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 7 - 8 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 7 - 8 Part 4

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 7 - 8 Part 5

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 7 - 8 Part 6

Binar Bening Berlian Episode 9 pada 17 Disember 2011

Berlian pura - pura jadi Bening karena Dokter Mirza mau belajar mengungkapkan perasaannya. Binar yang baru datang dan melihatnya mengira Mirza benar - benar menyatakan cinta pada Berlian. Binar merasa hal itu tidak boleh terjadi.

Binar menghampir Mirza dan Berlian. Binar bilang ingin menemui Mirza karena ingin konsultasi tentang kesehatan Bening.

Berlian akan masuk ke ruangan Fahira tapi Binar melarangnya. Binar menanyakan tentang hubungannya dengan Mirza? Berlian bilang Binar salah paham karena ia dan Mirza tidak ada hubungan apa - apa. Berlian bilang jangan - jangan Binar yang suka pada Mirza. Binar mengelak dan bilang kalau ia tidak suka saja Mirza bersanding dengan Berlian.

Dinda menanyakan pada suster tentang ruangan Fahira, karena anaknya bertugas menjaga Fahira. Binar mendengar hal itu dan merasa aneh karena Dinda bilang ia ibu Berlian.

Binar menawarkan diri untuk mengantar Dinda. Binar bertanya apa Dinda ibu kandung Berlian? Dinda tidak menjawab karena takut Binar keluarga Fahira.

Germo datang mencari Dinda dan bilang Dinda seorang pelacur tidak pantas berada di rumah sakit mewah. Dinda dibawa paksa, tapi Berlian berhasil memanggil satpam dan membawa germo itu. Binar langsung bertanya hubungan Dinda dan Berlian?

Fahira muncul, Berlian kaget karena Fahira keluar kamar. Fahira bilang ia mencari Berlian karena tidak datang juga. Fahira bertanya apa Binar teman Berlian? Dan bertanya tentang Dinda? Berlian diam saja dan merasa bingung karena ia tidak mau menyakiti Fahira ataupun Dinda. Dinda merasa ia tidak boleh menyulitkan Berlian. Binar bilang pada Fahira kalau Dinda adalah ibu kandung Berlian. Fahira ingin jawaban langsung dari Berlian.

Berlian akan menjawab tapi Dinda bilang Fahiralah ibu kandung Berlian. Dinda bilang ia hanya menganggap Berlian sebagai anak. Dinda bilang ia hanya seorang pelacur jadi tidak mungkin punya anak. Dinda juga mengatakan kalau dulu ia pernah menggoda almarhum ayah Berlian, tapi Berlian malah menyayanginya. Berlian merasa sedih dan akan mengejar Dinda, tapi Junus datang dan mencegahnya.

Junus bilang ia tahu pasti Berlian merasa tidak enak pada Dinda, tapi Junus bilang Berlian harus lebih mementingkan Fahira ibu kandungnya. Junus minta Dinda pergi. Satpam mengusir Dinda dan Berlian terpaksa diam saja. Binar merasa ada yang aneh dengan semuanya karena jelas - jelas ia mendengar Dinda mengakui Berlian sebagai anak.

Berlian menyuapi Fahira, Fahira bilang ia sangat takut kalau Berlian bukan anaknya. Fahira bilang selama ini Berlianlah alasan utamanya untuk hidup.

Junus minta bicara berdua dengan Berlian. Junus minta maaf dan berterimakasih, Junus bilang ia tahu pasti Berlian sangat sedih. Berlian bilang itu adalah resiko pekerjaannya dan ia akan berusaha bersikap profesional.

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 9 pada 17 Disember 2011 - Preview -

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 9 Part 1


Sinetron Binar Bening Berlian Episode 9 Part 2


Sinetron Binar Bening Berlian Episode 9 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 9 Part 4


Sinetron Binar Bening Berlian Episode 9 Part 5

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 9 Part 6


Sinetron Binar Bening Berlian Episode 9 Part 7

Binar Bening Berlian Episode 10 - 11 pada 18 Disember 2011

Fahira dan Hendri curiga kalau Mirza adalah anak Junus.

Adam/Adipati teringat pada Berlian dan merasa sebenarnya Berlian itu manis dan cantik.

Bram senang karena istrinya dan Adam pulang. Istrinya bilang ia pulang bukan karena sudah memaafkan Bram.

Germo itu membawa orang - orang menyerang kontrakan Berlian dan Dinda sehingga rusak. Pemilik kontrakan itu marah dan mengusir Dinda dan Berlian.

Berlian dan Dinda tidak punya tujuan, lalu mereka memutuskan untuk tidur di taman. Pencopet mencuri dompet Berlian, Berlian akan mengejar pencopet itu tapi Dinda terjatuh. Kaki Dinda terluka, Berlian menggendong Dinda.

Berlian mengajak Dinda istirahat di mesjid, Dinda merasa ia tidak pantas berada di mesjid. Berlian bilang di mata Allah semua hambanya sama.

Ira bermimpi ia bertemu dengan anaknya. Dalam mimpi anaknya bilang kalau namanya bukan lagi TEGAR. Ira terbangun lalu mengambil gelang JACK yang bertuliskan kata JAGOAN. Suaminya bangun dan bertanya gelang milik siapa itu?

Herlina marah karena Junus terus mencari anaknya yang hilang dengan perempuan lain? Junus bilang itu wajar karena anak itu lahir sejak ia belum bersama Herlina. Junus juga bilang wajar saja kalau ia ingin mencari anaknya. Herlina merasa kesal.

Binar cerita pada Herlina, ia curiga Junus punya anak lain selain anak laki - laki. Binar curiga Junus punya anak dari Fahira yang bernama Berlian. Herlina sangat kaget mendengar nama Berlian. Binar bilang ia merasa heran karena Junus sangat perhatian pada Fahira.

Berlian akan pergi untuk menjaga Fahira, tapi mengurungkan niatnya karena tidak enak pada Dinda, apalagi ia dan Dinda belum punya tempat tinggal. Dinda bilang Berlian sebaiknya pergi ke rumah sakit dan mereka sepakat bertemu di mesjid.

Berlian minta maaf pada Junus karena telat datang. Junus akhirnya tahu Berlian tidak punya tempat tinggal dan memberikan uang pada Berlian. Junus bilang Berlian berhak menerimanya, tapi Berlian bilang sudah tugasnya menjaga Fahira.

Fahira mendengar semuanya dan menuduh Berlian diberi tugas untuk menjaga dirinya. Junus dan Berlian menjelaskan kalau sudah tugas Berlian sebagai anak menjaga Fahira.

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 10 - 11 pada 18 Disember 2011 - Preview -

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 10 - 11 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 10 - 11 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 10 - 11 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 10 - 11 Part 4

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 10 - 11 Part 5

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 10 - 11 Part 6

Binar Bening Berlian Episode 12 pada 19 Disember 2011

Lian dan Jack menggantikan Bening dan Adam berpura - pura kencan. Adam/Jack jatuh ke danau, Lian/Bening langsung menolongnya.

Dinda mendapat kabar kalau ia diterima kerja. Dinda langsung memberitahu Lian yang baru datang, Lian ikut senang. Dinda minta ditemani Lian ke tempat kerja di hari pertamanya.

Binar menghubungi Mirza dan minta Mirza datang. Mirza bilang ia sedang di jalan. Mirza langsung mematikan telepon karena melihat Bening yang jadi kenek angkot.

Binar kesal karena Mirza terus saja memperhatikan Bening. Teman - teman Binar menyuruh Binar mencari laki - laki lain, karena Mirza tidak pernah memperhatikan Bening.

Mirza menanyakan kenapa Bening jadi kenek angkot? Bening kaget karena bertemu Mirza saat seperti itu.

Adam sedang duduk di cafe sendirian dan sedang memikirkan Berlian.

Binar ditantang teman - temannya untuk mendekati Adam. Tapi Adam malah membayangkan Berlian. Binar sangat kesal dan berpikir apa Berliannya Adam sama dengan Berliannya Mirza.

Lian dan Dinda masuk ke cafe dan sangat kaget karena berpapasan dengan Adipati/Adam. Binar langsung bilang kalau Dinda adalah pelacur. Adipati/Adam bilang kalau Dinda memang mantan pelacur, Dinda dan Lian sangat sedih mendengarnya. Binar sangat puas.

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 12 pada 19 Disember 2011 - Preview -

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 12 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 12 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 12 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 12 Part 4

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 12 Part 5

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 12 Part 6

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 13 - 14 pada 20 Disember 2011 - Preview -

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 13 - 14 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 13 - 14 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 13 - 14 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 13 - 14 Part 4

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 13 - 14 Part 5

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 13 - 14 Part 6

Binar Bening Berlian Episode 13 - 14 pada 20 Disember 2011

Bening bilang pada Berlian sekarang ia jadi kenek angkot. Bening bilang ia sedang suka pada Jack, Bening juga mengatakan ia ingin melakukan hal - hal yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Berlian hanya geleng - geleng kepala mendengar Bening dan sangat penasaran dengan orang yang bernama Jack.

Bram datang ke rumah Junus dan melihat Dinda. Bram bilang Dinda adalah pelacur dan akan menggoda Junus. Junus mengatakan ia hanya memberikan pekerjaan pada Dinda. Bram bilang naluri pelacur adalah merusak rumah tangga orang. Adam masuk dan minta Bram jangan kasar pada Dinda.

Berlian menawarkan diri jadi joki supir taxi. Supir taxi itu ingin mengetes Berlian bisa mengemudi atau tidak.

Binar melihat Bening yang jadi kenek angkot, sehingga ia tidak konsen mengemudi. Binar bertabrakan dengan Berlian, supir taxi itu pergi karena Binar bilang Berlian anak pelacur. Berlian heran kenapa Binar ingin sekali melihatnya menderita.
Angkot Jack dan taxi Berlian tabrakan, semuanya pada keluar. Berlian yang menyangka Jack adalah Adam kaget melihatnya narik angkot. Jack juga yang menyangka Berlian adalah Bening kaget melihatnya jadi supir taxi. Bening yang Jack tahu adalah Berlian kaget Berlian dan Jack saling kenal. Bening menyimpulkan kalau Jack adalah Adam yang akan dijodohkan padanya. Jack melihat Adam Adipati dan sangat takut ketahuan kalau ia menyamar jadi dirinya.

Binar Bening Berlian Episode 15 - 16 - 17 pada 21 Disember 2011

Berlian yakin Adipati/Adam yang telah mengisinya bensin. Adipati mengelak, Berlian tidak percaya dan ingin mencium tangan Adipati bau bensin atau tidak. Adipati langsung menyemprotkan parfum sehingga Berlian tidak bisa mencium bau bensin. Berlian dan Adipati bertatapan dan Adipati hampir mencium Berlian, tapi Dinda datang.

Dinda tidak suka Berlian sama Adipati. Berlian langsung mengajak Dinda pulang. Berlian sedang mencari waktu yang tepat untuk bilang ke Dinda kalau Junus ingin Fahira tinggal di rumah mereka.

Berlian dan Dinda sampai ke rumahnya, di sana sudah ada Junus dan Fahira yang menunggu di depan rumah. Fahira bilang ia sudah dibolehkan pulang oleh dokter dan heran kenapa Dinda bisa bersama Berlian. Fahira ingat kalau Dinda adalah orang yang mengakui Berlian sebagai anak. Junus bilang Dinda juga tinggal bersama Berlian.

Bening dan Berlian tukaran peran lagi. Bening bilang ia akan menjemput seseorang, ternyata orang itu adalah Jack. Jack heran Berlian/Bening pakai mobil, Berlian/ Bening bilang itu mobil Bening/Berlian. Jack/Adam merasa risih bisa bertemu dengan Bening/Berlian.

Fahira merasa ada yang disembunyikan oleh Junus, Berlian dan Dinda. Fahira melihat album, di sana ada foto dirinya dan Berlian. Fahira heran karena tidak ada foto dirinya dan Berlian yang berdua. Fahira lalu menemukan selimut bayi yang bertuliskan BERLIAN.

Dinda melihat Fahira memegang selimut itu, Dinda takut Fahira tahu kalau Berlian bukan anaknya. Dinda takut Fahira tidak mengenal selimut itu, karena selimut itu ia temukan saat ia menemukan Berlian saat masih bayi.

Di luar dugaan Fahira bilang ia kenal selimut itu, Fahira minta maaf karena awalnya mengira Dinda dan Berlian berbohong. Fahira bilang ia yakin Berlian anaknya karena ia sendiri yang memakaikan selimut itu pada Berlian.

Fahira memeluk Dinda, Dinda bilang ia tidak mungkin membohongi Fahira. Dinda merasa apa benar Fahira memang betul - betul ibu kandung Berlian.

Berlian mengajak Bening kembali ke restoran menemui Jack. Bening menangis karena Jack sepertinya menyukai Berlian. Berlian bilang ia dan Bening sahabat jadi tidak pantas berantem gara - gara cowok.

Bening tidak mau kembali ke restoran dan malah pergi. Jack pun heran kenapa Berlian dan Bening tidak juga kembali. Jack memutuskan untuk menyusul mereka. (Di Sini Jack tahunya Bening adalah Berlian dan Berlian adalah Bening).

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 15 - 16 - 17 pada 21 Disember 2011 - Preview -

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 15 - 16 - 17 Part 1


Sinetron Binar Bening Berlian Episode 15 - 16 - 17 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 15 - 16 - 17 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 15 - 16 - 17 Part 4


Sinetron Binar Bening Berlian Episode 15 - 16 - 17 Part 5

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 15 - 16 - 17 Part 6

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 15 - 16 - 17 Part 7


Sinetron Binar Bening Berlian Episode 15 - 16 - 17 Part 8

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 15 - 16 - 17 Part 9

Binar Bening Berlian Episode 18 pada 22 Disember 2011

Bening belum sadar dan Berlian menangis minta Bening cepat sadar dan kembali berteman dengannya. Bening sadar dan bilang ia akan menjadi sahabat Berlian selamanya.

Prima melihat Berlian dan Jack yang akan pergi terburu - buru. Prima mengerti kalau Jack bilang BENING adalah orang kaya aneh, karena yang bersama Jack itu adalah Berlian bukan Bening.

Berlian membawa Jack menjenguk Bening, tak sengaja Bening dicium Jack. Mirza masuk dan kaget melihat Jack dan Berlian di ruangan Bening. Bening sangat takut Mirza memanggilnya Bening, Berlian langsung mengajak Jack keluar karena tidak mau Jack tahu kalau Berlian dan Bening tukar nama.

Kirana bilang pada Junus kalau ia curiga Herlina dan Hendrilah yang dulu mencelakai Ananta dan Fahira. Kirana minta maaf atas kecurigaannya. Kirana juga bilang kalau sepertinya Herlina mengira ia dan Junus ada hubungan.

Berlian melipat selimut waktu ia masih bayi, Fahira bilang itu selimut pertama yang ia jahit dan pakaikan untuk Berlian. Berlian merasa aneh, tiba - tiba Dinda datang dan mengajak Berlian keluar.

Berlian bilang pada Dinda ia merasa aneh dengan kata - kata Fahira tentang selimut itu. Dinda minta Berlian jangan percaya sama Fahira karena orang yang sudah belasan tahun koma, belum tentu kata - katanya benar.

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 18 pada 22 Disember 2011 - Preview -

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 18 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 18 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 18 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 18 Part 4

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 18 Part 5

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 18 Part 6

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 19 & 20 pada 23 Disember 2011 - Preview -

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 19 & 20 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 19 & 20 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 19 & 20 Part 3


Sinetron Binar Bening Berlian Episode 19 & 20 Part 4

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 19 & 20 Part 5

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 19 & 20 Part 6

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 19 & 20 Part 7

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 19 & 20 Part 8

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 19 & 20 Part 9

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 21 pada 24 Disember 2011 - Preview -

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 21 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 21 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 21 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 21 Part 4

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 21 Part 5


Sinetron Binar Bening Berlian Episode 21 Part 6


Sinetron Binar Bening Berlian Episode 21 Part 7

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 22 - 23 pada 25 Disember 2011 - Preview -

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 22 - 23 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 22 - 23 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 22 - 23 Part 3

Binar Bening Berlian Episode 24 pada 26 Disember 2011

Bening melihat Jack sedihh, dan minta Jack jangan melihat segalanya dari harta.

Prima syok melihat bon daun sirsak yang mahal. Jack bilang ia membeli daun sirsak untuk obatnya Bening. Prima bilang Bening orang kaya bisa membelinya sendiri.

Bening akan pergi tapi ia merasa pusing dan pingsan di depan rumah. Junus dan yang lainnya langsung menolong Bening.

Bening lari dari rumah sakit karena merasa selalu menyusahkan orang lain. Bening berjalan ke jembatan dan terjatuh karena tidak kuat menahan sakit. Mirza dan Hendri langsung menolong Bening.

Junus bilang hasil test mengatakan kalau Berlian cocok jadi donor Bening. Berlian sangat senang, tapi Dinda tidak setuju karena tidak mau Berlian kenapa - kenapa. Dinda bilang pada Junus hanya Berlian yang ia punya.

Fahira datang dan heran karena untuk sekian kalinya Dinda mengakui Berlian sebagai anak.

Berlian minta Dinda mengizinkan ia jadi pendonor karen Junus sangat baik dan Bening juga adalah sahabat terbaiknya. Dinda akhirnya mengizinkan Berlian meskipun dengan berat hati.

Junus sangat berterimakasih pada Dinda karena telah mengizinkan Bening jadi pendonor untuk Berlian.

Herlina marah karena Junus membawa Berlian. Junus minta Herlina jangan marah karena Berlian akan menjadi pendonor untuk Bening. Hendri sangat berterimakasih pada Bening.

Mirza bilang pada semuanya kalau Bening harus segera dapat donor. Junus bilang Berlian akan jadi pendonor, Mirza sangat senang.

Jack menanyakan tentang Bening ke supir taxi yang lain. Supir taxi bilang kalau Bening akan dioperasi. Jack bilang ke Prima kalau ia akan ke rumah sakit karena Bening akan di operasi. Prima minta Jack berpenampilan seperti orang kaya.

Dinda dan Fahira datang ke rumah sakit, Hendri bilang operasinya belum kelar. Herlina tidak suka pada mereka, tapi ia tidak mau Junus curiga.

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 24 pada 26 Disember 2011 - Preview -

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 24 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 24 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 24 Part 3

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 25 - 26 pada 27 Disember 2011 - Preview -

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 25 - 26 Part 1


Sinetron Binar Bening Berlian Episode 25 - 26 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 25 - 26 Part 3


Sinetron Binar Bening Berlian Episode 25 - 26 Part 4

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 25 - 26 Part 5

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 25 - 26 Part 6


Sinetron Binar Bening Berlian Episode 25 - 26 Part 7


Sinetron Binar Bening Berlian Episode 25 - 26 Part 8


Sinetron Binar Bening Berlian Episode 25 - 26 Part 9


Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 27 pada 28 Disember 2011 - Preview -

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 27 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 27 Part 2


Sinetron Binar Bening Berlian Episode 27 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 27 Part 4

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 27 Part 5


Sinetron Binar Bening Berlian Episode 27 Part 6

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 27 Part 7

Binar Bening Berlian Episode 28 - 29 pada 29 Disember 2011

Dinda dan Fahira menyuruh Berlian ke salon bersama supir yang dikirim Junus, supaya Berlian kelihatan cantik di saat pengangkatan anak.

Berlian masuk ke salon dan supir menunggunya di luar. Nimo melumpuhkan supir itu hingga pingsan. Berlian masuk ke mobil tanpa ia sadari Prima telah menggantikan supir itu. Berlian bertanya pada supir kenapa tidak melewati jalan yang biasanya? Berlian sadar kalau Prima yang jadi supir dan minta Prima menghentikan mobilnya. Prima tidak mau dan Berlian tetap memaksa sampai mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan.

Supir taxi yang membawa Hendri menghentikan mobilnya tiba - tiba. Supir itu bilang pada Hendri ada kecelakaan mobil. Hendri melihat mobil itu dan seperti mobilnya Junus. Hendri sangat khawatir karena takut Herlina, Bening atau Binar yang ada dalam mobil itu.

Junus dan yang lainnya sangat khawatir karena Berlian belum muncul juga. Herlina dan Binar sangat senang karena yakin Berlian tidak akan muncul. Herlina yakin Nimo telah menyingkirkan Berlian.

Hendri akhirnya menyelamatkan Berlian yang ada dalam mobil itu. Meskipun Hendri merasa itu kesempatan untuk menyingkirkan Berlian seperti keinginan Herlina tapi Hendri ingat kalau Berlian telah menyelamatkan Bening.

Hendri minta identitasnya dirahasiakan dan minta perawat itu menghubungi Junus dan bilang kalau Berlian kecelakaan.

Junus bilang pada Berlian yang belum sadar kalau sekarang ia impas karena telah menyelamatkan Berlian. Berlian heran karena setahunya Bening anak Junus tapi ia merasa suara itu bukan Junus. Hendri pergi dan Berlian berhasil mengambil jam tangannya.

Pihak rumah sakit menghubungi Junus dan bilang Berlian kecelakaan. Semuanya langsung ke rumah sakit dan berdoa agar Berlian segera sembuh.

Binar bilang anak buah Herlina sangat payah. Herlina langsung marah pada Nimo karena Berlian selamat. Herlina memberi kesempatan Nimo sekali lagi. Nimo langsung menghubungi Prima, Prima bilang Berlian sudah meninggal. Nimo bilang Berlian ada di rumah sakit.

Dinda bilang pada Berlian siapa yang telah menyelamatkan dan mencelakakannya? Berlian merasa ia tidak perlu bilang Prima yang mencelakainya karena belum tahu siapa orang yang menyuruh Prima. Berlian juga tidak tahu siapa yang telah menyelamatkannya dan memperlihatkan jam tangan orang yang telah menyelamatkan Berlian.

Fahira ingin menyimpat selimut bayi Berlian, tapi Dinda merasa lebih berhak karena ia ibu kandungnya. Dinda dan Fahira bertengkar, Berlian datang dan Dinda minta Berlian menjelaskan semuanya karena ia sudah tidak sanggup lagi berbohong.

Berlian dengan berat hati bilang pada Fahira kalau Dinda adalah ibu kandungnya. Fahira berharap Berlian bohong, tapi Berlian bilang itu adalah kenyataannya. Berlian minta maaf karena selama ini telah membohongi Fahira. Fahira merasa Berlian benar - benar anak kandungannya. Fahira bilang ia tidak mau melihat Dinda dan Berlian lagi.
Junus datang dan Fahira merasa pasti Junus kerja sama dengan Dinda dan Fahira, dengan bilang kalau Berlian adalah anaknya. Fahira menampar Junus karena Junus adalah dalang dibalik semuanya. Junus minta maaf pada Fahira. Fahira bilang ia tahu itu selimut anaknya dan ingin tahu keberadaan anaknya. Junus bilang anak Fahira sudah meninggal di malam Fahira kecelakaan. Fahira bilang ia menganggap Berlian anaknya dari selimut itu. Dinda curiga kalau Berlian memang anak Fahira dan Junus tapi Dinda hanya diam saja. Fahira pergi dan minta maaf karena telah mengganggu kebahagiaan Dinda dan Berlian.

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 28 - 29 pada 29 Disember 2011 - Preview -

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 28 - 29 Part 1


Sinetron Binar Bening Berlian Episode 28 - 29 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 28 - 29 Part 3


Sinetron Binar Bening Berlian Episode 28 - 29 Part 4

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 28 - 29 Part 5

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 28 - 29 Part 6

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 28 - 29 Part 7

Binar Bening Berlian Episode 30 pada 30 Disember 2011

Kirana mengira Adam itu adalah Tegar anaknya, Adam bilang pasti ada kesalahan karena tidak mungkin kalau ia tegar. Adam pergi dan Kirana memanggil – manggil TEGAR. Junus menenangkan Kirana dan Prima hanya memperhatikan mereka.
Prima melihat Jack dan merasa meskipun Jack adalah Tegar anak Kirana tapi ia merasa sudah mengganggap Jack seperti anak kandungnya. Prima merasa sayang pada Jack, lain dengan Adam. Meskipun Adam itu sebenarnya anak Prima tapi ia merasa tidak ada ikatan apa – apa dengan Jack.
Bening bertanya apa Hendri suka sama Fahira? Hendri tidak bisa menjawab karena sejak dulu ia mencinta Herlina. Bening minta Hendri mengizinkan Fahira tinggal di rumahnya, Hendri mengiyakan dan sebenarnya ia melakukan itu demi Bening. Hendri bilang pada Fahira ia bisa tinggal di rumahnya.
Adam bertanya pada Bram siapa orang tua kandungnya? Bram bilang kalau Adam adalah anaknya. Adam bilang ia tidak percaya dan Bram minta Adam jangan mendengar perkataan orang lain. Adam minta Bram jangan menyembunyikan sesuatu.
Berlian menyiapkan makanan, Dinda bertanya kenapa Lian menyiapkan makanan untuk tiga orang? Dinda yakin pasti Berlian masih merasa ada Fahira. Berlian sebenarnya memang ingat sama Fahira dan khawatir sekarang Fahira ada di mana, tapi Berlian tidak berani mengungkapkan perasaannya pada Dinda karena takut Dinda sedih.

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 30 pada 30 Disember 2011 - Preview -

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 30 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 30 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 30 Part 3


Sinetron Binar Bening Berlian Episode 30 Part 4

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 30 Part 5

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 30 Part 6

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 30 Part 7

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 31 - 32 pada 1 Januari 2012 - Preview -

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 31 - 32 Part 1


Sinetron Binar Bening Berlian Episode 31 - 32 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 31 - 32 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 31 - 32 Part 4


Sinetron Binar Bening Berlian Episode 31 - 32 Part 5


Sinetron Binar Bening Berlian Episode 31 - 32 Part 6

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 31 - 32 Part 7


Binar Bening Berlian Episode 31 - 32 pada 1 Januari 2012

Herlina bilang perkawinannya dengan Junus ada masalah jadi ia akan tinggal di rumah Hendri. Fahira dan Hendri kaget dengan keputusan Herlina. Herlina bilang Hendri adalah kakak iparnya jadi tidak apa - apa tinggal bersama karena masih keluarga. Herlina memojokan Fahira tidak pantas tinggal bersama Hendri karena tidak ada ikatan keluarga.

Bening datang dan mengatakan ia mengikuti Herlina. Bening minta Herlina kembali ke rumah, Herlina tidak mau karena Oma telah mengusirnya dan Junus pun hanya diam saja. Bening minta Hendri membantu membujuk Herlina agar mau pulang.

Oma minta Junus jangan memikirkan perempuan seperti Herlina. Oma yakin pasti sekarang Herlina ada di rumah Hendri.

Bening datang dan minta Hendri menjemput Herlina. Junus bertanya dimana Herlina, Bening bilang Herlina ada di rumah Hendri. Binar yang baru datang marah pada Bening kenapa tidak mengajak Herlina pulang. Binar bilang ia sudah mencobanya.

Oma minta Hendri jangan menjemput Herlina, karena Herlina bersama Hendri. Oma bilang ia curiga kalau Binar dan Bening sebenarnya anak Hendri, Binar dan Bening bilang itu tidak mungkin. Bening pingsan dan Binar menyalahkan Oma nya. Setelah Bening sadar ia minta Junus menjemput Herlina.

Berlian dan Jack curiga kalau orang yang di perban itu adalah Mirza. Tapi apa hubungannya dengan Binar dan orang gemuk yang mencurigakan.

Junus mendatangi Hendri dan bilang kalau Bening sakit dan minta Herlina pulang. Hendri menyuruh Junus pergi.

Herlina bertanya pada Hendri apa benar Bening sakit? Hendri mengiyakan dan minta Herlina pulang demin Bening.
Fahira tanpa sengaja mendengar kalau Bening adalah anak Hendri. Fahira kaget karena setahunya Bening anak Junus. Herlina marah pada Fahira dan Hendri bilang Fahira itu salah dengar. Hendri minta Fahira agar tidak mencampuri urusannya.

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 33 pada 2 Januari 2012 - Preview -

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 33 Part 1

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 33 Part 2

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 33 Part 3

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 33 Part 4


Sinetron Binar Bening Berlian Episode 33 Part 5

Sinetron Binar Bening Berlian Episode 33 Part 6

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 34 - 35 pada 3 Januari 2012 - Preview -

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 34 - 35 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 34 - 35 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 34 -35 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 34 - 35 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 34 - 35 Part 5

Binar Bening Berlian Episode 36 pada 4 Januari 2012

Junus bilang pada Herlina dan Oma kalau Adam adalah putranya yang dulu hilang. Herlina marah karena Junus punya anak dari perempuan lain. Junus bilang Adam lahir jauh sebelum ia punya hubungan dengan Herlina. Oma meminta Herlina menerima kenyataan itu karena belum tentu Herlina pun benar.

Bening datang dan kaget saat mendengar kalau Adam adalah anak Junus, Oma membenarkan. Binar kaget dan Bening menjelaskan kalau Adam adalah saudara mereka. Binar tidak terima hal itu dan tidak mau Adam mendapatkan hak dan warisan yang sama. Oma membela Adam dan marah pada Binar. Binar bilang Oma boleh hilang ingatan tapi Binar adalah cucunya jadi tidak boleh marah.

Adam menanyakan pada Junus apa ia anak Junus dan Herlina. Junus bilang ia akan menjawab tepat pada waktunya. Junus tidak bisa mengatakan kalau dulu saat Fahira koma ia bilang anaknya telah tiada dan minta Junus mengangkat TEGAR anak Kirana sebagai anak mereka. Junus mengakui Adam sebagai anak hanya untuk melaksanakan pesan Fahira dulu karena Adam adalah Tegar anak Kirana.

Berlian juga menanyakan hal yang sama pada Junus dan Junus pun menjawab seperti pada Adam. Berlian bilang ia sedang sedih karena Dinda bilang ia bukan anaknya dan sekarang Dinda kembali ke komplek pelacuran. Berlian tidak tahu sebenarnya Dinda kembali menjadi pelacur hanya untuk membantu Berlian melunasi hutangnya pada Binar.

Jack yang bekerja sebagai satpam ingin mengantakan makanan buat Berlian, tapi Berlian belum datang. Adam mengetahui hal itu dan tidak mau Jack bertemu Berlian. Adam ingin membuat Jack sibuk sehingga Jack tidak bisa menemui Berlian.

Adam berpura – pura jadi maling dan Jack mengejarnya. Adam yang memakai topeng bertabrakan dengan Berlian dan Jack langsung mengejar dan memukulnya. Jack dan Berlian kaget karena pencuri itu Adam. Adam bilang ia sengaja ingin mengetes Jack sebagai satpan yang baru, pantas untuk bekerja atau tidak.

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 36 pada 4 Januari 2012 - Preview -

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 36 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 36 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 36 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 36 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 36 Part 5


SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 36 Part 6

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 37 - 38 pada 5 Januari 2012

Prima berbicara sendiri dan bilang kalau Jack memang cucunya Oma, dan anak dari Junus dan Kirana. (Prima tidak tahu kalau Junus menganggap anak Kirana sebagai anak sendiri atas permintaan Fahira). Prima sengaja ingin Adam yang menjadi anak Kirana dan Junus karena Adam adalah anak Prima.

Junus memperkenalkan Adam sebagai anak Junus pada Oma, tapi Oma bilang Adam bukan cucunya. Oma juga bilang Adam dan Junus tidak ada kemiripan.
Adam merenung sendiri dan Berlian datang. Adam bilang Oma bilang kalau ia tidak mirip Junus dan ia pun merasa canggung dengan Junus. Berlian bilang itu mungkin karena Adam dibesarkan oleh Wita dan Bram.

Adam merasa lelah dan Berlian menawarkan diri memijit kepala Adam. Jack melihat hal itu dan tidak bisa tinggal diam. Jack menyiram Adam dari belakang, Adam teriak – teriak. Jack minta maaf karena mengira Adam adalah karyawan yang sedang mesum.
Bram memberikan uang pada germo itu dan menanyakan kabar Dinda, germo itu tidak tahu Dinda sakit apa dan menjawab kalau Dinda baik – baik saja. Dinda muncul, dan Bram langsung lari. Dinda bertanya apa orang yang lari itu adalah orang yang membayarnya, germo itu bilang bukan tapi Dindat tidak percaya. Dinda tetap mengejar orang itu tapi kehilangan jejak.
Bram yang dikejar Dinda masuk ke sebuah rumah yang ternyata itu rumah Dinda, Bram melihat hasil lab kalau Dinda menderita sakit kanker paru – paru.

Bening berpura – pura sakit dan minta Adam mengantarnya pulang. Bening minta Berlian mennggantikannya menjadi kenek angkot bersama Jack. Adam tidak suka tapi Adam tidak punya pilihan lain dan harus mengantarkan Bening.
Germo itu minta Dinda siap – siap karena aka nada tamu penting yang datang. Bram datang dan menemui Dinda, Dinda sangat kaget. Bram bilang ia tahu Dinda sakit dan sakitnya Dinda tidak main – main, Bram bilang ia tidak akan membiarkan Dinda sakit dan akan membawa Dinda berobat.

Di perjalanan Adam bilang pasti Bening berpura – pura sakit agar Berlian bisa bersama Adam. Bening bilang ia beneran sakit dan pingsan. Adam langsung membawa Bening ke rumah sakit.
Bening sadar dan Adam bilang ia ada di rumah sakit. Bening melihat Dinda, dan bertanya sedang apa Dinda di rumah sakit apa Dinda sakit? Dinda tidak menjawab dan langsung pergi. Bram yang akan menemui Dinda mengurungkan karena ada Adam dan Bening. Bening mencuri dengar dari perawat kalau Dinda sakit kanker paru – paru.

Berlian dan Adam sedang berdua dan Bening datang. Bening memberitahu kalau Dinda sakit kanker paru – paru. Berlian dan Jack yakin kalau Dinda masih ada di rumah sakit.

Bram mengejar Dinda yang pergi dan minta Dinda berobat supaya sembuh. Dinda bilang ia tidak mau berada di rumah sakit, karena Bram tahu sendiri kalau tadi ia bertemu Adam dan bening.
Prima datang dan menemui Oma yang sedikit hilang ingatan. Prima bilang ia datang untuk mengungkap kebenaran kalau Jack adalah cucunya, tapi Junus minta ia merahasiakan hal itu dari siapapun. Oma heran kenapa Junus ingin merahasiakannya, Prima bilang ia tidak tahu karena ia hanya disuruh menjaga Jack. Prima meyakinkan Oma kalau Junus ingin melindungi Jack karena Jack adalah anak kandung Junus dengan perempuan lain. Oma mengerti dan merasa alasan Prima masuk akal.

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 37 - 38 pada 5 Januari 2012 - Preview -

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 37 - 38 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 37 - 38 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 37 - 38 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 37 - 38 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 37 - 38 Part 5


SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 37 - 38 Part 6

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 39 pada 6 Januari 2012 - Preview -

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 39 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 39 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 39 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 39 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 39 Part 5

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 40 - 41 pada 7 Januari 2012 - Preview -

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 40 - 41 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 40 - 41 Part 2


SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 40 - 41 Part 3


SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 40 - 41 Part 4


Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 45 pada 10 Januari 2012 - Preview -

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 45 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 45 Part 2

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 46-47-48 pada 11 Januari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 46-47-48 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 46-47-48 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 46-47-48 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 46-47-48 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 46-47-48 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 46-47-48 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 46-47-48 Part 7

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 46-47-48 Part 8

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 46-47-48 Part 9


SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 46-47-48 Part 10

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 46-47-48 Part 11

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 46-47-48 Part 12

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 49 & 50 pada 12 Januari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 49 & 50 Part 1


SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 49 & 50 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 49 & 50 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 49 & 50 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 49 & 50 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 49 & 50 Part 6

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 51 pada 13 Januari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 51 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 51 Part 2


SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 51 Part 3


SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 51 Part 4


SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 51 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 51 Part 6


Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 52-53 pada 14 Januari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 52-53 Part 1
SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 52-53 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 52-53 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 52-53 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 52-53 Part 5

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 54 pada 15 Januari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 54 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 54 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 54 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 54 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 54 Part 5


Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 55-56-57 pada 16 Januari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 55-56-57 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 55-56-57 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 55-56-57 Part 3
SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 55-56-57 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 55-56-57 Part 5


SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 55-56-57 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 55-56-57 Part 7

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 55-56-57 Part 8

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 55-56-57 Part 9

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 55-56-57 Part 10

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 55-56-57 Part 11

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 55-56-57 Part 12

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 55-56-57 Part 13

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 55-56-57 Part 14

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 58 - 59 - 60 pada 17 Januari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 58 - 59 - 60 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 58 - 59 - 60 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 58 - 59 - 60 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 58 - 59 - 60 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 58 - 59 - 60 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 58 - 59 - 60 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 58 - 59 - 60 Part 7

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 58 - 59 - 60 Part 8

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 58 - 59 - 60 Part 9

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 61 - 62 - 63 pada 18 Januari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 61 - 62 - 63 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 61 - 62 - 63 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 61 - 62 - 63 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 61 - 62 - 63 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 61 - 62 - 63 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 61 - 62 - 63 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 61 - 62 - 63 Part 7

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 61 - 62 - 63 Part 8

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 61 - 62 - 63 Part 9

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 61- 62 - 63 Part 10

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 61 - 62 - 63 Part 11

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 61- 62 - 63 Part 12

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 61 -62 - 63 Part 13

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 64 - 65 - 66 pada 19 Januari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 64 - 65 - 66 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 64 - 65 - 66 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 64 - 65 - 66 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 64 - 65 - 66 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 64 - 65 - 66 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 64 - 65 - 66 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 64 - 65 - 66 Part 7

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 64 - 65 - 66 Part 8

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 64 - 65 - 66 Part 9

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 64 - 65 - 66 Part 10

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 64 - 65 - 66 Part 11

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 64 - 65 - 66 Part 12

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 64 - 65 - 66 Part 13

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 67 - 68 pada 20 Januari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 67 - 68 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 67 - 68 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 67 - 68 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 67 - 68 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 67 - 68 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 67 - 68 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 67 - 68 Part 7

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 69 - 70 - 71 pada 21 Januari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 69 - 70 - 71 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 69 - 70 - 71 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 69 - 70 - 71 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 69 - 70 - 71 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 69 - 70 - 71 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 69 - 70 - 71 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 69 - 70 - 71 Part 7

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 69 - 70 - 71 Part 8

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 69 - 70 - 71 Part 9

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 72 - 73 - 74 pada 22 Januari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 72 - 73 - 74 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 72 -73 - 74 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 72 - 73 - 74 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 72 - 73 - 74 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 72 - 73 - 74 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 72 - 73 - 4 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 72 - 73 - 74 Part 7

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 72 - 73 - 74 Part 8

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 72 - 73 - 74 Part 9

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 72 - 73 - 74 Part 10

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 75 - 76 - 77 pada 23 Januari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 75 - 76 - 77 Part 1


SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 75 - 76 - 77 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 75 - 76 - 77 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 75 - 76 - 77 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 75 - 76 - 77 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 75 - 76 - 77 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 75 - 76 - 77 Part 7

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 75 - 76 - 77 Part 8

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 75 - 76 - 77 Part 9

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 75 - 76 - 77 Part 10

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 75 - 76 - 77 Part 11

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 75 - 76 - 77 Part 12

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 78 - 79 - 80 pada 24 Januari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 78 - 79 - 80 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 78 - 79 - 80 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 78 - 79 - 80 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 78 - 79 - 80 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 78 - 79 - 80 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 78 - 79 - 80 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 78 - 79 - 80 Part 7

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 78 - 79 - 80 Part 8


SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 78 - 79 - 80 Part 9

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 78 - 79 - 80 Part 10

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 78 - 79 - 80 Part 11

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 81 - 82 - 83 pada 26 Januari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 81 - 82 - 83 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 81 - 82 - 83 Part 2


SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 81 - 82 - 83 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 81 - 82 - 83 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 81 - 82 - 83 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 81 - 82 - 83 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 81 - 82 - 83 Part 7

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 81 - 82 - 83 Part 8

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 81 - 82 - 83 Part 9

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 81 - 82 - 83 Part 10

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 81 - 82 - 83 Part 11

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 81 - 82 - 83 Part 12

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 84 - 85 - 86 pada 27 Januari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 84 - 85 - 86 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 84 - 85 - 86 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 84 - 85 - 86 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 84 - 85 - 86 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 84 - 85 - 86 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 84 - 85 - 86 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 84 - 85 - 86 Part 7

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 84 - 85 - 86 Part 8

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 84 - 85 - 86 Part 9

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 84 - 85 - 86 Part 10

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 84 - 85 - 86 Part 11

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 87 - 88 - 89 pada 28 Januari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 87 - 88 - 89 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 87 - 88 - 89 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 87 - 88 - 89 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 87 - 88 - 89 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 87 - 88 - 89 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 87 - 88 - 89 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 87 - 88 - 89 Part 7

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 87 - 88 - 89 Part 8

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 87 - 88 - 89 Part 9

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 90 - 91 - 92 pada 29 Januari 2012


SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 90 - 91 - 92 Part 1
SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 90 - 91 - 92 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 90 - 91 - 92 Part 3
SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 90 - 91 - 92 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 90 - 91 - 92 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 90 - 91 - 92 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 90 - 91 - 92 Part 7

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 90 - 91 - 92 Part 8

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 90 - 91 - 92 Part 9

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 90 - 91 - 92 Part 10

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 90 - 91 - 92 Part 11

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 93 - 94 - 95 pada 30 Januari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 93 - 94 - 95 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 93 - 94 - 95 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 93 - 94 - 95 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 93 - 94 - 95 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 93 - 94 - 95 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 93 - 94 - 95 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 93 - 94 - 95 Part 7

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 93 - 94 - 95 Part 8

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 93 - 94 - 95 Part 9

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 93 - 94 - 95 Part 10

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 93 - 94 - 95 Part 11

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 93 - 94 - 95 Part 12

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 96 - 97 - 98 pada 31 Januari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 96 - 97 - 98 Part 1


SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 96 - 97 - 98 Part 2


SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 96 - 97 - 98 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 96 - 97 - 98 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 96 - 97 - 98 Part 5


SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 96 - 97 - 98 Part 6


SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 96 - 97 - 98 Part 7

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 99 - 100 - 101 pada 1 Februari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 99 - 100 - 101 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 99 - 100 - 101 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 99 - 100 - 101 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 99 - 100 - 101 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 99 - 100 - 101 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 99 - 100 - 101 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 99 - 100 - 101 Part 7

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 99 - 100 - 101 Part 8

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 99 - 100 - 101 Part 9

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 102 - 103 - 104 pada 2 Februari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 102 -103 -104 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 102 -103 - 104 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 102 -103 -104 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 102 -103 -104 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 102 -103 -104 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 102 -103 -104 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 102 -103 -104 Part 7

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 102 -103 -104 Part 8

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 102 -103 -104 Part 9

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 102 -103 -104 Part 10

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 102 - 103 - 104 Part 11


SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 102 - 103 - 104 Part 13

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 105 - 106 - 107 pada 3 Februari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 105 - 106 - 107 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 105 - 106 - 107 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 105 - 106 - 107 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 105 - 106 - 107 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 105 - 106 - 107 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 105 - 106 - 107 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 105 - 106 -1 07 Part 7

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 105 - 106 - 107 Part 8

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 105 - 106 - 107 Part 9

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 105 - 106 - 107 Part 10

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 105 - 106 - 107 Part 11

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 108 - 109 - 110 pada 4 Februari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 108 - 109 - 110 Part 1


SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 108 - 109 - 110 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 108 - 109 - 110 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 108 - 109 - 110 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 108 - 109 - 110 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 108 - 109 - 110 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 108 - 109 - 110 Part 7

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 108 - 109 - 110 Part 8

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 108 - 109 - 110 Part 9

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 108 - 109 - 110 Part 10

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 111 - 112 pada 5 Februari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 111 - 112 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 111 - 112 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 111 - 112 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 111 - 112 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 111 - 112 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 111 - 112 Part 6


SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 111 - 112 Part 7

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 113 - 114 - 115 pada 6 Februari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 113 - 114 - 115 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 113 - 114 - 115 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 113 - 114 - 115 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 113 - 114 - 115 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 113 - 114 - 115 Part 5


SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 113 - 114 - 115 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 113 - 114 - 115 Part 7

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 113 - 114 - 115 Part 8

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 113 - 114 - 115 Part 9

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 113 - 114 - 115 Part 10

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 113 - 114 - 115 Part 11

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 113 - 114 - 115 Part 12

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 116 - 117 - 118 pada 7 Februari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 116 - 117 - 118 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 116 - 117 - 118 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 116 - 117 - 118 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 116 - 117 - 118 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 116 - 117 - 118 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 116 - 117 - 118 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 116 - 117 - 118 Part 7

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 116 - 117 - 118 Part 8

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 116 - 117 - 118 Part 9

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 116 - 117 - 118 Part 10

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 119 - 120 - 121 pada 8 Februari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 119 - 120 - 121 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 119 - 120 - 121 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 119 - 120 - 121 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 119 - 120 - 121 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 119 - 120 - 121 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 119 - 120 - 121 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 119 - 120 - 121 Part 7

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 119 - 120 - 121 Part 8

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 119 - 120 - 121 Part 9

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 119 - 120 - 121 Part 10

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 122 - 123 pada 9 Februari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 122 - 123 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 122 - 123 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 122 - 123 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 122 - 123 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 122 - 123 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 122 - 123 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 122 - 123 Part 7

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 122 - 123 Part 8

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 124 - 125 pada 10 Februari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 124 - 125 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 124 - 125 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 124 - 125 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 124 - 125 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 124 - 125 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 124 - 125 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 124 - 125 Part 7

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 124 - 125 Part 8

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 126 - 127 - 128 pada 11 Februari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 126 - 127 - 128 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 126 - 127 - 128 Part 2


SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 126 - 127 - 128 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 126 - 127 - 128 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 126 - 127 - 128 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 126 - 127 - 128 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 126 - 127 - 128 Part 7

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 126 - 127 - 128 Part 8

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 126 - 127 - 128 Part 9

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 126 - 127 - 128 Part 10

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 126 - 127 - 128 Part 11

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 126 - 127 - 128 Part 12

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 126 - 127 - 128 Part 13

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 129 - 130 131 pada 12 Februari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 129 - 130 131 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 129 - 130 131 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 129 - 130 131 Part 3


SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 129 - 130 131 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 129 - 130 131 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 129 - 130 131 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 129 - 130 131 Part 7

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 129 - 130 131 Part 8

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 129 - 130 131 Part 9

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 129 - 130 131 Part 10

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 129 - 130 131 Part 11

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 132 - 133 134 pada 13 Februari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 132 - 133 - 134 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 132 - 133 - 134 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 132 - 133 - 134 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 132 - 133 - 134 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 132 - 133 - 134 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 132 - 133 - 134 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 132 - 133 - 134 Part 7

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 132 - 133 - 134 Part 8

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 132 - 133 - 134 Part 9

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 132 - 133 - 134 Part 10

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 132 - 133 - 134 Part 11

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 135 - 136 pada 14 Februari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 135 - 136 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 135 - 136 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 135 - 136 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 135 - 136 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 135 - 136 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 135 - 136 Part 6


SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 135 - 136 Part 7

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 135 - 136 Part 8

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 135 - 136 Part 9

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 135 - 136 Part 10

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 137 - 138 pada 15 Februari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 137 - 138 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 137 - 138 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 137 - 138 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 137 - 138 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 137 - 138 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 137 - 138 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 137 - 138 Part 7

Sinopsis sambungan kisah sinetron Binar Bening Berlian Episode 137 - 138 pada 15 Februari 2012

Jack berdoa agar kandungan Berlian tidak apa - apa. Berlian sangat senang karena kandungannya selamat.

Hendri marah karena Mirza tidak mengakui kehamilan Bening. Kirana bilang wajar kalau Mirza tidak mengakuinya, karena Bening bukan hamil anak Mirza tapi hamil dari hasil perselingkuhan. Hendri marah dan bilang Bening tidak serendah itu.

Berlian bermimpi kalau Dinda datang menemuinya. Berlian sangat senang atas kehadiran Dinda. Dinda bilang Berlian harus bersatu dengan Jack karena sudah ditakdirkan bersama. Berlian bilang ia tidak mungkin bersatu dengan Jack karena Jack telah membunuh Dinda.

Dinda bilang bukan Jack yang telah membunuhnya. Berlian lalu bertanya siapa yang telah membunuh Dinda? Dinda hanya diam dan ia minta Berlian bersatu dengan Jack.

Berlian bangun dari mimpinya dan ia merasa mimpinya itu nyata. Berlian merasa mimpi itu ada maksudnya. Bisa jadi mimpi itu mengatakan pesan terakhir Dinda yang menginginkan agar ia dan Jack bersatu.

Sinopsis sambungan kisah sinetron Binar Bening Berlian Episode 139 - 140 pada 16 Februari 2012

Jack sedang mencuci dan Berlian menemaninya, Binar yang melihatnya tampak tidak senang. Binar bertekad ia tidak akan membiarkan hidup Berlian bahagia.

Junus sedang beres - beres di restoran Adam, Adam tampak marah dan bilang ia tidak ingin melihat muka Junus lagi. Junus menjelaskan bukan ia yang menyebabkan Wita koma, tapi Adam tidak mau percaya.

Berlian menemui Adam dan Adam bilang ia tidak mau melihat Berlian karena Berlian anak Junus, yang telah menyebabkan Wita koma. Berlian ingin menjelaskan sesuatu tapi Adam malah menyuruh Berlian untuk pergi.

Berlian sedang merenung dan tanpa sepengetahuan siapapun Binar mendorong Berlian hingga jatuh pingsan. Berlian di bawa ke rumah sakit dan Jack pun datang setelah diberitahu Berlian kecelakaan.

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 139 - 140 pada 16 Februari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 139- 140 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 139- 140 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 139- 140 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 139- 140 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 139- 140 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 139- 140 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 139- 140 Part 7

Sinopsis sambungan kisah sinetron Binar Bening Berlian Episode 141 pada 17Februari 2012

Adam mengambil alih restoran milik orang dan Adam bilang akan menjadikan orang itu manager di restorannya. Prima sangat senang karena Adam memberi pinjaman kepada pengusaha restoran kecil lalu mengambil alihnya setelah mereka tidak mau membayar. Adam bilang mungkin ia kejam tapi ia tidak mau dianggap lemah dan dilecehkan orang lain, Prima yang mendengarnya sangat senang.

Mirza membawa Bening ke rumahnya, Kirana dan suaminya tidak setuju Bening rujuk dengan Mirza karena Bening mengandung anak orang lain. Mirza bilang ia tidak peduli bayi yang dikandung Bening bayi siapa, karena ia sangat mencintai Bening dan akan menerima Bening apa adanya.

Bening bilang ia akan ke rumah Hendri, Mirza ingin ikut tetapi Kirana melarang. Mirza bilang ia sangat mencintai Bening dan tidak ingin Bening mati. Mirza bilang pada Kirana kalau bening hampir mencoba untuk menggugurkan kandungannya dan ia tidak mau Bening melakukan hal itu.

Jack yang hilang ingatan bertanya pada Binar apa benar mereka sudah tunangan? Binar membenarkan. Jack heran karena orang tuanya tampak tidak suka pada Binar, Binar bilang itu karena orang tuanya ingin menjodohkan Jack dengan Berlian, padahal Berlian bukan orang yang baik. Binar bilang Jack adalah orang satu – satunya yang percaya padanya sedangkan semuanya tidak suka padanya. Binar minta dirahasiakan kedatangannya, karena kalau orang tua Jack tahu, pasti akan marah karena tidak suka Binar mendekati Jack. Jack merasa aneh karena tidak mempunyai perasaan apa – apa sedikitpun pada Binar.

Tiba – tiba perawat datang dan bilang kalau Berlian kritis lagi. Jack langsung berlalri ke ruangan Berlian. Binar sangat kesal karena saat hilang ingatanpun, Jack masih perhatian sama Berlian.

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 141 pada 17 Februari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 141 Part 1


SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 141 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 141 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 141 Part 4

Sinopsis Episode Akhir Binar Bening Berlian

Sila klik di sini untuk mengikuti sinopsis Episode Akhir Binar Bening Berlian

Sinopsis sambungan kisah sinetron Binar Bening Berlian Episode 142 - 143 pada 18 Februari 2012

Adam memasukan racun ke alat pernafasan Berlian. Adam seperti berpikir dan akhirnya ia memberikan penawar racun pada Berlian. Berlian sadar dan Jack sangat senang. Jack bilang kalau Berlian hampir mati tapi untung ada yang menolongnya.

Adam memperhatikan Berlian dan Jack dan sangat kesal, karena ia tidak bisa jahat pada Berlian. Jack merasa ia harus balas dendam karena Berlian dan keluarganya telah membuat Wita kritis.

Rossa memberitahu Junus kalau ia bertemu Ratna. Fahira bertanya siapa Ratna? Junus menjelaskan kalau Ratna pernah akan menjadi ibu inseminasi buat Junus dan Herlina, tapi proses inseminasi itu gagal. Fahira bilang kalau inseminasi dulu tidak gagal berarti Berlian punya saudara seayah. Junus minta hal itu tidak usah dirisaukan karena sudah berlalu.

Junus dan Fahira bilang pada Kirana kalau Jack dan Berlian sudah boleh pulang. Junus minta agar pernikahan dan kehamilan Berlian dirahasiakan karena mereka belum ingat. Jadi Berlian dan Jack untuk sementara pisah rumah.

Fahira menyuruh Berlian mengantarkan makanan ke rumah Kirana, dengan harapan hal itu bisa membuat Jack dan Berlian jatuh cinta lagi.

Binar akan ke rumah Jack dan bertemu Berlian di jalan. Berlian bilang ia akan mengantarkan makanan ke rumah teman Fahira. Binar lalu menanyakan kandungan Berlian? Berlian kaget, Binar makin memanas - manasi kalau Berlian pernah hamil dan masih teta saja mengejar Jack meskipun Jack mempermainkan Berlian.

Berlian tampak pusing dan Binar pergi. Jack datang, lalu Berlian marah - marah. Berlian pulang dan di rumah ia terus memikirkan Jack.

Herlina bertemu dengan Ratna. Herlina bertanya siapa foto perempuan yang ada pada Ratna. Ratna tampak tidak suka bertemu dengan Herlina dan Ratna bilang kalau perempuan dalan foto itu adalah putri kandungnya.

Berlian bertemu dengan seorang perempuan yang mengaku sangat dekat dengan Berlian. Perempuan itu juga bilang kalau Jack sangat jahat.

Adam bertemu dengan Binar dan bilang akan menerima tawaran Binar. Binar bilang ia akan membantu Adam karena ia dan Adam mempunyai musuh yang sama, yaitu Junus dan keluarganya.

Berlian sedang memasak, Junus dan yang lainnya heran. Semuanya berharap kalau ingatan Berlian akan segera pulih.

Jack bermimpi tentang peristiwa kecelakaan itu. Jack sangat penasaran dengan perempuan yang ada dalam mimpinya. Jack bilang pada Kirana kalau ia merasa sangat mencintai perempuan yang ada dalam mimpinya. Kirana sangat sedih karena tidak bisa bilang perempuan itu adalah Berlian. Kirana sudah janji kalau ia akan menjaga rahasia.

Herlina diculik Prima. Prima memberi Herlina hadiah, Herlina sangat senang. Herlina bilang anggap saja itu konpensasi karena Prima telah menculiknya.

Binar kaget karena Herlina punya emas batangan. Herlina bilang itu dari Prima dan minta Binar merahasiakan itu dari Hendri. Binar bilang ia akan menjaga rahasia itu dan Binar menawarkan agar emas batangan itu disimpan di kamarnya.

Adam mendapat laporan kalau Prima menggambil uang dalam jumlah banyak. Adam mengkonfirmasi pada Prima, Prima bilang uangnya dipakai investasi padahal uang itu dipakai untuk memberi hadiah pada Herlina.

Berlian hampir saja kecopetan, tapi Ratna menolongnya. Ratna kaget saat tahu Junus pemilik restoran dan saat Ratna akan pergi, Berlian melarangnya. Ratna merasa Junus tidak perlu tahu hal yang sebenarnya. Junus minta waktu agar berbicara dengan Ratna. Junus bertanya kenapa Ratna seperti menghindar? Ratna bilang ia hanya merasa tidak enak karena proses inseminasi itu gagal.

Mirza mendapatkan laporan tentang kesehatanya yang keliru, ternyata Mirza tidak mandul. Mirza langsung menemui Bening dan bilang yang sebenarnya. Hendri juga tahu. Hendri langsung mengusir Aldo. Aldo bilang Hendri tidak bisa mengusirnya karena ia ayah dari kandungan Bening. Mirza memperlihatkan hasil test yang membuktikan Mirza tidak mandul. Hendri marah karena Aldo, Bening hampir bercerai dengan Mirza.

Aldo pergi dan Biru menahannya. Aldo merasa Biru lebih baik tinggal bersama mereka. Mirza dan Bening menenangkan Biru.

Ratna teringat pada Sania anaknya. Ratna sangat sedih saat Sania pergi karena bosan hidup susah dan malu karena Ratna hanya seorang pembantu.

Junus berniat akan mengikuti lomba masak agar bisa menaikan popularitas restorannya. Junus menyuruh Berlian sebagai dutanya. Binar mendengar semuanya dan memberi tahu hal itu pada Adam. Adam bilang ia akan ikut lomba itu. Binar mendukungnya dan sangat ingin menghancurkan restoran Junus.

Ratna mencari informasi pada ibu - ibu tentang Sania yang pergi 6 tahun yang lalu. Herlina melihat Ratna dan bertanya apa Ratna mencari anaknya? Herlina ingin melihat foto anak Ratna, tapi Ratna tidak mau. Herlina bertanya jangan - jangan proses inseminasi itu berhasil dan itu artinya anak itu anak ia dan Junus. Ratna bilang inseminasi itu gagal dan Ratna pergi.

Herlina penasaran dan bertanya pada ibu - ibu seperti apa foto anak yang ditunjukan Ratna? Herlina bertanya apa foto itu mirip dirinya. Ibu - ibu itu membenarkan matanya mirip Herlina dan anaknya cantik seperti putri Jasmine. Herlina langsung teringat Sania, tapi Sania anak Ramlan. Herlina merasa Ramlan berbohong, berarti Sania adalah anaknya dengan Junus. Herlina langsung membuang prasangka itu, karena yang mirip putri Jasmine banyak, bukan Sania saja.
sumber sinopsis Episode 1- 143: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sambungan sinetron Binar Bening Berlian Episode 142 - 143 (Episode Akhir) pada 18 Februari 2012

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 142 - 143 Part 1

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 142 - 143 Part 2

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 142 - 143 Part 3

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 142 - 143 Part 4

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 142 - 143 Part 5

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 142 - 143 Part 6

SINETRON BINAR BENING BERLIAN Episode 142 - 143 Part 7 - Selesai


Di penghujung Episode Akhir, Berlian yang melahirkan bayi perempuannya. Bayi itu diberi nama Binar Bening Berlian.

Sambung baca di:  http://helloskyblu2.blogspot.com/

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://sinemart.com/
http://www.rcti.tv/
http://clorofilawards.wordpress.com/
http://www.tabloidbintang.com/
http://niazuramaria.blogspot.com/ 
tha722bbb Channel
Msyiwern Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by