Thursday, February 17, 2011

Episode 17 pada 15 Februari 2011 - Sinetron Sejuta Cinta Marshanda mula menemui penonton pada 18 Januari 2011 di TV3 jam 2.00 petang Isnin - Khamis



Pemain Sinetron Sejuta Cinta Marshanda

* Baim Wong sebagai Delvin
* Marshanda sebagai Marshanda
* Ashraf Sinclair sebagai Abel
* Alice Sofie Norin sebagai Merry
* Memperkenalkan: Ben Kasyafani sebagai Ben
* Ibnu Jamil sebagai Romy
* Putri Patricia sebagai Vivi
* Wilda Hamid sebagai Vika
* Meriam Belina sebagai Emilly
* Vicky Burky sebagai Farah (ibunya Delvin)
* Lulu Kurnia sebagai Asri (ibunya Marshanda)
* Annie Anwar sebagai Diana
* Rommy Sulastyo sebagai Ardi
* Leily Sagita sebagai Neni
* Magdalena sebagai Della

Lagu Tema : Sejuta Cinta
Penyanyi : Marshanda
Cipt. : Charly van Houten vokalis ST 12
Cerita & Skenario: Rafka
Sutradara: Lono Abdul Hamid
Supervisi: Maruli Ara
Desain Produksi: Heru Hendriyarto
Produser: Leo Sutanto
Produksi: SinemArt © 2010
TV: RCTI
Jadwal Tayang: Mulai 31 Mei 2010 – Setiap Hari pukul 19:30 WIB


MEGA SINETRON :SEJUTA CINTA MARSHANDA
Mulai 31 Mei 2010 Setiap hari 19.00 WIB

MARSHANDA (Marshanda), gadis cantik yang selalu semangat, optimis, pekerja keras dan polos itu sedang dilanda perasaan bahagia. DELVIN (Baim Wong), pria yang selama 6 tahun terakhir menjadi pacarnya akhirnya ingin mengenalkannya dengan mamanya, FARAH Vicky Burki), yang selama ini tidak pernah merestui hubungan mereka.

Mereka dipertemukan saat acara wisuda Delvin, dimana Delvin menjadi lulusan terbaik, dan segera akan mewarisi hotel yang selama ini dikelola Farah. Tetapi pertemuan itu tidak seindah bayangan Marshanda, karena Farah tidak ingin anaknya menikahi wanita 'miskin'. Farah pun mengancam Marshanda.

Memang Farah selalu mencari jodoh yang tepat buat Delvin, karena ia mengharapkan Delvin bisa memimpin hotel miliknya yang berkongsi dengan keluarganya BEN (Ben Kasyafani). Tetapi sekali lagi Delvin berhasil membujuk Farah untuk bisa lebih mengenal Marshanda dan keluarganya. Farah pun kemudian meminta Delvin untuk mengundang Marshanda dan mamanya, Asri (Lulu Kurnia), ke rumah.

Namun saat bertemu dengan calon besannya, Bu Asri sangat shock! Karena Bu Farah tak lain adalah sahabatnya dahulu, yang entah kenapa pergi menjauhinya. Farah pun semakin membenci Marshanda setelah tahu kalau Asri adalah ibunya. Farah masih menyimpan dendam masa lalu yang menyebabkan persahabat mereka retak. Farah meminta Asri untuk menjauhi Marshanda dari Delvin atau ia mengancam akan mengungkapkan fakta di masa lalu yang belum diketahui Marshanda. Asri mengalami dilema yang sangat berat, dan ia pun meminta Marshanda untuk menjauhi Delvin secepatnya.

Marshanda bingung, dan ia pun dengan berat hati menuruti keinginan mamanya, walaupun ia sangat mencintai Delvin. Delvin tidak bisa berbuat apa-apa, karena di sisi lain Farah tiba-tiba sakit karena terlalu banyak menelan obat penenang.

Ketulusan cinta Marshanda dan Delvin diuji akan banyaknya kejadian-kejadian yang seolah-olah memang harus memisahkan mereka. Delvin mulai teralihkan perhatiannya oleh gadis lain, MERRY (Alice Sofie Norin), sahabat Marshanda dan Delvin, yang diam-diam selalu berusaha merebut Delvin dari Marshanda. Sedangkan kecantikan, kebaikan dan ketegaran Marshanda juga mengundang perhatian Ben,. Lalu datang ABEL (Ashraf Sinclair), yang walaupun awalnya tidak memperdulikan Marshanda karena selalu bertemu di kesempatan yang salah, namun lambat laun ia mulai memperhatikan Marshanda.

Bagaimanakah selanjutnya kisah hidup Marshanda?..

Rahasia besar apakah yang melibatkan Asri dan Farah, sehingga berdampak kuat akan kelangsungan cinta Marshanda dengan Delvin?..

Sambungan sinopsis kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 17

* Cha meminta pada Allah untuk melindungi Delvin. Bu Asri juga berdoa n meminta agar Allah melindungi Cha. Bu Farah bilang puas karena org yg celakain Delvin akan dihukum berat. Sela gak percaya kalau Bu Asri tega celakain Delvin. Bu Farah bilang dibalik wajah yg baik tersimpan hati yg busuk. Sela menenangkan Bu Farah. Cha datang ke rs. Cha kaget karena Delvin parah. Bu Farah nuduh Cha datang ke sini karena disuruh Ibunya tuk celakakan Delvin. Sela nangis. Cha bilang Ibunya gak mungkin tega celakakan Delvin. Cha bilang akan lakuin apa aja asal Bu Farah bebasin Ibunya. Bu Farah lalu menyuruh Cha mencium kakinya. Cha lakuin itu tapi tiba2 Bu Farah nendang Cha. Sela kaget n nangis. Bu Farah bilang gak akan bebasin Bu Asri. Cha kaget. Sela kasihan sama Cha. Tiba2 Delvin sadar. Semua kaget n senang. Tapi Delvin amnesia. Semua kaget. Bu Farah suruh Sela panggil dokter. Bu Farah usir Cha. Sela sedih liat Cha diperlakukan kayak gitu.

* Pak Ardi mo jenguk Delvin. Tapi di depan rs Pak Ardi liat Bu Farah memaki2 Cha. Pak Ardi kaget n merasa bersalah karena Bu Farah menyalahkan Bu Asri bahkan Bu Asri sampai di penjara. Cha ujan2an. Cha bilang gak bisa pergi sebelum tahu kalau Delvin baik2 aja. Dokter bilang Delvin amnesia, Bu Farah n Sela sedih.

* Abel masih mikirin soal masa lalu Pa2nya so dia cari info soal Pa2nya di internet. Abel kaget, pas dapat berita seorang pengusaha meninggal dalam kecelakaan n nama pengusaha itu sama dgn Pa2nya. Cha tidur di koridor rs, Sela temui Cha. Cha bilang mau tau kondisi Delvin. Sela bilang Delvin amnesia. Cha kaget n Sela minta Cha pergi karena gak mau terjadi keributan. Cha pun pergi nemuin Ibunya di penjara. Disitu juga ada Romy. Cha bilang Delvin amnesia.

* Romy pesimis kalau Ibunya gak akan bebas karena kondisi Delvin kayak gini. Cha nguatin Romy. Ben kaget Delvin amnesia. Cha ke rs mau nemin Bu Farah tapi Bu Farah gak ada. Karena Bu Farah gak ada, Cha nemenin n ngaji buat Delvin sambil nangis. Delvin sadar. Cha senang bgt. Delvin menghapus air mata Cha. Cha ingat janji Delvin yg akan selalu membahagiakannya n akan menghapus air matanya karena Delvin gak mau lihat ia sedih. Cha tanya apa Delvin ingat sama dia. Trus Bu Farah n Sela datang. Bu Farah marah n mau nampar Cha tapi dicegah Delvin. Bu Farah kaget n bilang kalau Cha n Ibunya yg bikin Delvin kayak gini. Cha bilang Ibunya gak salah. Bu Farah terus berusaha ngusir Cha. Delvin bilang walaupun dia amnesia dia percaya sama Cha. Bu Farah marah karena Delvin percaya sama Cha. Cha lalu pergi dari rs. Delvin berusaha cegah Cha pergi tapi Sela marah n bilang dia calon tunangan Delvin.Delvin kaget. Bu Farah bilang Delvin Sela saling cinta lalu Delvin tanya siapa Cha. Bu Farah jawab kalau Cha adalah adik tiri Delvin. Delvin kaget.

* Pak Ardi datang ke restoran n di sana Pak Lukman sudah menunggunya. Pak Ardi lalu meminta bantuan Pak Lukman tuk bebasin Bu Asri dari penjara. Dokter keluar dari kamar rawat Delvin n Bu Farah n Bu Anita tanya gimana kondisi Delvin. Dokter bilang Delvin harus byk istirahat. Pak Lukman menemui Bu Asri di penjara, awalnya Bu Asri kira Cha tapi ternyata Pak Lukman. Keduanya sama2 kaget. Mereka pelukan. Pak Lukman tanya kenapa Bu Asri bisa di penjara. Bu Asri bilang dia difitnah. Bu Asri kaget pas Pak Lukman bilang dia tahu kalau Bu Asri di penjara dari Pak Ardi. Bu Asri nanya kemana Pak Lukman selama ini. Pak Lukman jawab kalau dia sengaja menghilang utk ngacaukan pencarian Bu Anita. Pak Lukman tanya soal Cha. Tiba2 Cha datang n kaget bgt pas denger Pak Lukman bilang kalau dia putrinya. Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 17: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 17 pada 15 Februari 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 17 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 17 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 17 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 17 Part 4


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sinemart.com/
http://pangeran229.wordpress.com/
http://www.rcti.tv/
http://www.lautanindonesia.com/forum/
iamyiwern Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by