Wednesday, December 14, 2011

Episode 1 - 27 (Episode Akhir) - Sinetron Janji Cinta Aisha mula menemui penonton pada 8 November 2011 setiap hari pukul 21.00 WIB di SCTV


Judul : Janji Cinta Aisha
Episode : Global
Pemain : Anneke Jodi, Ben Joshua, Boy Hamzah, Lyra Virna, Derby Romero, Teuku Faizal Mirza, Natassa Lengkong, Syasha, Yatie Surachman, Zora Vidyananta
Tayang : Setiap Hari
Pkl. 21:30 - 22:30 WIB

Lagu pembuka - Rindu, Agnes Monica
Lagu penutup - Rindu, Agnes Monica



Lirik Lagu Rindu - Agnes Monica

Selama aku mencari
Selama aku menanti
Bayang-bayangmu dibatas senja
Matahari membakar rinduku
Ku melayang terbang tinggi

'tuk slalu mega-mega
menembus dinding waktu
Ku terbaring dan pejamkan mata
Dalam hati kupangil namamu
Semoga saja kau dengar dan merasakan

Getaran dihatiku
Yang lama haus akan belaianmu
Seperti saat dulu
Saat pertama kau dekap dan kau kecup bibir ini
Dan kau bisaikan kata-kata ku cinta padamu

Peluhku berjatuhan
Menikmati sentuhan
Perasaan yang teramat dalam
Telah kau bawa segala yang kupunya
Segala yang kupunya ouoooo

Getaran dihatiku
Yang lama haus akan belaianmu
Seperti saat dulu
Saat pertama kau dekap dan kau kecup bibir ini
Dan kau bisikan kata-kata aku cinta padamu ooho kepadamu hohoh

Pemain

Anneke Jodi sebagai Aisha
Boy Hamzah sebagai Adrian
Teuku Mirza sebagai Soni
Ben Joshua
Derby Romero
dan masih banyak lagi


Sinopsis

Aisha dan Adrian adalah sepasang suami istri yang hidup berbahagia. Namun kebahagiaan pasangan yang dikaruniai dua orang anak itu harus terenggut, setelah polisi menangkap Adrian, tepat di hari ulang tahun pernikahan mereka yang ketujuh. Adrian dituduh telah melakukan pembunuhan di kantornya. Aisha tentu saja tidak percaya kalau Adrian tega melakukan perbuatan keji. Senada, Adrian pun bingung karena merasa tidak pernah membunuh. Namun karena bukti yang ada memberatkan Adrian, pria itu pun harus merasakan dinginnya sel tahanan.

Adrian lantas berpesan kepada Aisha agar meminta bantuan Soni, sahabat mereka semasa kecil. Baik Adrian maupun Aisha tidak menyadari kalau Soni ternyata menyimpan dendam terhadap Adrian. Rupanya sewaktu mereka masih kecil, Papa Soni dijebloskan ke penjara karena melakukan penipuan dan korupsi besar-besaran. Kasus itu terungkap berkat informasi dari papa Adrian.

Selama ini Soni bersikap biasa saja di depan Adrian dan Aisha. Tidak ada yang bisa menebak kalau diam-diam Soni menunggu saat yang tepat untuk membalas dendam, sekaligus merebut Aisha yang dicintainya dari tangan Adrian. Dan kesempatan itu pun datang ketika perusahaan Adrian dan Soni melakukan merger.

Suatu hari Aisha mendatangi Soni. Betapa terkejutnya Aisha ketika Soni mengatakan bahwa dia akan membebaskan Adrian dengan syarat Aisha harus menceraikan Adrian dan menikahi dirinya. Keruan saja, Aisha menolak syarat yang diajukan Soni. Meskipun demikian, Soni sangat yakin suatu saat nanti Aisha akan menyerah.

Sepulang dari kantor polisi, Aisha mendapati kenyataan kalau rumahnya disita karena sudah menunggak cicilan selama berbulan-bulan. Bersama kedua anaknya, Faraz dan Yasmin, serta adik Adrian yang bernama Sara, Aisha luntang lantung lantaran tidak memiliki tempat berteduh. Diterpa guyuran hujan yang terus menerus membuat Faraz jatuh sakit. Gadis itu terkena radang paru-paru sehingga harus dirawat di rumah sakit. Apa boleh buat, Aisha yang sama sekali tidak mempunyai uang, terpaksa meminta bantuan Soni.

Untuk kesekian kalinya Soni tetap mengajukan syarat yang sama, Aisha harus menceraikan Adrian, atau Soni akan menghentikan biaya rumah sakit. Tidak ada pilihan lain, Aisha terpaksa menemui Adrian untuk meminta suaminya itu menandatangani surat cerai.

Awalnya Adrian tidak mau mengabulkan permintaan sang istri. Karena selalu didesak, Adrian dengan berat hati menandatangani surat cerai. Aisha dan Soni pun menikah berbarengan dengan dibebaskannya Adrian dari penjara. Saat mengetahui kalau Soni, pria yang dianggap sebagai sahabat terbaiknya, ternyata mengawini Aisha, Adrian kontan mengamuk dan tentu saja menaruh dendam kepada Aisha.

Pada satu kesempatan Adrian bertemu Anita, perempuan yang dulu ingin berbisnis dengan dirinya. Anita pun setuju untuk menginvestasikan uang kepada Adrian, namun dengan berbagai syarat dan peraturan untuk menghancurkan bisnis Soni. Di lain pihak, Soni frustasi karena Aisha tidak pernah memberikan cintanya kepada Soni, dan terus mendoakan keselamatan Adrian dan anak-anaknya.

Hingga suatu hari Soni yang pulang dalam keadaan marah, frustasi, serta mabuk akibat minuman beralkohol menyeret Aisha ke tempat tidur dan mencoba memperkosa perempuan itu. Aisha histeris menangisi kesucian dirinya yang sudah ternoda. Sementara Soni membiarkan Aisha berpikiran bahwa mereka semalam telah melakukan hubungan badan. Aisha semakin depresi serta shock setelah mengetahui bahwa dirinya berbadan dua, dan mengira kalau janin dalam kandungannya itu adalah anak Soni.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah benar janin dalam kandungan Aisha adalah anak Soni? Mungkinkah Aisha dan Adrian dapat bersatu kembali? Lantas mampukah Soni memenangkan cinta Aisha? Ikuti terus kisah serunya hanya di saluran Satu untuk Semua. (Cn)

Episode 1

Sinetron Janji Cinta Aisha Episode 1 pada 8 November 2011

Episode 2

Sinetron Janji Cinta Aisha Episode 2 pada 9 November 2011

Episode 3

Sinetron Janji Cinta Aisha Episode 3 pada 10 November 2011

Episode 5

Behind the scene seinetron Janji Cinta Aisha Episode 5

Episode 6

Behind the scene seinetron Janji Cinta Aisha Episode 6

Episode 7

Behind the scene seinetron Janji Cinta Aisha Episode 7

Episode 9

Behind the scene seinetron Janji Cinta Aisha Episode 9


Episode 10

Behind the scene seinetron Janji Cinta Aisha Episode 10


Sinopsis sinetron Janji Cinta Aisha Episode 10

Dokter memberi selamat pada Sony karena Aisha hamil. Sony merasa gelisah mendengar Aisha hamil, seharusnya ia senang karena Aisha akan semakin sulit lepas darinya. Aisha merasa telah mengkhianati Adrian karena telah ternoda oleh Sony.

Sony memberitahu mamihnya dan Rista kalau Aisha sedang hamil, Sony bilang ia sangat senang. Rista dan Mamihnya tampak tidak suka mendengar Aisha hamil.

Adrian menatap foto keluarganya bersama Aisha, Yasmin dan Faraz. Adrian merasa cobaan yang datang padanya sangat bertubi - tubi. Adrian berharap ada hikmah dibalik semuanya.

Aisha yakin bayi yang ada dalam kandungannya adalah anak Adrian, bukan anak Sony. Aisha merasa kehamilannya kali ini tidak sebahagia dulu. Aisha merasa kehamilannya datang di saat ia kehilangan Yasmin.

Sony bertanya kenapa Aisha menangis? Sony bilang ia sudah tidak sabar menjadi seorang ayah. Aisha bilang ia sangat yakin kalau Sony bukan ayah dari bayi yang dikandungnya. Sony sangat marah mendengar kata - kata Aisha.
sumber sinopsis Episode 10: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sinopsis sinetron Janji Cinta Aisha Episode 11

Sarah mengancam akan melaporkan Mario pada polisi kalau Mario tidak mau tanggung jawab. Kakaknya Mario marah pada Sarah dan bilang Mario tidak akan tanggung jawab karena pasti Sarah melakukannya dengan laki - laki lain juga.

Sarah pergi dan merasa sedih. Sarah merasa tidak bisa pulang karena pasti keluarganya akan kecewa dengan kondisinya saat ini. Sarah memutuskan untuk bunuh diri.

Aisha merasa tidak punya keberanian untuk bilang pada semuanya, alasan yang sebenarnya ia menikah dengan Sony karena ia ingin menyelamatkan Adrian.

Adrian menghubungi Aisha dan minta datang ke rumah sakit karena pihak rumah sakit minta orang tua Faraz datang. Aisha datang ke rumah sakit dan sangat kaget karena pihak rumah sakit minta Aisha melunasi biaya perawatan Faraz. Aisha bilang ia harus bicara dulu dengan suaminya.

Adrian sampai juga ke rumah sakit dan menanyakan apa Aisha sudah bertemu dengan dokter. Aisha bilang pada Adrian mereka harus bicara soal Faraz.
sumber sinopsis Episode 11: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Episode 11

Behind the scene seinetron Janji Cinta Aisha Episode 11

Episode 12

Behind the scene seinetron Janji Cinta Aisha Episode 12


Episode 13

Behind the scene sinetron Janji Cinta Aisha Episode 13

Sinopsis sinetron Janji Cinta Aisha Episode 14

Sony marah pada anak buahnya karena menyuruh Yasmin mengemis. Sony bilang kalau sampai ada yang melihat Yasmin mengemis, itu bisa mengacaukan rencananya. Sony minta anak buahnya itu membawa Yasmin pergi jauh, kalau perlu bawa Yasmin keluar Indonesia.

Yasmin bilang ia sudah capek dan mengajak Cepi minta maaf pada Bagus dan Satar agar tidak dikasih kalajengking lagi. Cepi bilang Bagus dan Satar tidak akan memaafkan mereka. Cepi mengajak Yasmin bersembunyi, sementara Satar terus mencari mereka.

Cepi minta Yasmin menunggu dan ia akan melihat Satar apa masih mengikuti mereka atau tidak. Yasmin akhirnya ke jalan dan keluar dari persembunyian karena Cepi sangat lama. Yasmin dipinggir jalan tidak tahu harus kemana.

Aisha di dalam taxi melintas dan melihat seseorang yang mirip Yasmin berdiri dipinggir jalan. Aisha berteriak memanggil Yasmin dan minta tolong supir taxi agar menghentikan mobilnya. Aisha turun dari mobil tapi Yasmin sudah tidak ada. Aisha terus berlari mencari Yasmin.

Cepi datang dan memanggil - manggil Yasmin, tapi Yasmin tidak mendengar dan terus berjalan pergi.
sumber sinopsis Episode 14: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sambungan sinetron Janji Cinta Aisha Episode 14 pada 21 November 2011

Sambungan sinetron Janji Cinta Aisha Episode 14 Part 1

Sambungan sinetron Janji Cinta Aisha Episode 14 Part 2

Sambungan sinetron Janji Cinta Aisha Episode 14 Part 3

Sambungan sinetron Janji Cinta Aisha Episode 14 Part 4


Episode 15

Preview sinetron Janji Cinta Aisha Episode 15

Behind the scene sinetron Janji Cinta Aisha Episode 15

Sinopsis sinetron Janji Cinta Aisha Episode 15 pada 23 November 2011

Aisha terus mencari -cari Yasmin di jalan.

Sony mengeluh dan kesal karena Aisha tidak pernah mendengar kata - katanya. Sony mendapat telepon dari Aisha, kalau Aisha sedang di kantor polisi. Sony langsung pergi.

Faraz senang karena ia akan kembali ke rumah, Faraz menanyakan kenapa Yasmin dan Aisha tidak datang? Sarah minta untuk sementara Faraz tidak menanyakan Yasmin dan Aisha.

Sarah sangat kaget melihat Adrian dan Anita, yaitu kakaknya Mario. Sarah langsung ingat kalau Anita mengancam agar Sarah jangan melaporkan perbuatan Mario pada siapapun. Anita dan Sarah berkenalan.
Sarah bertanya apa benar Anita atasan Adrian? Adrian mengiyakan. Sarah merasa dirinya semakin terpojok karena susah meminta tanggung jawab sama Mario. Adrian merasa sikap Sarah aneh. Sarah bilang ia merasa aneh kenapa Adrian dan Anita berjalan bersama. Adrian bilang hanya kebetulan karena adik Anita dirawat di rumah sakit yang sama. Adrian bilang adiknya Anita berkelahi karena masalah perempuan dan orang yang menyerang adiknya Anita sekarang di kantor polisi.
sumber sinopsis Episode 15: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sinopsis sinetron Janji Cinta Aisha Episode 16 pada 24 November 2011

Mario sangat tidak suka pada Adrian. Anita justru memuji Adrian dan bilang berkat Adrianlah ia bisa mendapatkan proyek dari Heru. Anita menyuruh Mario agar belajar banyak dari Adrian. Mario merasa posisinya semakin terancam kalau Anita dekat dengan Adrian.

Faraz bertanya pada Adrian kenapa Aisha dan Yasmin belum pulang, apa mereka tidak tahu kalau Faraz sudah pulang. Adrian merasa Faraz belum bisa tahu tentang pengkhianatan Aisha yang sudah menikah dengan Sony dan kepergian Yasmin.
sumber sinopsis Episode 16: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Episode 16

Behind the scene sinetron Janji Cinta Aisha Episode 16

Episode 17

Behind the scene seinetron Janji Cinta Aisha Episode 17

Sinopsis sinetron Janji Cinta Aisha Episode 18 pada 28 November 2011

asmin bertemu Sony dan minta tolong agar Sony menolongnya. Sony diam saja dan Yasmin bilang ia ingat kalau Sony mengenali Aisha.

Faraz menanyakan tentang Aisha dan Yasmin. Adrian merasa sedih dengan pertanyaan Faraz. Adrian merasa ia masih mencintai Aisha meskipun Aisha sudah menjadi milik Sony.

Aisha merasa Adrian harus tahu kalau Yasmin masih hidup.

Sony marah pada Aisha karena berusaha membuat kandungannya lemah. Aisha menyangkal, Sony memperlihatkan obat pada Aisha sebagai buktinya.

Sony tidak senang Adrian perlahan - lahan meraih kesuksesannya kembali. Adrian merasa ia harus mencari cara agar dapat menghancurkan Adrian kembali.

Anita marah pada Aisha karena masih mengganggu Adrian. Anita mengingatkan kalau diantara Adrian dan Aisha sudah tidak ada apa - apa.

Aisha mengirim surat pada Adrian. Adrian membaca surat dari Aisha. Adrian tahu dari surat itu kalau Yasmin masih hidup dan ia dijadikan pengemis di jalanan. Aisha mengajak Adrian untuk mencari Yasmin.
sumber sinopsis Episode 18: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Episode 18

Behind the scene sinetron Janji Cinta Aisha Episode 18

Sinopsis sinetron Janji Cinta Aisha Episode 19 pada 29 November 2011

Adrian minta maaf pada Anita karena ia tidak bisa ikut rapat, Anita marah. Adrian bilang ada hal yang lebih penting, Adrian dapat surat dari Aisha yang memberitahukan Yasmin masih hidup dan dijadikan pengemis. Adrian mau membantu Aisha yang berjuang menyelamatkan Yasmin sendirian.

Yasmin dikurung, Yasmin minta preman itu jangan mengurungnya. Yasmin merasa sedih.

Adrian terus berusaha menghubungi Aisha tapi Aisha tidak mengangkatnya. Adrian berdoa agar tidak terjadi apapun terhadap Aisha dan Yasmin.

Aisha diantar jasa ojek ke daerah yang ia yakini tempat persembunyian Yasmin. Aisha merasa ia akan dapat menemukan Yasmin.

Lisa minta maaf pada ibunya karena telah membuat ibunya sakit. Erna minta agar Lisa menjaga ibunya, sementara ia akan menebus obat dan akan melihat Aisha karena takut terjadi sesuatu.

Mario datang menemui Sarah, Sarah mengusir Mario. Mario minta agar Sarah menggugurkan kandungannya, Sarah tidak mau.
sumber sinopsis Episode 19: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Episode 19

Behind the scene sinetron Janji Cinta Aisha Episode 19


Sinopsis sinetron Janji Cinta Aisha Episode 20 pada 30 November 2011

Aisha berhasil menemukan Yasmin, tapi preman - preman itu mengejar mereka. Preman - preman itu berhasil menangkap Yasmin dan Aisha.

Ryan memberikan obat penguat kandungan buat Sara. Sara cerita kalau Mario menyuruh ia mengggugurkan kandungannya kalau tidak ia akan menyuruh Anita untul memecat Adrian. Ryan mencoba meyakinkan Sara kalau Adrian bisa dapat pekerjaan karena ia punya kemampuan. Ryan bilang ia bisa menjaga Sara dan kandungannya.

Aisha dan Yasmin dikurung di gudang. Yasmin sangat ketakutan, Aisha mencoba menenangkan Yasmin. Preman - preman itu membakar gudang tempat Yasmin dan Aisha dikurung, lalu mereka pergi.

Adrian datang dan melihat gudang yang terbakar. Aisha terus mencoba menenangkan Yasmin yang ketakutan.
sumber sinopsis Episode 20: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Episode 20

Behind the scene sinetron Janji Cinta Aisha Episode 20

Sinopsis sinetron Janji Cinta Aisha Episode 21 pada 1 Disember 2011

Aisha dan Adrian mengingat masa – masa indahnya saat dulu. Adrian pernah bilang ke Aisha kalau ia tidak akan membiarkan air mata Aisha menetes. Kembali ke masa kini, Adrian minta maaf pada Aisha yang terbaring sakit karena sekarang Aisha menderita, Aisha hanya bisa menangis.

Sony ingin masuk tapi ada orang yang mengingatkan kalau hanya Adrian yang boleh menengok Aisha. Sony tetap masuk dan merasa ia suami syah Aisha.

Adrian minta Aisha bicara. Adrian bertanya kenapa Aisha bilang ia tak berdaya. Aisha sangat sedih dan Aisha ingin menceritakan semuanya, tapi Sony datang. Sony mengingatkan kalau Aisha dan Adrian sekarang bukan lagi suami istri. Sony mengingatkan kalau Aisha tidak pantas berdua – duaan seperti itu dengan Adrian. Adrian bilang pada Sony ia tidak melakukan apapun dengan Aisha.

Sony bertanya pada Aisha kenapa Aisha tidak pernah menatap wajahnya, sedangkan pada Adrian Aisha selalu menatapnya. Sony bertanya apa karena Adrian menyelamatkan Aisha, sementara ia tidak. Sony bilang ia menyelamatkan Aisha dengan cara lain. Aisha bertanya menyelamatkan apa? Apa menyelamatkan dengan cara mengurungnya di rumah dan tidak percaya kalau Yasmin masih hidup. Aisha juga bilang kalau Sony menganggapnya gila dengan bilang Aisha percaya Yasmin masih hidup.
sumber sinopsis Episode 21: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Episode 21

Behind the scene sinetron Janji Cinta Aisha Episode 21

Episode 22

Behind the scene sinetron Janji Cinta Aisha Episode 22

Episode 23

Behind the scene sinetron Janji Cinta Aisha Episode 23

Sinopsis sinetron Janji Cinta Aisha Episode 24 pada 6 Disember 2011

Adiknya Adrian memuji Anita dan bilang pada Anita kalau diam - diam Adrian memperhatikan Anita. Adiknya Adrian juga bilang kalau Adrian itu orangnya pemalu. Anita sangat senang atas apa yang dikatakan adiknya Adrian.

Mario melihat adik dan ibunya Adrian pergi setelah menemui Anita. Mario bilang Adrian hanya menjadikan Anita pelarian karena ditinggalkan Aisha. Mario bilang ia laki - laki, jadi tahu Adrian seperti apa. Anita bilang kalau Adrian bukan laki - laki seperti Mario atau yang Mario pikirkan.

Aisha menatap foto Yasmin dan Faraz, Aisha sangat merindukan mereka. Aisha minta maaf karena tidak bisa seperti dulu, Aisha berharap mereka hidup bahagia.

Botak mendatangi Sony. Sony marah karena Botak berani mendatangi rumahnya. Botak bilang ia datang untuk merencanakan balas dendam ke keluarga Yasmin.

Aisha melihat Sony dan Botak, Aisha ingat kalau Botak itu orang yang menculik Yasmin dan mengancam membunuhnya. Aisha curiga apa Sony akan melunasi uang yang diminta Botak, karena Sony pernah cerita kalau Botak meminta uang untuk menebus Yasmin.

Aisha akhirnya tahu kalau Sony yang dulu menculik Yasmin. Aisha sangat sedih karena Sony menyakiti keluarganya. Sony mengingatkan kalau sekarang Aisha tidak punya keluarga. Sony bilang pada Aisha kalau Botak akan membunuh salah satu orang yang Aisha cintai. Aisha hanya bisa menangis.
sumber sinopsis Episode 26: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Episode 24

Behind the scene sinetron Janji Cinta Aisha Episode 24

Episode 25

Behind the scene sinetron Janji Cinta Aisha Episode 25


Episode 26

Behind the scene sinetron Janji Cinta Aisha Episode 26


Episode 27

Behind the scene sinetron Janji Cinta Aisha Episode 27

Episode Akhir (Janji Cinta Aisha Episode 27)

Setelah mengalami penderitaan panjang, Aisha akhirnya kembali menemukan bahagia bersama dengan suami dan anak-anak sesuai judul sinetron 27 episode ini Janji Cinta Aisha, dan yang menanam benih kejahatan harus menuai penderitaan hanya karena cinta di dalam penjara.

Sonni yang sangat mencintai Aisha seakan berakhir lebih mengenaskan lagi, bukan hanya ditangkap, tapi cinta membuat Sonni menjadi gila, Mario pun ditangkap, sedangkan Anita yang menyadari jatuh cinta sama Adrian harus mati tertembak Sonni karena melindungi Adrian, dan Sara akan menemukan kebahagiaan bersama Rian.

Janji Cinta Aisha sebuah perjuangan dan pengorbanan perempuan demi keselamatan dan kebahagiaan keluarga akhirnya berbuah manis. (sakti)
sumber sinopsis Episode 27: http://kasakusuk.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada:
http://kasakusuk.com/



sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sctv.co.id
http://kasakusuk.com/
http://niazuramaria.blogspot.com/
http://korantransaksi.com
http://www.liriklagumuzika.com/
AkmalDuniasinet200 Channel
SinetronThemes Channel
screenplayproduksi Channel
yudisetiaharsa Channel
http://id.wikipedia.org/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by