Thursday, May 19, 2011

Episode 1 - 71 (Episode Akhir) - Sinetron Sejuta Cinta Marshanda mula menemui penonton pada 18 Januari 2011 di TV3 setiap Isnin - Khamis



Sila klik di sini untuk mengikuti kisah Sejuta Cinta Marshanda mulai Episode 1 - 23 pada 18 Januari 2011 hingga 24 Januari 2011


Pembukaan sinetron Sejuta Cinta Marshanda

LIRIK LAGU OST SEJUTA CINTA MARSHANDA

Sudah memang sudah
Perjalanan cinta berakhir sudah
Engkau pergi ‘tuk selamanya
‘tuk selamanya

Mungkin ini sudah suratan
Engkau dan diriku tak bisa bersama
Mungkin ini sudah suratan
Sudah suratan

Reff:

Jangan kau pergi untuk meninggalkan aku
Aku disini dengan sejuta cinta untukmu
Jangan kau pergi untuk melupakan aku
Aku menangis karena hidup tanpamu

Sudah memang sudah
Perjalanan cinta berakhir sudah
Engkau pergi ‘tuk selamanya
‘tuk selamanya

Kembali ke Reff: 2x

Pemain Sinetron Sejuta Cinta Marshanda

* Baim Wong sebagai Delvin
* Marshanda sebagai Marshanda
* Ashraf Sinclair sebagai Abel
* Alice Sofie Norin sebagai Merry
* Memperkenalkan: Ben Kasyafani sebagai Ben
* Ibnu Jamil sebagai Romy
* Putri Patricia sebagai Vivi
* Wilda Hamid sebagai Vika
* Meriam Belina sebagai Emilly
* Vicky Burky sebagai Farah (ibunya Delvin)
* Lulu Kurnia sebagai Asri (ibunya Marshanda)
* Annie Anwar sebagai Diana
* Rommy Sulastyo sebagai Ardi
* Leily Sagita sebagai Neni
* Magdalena sebagai Della

Lagu Tema : Sejuta Cinta
Penyanyi : Marshanda
Cipt. : Charly van Houten vokalis ST 12
Cerita & Skenario: Rafka
Sutradara: Lono Abdul Hamid
Supervisi: Maruli Ara
Desain Produksi: Heru Hendriyarto
Produser: Leo Sutanto
Produksi: SinemArt © 2010
TV: RCTI
Jadwal Tayang: Mulai 31 Mei 2010 – Setiap Hari pukul 19:30 WIB

Karakter2 di sinetron Sejuta Cinta Marshanda

- marshanda : pacar delvin, sering salah paham ama abel, anak angkatnya asri, adiknya romi, teman baiknya ben dan merry, saudara kembarnya sella, anak kandung lukman dan anita (dulu gue nyebutnya emily) dan orang yg dibenci farah.

- delvin : pacar chacha, anaknya farah dan ardi, saudaranya abel, ditunangin ama sella.

- abel : anak nya diana dan ardi, saudaranya delvin, sering berantem ama chacha.

- sella : saudara kembarnya chacha, anaknya lukman dan anita, yg bertunangan ama delvin.

- ben : teman baiknya chacha. masih misteri nih asal usulnya.

- romi : kakaknya chacha, anak tirinya ibu asri, suaminya vivi.

- vivi : istrinya romi, kakak iparnya chacha, menantu ibu asri.

- ibu asri : ibu angkatnya marshanda sekaligus bibinya marshanda, ibu tirinya romi, mertuanya vivi, adik kandungnya lukman, adik tirinya anita, sahabat baiknya farah dan diana juga ardi.

- farah : ibunya delvin, istrinya ardi, sahabatnya asri dan diana. yg membenci chacha dan asri. yg ternyata salah faham

- diana : ibunya abel, istri nya ardi, sahabatnya farah dan asri, anaknya leily sagita.

- ardi : papahnya abel dan delvin, suaminya farah dan diana.

- leily sagita : ibunya diana, mertuanya ardi. neneknya abel

- anita : ibunya marshanda dan marcella aka sella, kakak iparnya asri, mantan istrinya lukman.

- lukman : ayah kandungnya marshanda dan marcella, mantan suaminya anita, kakaknya ibu asri, pengacaranya tante diana

- marcella aka sella : saudara kembarnya marshanda, anaknya anita dan lukman, tunangan delvin.
source: Post by: BIDADARI 2
sumber: http://www.lautanindonesia.com/forum/


MEGA SINETRON :SEJUTA CINTA MARSHANDA
Mulai 31 Mei 2010 Setiap hari 19.00 WIB

MARSHANDA (Marshanda), gadis cantik yang selalu semangat, optimis, pekerja keras dan polos itu sedang dilanda perasaan bahagia. DELVIN (Baim Wong), pria yang selama 6 tahun terakhir menjadi pacarnya akhirnya ingin mengenalkannya dengan mamanya, FARAH Vicky Burki), yang selama ini tidak pernah merestui hubungan mereka.

Mereka dipertemukan saat acara wisuda Delvin, dimana Delvin menjadi lulusan terbaik, dan segera akan mewarisi hotel yang selama ini dikelola Farah. Tetapi pertemuan itu tidak seindah bayangan Marshanda, karena Farah tidak ingin anaknya menikahi wanita 'miskin'. Farah pun mengancam Marshanda.

Memang Farah selalu mencari jodoh yang tepat buat Delvin, karena ia mengharapkan Delvin bisa memimpin hotel miliknya yang berkongsi dengan keluarganya BEN (Ben Kasyafani). Tetapi sekali lagi Delvin berhasil membujuk Farah untuk bisa lebih mengenal Marshanda dan keluarganya. Farah pun kemudian meminta Delvin untuk mengundang Marshanda dan mamanya, Asri (Lulu Kurnia), ke rumah.

Namun saat bertemu dengan calon besannya, Bu Asri sangat shock! Karena Bu Farah tak lain adalah sahabatnya dahulu, yang entah kenapa pergi menjauhinya. Farah pun semakin membenci Marshanda setelah tahu kalau Asri adalah ibunya. Farah masih menyimpan dendam masa lalu yang menyebabkan persahabat mereka retak. Farah meminta Asri untuk menjauhi Marshanda dari Delvin atau ia mengancam akan mengungkapkan fakta di masa lalu yang belum diketahui Marshanda. Asri mengalami dilema yang sangat berat, dan ia pun meminta Marshanda untuk menjauhi Delvin secepatnya.

Marshanda bingung, dan ia pun dengan berat hati menuruti keinginan mamanya, walaupun ia sangat mencintai Delvin. Delvin tidak bisa berbuat apa-apa, karena di sisi lain Farah tiba-tiba sakit karena terlalu banyak menelan obat penenang.

Ketulusan cinta Marshanda dan Delvin diuji akan banyaknya kejadian-kejadian yang seolah-olah memang harus memisahkan mereka. Delvin mulai teralihkan perhatiannya oleh gadis lain, MERRY (Alice Sofie Norin), sahabat Marshanda dan Delvin, yang diam-diam selalu berusaha merebut Delvin dari Marshanda. Sedangkan kecantikan, kebaikan dan ketegaran Marshanda juga mengundang perhatian Ben,. Lalu datang ABEL (Ashraf Sinclair), yang walaupun awalnya tidak memperdulikan Marshanda karena selalu bertemu di kesempatan yang salah, namun lambat laun ia mulai memperhatikan Marshanda.

Bagaimanakah selanjutnya kisah hidup Marshanda?..

Rahasia besar apakah yang melibatkan Asri dan Farah, sehingga berdampak kuat akan kelangsungan cinta Marshanda dengan Delvin?..


SINOPSIS SINETRON SEJUTA CINTA MARSHANDA
Episode 1
18 Januari 2011

Marshanda membantu ibunya mencuci baju para pelanggan, Marshanda segera pamit pergi karena akan menemani Delvin yang akan di Wisuda. Bu Asri Cemas akan hal itu. Sebab dia merasa keluarga Delvin tidak akan merestui. Di pihak lain Ibu Delvin (Farah) memang tidak setuju atas hubungan Delvin dengan Marshanda. Karena Marshanda bersal dari keluarga miskin.

Ibunda Delvin (Farah) melarang keras hubungan Delvin dengan Marshanda. Farah bahkan mengertak Delvin untuk melangkahi mayatnya jika meneruskan berhubungan dengan Marshanda. Sebab menurutnya, Marshanda berasal dari keluarga miskin dan hanya menginginkan kekayaan Delvin. Namun Delvin menolak anggapan mamanya itu. Dia juga menyatakan, "lebih baik mati jika tidak bisa menikahi Marshanda". Mendengar itu Farah pun terkejut dan semakin membenci Marshanda.

Ketika Asri mengantarkan cucian pada bu Tika dan meminjam uang padanya, Bu Tika kembali menanyakan perihal Marshanda, sebab anaknya yang bernama Ben mencintai Marshanda. Dia juga menyatakan bahwa pacar Marshanda (Delvin), tidak akan serius berhubungan dan pasti akan meninggalkan Marshanda. Asri menjadi tercenung mendengarnya.

Dengan akrab Ben membantu Marshanda yang sedang membereskan pekerjaanya, Dia juga menyatakan kesediaanya menunggu hingga Marshanda mencintainya. Marshanda pun menyatakan kalau dirinya mencintai Delvin dan meminta Ben tidak mengharapkanya. Ben merasa bersalah. Dia lantas meminta maaf dan merangkul Marshanda dengan akbrab. Rupanya Abel melihat mereka dan negative terhadap Marshanda.

Begitu pulang, Marshanda memberitahu Asri kalau Delvin akan mengenalkan dirinya dengan Farah. Mendengar itu Asri menjadi ragu. Karena khawatir ibu Delvin tidak menerima Marshanda. Maka Asri menyarankan agar Marshanda menerima Ben, sebab ibu Ben lebih bisa menerima nya. Marshanda tentu saja menolak dan meyakinkan Asri kalau Farah telah berubah dan bisa menerimanya. Setelah itu dia bergegas ke rumah Merry untuk meminjam baju yang akan di kenakan buat menemui Farah, saat Wisuda Delvin Nanti. Merry yang tak lain adalah sahabat Marshanda, sebenarnya sirik atas hubungan Marshanda dengan Delvin. Tapi dia tidak menunjukanya di hadapan Marshanda. Untuk menutupi hal itu , Merry malah memberikan baju nya buat Marshanda. Marshanda yang tidak mengerti apa yang ada dibenak Merry akhirnya menganggap Merry sebagai sahabat terbaiknya.

Marshanda yang baru siuman di koridor gedung tempat wisuda, menjadi semakin kecewa karena acara sudah bubar sehingga ia tidak bisa bertemu dengan Delvin. Dia berjalan dengan sempoyongan karena lemah, akibat shock dengan perlakuan Farah tadi. Sehingga dia hampir terjatuh. Dan secara kebetulan dia berpapasan dengan Abel. Maka Marshanda pun segera berpegangan pada Abel. Abel menjadi kesal bertemu lagi dengan Marshanda. Tetapi dia akhirnya tidak tega ketika melihat Marshanda yang kemudian pingsan. Maka Abel pun membopong Marshanda. Ternyata, Merry melihat kejadian itu. Maka pikiran jahatnya pun muncul. Dia segera mengambil adegan tadi dengan camera HP nya.

Asri kaget ketika Delvin datang mencari Marshanda. Sebab saat pergi tadi Marshanda bersama Delvin. Delvin pun menjelaskan bahwa menurut Farah, Marshanda pamit terlebih dahulu karena menadapat kabar kalau Romi mendapat Musibah. Mendengar itu Asri pun heran dari mana keluraga Delvin tahu soal kejadiaan tersebut. Asri pun menghubungkan kejadian yang dialami Romi dengan Farah. Sedangkan Delvin sendiri ketika pulang langsung saja bertanya menyelidik, "apa yang dilakukan Farah sehingga Marshanda pergi." Namun Farah kembali berhasil menepis kecurigaan Delvin dengan berbagai agumentasinya. Farah bahkan berpura pura menyetujui hubungan mereka dengan menyuruh Delvin mengajak Marhsanda dan Asri datang. Delvin pun senang.

Sinetron Sejuta Marshanda Episode 1


SAMBUNGAN SINOPSIS SINETRON SEJUTA CINTA MARSHANDA
Episode 2
19 Januari 2011

Siang hari saat Marshanda dan Asri hampir datang, Farah menjalankan rencananya. Dia menyuruh Delvin pergi untuk menyelesaikan surat-surat hotel. Meski sudah berusaha menolak karena menunggu kedatangan Marshanda dan ibunya, namun Delvin akhirnya pergi juga karena Farah berhasil meyakinkanya.

Marshanda dan Asri sudah sampai di rumah Delvin. Asri terkagum kagum melihat kemegahan rumah Delvin. Namun hal itu tak berselang lama, karena Marshanda menerima sms dari Delvin yang memintanya menunggu karena Delvin sedang ada urusan. Marshanda pun menjadi ragu. Baru saja dia hendak bicara sama ibunya, tiba tiba Farah keluar menyambut mereka . Semuanya menjadi terkejut karena Farah dan Asri ternyata saling mengenal. Marshanda semakin terkejut saat Farah menunjukan kebencianya pada Asri. Marshanda berusaha menenangkan sedangkan Asri berusha menjelaskan kalau kejadian antara mereka di masa lalu tidak ada hubunganya dengan anak anak mereka. Tetapi dendam lama Farah pada Asri semakin membara. Farah mencaci maki Asri.sekaligus mengusir dan melarang mereka berhubungan dengan keluarganya. Farah bersumpah tidak akan mengizinkan Delvin menikahi Marshanda sampai kapanpun. Marshanda Shock. Asri lantas menarik Marshanda pergi. Namun Farah malah menampar Marsahada sehingga Marshanda dan Asri tambah Shock.

Di kamarnya, Asri tengah mengamati sebuah foto tua sama seperti yang ada di rumah Farah. Memandang Foto itu Asri menyesalkan kejadian dimasa lalunya. Saat itu Marshanda datang. Asri pun meminta Marshanda untuk melupakan Delvin. Sebagai anak yang berbakti Marshanda bersedia menuruti keingan ibunya itu, asal Asri mau menceritakan apa sebenarnya yang terjadi antara Asri dengan Farah. Tetapi nampaknya Asri tidak mau menjelaskan semuanya. Disaat yang sama dirumah Farah, Para pembantu bingung karena Farah tidak juga keluar dari kamarnya. Sedangkan Delvin sendiri saat itu tengah menuju rumah Marshanda.

Delvin yang tidak tahu kalau Farah telah menolak Marshanda, langsung saja memeluknya begitu tiba di rumah Marshanda. Hal itu membuat Marshanda kaget dan menyuruh Delvin pulang serta melupakanya. Delvin tentu saja heran karena Marshanda tidak menjelaskan alasannya. Sehingga dia tetap menunggu Marshanda di luar rumah, meski hujan hari sedang hujan.

Hingga malam ketika Marshanda mengetahui kalau Delvin masih menunggunya ditengah derasnya hujan, Marshanda pun menjadi tidak tega. Akhirnya dia meminta izin pada Asri, untuk menemui Delvin. Tetapi Asri malah diam membisu. Dengan meminta maaf, akhirnya Marshanda berniat keluar. Asri pun menjadi tidak tahan. Dia lantas bercerita kalau Farah adalah orang yang membunuh ayah Marshanda. Marshanda Shock mendengarnya.

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 2 pada 19 Januari 2011


SAMBUNGAN SINOPSIS SINETRON :SEJUTA CINTA MARSHANDA
Episode 3
20 Januari 2011

Delvin yang tidak tahu kalau Farah telah menolak Marshanda, langsung saja memeluknya begitu tiba di rumah Marshanda. Hal itu membuat Marshanda kaget dan menyuruh Delvin pulang serta melupakanya. Delvin tentu saja heran karena Marshanda tidak menjelaskan alasannya. Sehingga dia tetap menunggu Marshanda di luar rumah, meski hujan hari sedang hujan.

Hingga malam ketika Marshanda mengetahui kalau Delvin masih menunggunya ditengah derasnya hujan, Marshanda pun menjadi tidak tega. Akhirnya dia meminta izin pada Asri, untuk menemui Delvin. Tetapi Asri malah diam membisu. Dengan meminta maaf, akhirnya Marshanda berniat keluar. Asri pun menjadi tidak tahan. Dia lantas bercerita kalau Farah adalah orang yang membunuh ayah Marshanda. Marshanda Shock mendengarnya.

Disaat yang sama, Delvin yang masih kehujanan menunggu di luar Rumah Marshanda menjadi shock saat menerima telpon dari pembantu yang mengabarkan kalau Farah tidak bergerak sama sekali.

Delvin masih shock mendengar penjelasan Farah. Setelah lama terdiam Delvin kembali bersuara. Dia meminta mamanya melupakan dendam masa masa lalumnya, demi kebahagiaannya Tapi Farah menyanggah dengan mengatakan bahwa masa lalu adalah sebuah pelajaran. Sambil berkata demikian Farah mengeluarkan sebuah Foto. Delvin terkejut melihat Foto mamanya dengan bu Asri yang terkesan akrab. Maka dia pun menanyakan kenapa mamanya sekarang bermusuhan dengan Asri. Farah pun menjelaskan bahwa dahulu Asri adalah sahabatnya namun dia merasa dikhianati lantaran Asri merebut suaminya yang tak lain adalah ayah Delvin.mendengar itu Delvin kaget setengah mati. Tak lama kemudian dia beranjak pergi. Namun Farah mengejar dan mencegahnya. Delvin yang masih shock, dengan marah mengatakan tidak mau dijadikan alat balas dendam bagi Farah. Sebab dia dan Marshanda saling mencintai. Mendengar itu Farah tersentak bagai tersengat listrik. Dia lantas mengacam akan membakar rumahnya, jika Delvin bersikeras menikahi Marshanda. Bahkan tidak akan memberikan hartanya pada Delvin. Rupanya Delvin tidak mempan dengan ancaman itu. Dia malah mengatkan akan membawa Marshanda ketempat yang seharusnya yaitu rumahnya sendiri dengan Marshanda. Setelah itu Delvin bergegas meningalkan Farah. Farah menjadi kalap. Dia menghancurkan barang barang didekatnya sekaligus merobek robek Fotonya bersama Asri. Para pembantu akhirnya berusaha menenangkannya.

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah selanjutnya sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 3 yang telah disiarkan pada 20 Januari 2011


SAMBUNGAN SINOPSIS SINETRON :SEJUTA CINTA MARSHANDA
Episode 4
24 Januari 2011

Marshanda tampak tergesa-gesa menyusuri lorong rumah sakit untuk menemui Asri. Tetapi ternyata Asri sudah tidak ada di ruang perawatan. Marshanda panik mencari Asri. Karena tidak berhasil menemukan Asri, maka dengan panik Marshanda begegas pulang untuk menanyakan kepada Vivi mengenai keberadaan ibunya. Akan tetapi, Vivi malah manyalahkan Marshanda karena menganggap Marshanda keluyuran disaat ibunya sakit. Akhirnya Marshada menjelaskan kalau dirinya bekerja mencari uang untuk membiayai pengobatan Asri. Setelah itu, Marshanda menunjukan segepok uang yang didapatkan dari menyetrika baju Abel. rupanya hal itu malah membuat Vivi semakin sirik. Dia lantas menuduh Marshanda mendapatkan uang tersebut, dari hasil yang tidak halal. Romi yang berada disitu akhirnya kepikiran juga dengan perkataan Vivi. Karena tidak ingin Ribut, maka Marshanda tidak mengubrisnya. Akhirnya Marshanda pun bergegas pergi untuk mencari Asri lagi.

Dengan berjalan terseok-seok Akhirnya Asri sampai di rumah Farah. Namun karena tubuhnya sangat lemah, maka Asri pun terjatuh saat akan masuk. Beruntung bik Tum datang dan menyanggahnya. Bik Tum merasa kasihan melihat kondisi Asri. Namun ketika akan memapah Asri masuk. Farah berteriak melarang dan mengusir mengusir Asri. Bik Tum menjadi dilema. Asri sendiri bersikeras tidak akan pergi sebelum berbicara dengan Farah. Dia memohon agar Farah tidak melampiaskan dendam pada Anak anak mereka, serta mengizinkan anak anak mereka yakni Marshanda dan Delvin menggapai kebahagiaanya, dengan membiarkan mereka menikah. Tentu saja Farah yang sudah diselimuti kebencian itu menolak. Dia bahkan mencengkram lengan Asri dan mendorongnya keluar untuk kemudian membanting pintu.

Marshanda telah sampai di sebuah klinik. Pada seorang suster, Marshanda menyatakan kalau ibunya membutuhkan pertolongan. Tetapi suster itu mengatakan bahwa dokter tidak melayani panggilan ke rumah. Marshanda kecewa dan tidak percaya. Dia memaksa bertemu dokter. Disaat itulah sang dokter keluar karena ada panggilan. Marshanda pun binggung sebab tadi suster mengatakan kalau Dokter tidak menerima panggilan ke rumah pasien. Suster pun mengatakan bahwa yang memanggil dokter adalah seorang pejabat, sehingga hal itu merupakan pengecualian. Marshanda miris mendengarnya. Meski begitu dia tetap nekat mengejar Dokter yang sudah berangkat dengan mobilnya. Marshanda tidak peduli. Dia terus mengejar dan memegangi mobil itu hingga akhirnya terseret. Bersamaan dengan itu, Abel sedang melintas di kawasan tersebut dan menolongnya. Tetapi Marshanda malah marah sebab tidak bisa menemui dokter. Abel pun kesal, meski akhirnya dia kasihan juga, setelah tahu Marshanda membutuhkan seorang dokter untuk ibunya.

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 4 pada 24 Januari 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 4 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 4 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 4 Part 3

MEGA SINETRON :SEJUTA CINTA MARSHANDA
Episode 5

Marshanda telah sampai di sebuah klinik. Pada seorang suster, Marshanda menyatakan kalau ibunya membutuhkan pertolongan. Tetapi suster itu mengatakan bahwa dokter tidak melayani panggilan ke rumah. Marshanda kecewa dan tidak percaya. Dia memaksa bertemu dokter. Disaat itulah sang dokter keluar karena ada panggilan. Marshanda pun binggung sebab tadi suster mengatakan kalau Dokter tidak menerima panggilan ke rumah pasien. Suster pun mengatakan bahwa yang memanggil dokter adalah seorang pejabat, sehingga hal itu merupakan pengecualian. Marshanda miris mendengarnya. Meski begitu dia tetap nekat mengejar Dokter yang sudah berangkat dengan mobilnya. Marshanda tidak peduli. Dia terus mengejar dan memegangi mobil itu hingga akhirnya terseret. Bersamaan dengan itu, Abel sedang melintas di kawasan tersebut dan menolongnya. Tetapi Marshanda malah marah sebab tidak bisa menemui dokter. Abel pun kesal, meski akhirnya dia kasihan juga, setelah tahu Marshanda membutuhkan seorang dokter untuk ibunya. Abel pun kesal, meski akhirnya dia kasihan juga, setelah tahu Marshanda membutuhkan seorang dokter untuk ibunya. Akhirnya Abel pun mencarikan dokter untuk Marshanda.

Farah mengantarkan Delvin untuk mengobati luka di tangannya, namun Delvin tetap tidak peduli dengan keadan dirinya. Farah berusaha menghiburnya dengan mengatakan bahwa Delvin masih memiliki seorang ibu yang selalu menyayanginya. Delvin lantas menaggapi bahwa raganya memang bisa dimiliki Farah, tetapi jiwanya telah hilang bersama hilangnya harapan cintanya pada Marshanda. Farah menjadi geram. Dia merasa Asri telah menghancurkannya untuk yang kedua kali. Farah pun bersumpah akan menghancurkan hidup Asri dan Marshanda.

Merry yang berada di sebuah club melihat Delvin. Maka Merry segera menghampirinya. Delvin yang saat itu dalam keadaan mabuk berat, menyangka yang memeluknya adalah Marshanda, sehingga berusaha menepisnya. Merry pun jengkel. Namun sesaat kemudian dia tersenyum, menemukan ide. Merry lantas membawa Delvin pulang ke Apartemennya.

Farah berjalan membuka brangkas di kamarnya. Diambilnya sebuah bungkusan dan mengeluarkan sebuah Liontin dari dalamnya. Digenggamnya Liontin itu dengan erat dan tatapan penuh dendam, membayangkan lelaki yang pernah dicintainya namun kemudian menghancurkan hatinya. Dendam kesumat membara disela rasa puas mengetahui Delvin tidak ingat lagi, kalau lelaki tersebut adalah ayahnya. Disaat yang sama di tempat berbeda, Abel juga tengah memandangi sebuah liontin yang sama seperti yang digenggam Farah.

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 5 pada 25 Januari 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 5 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 5 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 6 pada 26 Januari 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 6

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 7 pada 27 Januari 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 7

Baim berkata pada mamanya "Aku udah gak punya cinta... jadi aku gak ada rasa benci lagi".

Sambungan sinopsis sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 8

*Abel dan mamanya lagi mkn di resto hotel t4 cha kerja.abel ngenalin cha ke mamanya.abis tu pak ardi datang cha kaget n makin kaget pas abel manggil pak ardi pa2.cha ngira klo dia delvin n abel sodara.
*bu asri datang bawa bekal buat cha n ktemu dgn pak ardi n bu diana.bu asri kaget pas tau abel anak pak ardi n bu diana. cha pergi ke pantry n ngomong dlm hati klo pa2 abel tu pa2 delvin.cha ngira tu juga papanya.cha gak nyangka bu asri tega nyembunyiin ne semua berthn2.
*bu farah ngenalin sela ke delvin.bu farah minta delvin pakaikan cin2 yg pernah dipakaikan delvin ke cha ke sela.delvin kaget n nanya drmn bu farah dpt cin2 tu.bu farah marah karna delvin nyebut nama cha.
*Delvin nanya ke mamanya knapa cincin cha ada di mamanya.Bu Farah bilang tu cincin sangat mahal,bukan mahal harganya tapi artinya n cincin tu ada replikanya.delvin marah n bilang bu farah ngasih dia cincin palsu.bu farah bilang dia tidak pernah kasih cincin palsu tapi cincin itu untuk perempuan yg akan menjadi menantu di kluarganya n perempuan tu bukan cha.
*Cha dipanggil mamanya.Mamanya nanya cha masih sibuk?Abis tu Pak Ardi memperkenalkan dirinya tapi Cha bilang dia tau siapa Pak Ardi.Semua org kaget.Pak Ardi nanya “kamu tau darimana?Apa sebelumnya kita pernah bertemu?” Lalu Cha jawab “saya pernah dkt dgn…” kata-kata Cha diputus Bu Asri n Bu Asri bilang Cha masih byk kerjaan di dapur n ada yg harus diomongin ma Cha.
*Cha bilang ke Bu Asri klo Pak Ardi adalah Papanya Delvin.Bu Asri bilang Pak Ardi bukan papa Delvin.Cha bilang Pak Ardi papa Delvin.Delvin pernah nunjukin foto papanya.Cha juga nanya apa Pak Ardi papa kandungnya. Bu Asri bilang dia gak bisa buka rahasia ini.
*Bu Diana tiba-tiba datang dan nanya “rahasia apa…”
Cha jawab “dulu saya pernah dekat dgn Delvin dan sekarang saya udah gak sama-sama lagi.”Cha pergi ninggalin Bu Asri n Bu Diana.Ternyata Abel nguping n nanya sama Cha ada masalah apa sih?Cha bilang ke Abel “kamu nguping ya?” lalu Abel jawab “saya gak nguping, org tadi saya lewat mau ke toilet.”Abel ngeloyor pergi.
*Bu Asri cerita ke Bu Diana klo Cha pacaran sama Delvin, anaknya Bu Farah, selama 6 tahun.Bu Diana kaget. Bu Asri bilang dia juga baru tahu setelah cha delvin pacaran 6 tahun.Bu Diana nanya apa Cha tau delvin anak pak ardi n bu Diana nuduh bu asri punya hubungan dgn pak ardi.bu asri sewot karena bu asri mati-matian menutupi hubungan pak ardi dan bu Diana n gara2 tu bu farah jadi salah paham n tidak menyetujui hubungan cha delvin.
*Bu Asri bilang harusnya dia yg marah karena bu farah penyebab kematian suami bu asri.
*bu farah ngenalin delvin ke sela.bu farah minta delvin pakaikan cin2 yg pernah dipakaikan delvin ke cha.delvin kaget abis tu nanya ke mamanya.bu farah bilang klo dia nyimpan cin2 tu baik2 n cin2 tu ada replika.delvin marah n bilang ma2nya ngasih cin2 palsu.bu farah bilang klo cin2 tu tuk prempuan yg pantas jadi menantu di rmh ne dan bukan cha abis tu delvin pergi.
*delvin critain hubungannya dgn cha ke sela n sela gak terganggu sama sekali n sela bilang laki2 pilihan ortunya adalah jodohnya.
*Mama Delvin abis telpon2an ma ma2 sela dan merancang pertemuan kluarganya.ternyata sela delving dijodohin ma ortu masing-masing.delvin kaget pas mamanya bilang sela nerima perjodohan.
*Delvin bilang ke ma2nya “Aku bukan boneka dan boneka itu gak punya perasaan.”lalu bu farah bilang “Delvin, mama ingin kamu menikah dgn perempuan yg terhormat” abis tu delvin kasih selamat ke mamanya karena mamanya menang n delving nanya apa ma2 pernah kalah.abis tu delving pergi.
*Pas delving dah pergi, bu farah nangis dan bilang pernah delvin mama pernah kalah satu kali, kalah yg sangat menyesakkan dan menyakitkan.
*Cha nangis sendirian n abel dtg tapi cha kira tub en n cha bilang dia mo sendiri.abis tu cha marah n bilang kenapa smuanya jadi kek gini.cha nyadar klo abel yg dibelakang dia.n cha bilang dia mo sendiri.pas abel mo pergi ditahan cha n cha nanya apa pak ardi benar2 papa abel.abel bilang kamu gak percaya klo pak ardi tuh apap kandung aku.
*Abel bilang ke cha tadi dia nguping pembicaraan di pantry dan abel nanya hubungan cha sama delvin.cha bialng delving bukan siapa2.cha marahin abel jadi rebut deh mereka berdua.abis tu cha minta maaf ke abel dan nanya abel lagi patah hati?abel jawab dlu ia sedang patah hari tapi sekarang gak karena gak da cinta yg bisa mematahkan ato menghancurkan hati ini.abel pergi.cha sama sekali gak tahu klo yg bikin abel patah hati tu merri
*Cha bilang ben sahabat terbaiknya.
*Bu farah telpon delvin tapi gak diangkat.delvin di lampu merah ngelamunin hubungannya dgn cha.tiba2 ada yg klakson berkali-kali n delvin turun dari mobil dan ngehajar org yg klakson tadi.org tu marah n ngeroyok delvin n datang sela.delvin memar di wajahnya.sela ngobatin luka di wajahnya delvin (penasaran gw ne org baik ato gak sih) abis tu delvin bilang ke sela “makasih ya cha.” Sela kaget n delvin minta maaf.sela nanya kok delvin bisa berantem kek gitu, apa karena hubungannya dgn cha.delvin marah n gak mo bicaraain itu.
*Bu farah nyariin delvin di jalan papasan dgn pak ardi n bu Diana.pak ardi mo turun dari mobil gara2 bu farah bawa mobil sembarangan n ditahan sama bu Diana.Pak ardi n bu Diana mo kabur tapi mobilnya gak mo idup.telpon bu farah bunyi gak jadi deh nyamperin pak ardi bu Diana.bu Diana ketakutan bgt.abis tu bu farah pergi
(gw curiga jgn2 pak ardi n bu farah nikah karena dijodohin padahal pak ardi cinta sama bu Diana).
*Bu farah bertanya-tanya apa bener dia liat pak ardi.bu farah ngira pak ardi dah mati.
Cha hamper ditabrak ma bu farah. Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 8: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 8 pada 31 Januari 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 8 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 8 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 8 Part 3


Sambungan sinopsis sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 9

*Cha hampir aja ditabrak ama Bu Farah. Bu Farah nanyain Delvin ke Cha, Cha bilang gak tau.Dengan sinis Bu Farah bilang Cha gak pantes untuk diingat.Cha bilang “Delvin pernah memberikan cintanya selama 6 tahun”.Bu Farah bilang “jangan sombong.” Abis tu Cha bilang klo Bu Farah benci sama Cha dan Ibunya, Cha justru bangga sama Ibunya karena Ibunya gak pernah benci sama org.Terus Bu Farah bilang klo Bu Asri udah ngerebut suaminya (Pak Ardi).Cha kaget n makin kaget pas Bu Farah bilang soal calon istri Delvin.

*Sela Delvin keluar dari rmh skt. Sela mo antarin Delvin pulang tapi ditolak Delvin.Delvin malah kasih alamat hotel t4 dia akan menginap ke Sela.

*Cha liat foto Bu Asri,Bu Diana, Bu Farah n Pak Ardi. Bu Asri datang n bilang Cha lancing. Cha bilang berhak tau semuanya. Bu Asri janji sama Cha akan kasih tau semuanya suatu saat nanti. Abis tu Cha pergi ke hotel Delvin.

*Cha liat Delvin pelukan ma Sela.Cha nangis n langsung pergi.Ben dtg.Ben kasih sapu tgn ke Cha n bilang bakal abisin Delvin.Cha nahan Delvin.Cha bilang ke Ben klo dia dan Delvin gak ada ikatan apa2 walaupun mereka pernah pacaran selama 6 tahun tapi terhalang restu Bu Farah.Jadi gak ada yg bisa dituntut.Cha minta Ben pergi.delvin dtg hampirin Cha.Cha kira Ben yg datang.delvin bilang mau ketemu sama Cha.Abis tu Cha bilang ada satu org yg bisa menjawab semuanya n org tu adalah Pak Ardi,Pa2 Delvin.Delvin bilang Pa2nya dah meninggal.Cha bilang Pa2 Delvin masih hidup n nginap di hotel Delvin bersama Istrinya.Delvin bilang pikiran Cha kacau.Delvin minta Cha selangkah lebih maju darinya.Cha setuju asal Delvin juga melakukan hal yg sama.Abis tu Cha pergi dan langkahnya terhenti saat Delvin bilang “aku janji”

*Romy n Bu Asri belanja di pasar.Romy marah sama Vi2 karena seharusnya yg belanja itu Vi2. Bu Asri bela Vi2. Pas mo pulang Bu Asri hamper aja ditabrak.Bu Asri kaget.Makin kaget pas tau yg hamper nabrak dia adalah Bu Anita.Bu Anita turun dari mobil.Bu Asri kabur. Bu Anita mo ngejar tapi gak jadi karena dia berhenti ditengah jln n bikin macet jalan.

*Sampe di rumah, Romy desak Bu Asri tuk kasih tau semuanya.Romy ngancam bakal kasih tau Cha klo Bu Asri bukan ibu kandung Cha klo Bu Asri gak mau crita semuanya.Bu Asri kaget n akhirnya crita ke Romy. Bu Asri bilang klo yg selama ini dia telpon diam2 adalah kakaknya yg ada di Bandung.Namanya Pak Lukman.Romy kaget pas tau Ibunya punya Kakak di Bandung.Makin kaget pas tau Pak Lukman adalah Papa kandung Cha n Bu Anita adalah Ibu kandung Cha.Pak Lukman n Bu Anita bercerai pas Cha masih kecil n Pak Lukman nitipin Cha bayi ke Bu Asri.Bu Asri gak mau Cha direnggut dari dirinya karena ia sangat sayang Cha.
*Bu Farah lagi benahin rumah n Sela dtg. Sela minta Bu Farah mengundang Cha ke pesta pertunangannya.Bu Farah marah n Sela bilang klo Cha diundang ia bisa awasin Delvin.
*Bu Anita mandangin 2 foto bayi.Ternyata itu foto Cha n Sela.

*Delvin datang ke kamar hotel t4 Pa2nya nginap.Tapi Pa2nya gak ada disana.Pa2nya lagi ada di rmhnya tapi Delvin gak tau.Bu Diana kaget setengah mati.Delvin minta ketemu sama suami Bu Diana.Bel pintu kamar Bu Diana bunyi.Bu Diana kira Pak Ardi yg datang gak taunya Pak Lukman.Bu Diana bilang Pak Lukman suaminya.Abis tu Delvin pergi.

*Pak Lukman ternyata pengacara keluarga Bu Diana n dia disuruh dtg ke Jakarta karena disuruh Bu Neni (Ibunya Bu Diana).Abis tu Bu Diana crita klo Delvin itu anaknya Bu Farah n Cha adalah pacarnya Delvin.Bu Diana bilang semuanya salah Bu Asri karena membiarkan Cha pacaran dgn Delvin.Delvin ama Cha beda n Cha akan menikah dgn org miskin.

source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 9: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 9 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 9 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 9 Part 3

MEGA SINETRON :SEJUTA CINTA MARSHANDA
Episode 10
Tanggal Tayang: 09 June

Usai sholat, Marshanda berdoa agar diberi kekuatan dan ketabahan dalam menjalani cobaan, serta diberi petunjuk untuk melihat keBenaran

Sementara itu Anita sedang memandangi foto masa kecil Marshanda dan Sella, Anita mengenang saat saat bersama dengan Marshanda, lukman dan Sella. Anita dan lukman akhirnya berpisah....karna keBencian lukman terhadap Anita atas sikapnya , lukman pun membawa Marshanda tanpa sepengetahuan Anita. Lamunan Anita terpecah karna Sella datang.

Tapi Anita berusaha menutupi kesedihan yang dialaminya dengan alasan Sella akan menikah dan mereka akan berpisah.

Marshanda sedang melamun, dia berbicara kepada dirinya sendiri..kenapa dia tidak bisa melupakan Delvin...tiba tiba Ben datang dan mengajak Marshanda pulang. Ketika Marshanda datang, Asri memberitahu kalau ada seorang tamu yang sedang menunggu Marshanda. Marshanda kaget karena yang menunggunya adalah Sella. Sella sendiri lantas menyatakan bahwa kedatangannya adalah untuk mengabarkan kalau dirinya akan segera tunangan dengan Delvin. Marshanda shock mendengarnya.

Marshanda terhenyak kaget dengan kedatangan Sella yang menginginkan dirinya tidak menjauhi Delvin. Apalagi kemudian Sella menjelaskan bahwa dia melakukan itu karena ingin memberi ruang di hati Delvin untuk gadis yang dicintainya. Masrhanda pun menolak. dia mengatakan bahwa Delvin sendiri lah yang berusaha menjauhi dirinya. Untuk itu dia bepesan, agar Sella tidak khawatir, sebab dirinya tidak akan merebut Delvin. Sella pun tersenyum sambil menyerahkan undangan pernikahanya dengan Delvin. Marshanda menerima undangan itu dengan air mata yang berjatuhan.

Romi yang tiba dirumah Delvin langsung teriak teriak memanggil Delvin, farah akhirnya keluar dan marah marah atas tindakan romi. Mendengar keributan di luar Delvin keluar. Baru saja Delvin keluar , romi langsung memukul Delvin

Farah semakin marah melihat Romi memukul Delvin. Dia berusaha melerainya. Namun Delvin malah melarang dan menyuruhnya masuk. Delvin berniat menyelesaikanya secara baik-baik dengan Romi. Akhirnya Romi menyatakan kalau tindakan Delvin mengundang Marshanda menghadiri pertunanganya adalah semakin menyakiti Marshanda. Mendengar itu Delvin terkejut.

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 10

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 10 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 10 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 10 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 10 Part 4


MEGA SINETRON :SEJUTA CINTA MARSHANDA
Episode 11
Tanggal Tayang: 10 June

Farah semakin marah melihat Romi memukul Delvin. Dia berusaha melerainya. Namun Delvin malah melarang dan menyuruhnya masuk. Delvin berniat menyelesaikanya secara baik-baik dengan Romi. Akhirnya Romi menyatakan kalau tindakan Delvin mengundang Marshanda menghadiri pertunanganya adalah semakin menyakiti Marshanda. Mendengar itu Delvin terkejut. Sebab dia tidak mengundang Marshanda. Akhrinya Delvin mencurigai Farah. Untuk itu dia lantas mengajak Romi menemui Marshanda, guna menjelaskan semuanya. Keduanya lantas pergi. Farah yang menguping pembicaraan itu, menjadi khawatir. Dia lantas segera menelpon seseorang.

Asri cemas dan khawatir Ardi telah mengatakan sesuatu pada Marshanda. Maka dia sengaja mengajak Marshanda masuk kamarnya dan memberondongnya dengan pertanyaan. Namun Asri kaget, karena Marshanda malah menanyakan kebenaran soal Ardi sebagi ayahnya. Asri berusaha mengelak. Tapi Marshanda memaksanya. Sebab bagi Marshanda hal itu adalah satu-satunya kunci meraih kebahagiaannya bersama Delvin. Karena suatu alasan akhirnya Asri berbohong dengan membenarkan kalau Ardi adalah ayah Marshanda. Marshanda sangat shock. Marshanda merasa tidak ada harapan lagi untuk bersama Delvin, cinta sejatinya. Sedangkan Asri sendiri segera keluar dari kamar menemui Ardi dan memintanya untuk segera pergi. Alasannya adalah agar keberadaan Ardi tidak diketahui Farah. Sementara itu Marshanda sendiri saat itu menerima telpon dari Farah. Marshanda heran mendengar suara Farah yang terkesan baik terhadapnya. Dalam percakapan itu, Farah meminta Marshanda untuk datang ke pesta pertunangan Delvin, meski Delvin nanti akan melarangnya.

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 11

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 11 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 11 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 11 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 11 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 11 Part 5

Sambungan sinopsis kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 12

* Sela mau bikinin teh buat Delvin. Pas Sela mau masukin gula ke teh Delvin, Cha tiba2 teriak “Jangan!” Sela kaget. Cha langsung menghampiri Sela. Cha Tanya apakah teh itu utk Delvin n Sela bilang iya. Cha memberi tahu Sela kalau Delvin tidak suka gula putih. Delvin menyukai gula merah tapi setengah bungkus.Cha membuatkan teh utk Delvin n menyodorkannya ke Sela.Muka Sela langsung berubah kesal.

* Semua org tampak bahagia menghadiri pertunangan Delvin Sela. Hanya Cha yang bersedih. Delvin lagi jalan tiba2 seorang tamu undangan tak sengaja menjatuhkan tanaman hias palsu.Cha melihat tanaman itu hamper mengenai Delvin. Cha langsung berlari menolong Delvin tapi Cha malah mau jatuh n langsung ditangkap Delvin. Semuanya kaget. Bu Farah langsung menghampiri mereka n bilang “sampai kapan kalian mau pelukan seperti itu” dengan marah. Delvin berusaha jelasin semuanya tapi Bu Farah tetap saja menuduh Cha berusaha mencari perhatian Delvin. Cha menyangkal.

*Bu Asri menyusul Cha ke gedung tempat pertunangan Delvin Sela. Bu Asri khawatir sama Cha.Sampai disana Bu Asri ngajak Cha pulang tapi Cha gak mau. Cha meminta ibunya untuk tidak khawatir karena ada Ben yg akan menjaganya namun Bu Asri te2p gak mau pulang. Di saat mereka lagi berdebat, Bu Farah melihat mereka dgn penuh marah. Bu Farah kemudian memanggil keamanan utk mengusir Bu Asri. Cha,Ben n Bu Asri kaget. Bu Anita melihat semuanya n Bu Asri pergi. Bu Anita mengejar tapi dipanggil Cha.Cha tanya kenapa Bu Anita mengejar Ibunya. Bu Anita kaget n tanya siapa nama ibu Cha pas Cha mau jawab datang Sela.Abis tu Bu Anita n Sela pergi.

*Bu Diana kaget melihat Pak Ardi tak ada di rumah. Bu Diana tahu kalau Pak Ardi pergi ke acara Delvin. Bu Diana yang ketakutan langsung menghubungi Pak Ardi padahal saat itu Pak Ardi telah sampai di gedung tempat Delvin Sela tunangan. Pak Ardi gak angkat telpon Bu Diana. Bu Diana nangis n semakin takut.

*Bu Anita menghampiri Cha yg lagi bersama Ben. Bu Anita dan Cha kenalan. Cha nampak sumringah banget. Bu Anita tanya Cha kenapa. Cha jawab “gak tau kenapa, saya senang bgt sama tante, mungkin tante anggap saya aneh” sambil tersenyum. Bu Anita bilang ke Cha kalau dia juga merasakan hal yang sama. Lalu Cha minum teh yang dipegangnya. Sebelum minum Cha meniup tehnya dgn memutar-mutar cangkirnya, sama persis seperti yg dilakukan Sela. Bu Anita kaget. Cha tanya kenapa bu Anita jawab gak apa2. Bu Anita terus mengamati kemiripan Cha Sela.

* Tiba saatnya pertukaran cin2. Bu Farah meminta Sela yang menyematkan cin2 duluan ke jari Delvin dan mengucapkan janji setia sebagai tanda… ucapan Bu Farah terputus. Bu Farah diam sambil ngeliatin Pak Ardi. Pak Ardi yg kaget karena bu Farah melihatnya langsung pergi dari gedung itu. Bu Farah mengejar Pak Ardi. Semuanya kaget. Sela akhirnya mengejar Bu Farah. Pak Ardi langsung masuk ke mobilnya.Pas mau idupin mobil,kunci mobilnya jatuh. Bu Farah yg semakin mendekat membuat Pak Ardi keluar dari mobil dan bersembunyi di balik mobilnya. Bu Farah membuka pintu mobil Pak Ardi tapi tidak menemukan Pak Ardi. Sela memegang bahu Bu Farah n mengajak Bu Farah masuk.Keduanya masuk n Bu Farah meminta Sela menyematkan cin2 duluan karena Sela adalah wanita dan ucapkan janji setia. Sela mengambil cin2 yg disodorkan Bu Farah n bilang “ aku memilih kamu menjadi calon suami aku, pendamping hidup aku. Cin2 ini aku pakaikan sebagai tanda cinta dan setia aku sampai kita dipersatukan menjadi suami istri” lalu Sela pakaikan cin2 ke jari Delvin. Semua org tepuk tangan n giliran Delvin. Sebelum menyematkan cin2 ke jari Sela, Delvin bilang kalau dia memilih Sela menjadi pendamping hidupnya sambil membayangkan wajah Cha lalu Delvin bilang sangat mencintai Cha. Semua kaget. Sela menangis. Delvin pun kaget dgn ucapannya.Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 12: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 12

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 12 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 12 Part 2


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 12 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 12 Part 4


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 12 Part 5

Sambungan sinopsis kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 13

* Semua kaget ketika Delvin bilang sangat mencintai Cha. Sela nangis kemudian masuk ke ruang riasnya bersamba ibunya. Bu Anita marah. Sela pun mengakui kalau dari awal ia tahu hal ini.Bu Farah datang menemui Sela n Bu Anita lalu meminta pertunangan dilanjutkan. Bu Anita marah n bilang Bu Farah gila. Bu Anita membatalkan pertunangan. Sela meminta agar pertunangan dilanjutkan, Bu Anita n Delvin kaget. Bu Farah tersenyum. Sela bilang Delvin memang mencintai Cha tapi hubungan Delvin Cha gak mungkin bias berlanjut karena Delvin Cha adalah saudara tiri. Delvin bilang dia memang mencintai Cha dan gak bias menjanjikan apa2 kpd Sela. Akhirnya pertunangan pun dilanjutkan.

* Bu Diana nangis, Abel menghampiri ibunya dan nanya kenapa ibunya nangis. Bu Diana bilang kalau Pa2 pergi ke pertunangan Delvin. Abel nanya lagi kenapa ibunya harus takut kalau pa2 pergi ke pertunangan itu? Bu Diana gak jawab. Abel bilang akan tanya sama pa2nya. Romy marah sama ibunya karena suka menyakiti Cha dengan mengatakan kalau Cha Delvin saudara. Bu Asri bilang terpaksa melakukan itu untuk melindungi Cha.

*Bu Farah marah sama Cha, Bu Farah menganggap Cha sudah mempermalukannya. Bu Farah pun ingin mempermalukan Cha. Bu Farah memasukkan sesuatu ke dalam satu minuman. Bu Anita menghampiri Cha yg sedang bersama Ben. Cha pun nanya “Pertunangannya jadi kan?” Bu Anita mengangguk. Cha bersyukur. Bu Anita dengan sedikit kesal nanya apakah ucapan syukur Cha itu tulus. Cha kaget, kemudian Bu Anita bilang bahwa Cha adalah wanita yg dicintai Delvin. Bu Anita tanya apakah Cha cinta Delvin? Cha bilang hubungannya sama Delvin gak akan bersatu. Bu Anita bilang berat bersikap kayak gitu sama Cha tapi dia gak punya pilihan lain. Bu Farah datang n memberikan minuman ke Cha.Ben bilang gak usah diminum. Bu Farah bilang ini untuk kebahagiaan Delvin Sela. Cha mengambil minuman itu n bilang utk kebahagiaan Delvin Sela lalu diminumnya.

*Cha tiba2 pusing di saat Delvin akan menyematkan cin2 ke jari Sela.Pasti gara2 minuman itu.Saat Delvin akan menyematkan cin2 itu ke Cha Delvin teringat ketika ia memakaikan cin2 itu ke Cha. Delvin, Bu Anita n Bu Farah melihat Cha yang pusing. Cha bilang “gak bias lihat semua ini, pikirannya kacau” Ben ngajak Cha pulang. Tapi Cha gak mau n Cha malah bilang kalau dia mencintai Delvin makanya dia harus ada di situ. Ben bilang semua org ngeliatin Cha. Ben ngajak Cha pulang. Bu Farah bilang “bagus, sekarang pengacau sudah pergi” n meminta Delvin melanjutkan pertunangan. Delvin gak mau n ingin pastikan kalau Cha baik2 aja. Delvin minta maaf ke Sela n akhirnya pergi meninggalkan Sela.

*Cha Ben pergi meninggalkan gedung. Delvin mengejar. Abel bingung kenapa Pa2nya datang ke pesta Delvin n kenapa Ibunya segitu takutnya? Abel curiga ada hubungan antara Pa2nya dan Delvin. Delvin Cha bertengar. Delvin bilang lebih pilih patah hati sama Cha ketimbang bersama dengan wanita lain. Cha marah. Delvin bilang gak bias hidup tanpa Cha n Delvin butuh Cha. Cha pergi dan diikutin Delvin. Cha jatuh ke sungai. Delvin megang tangan Cha n minta Cha tarik badannya. Cha minta Delvin melepaskannya sampai akhirnya Cha jatuh. Delvin pun ikut nyebur tuk selamatin Cha tapi kepala Delvin terantuk kayu. Abel yg liat langsung turun dari mobil dan nyebur. Abel minta tolong sambil narik Cha lalu Ben yg mendengar teriakan minta tolong bergegas datang n Abel minta Ben selamatin Delvin. Cha n Delvin udah ada dipinggir sungai bersama Abel n Ben. Cha Delvin gak sadarkan diri. Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 13: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 13

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 13 Part 1


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 13 Part 2


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 13 Part 3


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 13 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 13 Part 5

Sambungan sinopsis kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 14

* Cha sama Delvin sama2 gak sadarin diri. Abel suruh Ben kabarin ke keluarga Delvin Cha. Ben bantuin Abel angkat mereka ke mobil. Sementara itu Sela nangis.Bu Anita marah n batalin pertunangan tapi Sela gak mau n te2p dgn keputusannya utk menunggu Delvin. Bu Farah meyakinkan Sela n Bu Anita kalau Delvin pasti akan kembali.

* Abel lagi dalam perjalanan ke rs. Tiba2 Cha sulit bernapas n Sela juga merasakan hal yg sama. Tiba2 Ben dtg n kasih tau apa yg terjadi sama Delvin Cha. Mereka kaget n langsung ke rs. Bu Asri yg lagi jahit,tiba2 ketusuk jarum jarinya. Romy bilang ibunya terlalu memikirkan Cha. Ben telpon Bu Asri n kasih tau Cha Delvin kecelakaan. Ben juga jelasin apa yg terjadi pertunangan. Bu Asri n Romy langsung ke rs.

* Di rs Bu Anita mendengar suara Bu Asri. Bu Anita. Pas Bu Anita mau liat Bu Asri kehalang Romy n Bu Asri n Romy pergi nyamperin Ben yang baru tiba dir s. Dokter keluar dr kamar perawatan Delvin. Dokter bilang ada pendarahan di tubuh Delvin n Delvin harus segera dioperasi kalau tidak nyawanya gak ketolong. Bu Farah minta sama dokter supaya ngelakuin apa aja asal Delvin selamat. Dokter bilang akan berusaha sebaik mungkin tapi Tuhan yg nentuin semuanya.Dokternya pergi. Bu Farah nangis takut kehilangan Delvin. Sela nenangin Bu Farah sementara Bu Anita malah mikirin Bu Asri.

* Pak Ardi sampe di hotel tempatnya menginap. Bu Diana marah bgt karena Pak Ardi dtg ke pertunangan itu. Pak Ardi nanyain Abel. Bu Diana bilang Abel nyusulin dia ke pertunangan itu. Pak Ardi kaget n Bu Diana langsung telpon Abel. Abel bilang lagi di rs karena Cha Delvin kecelakaan. Begitu Pak Ardi tahu, Pak Ardi langsung nyusul ke rs.

* Bu Asri ngomelin Ben yg tidak bias menjaga Cha. Romy bilang gak usah salahin siapa2. Bu Diana telpon Abel n minta ngomong sama Bu Asri. Bu Diana bilang ikut prihatin sama Cha ujung2nya malah nanyain soal Bu Farah. Bu Asri kaget n bilang gak ketemu mereka. Bu Diana minta tolong suruh Abel pulang. Abis tu Bu Asri langsung minta Abel pulang. Abel gak mau karena cemas sama Cha. Ben bingung kok Abel cemas sama Cha. Ben ngira kalau Abel suka juga sama Cha.

* Dalam komanya, Delvin mendengar suara Cha. Delvin n Cha sama2 ingat kejadian saat pertunangan n pas mereka jatuh ke sungai. Jari mereka sama2 bergerak pelan.Cha nangis. Delvin pake baju putih berdiri di jembatan tempat ia dan Cha jatuh ke sungai. Cha datang pake baju putih n meminta agar Delvin gak pergi. Delvin bilang udah waktunya dia pergi. Cha bilang walaupun cinta mereka gak bias bersatu, masih byk yg saying sama Cha karna itu Delvin gak boleh pergi. Bu Farah masih nangis, takut kehilangan Delvin. Sela nenangin Bu Farah.

* Kondisi Cha stabil n tinggal nunggu sadar. Semuanya lega. Bu Anita salahin Cha. Bu Anita bilang pas pertama kali ketemu seperti melihat putrinya sendiri. Sela n Bu Farah kaget. Sela nanya maksud ibunya apa,putrinya kn cuma dia? Lalu dokter kasih tau operasi sukses tapi kondisi Delvin masih kritis n setelah sadar mungkin Delvin gak akan kayak dulu lagi.

* Cha masih pingsan. Bu Asri salahin dirinya sendiri. Bu Asri baca ayat kursi tuk Cha. Tiba2 Bu Asri dipanggil suster. Bu Asri, Romy n Ben tinggalin Cha sendirian. Bu Anita dtg ke kamar perawatan Cha. Bu Anita nangis sambil pegang tgn Cha.Cha sadar. Bu Anita membelai kepala. Cha tersenyum. Bu Asri memandang mereka dari luar. Trus Cha panggil ibunya. Bu Anita n Bu Asri kaget. Bu Anita menoleh ke Bu Asri. Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 14: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 14 pada Februari 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 14 Part 1


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 14 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 14 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 14 Part 4

Sambungan sinopsis kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 15

* Bu Anita masuk ke kamar perawatan Cha. Sambil memegang tangan Cha, Bu Anita menangis. Bu Asri yang hendak masuk ke kamar perawatan Cha kaget melihat ada Bu Anita di samping Cha. Cha tiba2 sadar. Cha manggil Bu Anita “Ibu” sambil tersenyum. Bu Anita membelai kepala Cha. Bu Asri melihat mereka sambil nangis. Cha yg ngeliat Bu Asri langsung memanggil Bu Asri. Lalu Bu Anita dan Bu Asri pandang2an. Bu Asri kabur dan langsung dikejar Bu Anita. Bu Asri sembunyi. Bu Asri benar2 ketakutan.

* Setelah Bu Anita pergi, Bu Asri langsung balik ke kamar Cha. Bu Asri lega karena Cha udah sadar. Lalu Cha tanya kenapa Bu Asri pergi saat melihat Bu Anita. Bu Asri kaget,bingung mau jawab apa. Cha tanya lagi “apa ibu kenal sama Bu Anita?” Bu Asri bilang kenal sama Bu Anita tapi ia menghindar karena mereka ada masalah n Bu Asri minta Cha menjauhi Bu Anita. Cha tanya alasannya tapi Bu Asri malah mohon2 Cha agar jauhi Bu Anita tanpa kasih penjelasan. Cha bingung tapi akhirnya nurutin Bu Asri.

*Suster masuk ke kamar Cha n Cha nanya kondisi Delvin. Suster bilang Delvin baru saja dioperasi tulang rusuknya karena kepalanya kepentok. Cha kaget n langsung menuju kamar perawatan Delvin.Sampai di depan kamar perawatan Delvin, Cha ketemu Sela n Bu Anita. Cha bilang mau lihat Delvin. Tapi dilarang Bu Anita demi Sela. Cha minta maaf sama Sela tapi Sela kasih ijin Cha tuk liat Delvin. Cha liat Delvin. Cha sedih n meminta Delvin tuk cepat bangun agar Delvin menghapus air mata Cha.

* Cha pegang tangan Delvin sambil nangis. Delvin seperti mendengar tangisan Cha n berusaha menghentikan tangisan Cha tapi gak bias. Badannya gak bias digerakin. Bu Diana berantem sama Pak Ardi karena Pak Ardi mau jenguk Delvin. Abel melihat n dengar pertengkaran ortunya. Abel tanya kenapa pa2nya mau jenguk Delvin n kemarin pa2nya juga datang ke tunangan Delvin. Pak Ardi gak jelasin apa2 n langsung pergi. Abel tanya ke ma2nya tapi ma2nya juga gak mau jelasin.

* Pak Ardi sampai di rs dan langsung menuju kamar Delvin. Ia ketemu Bu Anita n Sela. Pak Ardi berniat tanya ke mereka n berpura-pura sebagai rekan kerja Delvin. Pas dia mau mendekat ke Sela n Bu Anita, Bu Farah datang. Hampir saja Bu Farah melihat Pak Ardi.

* Sela kasih tau Bu Farah kalau Cha nemenin Delvin. Bu Farah marah. Sela bilang ngijinin Cha nemenin Delvin demi kesembuhan Delvin. Bu Farah semakin marah n bilang Cha itu bukan nemenin Delvin tapi mau bunuh Delvin. Bu Anita marah sama Bu Farah. Bu Farah masuk kamar Delvin n menyeret Cha keluar dengan kasar. Bu Anita marah melihat Cha diperlakukan kayak gitu. Bu Farah bilang Cha sudah mengacaukan tunangan Sela. Bu Anita bilang gak suka dengan sikap kasar Bu Farah n satpam datang, ngusir Bu Farah. Bu Farah pergi. Pak Ardi bersyukur n langsung menghampiri Cha, Sela n Bu Anita.

*Pak Ardi sedih melihat kondisi Delvin. Cha Sela n Bu Anita du2k di taman rs. Cha masih nangis. Sela pamit mau nyari minum. Cha masih nangis. Bu Anita tanya knapa Cha nangis. Apa karena Bu Farah? Cha bilang kalau dia nangis bukan karena Bu Farah. Cha nyalahin dirinya atas batalnya tunangan Delvin Sela n gara2 itu Sela n Bu Anita jadi sakit hati n Delvin sakit. Cha makin nangis, dihibur ma Bu Anita. Bu Anita peluk n cium Cha. Sela datang n lihat semuanya. Sela marah. Minum yg dibawanya jatuh n kagetin Cha Bu Anita. Cha mau ngambil gelas yg dijatuhkan Sela tapi dilarang Sela dgn sedikit membentak. Sela nangis trus pergi. Cha mau ngejar Sela dilarang Bu Anita. Bu Anita bilang biar dia yg kejar. Cha teringat janjinya ma ibunya kalau dia akan jauhin Bu Anita.

*Sela nangis dihampirin Bu Anita. Sela bilang kalau dia sudah merelakan Delvin tuk Cha apa dia harus relain ibunya juga tuk Cha. Bu Anita bilang Sela salah. Sela bilang bisa liat kedekatan Cha Bu Anita. Sela bilang seperti ada sesuatu antara Cha dengan Ma2nya. Bu Anita bilang melihat Cha seperti Sela. Bu Anita tenangin Sela n peluk Sela.

* Pak Ardi minta maaf ke Delvin karena udah telantarkan Delvin dalam hatinya ke Delvin sambil nangis. Delvin sadar. Keduanya sama2 kaget. Pak Ardi panggil2 Delvin. Delvin panggil Pa2nya. Pak Ardi nangis. Delvin tanya apakah yg dilihatnya benar2 Pa2nya n dia gak mimpi. Dari luar kamar Delvin, Bu Farah marah2 karena Bu Anita belain Cha. Pak Ardi kaget dengar suara Bu Farah n mau pergi tapi tangannya dipegang Delvin. Delvin kejang2 n minta Pa2nya jgn pergi. Pak Ardi lepasin tangan Delvin dari tangannya n Delvin jatuh ke lantai dan kepalanya kepentok lantai. Pak Ardi kaget. Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 15: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 15 pada 10 Februari 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 15 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 15 Part 2


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 15 Part 3


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 15 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 15 Part 5

Sambungan sinopsis kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 16

* Delvin kaget lihat Pa2nya. Delvin bertanya apakah yg berdiri di hadapannya benar2 Pa2nya, dia gak mimpi? Tiba2 dari luar Pak Ardi dengar suara Bu Farah. Bu Farah lagi maki2 Bu Anita n Sela. Delvin pegang tangan Pak Ardi n meminta Pak Ardi supaya jangan pergi. Pak Ardi yang panik, melepaskan pegangan Delvin. Delvin jatuh n kepalanya kepentok lantai. Pak Ardi kaget n berusaha menolong Delvin. Bu Farah hendak masuk ke kamar perawatan Delvin, tapi dipanggil dokter. Pak Ardi langsung kabur meninggalkan Delvin.

* Bu Asri lewat di dpn kamar perawatan Delvin, Bu Asri bingung kenapa bisa lewat sana n akhirnya memutuskan untuk mengecek Delvin demi Cha. Saat hendak masuk, Bu Farah datang. Bu Asri kaget. Baju Bu Asri robek karena nyangkut di gagang pintu. Bu Farah mengusir Bu Asri. Bu Farah lalu masuk n kaget mendapati Delvin tergeletak di lantai. Bu Farah teriak panggil dokter. Dokter periksa Delvin n luka operasi Delvin koyak n harus segera diambil tindakan.

* Cha udah boleh pulang dari rs. Bu Asri senang karena Cha gak akan ketemu lagi sama Bu Anita. Bu Anita teringat sama Cha. Karena Bu Asri kabur darinya, ia mutusin tanya ke Cha soal anaknya. Bu Anita menyuruh Sela tunggu dia di mobil. Pas Bu Anita sampai di kamar perawatan Cha, Cha udah pergi. Bu Anita kecewa.

* Abel melihat Pa2nya di parkiran rs. Ternyata Abel ngikutin Pa2nya. Pak Ardi bingung n berniat kembali ke kamar perawatan Delvin tapi gak jadi. Pak Ardi pergi tanpa mendengar teriakan Abel yang memanggilnya.

* Abel ketemu Delvin yg akan dibawa ke ruang tindakan oleh dokter. Abel tanya Delvin kenapa eeh sama Bu Farah malah marah n bilang ini bukan urusan Abel. Delvin panggil Pa2nya. Abel kaget n tanya sekali lagi ke Delvin. Bu Farah marahin Abel lagi. Abel ketemu Cha sementara Bu Asri n Romy sedang melunasi pembayaran. Cha trima kasih ke Abel karena udah nolong dia. Abel kelihatan bingung. Cha tanya Abel kenapa. Abel jawab kalau dia tadi ikutin Pa2nya yg mau jenguk Delvin. Cha diam, gak nyangka kalau Abel belum tahu hal ini. Abel tanya kenapa Cha diam, apa Cha tahu sesuatu soal ini. Abel maksa Cha buat cerita. Pas Cha mau cerita Bu Asri n Romy datang. Bu Asri ngajak Cha pulang, Abel berusaha tahan Cha tapi Bu Asri marah.

* Bu Asri tanya apa bener Cha mau kasih tau Abel soal Pa2nya. Cha bilang iya. Bu Asri minta Cha untuk gak ngomong. Cha bilang Abel desak dia terus n dia gak mungkin bohong.Kalau dia bohong selamanya dia akan terus berbohong untuk menutupi kebohongan yang pertama. Bu Asri bilang kalau Cha lakuin itu akan hancurkan keluarga Abel. Cha nurut tapi dia masih bingung karena Abel gak tau soal ini. Bu Asri minta Cha jgn tanya2 lagi soal ini. Cha nurut n ngeloyor pergi. Romy minta Bu Asri untuk ju2r sama Cha karena kalau Bu Asri terus2an bohong akan gawat jadinya. Bu Asri terdiam.

* Dokter bilang sama Bu Farah ada 2 kemungkinan kenapa Delvin bisa sampai jatoh kayak gitu. Pertama, Delvin sempat sadar n dia berusaha mengejar sesuatu sampai dia jatoh n yang keduanya ada org yg berusaha celakakan Delvin. Bu Farah teringat akan Bu Asri yg berada di dpn kamar Delvin. Bu Farah marah. Ben yg tahu Cha mau pulang datang jemput Cha. Ben minta maaf ke Cha. Tiba2 Bu Farah datang n bilang kalau Bu Asri berusaha bunuh Delvin. Cha gak percaya. Bu Farah bilang Bu Asri lakuin itu karena dendam sama dia. Akhirnya Bu Asri ditangkap polisi. Sebelum pergi, Bu Asri bilang kalau Allah akan buka kebenarannya (ketawa gw bu asri ngomong gini, dia sendiri bohong sama Cha).

* Ben minta agar Bu Asri gak ditangkap polisi ke Bu Farah. Bu Farah gak mau n minta polisi bawa Bu Asri. Cha nangis n akhirnya Bu Asri dibawa polisi. Cha nangis. Bu Farah bilang ke Cha, Ben n Romy kalau Bu Asri akan bayar semuanya n akan busuk di penjara. Romy nguatin Cha. Cha ikut ke kantor polisi. Cha nangis. Ben tanya kenapa Bu Farah bisa tuduh Bu Asri bunuh Delvin. Bu Asri ceritain semuanya. Romy bingung gimana caranya bebasin ibunya. Ben Bantu Cha dgn menghubungi sodaranya yg pengacara.

* Bu Anita teringat sama Cha n Bu Asri. Bu Anita bilang ga2l nanya hubungan Cha dgn Bu Asri ke Cha. Lalu Bu Asri mengira kalau Cha adalah anaknya sambil teringat masa lalunya saat masih bahagia sama suami n anak2nya. Sela datang temui Ma2nya sambil bawa teh buat Ma2nya. Sela tanya pas di rs Ma2nya kemana dulu, kenapa meninggalkan dia di rs. Bu Anita jawab dia temui Cha dulu. Sela kaget n nanya kok gak ngajak dia. Bu Anita ingat pas Sela nangis n bilang gak mau bagi Ma2nya ke Cha pas di rs. Bu Anita bilang kalau ini gak adil buat Sela. Pas Bu Anita mau jelasin semuanya ke Sela, Bu Farah telpon n kasih tau yg terjadi sama Delvin. Sela pun akhirnya ke rs.

* Cha masih di penjara, Bu Asri suruh Cha pulang, Cha gak mau n polisi juga suruh Cha pulang. Cha bilang dia aja yg disitu karena semuanya salah Cha. Cha salah karena gak dengerin omongan Ibunya tuk gak pacaran sama Delvin. Cha salah karena gak dengerin omongan Ibunya tuk gak datang ke pesta Delvin.

* Pak Ardi terus mikirin Delvin. Disampingnya Bu Diana tidur pulas. Cha di luar kantor polisi. Cha bilang gak bisa pulang ninggalin Bu Asri di penjara. Cha temenin Bu Asri dibalik dinding sel Bu Asri. Hujan turun n Cha liat ada musholla. Cha ke sana skalian berteduh. Cha berdoa, meminta agar Allah melindungi Bu Asri dan agar Bu Asri bisa bebas. Bu Asri abis sholat, berdoa. Dia bilang rela menderita atas semau kebohongannya. Cha berdoa meminta agar Allah melindungi Delvin n Cha juga akan berusaha mencintai Delvin sebagai ka2knya. Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 16: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 16 pada 14 Februari 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 16 Part 1


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 16 Part 2


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 16 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 16 Part 4


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 16 Part 5

Sambungan sinopsis kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 17

* Cha meminta pada Allah untuk melindungi Delvin. Bu Asri juga berdoa n meminta agar Allah melindungi Cha. Bu Farah bilang puas karena org yg celakain Delvin akan dihukum berat. Sela gak percaya kalau Bu Asri tega celakain Delvin. Bu Farah bilang dibalik wajah yg baik tersimpan hati yg busuk. Sela menenangkan Bu Farah. Cha datang ke rs. Cha kaget karena Delvin parah. Bu Farah nuduh Cha datang ke sini karena disuruh Ibunya tuk celakakan Delvin. Sela nangis. Cha bilang Ibunya gak mungkin tega celakakan Delvin. Cha bilang akan lakuin apa aja asal Bu Farah bebasin Ibunya. Bu Farah lalu menyuruh Cha mencium kakinya. Cha lakuin itu tapi tiba2 Bu Farah nendang Cha. Sela kaget n nangis. Bu Farah bilang gak akan bebasin Bu Asri. Cha kaget. Sela kasihan sama Cha. Tiba2 Delvin sadar. Semua kaget n senang. Tapi Delvin amnesia. Semua kaget. Bu Farah suruh Sela panggil dokter. Bu Farah usir Cha. Sela sedih liat Cha diperlakukan kayak gitu.

* Pak Ardi mo jenguk Delvin. Tapi di depan rs Pak Ardi liat Bu Farah memaki2 Cha. Pak Ardi kaget n merasa bersalah karena Bu Farah menyalahkan Bu Asri bahkan Bu Asri sampai di penjara. Cha ujan2an. Cha bilang gak bisa pergi sebelum tahu kalau Delvin baik2 aja. Dokter bilang Delvin amnesia, Bu Farah n Sela sedih.

* Abel masih mikirin soal masa lalu Pa2nya so dia cari info soal Pa2nya di internet. Abel kaget, pas dapat berita seorang pengusaha meninggal dalam kecelakaan n nama pengusaha itu sama dgn Pa2nya. Cha tidur di koridor rs, Sela temui Cha. Cha bilang mau tau kondisi Delvin. Sela bilang Delvin amnesia. Cha kaget n Sela minta Cha pergi karena gak mau terjadi keributan. Cha pun pergi nemuin Ibunya di penjara. Disitu juga ada Romy. Cha bilang Delvin amnesia.

* Romy pesimis kalau Ibunya gak akan bebas karena kondisi Delvin kayak gini. Cha nguatin Romy. Ben kaget Delvin amnesia. Cha ke rs mau nemin Bu Farah tapi Bu Farah gak ada. Karena Bu Farah gak ada, Cha nemenin n ngaji buat Delvin sambil nangis. Delvin sadar. Cha senang bgt. Delvin menghapus air mata Cha. Cha ingat janji Delvin yg akan selalu membahagiakannya n akan menghapus air matanya karena Delvin gak mau lihat ia sedih. Cha tanya apa Delvin ingat sama dia. Trus Bu Farah n Sela datang. Bu Farah marah n mau nampar Cha tapi dicegah Delvin. Bu Farah kaget n bilang kalau Cha n Ibunya yg bikin Delvin kayak gini. Cha bilang Ibunya gak salah. Bu Farah terus berusaha ngusir Cha. Delvin bilang walaupun dia amnesia dia percaya sama Cha. Bu Farah marah karena Delvin percaya sama Cha. Cha lalu pergi dari rs. Delvin berusaha cegah Cha pergi tapi Sela marah n bilang dia calon tunangan Delvin.Delvin kaget. Bu Farah bilang Delvin Sela saling cinta lalu Delvin tanya siapa Cha. Bu Farah jawab kalau Cha adalah adik tiri Delvin. Delvin kaget.

* Pak Ardi datang ke restoran n di sana Pak Lukman sudah menunggunya. Pak Ardi lalu meminta bantuan Pak Lukman tuk bebasin Bu Asri dari penjara. Dokter keluar dari kamar rawat Delvin n Bu Farah n Bu Anita tanya gimana kondisi Delvin. Dokter bilang Delvin harus byk istirahat. Pak Lukman menemui Bu Asri di penjara, awalnya Bu Asri kira Cha tapi ternyata Pak Lukman. Keduanya sama2 kaget. Mereka pelukan. Pak Lukman tanya kenapa Bu Asri bisa di penjara. Bu Asri bilang dia difitnah. Bu Asri kaget pas Pak Lukman bilang dia tahu kalau Bu Asri di penjara dari Pak Ardi. Bu Asri nanya kemana Pak Lukman selama ini. Pak Lukman jawab kalau dia sengaja menghilang utk ngacaukan pencarian Bu Anita. Pak Lukman tanya soal Cha. Tiba2 Cha datang n kaget bgt pas denger Pak Lukman bilang kalau dia putrinya. Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 17: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 17 pada 15 Februari 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 17 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 17 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 17 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 17 Part 4


Sambungan sinopsis kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 18

* Cha kaget dgn omongan Pak Lukman bahwa dia adalah putrinya pada Bu Asri. Lagi2 Bu Asri bohong.Cha gak percaya sama Ibunya karena Ibunya gak berani natap Cha.Bu Asri nangis n nuduh Cha malu punya Ibu seorang narapidana. Langsung deh Cha peluk n minta maaf ke Ibunya.Pak Lukman bilang ke Cha kalau dia akan bebaskan Bu Asri.Cha senang bgt.Polisi dtg minta Bu Asri lengkapin berkas2.Cha bilang dia yg akan lengkapin berkasnya.Saat Cha sedang melengkapi berkas itu, Pak Lukman n Bu Asri menatap Cha. Bu asri tanya kenapa Pak Lukman gak ju2r aja sama Cha.Pak Lukman jawab karena Bu Asri belum ju2r sama Cha lagipula dia masih sakit hati sama Bu Anita.Pak Lukman ingat pengusiran yg dilakukan Bu Anita terhadap dirinya dan ingin balas semuanya.
* Abel tanya ke Ma2nya soal berita Pa2nya yg meninggal karena kecelakaan.Bu Diana kaget n jawab kalau berita itu salah.Yg meninggal adalah org yang mencuri dompet Pak Ardi.Pak Ardi dtg.Abel tanya ke Pak Ardi.Pak Ardi jawab kalau yg meninggal adalah rekan kerjanya.Abel tanya kok penjelasan Pa2 Ma2nya beda.Pak Ardi pura ingetin Bu Diana.Bu Diana langsung bilang yg mencuri dompet adalah rekan kerja Pak Ardi.Lalu Abel tanya soal mobil.Bu Diana jawab itu mobil milik kantor.

* Cha pamit pada Pak Lukman.Pak Lukman menawarkan dirinya mengantar Cha pulang. Cha tolak n bilang mau ke rs jenguk temennya.Pak Lukman tanya rs mana n dijawab Cha rs intan bakti.Pak Lukman pura2 lewat sana.Akhirnya Cha diantar Pak Lukman.Bu Anita juga ada di sana tapi gak ketemu mereka karena Bu Anita lagi telponan.Cha pergi,pas Cha pergi Bu Anita balikkan badannya n kaget lihat Pak Lukman.Bu Anita kejar Pak Lukman tapi gak berhasil.

* Bu Anita nangis di koridor rs, nampak sama Cha.Cha kasih tisu lalu pergi.Pas mau pergi, ditahan ma Bu Anita. Bu Anita cerita soal Bu Asri yg selalu aja lari darinya.Cha bilang kalau Ibunya itu punya masalah dgn Bu Anita makanya Ibunya selalu lari dari Bu Anita n Ibunya larang Cha berhubungan dgn Bu Anita.Bu Anita heran n curiga kalau Cha adalah Marshanda, putrinya yg hilang.Bu Anita lalu ceritakan soal kembarannya Sela yg ilang.Romy nguping n kaget tahu Bu Anita adalah Ibu Sela n Cha kembaran Sela.Pas Bu Anita mau nyebut nama kembaran Sela, Romy datang n langsung tarik Cha pergi.Ditahan Bu Anita tapi Romy malah marah2 sama Bu Anita. Romy marah sama Cha karena Cha masih berhubungan dgn Bu Anita.Romy juga nuduh Cha sengaja mau bebas selama Ibunya di penjara.Cha kaget dgn omongan ka2knya n minta maaf.Dalam hati Romy minta maaf ke Cha.

* Delvin lagi ingat sama pengakuan Ibunya kalau yg dicintainya adalah Sela n Cha adalah cewek yg kejar2 dia n gak rela Delvin punya hubungan ma Sela. Tapi dia bingung coz saat lagi sama Cha hatinya hangat.Saat Cha nangis hatinya sakit n ingin hapus air mata Cha.Sela dtg bawa buah.Pas mo nyuapin buahnya ke Delvin, Delvin nanya garamnya mana.Sela memoleskan garam ke buah.Delvin bilang itu salah lalu Delvin menaburkan garam ke buah.Sela kaget lalu pas mo nyuapin Delvin, Delvin ingat gadis yg ia cintai n tanya apakah gadis itu Sela.Sela mengiyakan.Lalu Delvin bilang sangat cinta gadis itu n Sela gak tega bohongin Delvin.Bu Farah datang n larang Sela kasih tau yg sebenarnya ke Delvin.

* Delvin nanya ke Sela kayak apa hubungan mereka dulu.Sela jawab kalau mereka dikenalin sama ortu mereka,lalu saling jatuh cinta n tunangan.delvin bilang maksud dia bukan itu tapi sedalam apa cintanya dulu ke Sela n knapa dia jatuh cinta ke Sela.Sela bingung mau jawab apa lalu ngajak Delvin ke taman rs.

* Cha gak mau pulang ma ka2knya coz dia mau jumpain Bu Farah.Romy lalu pulang.Cha laper n beli buah.Cha lalu menaburkan garam itu ke buah n dilihat Delvin.Delvin tanya kok sikap Cha sama seperti gadis di ingatannya.Delvin tanya ke Sela apakah dia mencintai Cha.Sela bingung n Cha yg lihat mereka dtg hampiri mereka.Delvin tanya apakah Cha mencintainya lalu ngejar2 dia sedangkan dia mencintai Sela. Cha kaget pas mau jawab Bu Farah dtg n suruh Sela bawa Delvin masuk.Setelah mereka pergi Bu Farah megang lengan Cha n minta Cha mengaku bahwa gadis yg dicintai Delvin adalah Sela.Cha kaget.Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 18: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 17 pada 15 Februari 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 18 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 18 Part 2


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 18 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 18 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 18 Part 5

Sambungan sinopsis kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 19

*Hantu Farah minta Cha meyakinkan Delvin kalau gadis yg dicintai Delvin adalah Sela n ia akan pertimbangkan tuk bebasin Bu Asri. Cha kaget. Delvin tanya ke Sela soal hubungannya dgn Cha dan kenapa Ibunya membenci Cha.Delvin bilang walau ia hilang ingatan, Sela gak akan bisa bohongi perasaan dia. Sela nanya kalau Delvin ngerti perasaan, kenapa Delvin gak ngerti perasaan dia? Cha temuin Delvin n bilang kalau hubungan yg mereka punya bukan hubungan cinta tapi hubungan sedarah karena mereka kakak adik. Delvin gak percaya. Cha meyakinkan Delvin kalau itu kenyataannya. Delvin bangkit dari tempat tidurnya lalu megang lengan Cha n minta Cha mengatakan kalau ia tidak mencintainya. Cha teringat akan janjinya hantu Farah yg akan bebaskan Ibunya. Cha yakinkan Delvin kalau mereka gak pernah saling cinta. Sela ikut sedih. Cha pergi n bilang dalam hatinya gak punya pilihan. Delvin ngejar Cha tapi mendadak kepalanya sakit. Cha mau nolong Delvin tapi keburu Sela datang.

*Cha hampir ketabrak motor. Pak Ardi yg liat langsung tolong Cha. Pak Ardi membawa Cha ke rmhnya n Abel obtain luka Cha. Bu Diana bilang “kalau org yg gak ada hubungan darah mirip tandanya jodoh” Cha kaget lalu Bu Diana n Abel pergi beli kue buat Cha. Pak Ardi bilang ingin Cha bersama Abel (kalau gak salah ya coz gw nonton dari mivo tv, macet2). Cha kaget n sambil marah bilang “Pak Ardi gak tahu atau pura2 gak tahu sih!” Pak Ardi bingung lalu Cha tanya apakah dia anak Pak Ardi. Gelas yg sedang dipegang Pak Ardi jatoh. Pak Ardi bilang kalau Cha bukan anaknya. Cha kaget.

*Cha kaget dgn pengakuan Pak Ardi kalau dia bukan anaknya. Cha langsung pergi dari rmh Pak Ardi sambil nangis. Pak Ardi ngejar Cha. Bu Diana n Abel yg baru sampe rmh juga kaget Cha tiba2 kayak gitu. Abel kejar Cha tapi Cha keburu naik angkot. Di penjara, Romy mau bilang ke Bu Asri soal kembarannya Cha tapi gak jadi.Tiba2 Cha dtg. Bu Asri kaget karena Cha pincang. Cha langsung tanya soal ayah kandungnya. Bu Asri mau jawab Pak Ardi langsung dipotong Cha. Cha bilang Bu Asri bohong.Ayahnya bukan Pak Ardi. Lalu Cha ingat dgn kata2 Bu Anita di rs. Bu Anita bilang ada kemungkinan Cha bukan anak Bu Asri. Bu Asri nangis sedangkan Romy marah karena Cha meragukan Ibunya. Cha bilang berhak tahu siapa ayahnya. Cha nuduh Ibunya sengaja ngomong kayak gitu buat misahin dia dan Delvin. Bu Asri kaget. Cha terus desak Bu Asri jujur. Bu Asri sambil nangis bilang gak bisa ceritakan smuanya. Cha bilang gak apa kalau Bu Asri gak mau jujur, tapi dia akan cari tahu sendiri walau gak tahu gimana caranya. Cha pergi, dikejar Romy. Romy marah karena Cha meragukan Bu Asri sbg Ibunya.Cha bilang semua ini karena omongan Pak Ardi bukan Bu Anita. Romy pura2 heran kok Pak Ardi gak ngakuin Cha sbg anaknya. Romy ngajak Cha pamit ke Ibu n abis tu pulang. Cha gak mau n bilang butuh waktu sendiri.

*Cha ujan2an teringat akan kebohongan Ibuinya n sanggahan Pak Ardi. Bu Anita n Sela lagi dalam perjalan pulang.Mereka dari rs. Cha tiba2 jatoh n Sela merasakan sakit di lututnya. Bu Anita menghentikan mobilnya. Tiba2 sakit di lutut Sela ilang. Bu Anita liat Cha n langsung turun dari mobil. Sela heran. Bu Anita kaget liat Cha kayak gitu. Cha langsung peluk Bu Anita n minta agar pelukannya gak dilepas. Sela turun n kaget liat Cha kayak gitu. Lebih kaget lagi pas Bu Anita nyebut dirinya Ma2 ke Cha. Sela sedih lalu bilang sakit hati karena Delvin cinta Cha tapi dia bisa terima tapi kalau Cha mau rebut Ma2nya dia gak bisa. Cha bilang gak ada maksud kayak gitu. Bu Anita langsung peluk Sela n minta maaf ke Sela. Cha tanya kok Bu Anita bisa sebut dirinya Ma2 ke Cha. Bu Anita kaget n minta maaf ke Cha juga Sela. Bu Anita terus peluk Sela n Cha menatap mereka dgn sedih.

* Sela tanya ada hubungan apa antara Ma2nya dan Cha. Bu Anita jawab gak ada hubungan apa2. Sela nebak apa Cha yg dicari Ma2nya selama ini.Ma2nya selalu tiup li2n pas ultahnya, apa ada hubungannya ma Cha? Bu Anita gak bisa ceritakan semuanya n bilang Cha bukan siapa2. Sela dalam hatinya ngomong gak percaya n yakin ada sesuatu antara Ma2nya n Cha lalu dia berniat nyelidikin siapa Cha sebenarnya.

*Cha mau sholat, pas abis pakai mukena, Cha liat foto Ibunya. Cha ingat pas dia bentak2 Ibunya pas nanya soal Ayahnya. Cha sholat n abis tu berdoa. Minta maaf pada Allah karena telah kasar pada Ibunya n minta agar Allah membuka semua kebenarannya.

*Delvin udah pulang ke rmh. Hantu Farah bilang Sela akan dtg temenin Delvin. Delvin lihat fotonya berdua dgn Sela. Hantu Farah liat, senyum n bersyukur sempat ganti foto Cha dgn Sela. Lalu hantu Farah mengubur barang kenangan Delvin Cha. Pak Lukman temui hantu Farah. Pas tahu kalau Pak Lukman adalah pengacara Bu Asri, hantu Farah dgn sinis bilang kalau Bu Asri gaya bgt pakai sewa pengacara. Mau dibayar pakai apa? Daun? Sedikit kesal Pak Lukman mau bilang kalau Bu Asri itu adiknya tapi gak jadi karena dia gak mau seorang pun tahu soal Cha. Pak Lukman kira Bu Anita gak kenal hantu Farah. Lalu Pak Lukman minta hantu Farah cabut tuntutannya sama Bu Asri karena Bu Asri gak salah tapi hantu Farah malah bilang kalau Pak Lukman pengacara gadungan karena bilang Bu Asri gak salah. Pak Lukman bilang bisa tuntut balik hantu Farah tapi hantu Farah gak takut lalu hantu Farah panggil satpam buat ngusir Pak Lukman. Pas mau pergi, Pak Lukman tabrakan dgn Sela. Hantu Farah larang Sela dekat2 dgn Pak Lukman.

*Pak Lukman pergi tapi mobilnya bermasalah. Pas lagi benerin mobilnya, Bu Anita datang. Mereka gak ketemu. Lalu Bu Anita masuk ke rmh hantu Farah buat nganterin HP Sela yg tinggal di rmh. Bu Anita pergi n pas itu Pak Lukman udah masuk ke mobilnya dan lewat di samping Bu Anita. Bu Anita liat Pak Lukman tapi Pak Lukman gak liat Bu Anita. Bu Anita kaget n kira salah lihat.

*Delvin gak ada di kamarnya pas Sela n hantu Farah msk kamar Delvin. Hantu Farah yakin Delvin kabur. Ternyata Delvin jalan kaki n tanpa sadar nyampai rmh Cha. Delvin bingung kok bisa sampai ke sana. Dia sama sekali gak tahu kalau itu rmh Cha lalu dia liat Cha dan kaget. Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 19: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Marshanda Episode 19 pada 17 Februari 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Marshanda Episode 19 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Marshanda Episode 19 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Marshanda Episode 19 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Marshanda Episode 19 Part 4

Sambungan sinopsis kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 14

delvin mengejar chacha n chacha terjatuh dari jambatan. delvin memegang erat tgn chacha n srh chacha memegang tgnnya tp chacha x nak n chacha pun terjatuh. delvin ikut terjun utk mnyelamatkan chacha. delvin teratuk dekat pennada aras sungai dan pengsan. dalam masa yg sama abel mendengarnya dan lantas menyelamatkan mereka. dan ben pula terdenagn suara abel dan pergi ketempat kejadian.

abel menyuruh ben pergi meberi tahu ibu farah. dalam masa yang sama ibu anita sgt marah dan ingin membatalkan pertunangan. tetapi sella x nak. ben datang memberitahu bahawa delvin dan cha2 kecelakaan (mgkn inilah yg di maksudkan dlm twitter baim).mereka pergi ke hospital. sblm tuh chacha tetibe sesak nafas dan begitu juga dgn sela yang merupakan kembar chacha. ben menlefon ibi asri dan memberitahu chacha kecelakaan.mereka bergegas ker hospital.

semasa di hosiptal ibu anita terdengar suara ibu asri. die pelik knp 2 kali die terdengan suara ibu asri. sementara delvin berada dalam keadaan kritikal dan perlu dibedah.(yg ak pelik terhantuk kat kepala bedah kat perut. doktor kata si delvin luka dalaman.

bapa delvin( ak x tau nama) pulang kerumah. apabila sampai kerumah abel telefon bg tau chacha kecelakaan begitu juga delvin. bapak delvin bergegas ke utk kesana tp di halang oleh isterinya. namun isterinya membenarkan juga. sblm itu isteri kpd ayah delvin nih berckp melalui telefon ngan ibu asri menggunakan. die suruh ibu asri memujuk abel pulang kerana di sana ada ibu farah. ibu asri menyuruh abel pulang.
sumber: Post Last Edit by lonso posted at 24-6-2010 21:15 - Terima kasih atas sumber sinopsis Episode 14

Sambungan sinopsis kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 15

Anita cuba mngejar asri..asri lari dan bersembunyi..anita pelik sbb die slalu nmpak asri dmana2 so die agak chacha ade kaitan ad kaitan dgn ank die yg hlg tu..anita gagal mencari asri..sella pula masuk k blk delvin..tba2 delvin sebut nma chacha..sella sedih..asri melarang chacha dpd rapat dgn anita demi kbaikan dri chacha..chacha desak asri utk beri alasan sbb anita baik thadapnya..tp asri mnangis dn merayu pd chacha supaya dgr ckpnya da jgn paksa die btau sbbnya knapa..sella dn anita diluar blk delvin..chacha dtg utk mlawat delvin..anita xbnarkn chacha msuk die sruh chacha jga hati sella sbb sella da tlalu kecewa ats majlis ptunangannya yg xjd..tp sella xkisah..die sruh chacha msuk..die btau anita mungkin jika chacha jupe delvin..delvin cpt sembuh..
(Terima kasih kepada icha80 atas sumber sinopsis Sejuta Cinta Marshanda Episode 15 - Post Last Edit by icha80 at 26-6-2010 20:43

Sambungan sinopsis kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 16

Ardi mnarik tgn dpd genggaman delvin..delvin tjatuh..ketika farah cuba msuk k blk delvin dia dtahan oleh nurse..dr yg mrawat delvin mahu bjumpa dgn farah..ardi mngambil peluang ini utk keluar..die mbiarkn delvin lalu segera keluar..smpai d kereta..abel mlihat papanya dn cuba memanggilnya..ttp ardi xdgr dn trus blalu..

asri mahu mlihat delvin..sdg die cuba mbuka pintu blk delvin..farah dtg dn memarahinya dn mlarang asri dpd mlihat delvin..cebisan baju asri tlekat di pintu delvin..
Farah msuk mlihat delvin dn tkejut mlihat kdaan delvin lalu mmanggil dr..Abel msuk k hospital dn tnampak delvin dbawa msk k wad kecemasan..die tdgr delvin mnyebut nma papa..abel trus mnanyakn hal itu pd delvin ttp dlarang oleh farah..farah mngatakn yg delvin hanya mngigau krn kdaannya yg kritikal..

chacha sudah sembuh dn sedia utk pulang..asri khuatir anita akn mcari chacha lalu mngajak chacha pulang segera..anita tdetik utk tanya chacha ttg asri..die k blk chacha..tp chacha sudah tiada..semasa asri dn romi mnguruskn hal rawatn chacha..abel tserempak dgn chacha lalu mmberitahu chacha ttg papanya yg btemu delvin..raut wajah chacha spt tahu ttg sesuatu..die trus btanyakn chacha apa yg die tahu..ketika chacha mbuka mulut mceritakn hal sbnr..asri dn romi dtg..abel nekad btanyakan hal itu ddepan asri ttp asri marah dn mngajak chacha pergi..

chacha brasa xpuas ati asri mlarang die mmbritahu hal yg sbnr..asri tkejut bila chacha tahu yg ardi adlh papa abel dn delvin..asri mlarang chacha dpd msuk cmpur hal mereka..alasannya ia akn mnimbulkn pepecahan dantara 2 keluarga..chacha mngatakan yg die tdk boleh bbohong krn asri mngajar die supaya jgn bbohong..dblkg chacha romi menegur asri dgn mngatakn ape yg chacha ckp tu spt sindiran pd asri yg berbohong pd chacha..

dr yg mrawat delvin mmberitahu farah kdaan delvin kritikal..blaku pdarahn yg truk pd luka jahitan delvin..kdaan delvin spt ade sesuatu yg mdorong die jatuh..farah mnuduh asri bniat mbunuh delvin..die mlaporkn kpd polis bhw asri yg cuba mmbunuh delvin dgn bukti cebisan baju asri dpintu delvin..ketika polis mnangkap asri..romi cuba mbuka mulut dn mnceritakn hal sbnr pd farah..ttp dtepis oleh asri..asri dpenjarakn serta merta..ben cuba mmbantu asri dgn mminta tlg dr saudaranya yg juga seorg peguam..chacha brasa bsalah dsbbkn die asri dpenjarakn..die mnyesal krn engkar dgn nasihat asri yg mlarang die mdekati delvin dn pergi ke majlis ptunangan delvin..manakala dlm hati asri die rsa bsalah mmbohongi chacha..dsbbkn dia chacha dn delvin mnderita..dia rela dpenjarakn ats dosa yg dilakukan..

chacha bdoa agar tuhan mlindungi asri dn mnunjukkan kebenaran..die juga bdoa agr delvin cepat sembuh..chacha bjanji die akn mnyayangi delvin sptmana seorg adik kpd abg..bsambung..
sumber: icha80 posted at 27-6-2010 21:29 - (Terima kasih icha80: http://mforum2.cari.com.my/ atas sumber sinopsis Sejuta Cinta Marshanda Episode 16

Sambungan sinopsis kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 17

chacha datang ke hospital. ketika itu delvin x sedar dir. n chacha masuk. ibu farah marah2 n cha2 memohon utk membebaskan ibunya dan sanggup melakukan apa sahaja demi membebeskan ibunya.cha2 pun melutut dan ibu farah tidak mengotakan janjinya. menolak cha2. ketika itu delvin hampr sedar. dan die teringat akan saat2 die ngan cha2 tp kabur. tgn delvin tertolak gelas di meja. mereka sume terkejut tapi delvin x igt mereka. delvin meracau2. doktor p datang dan mereka di minta kemuar.

ibu farah sgt marah krn keadaan delvin menjadi seperti itu. lalu menampar cha2. die menarik cha2 keluar dari hospital. ketika itu ayah delvin melihat kejadian terdengar akan ibu farah memarahi cha2 dan tau bahawa ibu asri sudah dipenjara dan delvin ilg ingatan.sblm tuh cha2 ditolak ke tengah hujan.

cha2 tertido di bangku hospital. dan kemudia die terjaga. die terjumpa dgn sela dan sela tanye die tido kat ospital ke. cha2 jwb ye. die teringin tgk keadaan delvin. sela memberitahu delvin ilg igtan n menyuruh cha2 pulang krn die takut kondisi delvin semakin tidak stabil. cha2 pergi ke penjara dan berjumpa dgn ibunya. ibunya terkejut krn cha2 tido di hospital sepanjang hari dan terkejut kerana cha2 berjmpe dgn ibu farah utk membebaskan beliau........
sumber: Post Last Edit by lonso at 28-6-2010 22:29 - Terima kasih atas sumber sinopsis Episode 17

Romi hampir putus asa utk membantu ibunya..chacha nekad utk bjumpa farah skli lg merayu mbebaskn asri..smpai d blk delvin..farah tdk ade..chacha tnampak surah yaasin lalu mbacanya utk delvin..chacha mbaca yaasin smbil airmata blinangan d pipinya..delvin tsedar..die lantas menyapu airmata di pipi chacha..delvin tanya chacha knapa die mnangis..chacha tringat kata2 delvin dlu (masa ni best tau)..delvin kata die akn myapu airmata chacha dan xkn mmbiarkan chacha mnangis krn chacha adlh sumber kebahagiaannya..

tiba2 farah dn sela msuk..farah memarahi chacha lantas mahu memukulnya..delvin mnyambar tgn farah..farah kaget..farah mnuduh chacha yg mnyebabkn delvin jd begini terus knape delvin masih mahu membela die..kli k2 farah mahu memukul chacha..delvin skli lg mhalang..delvin kata knapa farah mahu mngasari chacha?chacha mnjelaskn ibunya xbsalah..bkn asri yg mbuat delvin jd begini..die brada dtpt dn waktu yg slh..farah masih mnyalahkn asri dn chacha..delvin mjawab walaupn die xingat ape2 tp bla bsama dgn chacha die brasa nyaman..die pcaya dgn chacha..farah tdk puas ati..mrh die pd chacha meluap2..die memegang delvin dn marah krn delvin mbela chacha..delvin mngerang..chacha mhalang farah..die mahu beralah dan pergi dr situ supaya delvin tenang..delvin tdk mahu chacha pergi..die mjerit kesakitan..farah mmberitahu chacha itu adik tirinya dan sela adalah calon tunangannya..

ardi berjumpa dgn seseorg utk mbantu mbebaskn farah..org yg ardi temui itu ialah lukman iaitu bapa kandung chacha..abg kpd asri..asri tkejut bla mdpt tahu org yg mahu melawatnya ialah abgnya sdri..asri tanya lukman knapa dia mhilang begitu lama..lukman mhilang krn mgelak dpd dijejaki anita yg mahu mcari chacha..asri britahu lukman yg chacha tdk tahu yg die bkn ibu kandungnya..ketika itu chacha muncul..die tdgr ape yg dperkatakn asri..die mahu mdptkn penjelasn dpd asri..asri mahu mengenalkn lukman sbg bapanya tp lukman mhalang dn menerangkn yg die adalah paman chacha..abg kpd asri..chacha tdk puas hati..asri mahu bterus trg..asri mrasakn inilah saat yg plg sesuai utk britahu chacha siapa ayah kandungnya yg sbnr..ttp lukman mngatakn yg chacha tsalah dgr..asri kembali berbohong pd chacha..die mngatakan yg ade seorg gadis yg dsangka olh lukman sbg chacha..lalu die menergkn yg gadis itu bkn anak kandungnya kpd lukman..

chacha bertanya samada asri bkata yg benar..bkn bbohong kpdnya..krn asri tdk melihat mata chacha smasa mberi penjelasan..bsambung
sumber: by icha80 posted at 28-6-2010 21:45 - Terima kasih atas sumber sinopsis Sejuta Cinta Marshanda

Sambungan sinopsis kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 18

Asri menuding ksalahan pd chacha..die kata chacha malu mngaku die ibu sbb die dpenjarakan..chacha sedih lalu memeluk asri..mereka berbaik2 semula..rahsia sbnr masih ttutup..

Abel membawa artikel bkenaan kemalangan pak ardi lalu mnanyakan ibunya..msa ni streamyx aku sangkut2..yg aku dpt tgk smula bla mama abel btau dompet ardi tcicir dlm kereta yg accident tuh..org lain sbnrnya yg maut dlm kmalangan itu bkn papanya..ardi pulang lalu abel mnanyakan skli lg pd papanya..papanya mjelaskn yg maut tu rakan kerjanya..berlaku slh fhm dlm hal ini..abel tkejut krn crita papa dn mamanya tidak sma..mama abel mbritahu yg rakan kerja papanya mncuri dompet papa abel dn kereta yg dgunakn ialah kereta syarikat..ardi mmberitahu abel die harus percaya pdnya krn die papanya..

Selesai urusan dpenjara..chacha minta diri utk pegi k hospital..lukman mpelawa chacha utk mnumpangnya..smpai di hospital..kebetulan anita juga ade d situ..smasa chacha trn dr kereta lukman..anita bbual melalui hfon mbelakangi mereka..selesai bbual..die bpaling dn tnmpak lukman yg bru shj masuk k dlm kereta..anita mngejar kereta lukman tp gagal..anita bdoa supaya dberikn ptunjuk utk mcari anaknya..die dpt rsakn yg anknya dlarikan lukman..

Chacha mlihat anita sdg mnangis..die ingin mndekati anita tp die teringat kata2 asri supaya jgnjgn jupe anita lg..tp ats rsa simpati die mhulurkn tisu pd anita dn mahu segera pergi..ttp anita mnahan..die mahu bbual dgn chacha..anita btanyakn ttg asri pd chacha..chacha britahu anita yg ibunya melarang chacha drpd rapat dgn anita tanpa alasn yg jelas..anita mbritahu chacha samada die pnah tdetik yg asri tu bkn ibunya..chacha hairan dgn ptanyaan anita..anita mberitahu chacha rahsia yg tiada sape thu mahupn sella..die britahu yg sella ad saudara kembar yg hlg sjak kecil..msa die mula2 jupe chacha die trsa yg chacha anknya yg hlg itu..chacha kata xmungkin sbb fizikal mrk tdk sma..anita kata mereka adlh kembar xseiras..msa ni romi lalu dn tnmpak chacha..die tdgr sumer perbualan mrk..sedang anita mahu mmbritahu nma anknya yg hlg itu romi dgn pantas mnarik tgn chacha mngajaknya pergi..anita mnahan utk mnyambung kata2nya..tp romi dgn pantas mnafikn sumenya dn mjelaskn yg chacha adik tiri delvin bkn anak anita..romi melarang chacha dpd bjupe dgn anita lg demi asri yg dlm penjara..romi sbnrnya tahu ttg rahsia sbnr tp tdk mahu mmbritahu chacha..bgnya biarla asri shj yg mleraikn sumenya..

Felvin tringt ttg chacha..hatinya ttanya2 knapa bila mlhat chacha hatinya sng..dn bla chacha mnangis dadanya rsa sakit..die tingt kata2 farah bahwa chacha itu slalu mngejarnya tp delvin tdk pernah mncintainya..sella yg dcintai oleh delvin..

Sella masuk..delvin tnya adakah sella yg dcintainya..sella mngiyakn dgn teragak2..sella mbawakn buah utk delvin..tba2 ingatan delvin terimbas..die teringat seseorg yg pnah mnyedia buah utknya ttp dgn mnabur garam tlebih dahulu..buah yg sella sediakn tdk spt dlm ingatannya..die mminta grm dpd sella..sella mncucuk buah dan mcicah grm sblm hulur k delvin..delvin mnyangkal cra sella dn mnunjukkn cra yg btul spt dlm ingatannya..delvin mnanyakn sella ape betul delvin mncintai sella..krn dlm ingatannya hanya ad chacha..sella mahu mbuka mulut mncertakn hal sbnr..tba2 farah masuk dn mhalang sella dpd bkata2..dluar pintu blk farah mlarang sella britahu hal sbnrnya..die mahukn yg tbaik utk anknya..farah mahu sella britahu delvin yg sella yg dcintainya bkn chacha..

Delvin mnanyakn sella sdlm mna cinta mereka..sella teragak2 utk mnjawab lalu mnukar topik pbincangan mrk..sella mbawa delvin keluar bsiar2 dtaman..kbtln chacha juga brada dtmn dn sedang mnikmati buah yg dbelinya..cra chacha sama spt yg delvin ingt..delvin mnanyakn hal itu pd sella..sella tdiam..tba2 chacha tdgr dn trus mhampiri mrk..delvin minta chacha mnjelaskn samada betul yg dkatakn oleh farah dan sella yg chacha mngejar cintanya ttp delvin hanya mncintai sella..chacha tgamam..farah dtg dn mnyuruh sella mmbawa delvin msuk kdlm blk..

Farah tba2 baik pd chacha..die mahukn ptolongan chacha..die mahu chacha mnyakinkan delvin yg delvin amat mcintai sella..jika chacha buat ape yg die suruh farah "mungkin" akan mbebaskn asri..pd mulanya chacha tdk mahu..ttp farah ttp mngugutnya..bsambung..
sumber: by icha80 posted at 29-6-2010 21:33 - Terima kasih atas sumber sinopsis Sejuta Cinta Marshanda

Sambungan sinopsis kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 19

Delvin masih tidak percaya bhw die mencintai sella. cha2 masuk dan memberitahu mereka kenal dan mereka saudara kandung. delvin tdk percaya dan bertanya sekali lagi sama ada die dan cha2 adalah psgan kekasih. cha2 tidak mengaku. cha2 ingin berlalud ari bilik rawatan tuh tapi delvin bangun dan bertanya serta menyuruh cha2 menatap matanya dan memberitahu bahawa die tidak mencintai delvin. cha2 tdk dapat melakukan semua itu. delvin mengatakan cha2 x dapat melakukan semua itu. tetibe cha2 teringat akan kata2 ibu farah utk membebaskan ibunya jika cha2 melakukan ap yang disuruh. lantas dengan hati yang sangat sedih cha2 memberitahu bahwa die tidak mencintai delvin dan delvin hanya mencintai sela. sela juga ada di dalam rumah sakit itu. lalu cha2 pun pegi dari situ. delvin mengejar cha2. dan delvin kembali lemah. kepalanya sangat sakit. cha2 berpaling apabila mendengar delvin kesakitan dan berlari2 kearah delvin. tetibe langkah cha2 terhenti kerana sela sudah ada di situ. delvin sudah mempunyai sela mencintainya.

Cha2 pun pergi dari situ sambil berlari2 kerana kesedihan. die pun tidak mengerti knp die sgt sedih. lalu cha2 hampir terlanggar tetapi sempat mengelak. kaki cha2 terseliuh. ardi yang berada di tempat kejadian pun tmenghampiri cha2 dan membawa cha2 ke hotel tempat die tinggal.

Abel juga ada disitu. di saat abel sedang merawat kaki cha2. mak abel mengatakan rupa abel dan cha2 seiras . n mungkin berjodoh.. ardi juga menggosipkan abel ngan cha2 krn muke abel sudah marah ala2 blushing. cha2 pelik kenapa ardi boleh gosip mcm tuh krn diengan abelkan adik beradik.

di saat ardi tinggal berdua dgn cha2. ardi menyatakan bhw die suka menantukan owg seperti cha2. cha2 bertanya pasal perihal dirinya. ardi mengatakan cha2 bukan anaknya. kemudian cha2 terkejut dan lari. abel tidak sempat mengejar. cha2 pun berjumpa dgn ibu asri dan bertanyakan perihal yang sbnr. ibu asri terkejut tetapi masih x nak bongkarkan rahsia. romi marah ngan cha2. krn memperlakukan ibunya seperti itu. romi mengingatkan cha2 siapa yg selama ini menjaga cha.

cha2 sgt kesedihan dan berjalan di dalam hujan. kemudian di terjatuh. disaat itu sela pun merasakan kesakitan yg dialami oleh cha2. die berada dalam kerete time tuh dgn anita. Kisahnya bersambung...
sumber sinopsis Episode 19: lonso: Posted at 30-6-2010 23:34

Sambungan sinopsis kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 20

*Delvin bingung kenapa bisa sampai di rmh Cha. Delvin bilang ke Cha kalau dia ngikutin nalurinya dan itu artinya ia sering ke rmh Cha. Lalu Delvin mengusap air mata Cha. Delvin nanya apa Cha abis nangis n punya masalah. Delvin minta Cha menceritakan semua masalahnya. Cha minta maaf karena gak bisa cerita ke Delvin. Cha ingin beresin masalahnya sendiri tanpa melibatkan Delvin.

*Hantu Farah n Sela menyusul Delvin ke rmh Cha. Hantu Farah yakin bgt Delvin ke rmh Cha. Pas nyampe rmh Cha, mereka kaget. Hantu Farah nanya ilmu hitam apa yg dipakai Cha sampai Delvin bisa dtg ke rmh Cha. Cha jelasin semuanya kalau Delvin datang sendirian tapi hantu Farah gak percaya n mendorong Cha. Cha yang hampir jatoh ditangkap Delvin. Kejadian ini mengingatkan Delvin saat di pertunangannya dan Sela. Delvin coba ingat2 n akhirnya dia ingat kalau hantu Farah sering bersikap kasar pada Cha. Hantu Farah mengakui kalau ia memang sering mengasari Cha karena benci Cha n Ibunya. Cha bengong. Hantu Farah terus meyakinkan Delvin kalau Cha adalah adik tiri Delvin n Sela adalah gadis yg dicintai Delvin. Hantu Farah minta Cha yakinkan Delvin kalau mereka gak punya hubungan apa2. Cha ingat pengakuan Pak Ardi soal dia bukan anak kandung Pak Ardi. Lalu Cha pergi. Delvin mau ngejar ditahan hantu Farah.

*Romy bilang sama Ibunya utk ju2r sama Cha. Bu Asri gak mau. Romy bilang kalau Ibunya itu ju2r Cha pasti akan maafin Ibu. Pak Lukman yg denger langsung marah. Pak Lukman minta utk gak ju2r. Romy kaget. Lalu Romy bilang Bu Anita udah sembuh, buktinya Cha selama ini dekat dgn Bu Anita gak apa2. Pak Lukman kaget n marah karena Cha bisa dekat sama Bu Anita. Romy n Pak Lukman adu mulut. Bu Asri melerai mereka sambil nangis.

*Cha du2k di halte tempat kemarin dia ujan2an n ketemu Bu Anita n Sela. Cha mikir apa dia harus tanya ke Ibunya tapi takut kalau Ibunya gak ju2r. Cha juga mikir apa dia siap kalau Ibunya ju2r?Lalu Bu Anita lihat Cha, turun dari mobilnya n hampiri Cha. Pak Lukman melihat mereka. Bu Anita tanya apa Cha sakit karena kemaren abis ujan2an. Cha bilang gak. Bu Anita tanya kenapa Cha kayak org sakit. Bu Anita terus desak Cha hingga akhirnya Cha cerita kalau ada kemungkinan dia n Delvin bukan saudara. Bu Anita kaget n peluk Cha. Bu Anita bilang “berarti kamu anak saya.” Cha bingung.

*Bu Anita terus bilang Cha anaknya. Cha bingung n nangis. Bu Anita bilang perasaan seorang Ibu gak bisa dibohongi, gak bisa salah n peka. Pak Lukman masih melihat mereka. Cha bingung. Lalu dia pergi. Pak Lukman juga pergi.

*Pak Ardi ke rmh Delvin. Pak Ardi berharap Delvin gak muncul sama hantu Farah. Delvin nyampe rmhnya. Pak Ardi kira Delvin ingat sama dia ternyata gak. Pak Ardi pura2 nanya alamat tapi Delvin bilang gak bisa Bantu Pak Ardi. Pak Ardi nanya kondisi Delvin. Delvin bingung kok Pak Ardi bisa tahu dia abis sakit. Pak Ardi bilang wajah Delvin kayak org abis sakit. Abel dtg n hampiri Pa2nya n tanya apa hubungan Pak Ardi n Delvin. Delvin kaget n tau kalau Pak Ardi kenal sama dia. Pak Ardi marah nanya ngapain Abel buntuti Pak Ardi. Abel bilang cuma lewat rmh Delvin. Delvin tanya siapa Pak Ardi. Pak Ardi jawab gak punya waktu jelasinnya n bilang gak kenal sama Delvin lalu Pak Ardi pergi. Abel juga pergi.

*Abel masih tanya soal hubungan Pa2nya n Delvin. Pak Ardi marah. Pak Ardi bilang gak ada hubungan apa2 sama Delvin. Abel lalu cerita soal Pa2nya itu yg datang jenguk Delvin n abis itu Delvin sekarat n manggil Pa2. Abel nebak kalau Pak Ardi adalah Pa2 Delvin. Pak Ardi marah n Abel mau tanya langsung ke hantu Farah. Pak Ardi cegah Abel n akhirnya mau cerita. Pas mau cerita Bu Diana pura2 sakit. Pak Ardi berpikir sebaiknya Abel tahu soal ini, Bu Diana gak mau n rahasia gak akan kebongkar kalau Pak Ardi berhenti temuin Delvin.

*Cha ke kantor polisi mau jenguk Ibunya tapi teringat soal Pak Ardi yg bukan Ayah kandungnya. Cha takut kalau Ibunya cerita yg ju2r. Cha pergi, gak jadi jenguk Ibunya. Bu Asri bilang pada Romy mau ju2r sama Cha. Romy senang n terharu n langsung pergi menemuin Cha.

*Cha lagi dalam perjalanan mau pulang. Dalam hatinya Cha minta maaf karena gak datang jenguk Ibunya. Cha takut menghadapi kemungkinan terburuk. Pak Lukman datang, mau nganterin Cha. Dalam hatinya Pak Lukman bilang akan minta Cha membuat Cha menjauhi Bu Anita. Cha bengong. Pak Lukman bilang kalau dia kan Om Cha. Akhirnya Cha ikut Pak Lukman.

*Cha n Pak Lukman pergi ke resto. Pak Lukman minta Cha menemaninya makan. Pak Lukman akan berusaha yakinkan Cha kalau dia adalah putrinya Pak Ardi. Pak Lukman diam. Gak tau gimana caranya nyuruh Cha jauhi Bu Anita. Cha tanya ada apa, pasti Pak Lukman ada maksud tertentu ngajak dia ke sini. Pas Pak Lukman mau ngomong, pelayan resto gak sengaja menumpahkan teh panas ke lengan Cha. Akhirnya mereka pergi. Pak Lukman dapat ide utk membuat Cha jauh dari Bu Anita. Pak Lukman mau memanfaatkan lengan Cha yg kesiram teh panas. Lalu Pak Lukman mengantarkan Cha pulang.

*Romy senang Cha pulang. Romy bilang kalau Ibunya mau ju2r sama Cha. Romy suruh Cha ke penjara. Cha senang n berlari ke penjara. Dalam tahanan Bu Asri ngomong sendiri, bilang kalau Cha bukan putri Pak Ardi n Cha juga bukan anaknya. Polisi dtg, bilang ada tamu buat Bu Asri. Bu Asri kira Cha gak taunya Pak Lukman.

*Pak Lukman kembali fitnah Bu Anita. Pak Lukman bilang kalau penyakitnya Bu Anita kumat lagi. Pak Lukman lalu menceritakan kejadian di resto n bilang org yg nyiram teh panas itu ke Cha adalah suruhan Bu Anita. Bu Asri merasa aneh dgn cerita Pak Lukman karena Bu Anita gak tahu Cha putrinya. Pak Lukman terus meyakinkan Bu Asri. Cha datang. Bu Asri bangun dari duduknya n mereka pelukan. Cha minta maaf karena udah kasar sama Ibunya. Bu Asri bilang dia yg salah n akan ceritakan semuanya ke Cha. Cha tersenyum bahagia sedangkan Pak Lukman kaget. Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 20: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 20

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 20 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 20 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 20 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 20 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 20 Part 5

Sambungan sinopsis sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 21

*Cha senang bgt karena Ibunya mau jujur sama dia tapi setelah melihat luka di lengan Cha, Ibunya berubah pikiran.Bu Asri lalu tanya apa Cha masih ada hubungan sama Bu Anita n apa Bu Anita bersikap aneh? Cha jawab iya. Bu Anita bilang kalau dia anaknya. Bu Asri nangis n pergi meninggalkan Cha n Pak Lukman. Cha mau ngejar Ibunya tapi dihalangi Pak Lukman. Di resto, Cha curhat ke Ben. Ben meyakinkan Cha kalau omongan Pak Ardi sudah cukup membuktikan kalau Cha memang bukan anaknya. Delvin n Sela datang. Cha yang liat Delvin buang muka. Delvin tahu itu Cha n mendekati Cha. Cha langsung pergi tapi ditahan Delvin. Delvin tanya apa Cha mikirin sesuatu. Cha bilang gak. Tapi Delvin bisa lihat dari mata Cha kalau Cha ada masalah. Ben lalu bilang ke Delvin kalau ia n Cha bukan saudara. Padahal Ben udah dicegah Cha untuk gak ngomong. Kepala Delvin sakit. Delvin ingat sedikit demi sedikit masa lalunya lalu pingsan. Cha n Sela panik. Bersama Ben, mereka langsung bawa Delvin ke rs.

*Bu Anita telpon Sela. Sela bilang lagi di perjalanan ke rs karena Delvin pingsan setelah tahu dari Ben kalau ia bukanlah saudara Cha. Bu Anita kaget. Sela lalu kasih tau Ma2nya itu soal Bu Asri yang di penjara karena hantu Farah. Bu Anita kaget n langsung temui Bu Asri. Di rs, hantu Farah menampar Cha n menuduh Cha ingkar janji. Cha lalu teringat akan perjanjiannya dgn hantu Farah soal hantu Farah yg akan mempertimbangkan kebebasan Ibunya asal Cha meyakinkan Delvin kalau Sela lah gadis yg dicintai Delvin. Cha bilang gak ingkar janji n mau jelasin semuanya. Belum sempat jelasin, hantu Farah mendorong n ngusir Cha. Ben narik Cha pergi.

*Cha nangis n Ben minta maaf ke cha karena ia yg menyebabkan semuanya ini. Sela menjelaskan penyebab Delvin pingsan ke hantu Farah. Hantu Farah kagetlalu teringat sama Bu Neni yg memberinya foto2 Bu Asri berdua dgn Pak Ardi, suaminya. Ia juga ingat perkataan Bu Neni soal Cha adalah anak Pak Ardi. Hantu Farah bilang “ini gak mungkin” ke Sela. Sela bingung lalu hantu Farah berniat temuin Bu Asri setelah Delvin sadar.

*Polisi memberitahu Bu Asri kalau ada yg ingin menemuinya. Bu Asri kaget karena yg ingin ketemu sama dia adalah Bu Anita. Bu Asri mau lari tapi ditahan Bu Anita. Bu Anita minta Bu Asri jangan lari lagi darinya. Bu Asri tanya darimana Bu Anita tahu dia di penjara, apa dari Cha? Bu Anita jawab dari Sela, anaknya. Bu Asri kaget tahu Sela, tunangan Delvin adalah anak Bu Anita. Lalu Bu Anita tanya keberadaan anaknya yg dibawa Pak Lukman. Bu Asri bilang gak tahu. Bu Anita minta Bu Asri jangan bohong. Bu Anita terus memohon agar Bu Asri jujur, apakah Cha anaknya. Pas Bu Asri mau jujur, dia ingat soal luka Cha. Akhirnya Bu Asri bilang Cha anak kandungnya n minta Bu Anita jauhi Cha n jgn sakiti Cha. Bu Anita bingung n tanya “nyakitin apa?” Bu Asri pergi meninggalkan Bu Anita yg nangis.

*Bu Asri langsung menghubungi Pak Lukman. Pak Lukman datang temui Bu Asri. Bu Asri tanya apa Sela itu anak dia atau anak Bu Anita dari laki2 lain? Pak Lukman lalu keluarkn dompet n nunjukin foto Cha Sela bayi. Pak Lukman bilang Sela itu juga anaknya. Sela kembarannya Cha. Bu Asri kaget. Bu Asri tanya kalau Bu Anita gila n bisa bunuh Cha, kok Bu Anita gak bunuh Sela? Pak Lukman bingung n pas mau jawab Cha datang. Pak Lukman langsung mengambil dompetnya. Cha nangis n bilang hantu Farah yg akan mempercepat sidangnya dan akan membuat Ibunya di penjara dalam waktu yg lama. Cha minta maaf juga ke Ibunya. Cha bilang ini salah dia lalu Cha tanya apa Pak Lukman bisa bantu Ibunya? Bu Asri bilang kalau dia akan hadapin sidang sendirian tanpa Pak Lukman. Cha kaget n bilang tanpa pengacara kemungkinan Ibu bebas kecil. Bu Asri meminta Pak Lukman pergi. Cha kejar Pak Lukman. Sambil nangis memohon Pak Lukman bantu Ibunya n anggap ini permintaan anak ke ayahnya. Pak Lukman nangis. Pak Lukman minta maaf lalu pergi. Dalam hatinya Pak Lukman bilang terpaksa lakukan ini karena dendam pada Bu Anita n dia juga minta maaf karena melibatkan Bu Asri sampai sejauh ini.

*Delvin ternyata belum ingat sama semuanya lalu hantu Farah ngomong sama Sela,minta Sela jgn kasih tahu Delvin soal Delvin Cha yg bukan saudara n hantu farah bilang dlm hati klo ia harus segera temui Bu Asri tuk menanyakannya langsung.bersambung...
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 21: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 21

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 21 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 21 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 21 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 21 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 21 Part 5

Sambungan sinopsis sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 22

*Abel memaksa Cha tuk cerita semuanya karena Abel tau Cha tau sesuatu soal Pa2nya. Pas Abel lagi memaksa Cha, Delvin n Sela datang. Delvin marah. Delvin bilang “ngapain kamu ganggu adek aku?” Cha n Abel kaget. Sela menjelaskan kalau Delvin gak bisa ingat apa2 lagi. Cha sedih lalu beranjak pergi. Abel ngejar Cha. Abel tanya kenapa Delvin bilang Cha adeknya?Apakah ada hubungannya sama Pa2nya? Cha jawab gak bisa jelaskan apa2 karena ia juga gak tau, ia masih bingung. Cha pergi.

*Pak Lukman menemui Pak Ardi. Pak Lukman bilang mau berhenti jadi pengacara Bu Asri. Pak Ardi kaget kemudian ia menemui Bu Asri. Dia juga tanya soal pertanyaan Cha apakah dia adalah ayah kandung Cha. Bu Asri ngaku terpaksa bilang kalau Pak Ardi adalah ayah Cha demi melindungi Cha. Bu Asri minta maaf karena gak bisa jelasin melindungi dari siapa? Pas mereka lagi ngobrol, hantu Farah datang. Pak Ardi n Bu Asri panik lalu Pak Ardi ngumpet di balik lemari. Hantu Farah bilang ke Bu Asri akan mempercepat sidang Bu Asri n akan bikin Bu Asri membusuk di penjara. Bu Asri bilang gak takut karena Allah akan membuka kebenarannya. Pak Ardi nyenggol tong sampah, hantu Farah n Bu Asri kaget, pas hantu Farah mau nyamperin Pak Ardi, bel tanda waktu berkunjung habis bunyi. Hantu Farah diusir polisi. Pak Ardi langsung pergi.

*Bu Anita mengambil hasil dari foto reka wajah. Kemarin Bu Anita mengikuti permainan di mall. Bu Anita memberikan foto ia dan Pak Lukman karena nantinya akan ketahuan apakah Cha bener2 anak kandung mereka. Bu Anita temui Cha n ngajak Cha ke resto. Bu Anita bilang mau nunjukin sesuatu. Sesuatu yg bisa membuktikan apakah Cha adalah anaknya. Bu Asri keluarkan foto itu. Lalu foto ia n Pak Lukman jatuh. Cha mungut foto itu n bilang Bu Anita sangat cantik. Pas Cha mau lihat foto suaminya Bu Anita, foto itu langsung direbut sama Bu Anita. Lalu Bu Anita n Cha sama2 liat foto itu. Foto pertama sangat mirip dengan Sela tapi foto kedua sama sekali gak mirip dengan Cha. Bu Anita nangis.Romy tersenyum memperhatikan mereka. Ternyata Romy udah nukar foto itu.

*Delvin datang ke rmh Sela pas Sela lagi kerja. Delvin bawain bunga n bilang akan mencintai Cha. Lalu Delvin lihat ada foto Cha Sela kecil di laptop Sela. Sela bilang itu fotonya n Bu Anita yg pasang. Delvin bilang itu foto 2 bayi yg berbeda. Sela bingung n putusin tanyain ke Cha.

*Bu Anita mengantarkan Cha pulang. Pas Cha mau masuk rmh, Bu Anita memanggil Cha n peluk Cha. Cha ternyata juga sakit karena foto itu gak mirip dirinya. Sampai di rumah, Romy disambut dengan rengekan Vivi yang minta uang. Romy bilang dia gak punya uang.Vivi juga bilang uangnya abis karena abis dipakai ke Jogja. Romy yg kesel sama Vivi, pergi mandi. Pas mandi, Vivi meriksa baju Romy n temukan foto Cha. Vivi heran kenapa bisa ada foto Cha di baju Romy trus Vivi keluar n lempar foto Cha. Lemparan Vivi mengenai Bu Anita. Bu Anita n Cha kaget lalu Bu Anita mungut n lihat foto itu. Bu Anita n Cha sama2 kaget. Lalu tanya apakah ini foto hasil reka wajah itu. Romy keluar nanyain foto.Kagetlah dia lihat foto itu ada di tgn Bu Anita. Romy gak mau jujur. Bu Anita bilang Romy takut tuk jujur karena Cha itu memang anaknya. Sela kaget.

*Sela lari, Cha mau kejar tapi ditahan Bu Anita. Bu Anita yg kejar Sela. Sela paham, dia kira Cha anak kandung Ma2nya sedangkan dia bukan anak kandung Ma2nya. Bu Anita jelasin kalau Cha Sela kembar. Sela shock banget. Cha tanya ke Romy semuanya. Tapi Romy gak mau jujur n suruh Cha tanya ke Ibunya.

*Abel terus desak Pa2nya ngaku punya hubungan apa dgn Delvin. Pak Ardi tetap gak mau ngaku n pergi. Abel bingung akhirnya cari info di internet. Pas lagi baca biografi Delvin, Bu Diana datang bawa makanan. Bu Diana curiga, Abel langsung ajak Ma2nya keluar. Pas Abel udah keluar, Bu Diana buka laptop Abel n kaget lihat biografi Delvin. Selesai makan, Abel balik ke kamar n tiba2 internetnya gak bisa. Ternyata Bu Diana udah minta petugas hotel matikan internetnya.

*Cha ke penjara tanya semuanya ke Ibunya. Bu Asri tetap gak mau jujur. Hantu Farah datang n bilang akan bikin sidangnya dimajukan. Hantu Farah pergi. Cha ketakutan n salahin dirinya sendiri. Cha cerita ke Romy soal hantu Farah. Romy kaget n niat gadaikan barang buat bayar pengacara lain. Vivi gak setuju n ngusulin mereka datangin Pak Lukman.

*Cha ke penjara, bilang akan pakai Pak Lukman jadi pengacara Ibunya. Bu Asri gak mau. Cha ngotot n pergi tinggalin Ibunya. Pas dalam perjalanan ke rmh Pak Lukman, Cha ketemu Bu Anita. Ternyata Bu Anita juga berniat temuin Cha. Cha bilang soal sidang Ibunya yg dipercepat n akan temuin pengacara lama Ibunya. Pas Cha kasih kartu nama Pak Lukman ke Bu Anita, kartu nama itu ketiup angin. Cha yg pungut kartu nama itu. Mereka berdua pergi ke rmh Pak Lukman. Pas lagi nyari2 rmhnya, Bu Anita minta kartu namanya. Pas mau lihat, rmhnya ketemu. Bu Anita gak jadi lihat. Pak Lukman senang bgt karena Cha ke rmhnya. Pas buka pintu, Pak Lukman kaget ada Bu Anita. Pak Lukman langsung tutup pintu sebelum Bu Anita sempat melihatnya.

*Cha ngerasa aneh n bilang biasanya Pak Lukman baik sama dia. Bu Anita kaget Cha nyebut nama Pak Lukman n lihat kartu nama Pak Lukman. Langsung deh Bu Anita marah n gedor2 rmh Pak Lukman. Bu Anita akhirnya dobrak pintu rmh Pak Lukman, Pak Lukman lari ke kamar. Bu Anita ikutin n gedor2 kamar Pak Lukman. Pak Lukman yg ketakutan langsung telpon asistennya. Pas Bu Anita berhasil dobrak pintu kamar Pak Lukman, yg dia temui di dalam adalah asisten Pak Lukman. Asisten Pak Lukman ngaku namanya Lukman. Bu Anita diusir. Pak Lukman ternyata ngumpet di dalam lemari.

*Bu Anita kecewa berat trus pergi n suruh Cha pulang sendirian. Cha aneh dgn sikap Bu Anita. Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 22: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 22

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 22 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 22 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 22 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 22 Part 4


Sambungan sinopsis kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 22 - 23

*Cha kaget dgn sikap Bu Anita yg mendadak sedih. Setelah Bu Anita pergi, Pak Lukman keluar dari persembunyiannya. Cha datang menemui Pak Lukman, meminta Pak Lukman membantunya membebaskan Ibunya. Pak Lukman menolak, Cha sedih. Sela lagi sedih memikirkan apakah benar ia dan Cha kembar?Lalu ketemu Cha. Sela mengajak Cha ke resto, diikuti Romy. Sela kaget melihat gaya minum Cha sama dgnnya. Sela nangis. Cha tanya ada apa? Sela ngajak Cha ke lab utk mendapatkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan mereka. Cha kaget. Sela tanya apa Cha gak mau tinggal sama dia, tinggal sama Ma2 kalau seandainya semua itu benar.Romy nguping pembicaraan mereka n akan mencegah Sela bawa Cha ke lab. Cha setuju, pas mau pergi Romy datang. Dia langsung tarik Cha. Sela menahan Cha dgn memegang tangan Cha tapi sia2. Sela n Cha sama nangis karena dipisahin Romy.

*Romy marahin Cha karena Cha masih curiga soal siapa ibu kandungnya. Cha bilang berhak tau semuanya, Romy makin marah n bilang seharusnya Cha lebih mikirin Ibunya yg ada di penjara. Cha nangis n minta maaf. Vivi yang nguping pembicaraan Cha n Romy tersenyum, ia mau manfaatin kondisi Cha. Vivi diam2 masuk ke kamar Cha n ambil rambut Cha yg ada di sisir Cha. Cha masuk kamarnya n kaget liat Vivi. Vivi bilang mau pinjam sisir Cha.

*Vivi datangin Sela n kasih rambut Cha. Sela senang. Vivi minta uang sbg imbalannya. Sela kasih uang ke Vivi. Vivi pulang. Bu Anita lagi nangis di kamarnya, teringat dgn peristiwa di rmh Pak Lukman. Sela ngampirin Bu Anita n bilang sebentar lagi Ma2nya akan tau apakah Cha anak kandung Ma2nya yg hilang atau bukan? Bu Anita bingung. Sela kasih rambut Cha ke Ma2nya. Bu Anita tanya Sela dapat darimana. Sela bilang gak penting dia dapat darimana. Mereka langsung ke rs. Pas mau pulang, Bu Anita terlihat senang bgt karena sebentar lagi akan mengetahui kalau Cha adalah anaknya. Sela sedih. Sela bilang ke Ma2nya apa Ma2nya akan lebih sayang Cha ketimbang dia. Bu Anita tenangin Sela n kasih ciuman mujarabnya. Sela tersenyum. Sela bilang rmh bakal rame bgt setelah kebenaran terbuka. Sela bilang “andai ada Pa2…” Bu Anita kaget n marah. Bu Anita bilang jgn sebut2 lagi Pa2 karena ia sangat sakit hati. Sela janji gak akan tanya lagi soal Pa2nya.

*Abel lagi nyari tahu soal Pa2nya di internet. Tiba2 datang hantu Farah. Abel mutusin tanyain langsung ke hantu Farah. Hantu Farah kaget pas Abel tanya suaminya. Bu Diana datang n bilang Abel ini anaknya. Hantu Farah bilang pantas aja Abel tanya soal suaminya karena pasti dia udah tahu kalau mereka sahabatan. Abel gak nyangka kalau Ma2nya n Ma2 Delvin bersahabat. Abis tu Bu Diana tarik Abel pergi.

*Bu Diana berantem sama Pak Ardi. Bu Diana mau mereka kembali KL. Pak Ardi gak mau karena mau hadir di sidang pertama Bu Asri. Pak Ardi bilang merasa bersalah karena ialah yg telah celakakan Delvin. Abel yg denger langsung masuk. Abel marah n langsung ke penjara tuk kasih tahu semuanya. Pak Ardi n Bu Diana kejar tapi tiba2 darah tinggi Pak Ardi kumat.

*Cha datangin Ibunya di penjara, Cha nangis. Bu Asri suruh Cha pulang, Cha gak mau n mutusin nemenin Ibunya di penjara. Cha akhirnya nginap di penjara. Delvin datang ke penjara. Hatinya tergerak ke penjara padahal dia gak tau kayak mana Bu Asri itu karena dia lagi amnesia. Delvin lihat Cha lagi tidur. Delvin hampirin Cha n bilang “Aku gak tahu gimana malaikat, tapi lihat dia tidur aku merasa tahu seperti apa malaikat itu. Tapi kenapa Ma2 begitu membenci dia n Ibunya?” Delvin lepas jaketnya n selimutin Cha. Cha malah pindah ke pangkuan Delvin. Delvin akhirnya nginap di penjara, nemenin Cha.

*Hantu Farah lagi sarapan, tanya Delvin ke pembantunya. Pembantunya bilang Delvin .masih tidur. Hantu Farah berpikir Delvin sebaiknya gak usah ikut ke sidangnya Bu Asri karena Delvin pasti akan belain Bu Asri. Hantu Farah ke penjara, pas nyampe dia liat Delvin sama Cha masih tidur. HAntu Farah nyamperin mereka n siram mereka dgn air kotor. Mereka bgn, Cha kaget ada delvin disampingnya. Hantu Farah ngira Cha yg bawa Delvin ke sana, hantu Farah tampar Cha n dilihat Ben n Romy. Romy marah. Pas lagi ribut2 datang Abel. Abel bilang tahu siapa yg celakakan Delvin. Pas mau ngomong Bu Diana dtg n bawa Abel pergi. Hantu Farah kejar tapi mereka udah keburu pergi. Hantu Farah mengira ini pasti usaha Cha utk buat dia bingung. Hantu Farah ngajak Delvin pulang karena kalau gak dia akan bikin Ibu Cha menderita. Cha suruh Delvin pulang, Delvin nurut demi membantu Cha.

*Abel kaget pas lihat Pa2nya gak Pa2. Lalu Pak Ardi ceritakan semuanya, soal masa lalunya. Abel kaget. Ternyata dulunya Pak Ardi n Bu Diana saling cinta tapi cinta mereka gak bisa bersatu karena keluarga Pak Ardi ngalamin kebangkrutan n cuma hantu Farah yang bisa bantu. Ortu Pak Ardi yg tahu kalau hantu Farah cinta Pak Ardi langsung menikahkan mereka. Abis itu Delvin lahir tapi Pak Ardi masih mencintai Bu Diana. Pak Ardi bingung gimana caranya menyatukan cintanya dgn Bu Diana sampai akhirnya ada kecelakaan. Pak Ardi lihat kecelakaan itu, mobil meledak n mayat udah gak dikenali lagi. Pak Ardi lalu buang dompetnya supaya semua orang berpikir dia meninggal. Lalu Pak Ardi n Bu Diana nikah n netap di KL sampai Abel lahir. Abel sulit percaya semuanya. Lalu Abel tanya gimana dgn Bu Asri. Pak Ardi bilang temannya yg pengacara yg akan bantu Bu Asri. Bu Diana n Pak Ardi minta Abel merahasiakan semuanya ini. Abel janji.

*Bu Anita telpon rs tanya hasil tes DNA tapi hasilnya belum keluar. Bu Anita kecewa. Bu Anita ingat soal sidang Bu Asri. Delvin menatap Cha di persidangan Bu Asri. Cha juga natap Delvin. Bu Asri duduk di kursi terdakwa, Bu Asri menatap Cha. Cha terlihat sedih. Setelah pembacaan dakwaan, sidang ditunda 2 minggu. Cha masih sedih. Bu Asri kembali ke sel, Cha kejar. Cha nangis. Bu Asri bilang Cha harus kuat, harus ikhlas. Bu Asri kembali ke sel. Delvin juga ikut ngejar Cha. Ben nenangin Cha. Cha rela gantiin Ibunya. Romy bilang kalau mereka harus sabar karena belum tentu Ibunya diputus bersalah. Hantu Farah datang n bilang percuma Cha berdoa karena Ibunya akan dihukum seberat-beratnya. Cha bilang Ibunya gak salah. Hantu Farah terus nyalahin Cha. Delvin minta Ibunya cabut tuntutan karena kasihan Cha. Hantu Farah gak mau. Hantu Farah juga akan naik banding kalau Bu Asri diputus gak bersalah. Cha bilang kalau Ibunya baik. Hantu Farah kasihan sama Cha karena udah dibohongi. Hantu Farah ingetin Cha atas perbuatan Bu Asri sama dia. Romy minta bukti apa bener Ibunya yg bersalah. Hantu Farah malah minta bukti apakah Bu Asri bisa membuktikan dia gak salah? Romy kaget. Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 23-24: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 23

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 23 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 23 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 23 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 23 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 24 pada 28 Februari 2011


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 24 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 24 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 24 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 24 Part 4


Sambungan sinopsis kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 25

*Hantu Farah menantang Cha membuktikan apakah Bu Asri benar2 salah. Cha nangis n bilang Ibunya itu baik. Hantu Farah Hantu Farah dgn sinisnya bilang kalau Cha sudah dibohongi Ibunya. Tiba2 Bu Anita datang bawa pengacara utk Cha. Hantu Farah kaget. Cha n Romy tersenyum senang. Delvin pun ingin bantu Cha. Hantu Farah marah n ajak Delvin pulang.

*Pak Ardi n kluarganya mau kabur ke KL. Mereka lagi di lift. Di saat bersamaan hantu Farah juga kesana tuk ketemuin Abel. Pas lift kebuka, mereka lihat hantu Farah. Tapi hantu Farah gak liat Pak Ardi n Abel karena kehalang lukisan. Hantu Farah melihat kaki Bu Diana. Bu Diana kaget. Hantu Farah ngomong ke Bu Diana sengaja datang tuk ketemuin Abel buat tanya soal yg celakakan Delvin. Bu Diana malah minta maaf karena Abel bohong. Abel sengaja bilang tahu siapa yg celakakan Delvin tuk bantu Cha karena Abel naksir Cha. Hantu Farah heran kok byk laki2 naksir Cha. Bu Diana dlm hatinya minta maaf karena udah bohongin hantu Farah padahal hantu Farah sudah byk bantu dia tapi ini semua demi keluarganya.

*Bu Anita menunggui Cha, Cha kaget. Bu Anita tanya soal Pak Lukman. Pas Cha mau jawab, Romy datang bawa Cha pergi. Bu Anita menemui Bu Asri n minta Bu Asri jujur. Bu Asri tetap ngotot bilang Cha anak kandungnya. Bu Anita lalu menujukkan surat pengambilan hasil tes DNA. Bu Asri kaget karena Bu Anita sudah melakukan tes DNA. Bu Asri berusaha merebut surat itu, Cha datang. Bu Anita n Bu Asri masih berebut surat itu. Cha mendorong n bentak Bu Anita. Bu Anita kaget. Cha minta Bu Anita jgn ganggu Ibunya. Bu Anita sedih karena Cha bela Bu Asri. Kemudian Bu Anita lalu berusaha membawa Cha ke rs. Dihalangi sama Bu Asri. Polisi datang n akhirnya Cha Bu Anita pergi.

*Bu Anita minta Cha ikut dgnnya ke rs utk buktikan semuanya. Cha gak mau. Bu Anita terus paksa n datang Sela. Sela bilang hasil tes DNA sudah keluar. Mereka pergi ke rs. Sampai di rs mereka masih harus menunggu. Bu Asri cerita ke Romy soal tes DNA yang dilakukan Bu Anita. Romy kaget. Bu Asri histeris, minta Romy bantu dia. Romy bingung harus ngapain. Terlintas di pikiran Bu Asri minta bantuan Pak Lukman. Romy pun menemui Pak Lukman n ceritakan semuanya.

*Dokter sedang ngeprint hasil tes DNA. Pas udah siap n mau dikasih ke Bu Anita, lab kebakaran. Ternyata itu ulah sopirnya Pak Lukman. Pak Lukman awalnya minta sopirnya membunyikan alarm kebakaran agar bisa mengambil hasil itu di saat org panic. Tapi kepergok satpam sehingga mancis yg dipegang sopir Pak Lukman jatuh n bakar lab. Semua org panic n lari keluar dari rs. Bu Anita bukannya keluar malah nekad masuk tuk ngambil hasil itu. Bu Anita berhasil ambil tes itu.

*Pak Lukman kaget rs kebakaran. Pak Lukman mau msk nyelamatin Cha tapi dihalang sopirnya Pak Lukman. Satpam datang n mereka kabur. Cha n Sela kaget setelah melihat hasil tes itu. Bu Asri ketakutan n Cha datang. Cha dtg n minta maaf ke Ibunya. Cha bilang hasilnya gak diketahui karena kertasnya ikut kebakar. Cha bilang ini mungkin cara Allah tuk buktikan kalau dia bukan anaknya Bu Anita. Bu Asri sangat2 bahagia karena semuanya gak kebongkar n minta Cha jgn ragukan dia lagi.

*Bu Anita n Sela balik lagi ke rs, buat ambil hasilnya. Tapi computer n sample rambut Cha ikut kebakar. Bu Anita sedih karena padahal tinggal sedikit lagi semuanya ketahuan, tapi ada cobaan. Sela bilang utk sesuatu yg berharga byk cobaannya.

*Sampai di rmh, Romy marahin Cha n minta Cha jgn ragukan Ibunya tapi Romy keceplosan bilang untung Ibunya minta tolong sama Pak Lukman. Cha kaget n tanya hubungannya apa sama Pak Lukman. Romy bilang gak ngomong apa2. Cha bilang jelas2 dengar Romy ngomong Pak Lukman. Romy marah n larang Cha tanya2 lagi. Cha bingung kok Bu Anita bisa lakukan tes DNA tanpa dia. Romy juga bingung. Vivi yg nguping ketakutan. Romy telpon Pak Lukman n bilang hasil tes DNA gak ketahuan karena kebakar. Pak Lukman tersenyum bahagia n minta maaf karena gara2 org suruhannya, dia sebabkan Cha terjebak di kebakaran. Romy bilang Cha, Sela n Bu Anita gak apa2. Romy tersenyum juga.

*Cha memperhatikan hasil tes DNA yg kebakar sambil sedih. Vivi nyari2 uang yg dari Sela tapi gak ketemu. Vivi mau pindahin uang itu ke tempat aman biar Romy gak curiga. Romy masuk n tanya Vivi nyari apa. Vivi kaget. Romy tanya apa Vivi cari ini sambil nunjukin uang. Romy bilang dapatkan uang itu di dekat undangan delvin sela n Romy tahu kalau Vivi yg kasih sampel Cha. Vivi nyangkal.Vivi bilang mungkin Cha yg ambil sampel itu. Romy menyangkal. Vivi bilang bisa aja Cha bohong karena Cha udah capek tinggal di kluarga miskin.

*Abel lagi ingat soal crita Pa2nya ttg masa lalu Pa2nya. Bu Diana kagetin Abel n tanya kok sarapan gak diabiskan. Abel bilang mau ketemu sama Delvin. Bu Diana kaget. Abel bilang ngerasa bersalah. Bu Diana tanya ngapain Abel ke sana, apa mau ceritakan semuanya. Abel bilang cuma mau lihat kondisi Delvin. Bu Diana terus menahan Abel. Abel janji gak akan ceritakan semuanya. Abel pergi. Bu Diana teriak n datang Pak Ardi. Bu Diana bilang Abel mau ketemuin Delvin. Pak Ardy kaget n langsung susul Abel.

*Bu Anita ke rmh Cha. Cha yg bukain pintu n kaget ada Bu Anita. Bu Anita ajak Cha ke rs lakukan tes lagi. Cha gak mau, Cha juga bilang bingung gimana Bu Anita bisa dapatin sampelnya dia buat tes DNA. Cha tetap gak mau karena gak mau lukain Ibunya. Bu Anita nangis. Cha bilang jangan nangis dong. Bu Anita janji kalau ketahuan Cha bukan anaknya dia gak akan ganggu Cha lagi n Cha n Ibunya bisa hidup tenang. Bu Anita bilang butuh kepastian. Cha mau. Bu Anita senang. Tapi asalkan Ibunya kasih izin.

*Bu Asri kaget karena Cha mau tes lagi, Bu Asri larang. Cha bilang kalau Ibunya ketakutan kayak gini, malah meyakinkan dia buat ambil tes itu. Bu Asri terus larang n malah ngancam mau mati. Cha luluh n bilang ke Bu Anita kalau Ibunya ngelarang.Bu Anita bilang perasaannya hancur n mohon2 sama Cha. Bu Anita sampai peluk kaki Cha sampai Cha setuju. Cha tetap tolak. Bu Anita terus peluk kaki Cha. Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 25: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 25 pada 1 Mac 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 25 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 25 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 25 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 25 Part 4


Sambungan sinopsis kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 26 - 27

*Cha n Bu Anita di penjara, Cha menemui Bu Anita. Cha bilang kalau Ibunya gak kasih izin Cha melakukan tes DNA ulang. Bu Anita sedih n terus memohon. Cha tetap menolak. Bu Anita memeluk kaki Cha sampai Cha mau. Cha tetap menolak. Abel ke rmh Delvin. Abel tanya soal tuntutan yg dilakukan hantu Farah terhadap Bu Asri. Delvin malah nanya siapa pelaku yg sebenarnya. Abel kaget. Pak Ardi nyusul Abel. Ketika mereka sedang ngomong, hantu Farah datang. Pak Ardi n Abel buru2 pergi. Hantu Farah turun dari mobilnya n lihat Pak Ardi. Hantu Farah langsung mengejar mereka. Hantu Farah berhasil ngejar mereka, hantu Farah terlihat marah n tanya ke Abel siapa org yg bersama Abel. Abel bilang itu temennya n udah dia turunkan di jalan. Hantu Farah ngecek mobil Abel n gak ada siapa2. Hantu Farah minta maaf ke Abel n balik ke mobilnya.Abel lega tapi hantu Farah balik lagi ngecek mobil Abel.Gak menemukan siapa pun. Hantu Farah pun pulang.

*Bu Diana kaget n marah sama Abel pas mereka ceritakan soal hantu Farah yg mengejar mereka. Bu Anita cerita ke Sela kalau Cha gak mau lakukan tes DNA ulang. Cha lagi sedih, mikirin soal tes DNA. Cha gak mau liat Ibunya sedih n liat Bu Anita sedih. Bu Anita n Sela datang ke rmh Cha. Mereka kembali membujuk Cha lakukan tes DNA. Cha tetap gak mau. Sela kesal n minta Cha pikirin perasaan Ma2nya juga. Cha bilang juga mikirin Bu Anita tapi dia gak bisa karena gak mau lukai Ibunya. Bu Anita melerai Cha Sela yg adu mulut. Bu Anita bilang gak masalah kalau Cha gak mau tes DNA, tapi Bu Anita minta Cha kasih tahu soal Pa2 kandungnya. Cha gak bisa jawab.

*Bu Diana keluar dari supermarket, pas mau masuk mobil, dia liat hantu Farah turun dari mobil. Bu Diana langsung ngumpet. Hantu Farah mau masuk ke supermarket tapi balik lagi ke mobilnya karena kertas belanjaannya ketinggalan di mobil. Bu Diana yg ketakutan memutuskan masuk lagi ke supermarket. Hantu Farah masuk ke supermarket. Bu Diana terus ngumpet. Bu Diana lalu keluar dari supermarket pas hantu Farah mau ambil dompetnya yg tinggal di mobil. Pas mau keluar, Bu Diana udah ada diluar, ketemu sama hantu Farah. Bu Diana kaget. Hantu Farah tanya Bu Diana kenapa, kok kayak lihat hantu? Hantu Farah lalu tanya soal suami Bu Diana. Belanjaan Bu Diana jatuh. Hantu Farah curiga. Bu Diana bilang suka gugup kalau ada org tanya soal suaminya karena perceraiannya dgn suaminya gak baik. Hantu Farah bilang kalau dia sempat melihat Ardi bersama Abel, Delvin bilang itu Pa2nya Abel tapi Abel bilang itu temannya. Bu Diana bilang mungkin Delvin salah. Hantu Farah bilang Delvin gak mungkin salah. Bu Diana bilang kalau Abel memang sama Pa2nya n Abel dekat bgt sama Pa2nya udah kayak sahabat, makanya Abel suka lupa kalau itu adalah Pa2nya. Hantu Farah bilang bisa saja Pak Ardi masih hidup lalu diam2 menikah dgn Bu Diana. Bu Diana kaget n bilang gak mungkin lakuin itu. Hantu Farah bilang semua bisa aja terjadi, dan kamu tau kan apa akibatnya kalau ada org yg berani hianatin saya?” Bu Diana bilang gak hianatin hantu Farah lalu pergi.

*Bu Asri tanya Cha apa Bu Anita masih maksa Cha buat lakukan tes DNA. Cha bilang iya tapi dia nolak. Cha lalu tanya siapa Pa2nya. Bu Asri gak mau jujur. Cha pergi. Pak Lukman ngunjungi Bu Asri. Bu Asri cerita soal Cha yg ingin tahu siapa Pa2nya. Pak Lukman larang Bu Asri jujur. Bu Asri nanya harus ngomong apa lagi? Hatinya sakit liat Cha menangis. Pak Lukman bilang dia akan bereskan hal itu.

*Delvin menemukan barang2 lamanya. Delvin buka n kaget lihat foto Pak Ardi. Delvin lebih kaget lagi pas Ma2nya bilang itu foto Pa2nya. Delvin kasih tahu Ma2nya kalau org yg ada di foto itu adalah org yg bersama Abel n Abel bilang itu Pa2nya. Hantu Farah kaget.

*Delvin nemuin Abel di resto n tanya soal Pa2nya. Delvin tunjukin foto Pa2nya ke Abel. Abel bilang itu bukan Pa2nya. Delvin gak percaya. Abel tanya siapa nama Pa2 Delvin. Delvin jawab Ardi n Abel bilang Pa2nya bukan Ardi.Wajah mereka hanya mirip. Abis itu Abel pergi.

*Di rmh, Cha dapat kiriman paket. Cha buka isinya, dari Pa2 Cha. Cha baca suratnya, Pa2 Cha bilang kalau terpaksa lakukan ini karena perceraiannya dgn Ibu Cha. Pa2 Cha juga kasih Cha sepatu, baju dan HP. Cha curiga ini akal2an Ibunya.

*Pak Ardi n Bu Diana keluar dari resto, mereka gelisah nunggin Abel. Pak Ardi lalu masuk ke resto karena mau ke toilet, hantu Farah datang. Hantu Farah bilang org yg punya salah tidak akan bisa sembunyi dimana pun. Hantu Farah turun dari mobil n bilang Bu Diana pengkhianat. Hantu Farah mau tampar Bu Diana tapi ditangkis Bu Diana. Hantu Farah marah bgt karena ternyata Bu Diana lah yg rebut suaminya. Pak Ardi mau keluar resto n liat hantu Farah masuk lagi. Pak Ardi duduk di salah satu meja. Hantu Farah masuk ke resto karena kira ada Pak Ardi di dalam. Tapi hantu Farah gak liat Pak Ardi. Hantu Farah nangis, Bu Diana langsung sembunyiin dompetnya karena takut hantu Farah mau lihat KTPnya. Hantu Farah curiga n rebut dompet Bu Diana. Abel datang n tanya ngapain hantu Farah rebutan dompet Ma2nya n minta dompet Ma2nya dibalikin. Hantu Farah buka dompet Bu Diana n menemukan foto. Hantu Farah kaget karena itu bukan foto Pak Ardi. Bu Diana bilang kalau mantan suaminya memang mirip dgn Pak Ardi tapi bukan Pak Ardi. Hantu Farah minta maaf dan pergi.

*Pak Lukman ketemuan sama Bu Asri n datang Cha. Cha bawa paket yg dikirim utknya. Bu Asri tanya itu apa? Cha bilang harusnya dia yg tanya itu apa n suruh Bu Asri baca suratnya. Cha tanya siapa yg disuruh Ibunya ngelakuin itu. Bu Asri bilang gak ngerti. Cha minta Ibunya jgn bohong. Cha bener2 marah. Bu Asri terus bilang gak ngerti. Pak Lukman liat surat itu n bilang surat itu memang benar dari Pa2nya. Cha n Bu Asri kaget. Cha heran kok bisa tiba2. Cha ngerasa semuanya itu kebetulan. Pak Lukman bilang kalau Pa2nya Cha juga rindukan Cha. Mungkin karena ada hubungan batin antara Cha n Pa2nya makanya Pa2 Cha kirim semua itu. Bu Asri terus bilang gak tau soal itu. Cha nangis n tanya Ibunya gak bohong kan? Cha minta maaf ke Ibunya. Pak Lukman senyum pada Bu Asri.

*Pak Lukman tanya Cha mau kemana? Cha bilang mau pulang. Pak Lukman minta Cha siapkan data2 soal sidang Bu Asri. Cha setuju n ikut ke rmh Pak Lukman. Pak Lukman masuk kamarnya tuk ambil berkasnya. Pas Pak Lukman masuk kamarnya, Cha jalan2 n jatuhkan buku Pak Lukman. Cha kaget menemukan tanda terima paket dari Pa2nya.

* Hantu Farah sedih n dihampirin Delvin. Delvin tanya Ma2nya kenapa. Hantu Farah cerita abis ketemuan sama Abel n Bu Diana. Hantu Farah bilang kalau org yg dilihat Delvin bukan Pa2nya. Delvin tanya apakah Ma2nya yakin. Hantu Farah yakin n bilang itu cuma mirip. Delvin curiga lalu ingat perkataan Abel.

*Bu Diana heran kok foto di dompetnya bisa berubah jadi org lain. Abel bilang dia yg ganti foto itu n mereka senang karena berhasil kibulin hantu Farah. Cha kaget nemunin kwitansi paket itu Pak Lukman datang n tanya Cha kenapa. Cha tanya soal kwitansi itu? Pak Lukman kaget. Cha tanya apa Pak Lukman yg kirim paket itu n tanya apa Pak Lukman Pa2nya. Pak Lukman menyangkal. Cha nahan air matanya tanya kok bisa kwitansi itu ada sama Pak Lukman. Pak Lukman bilang itu gak penting n mau ambil kwitansi itu. Cha marah n minta Pak Lukman jujur. Cha tanya apa kehadiran Cha itu kesalahan makanya Pak Lukman kasih dia ke Bu Asri. Pak Lukman bohong lagi n bilang itu dia lakukan karena kasihan sama Bu Asri. Pak Lukman bilang Bu Asri cerita semuanya makanya Pak Lukman kirim paket itu seolah-olah dari Pa2nya. Cha sedih karena kiriman paket itu bukan dari Pa2nya, Cha pergi. Dalam hati Pak Lukman minta maaf sama Cha. Cha ujan2an. Cha sedih bgt. Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 26-27: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 26 pada 2 Mac 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 26 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 26 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 26 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 26 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 27 pada 3 Mac 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 27 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 27 Part 2


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 27 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 27 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 27 Part 5

Sambungan sinopsis kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 28

*Cha hujan2an. Dia sedih sekaligus marah karena Pak Lukman bilang kalau dia yang mengirim paket itu supaya seolah-olah paket itu dari Pa2 kandung Cha. Tiba2 Delvin datang n memeluk Cha. Cha pingsan. Delvin bawa Cha ke taman. Cha mimpi soal Pa2nya. Dalam mimpinya Pa2nya datang n Cha memeluknya n minta agar Pa2nya jangan pergi tapi Pa2nya tetap pergi. Cha bangun. Kaget dia karena Delvin ada di sampingnya. Delvin peluk Cha. Gak lama Cha sadar kok Delvin bisa ada sama dia? Sela datang n lihat mereka pelukan. Cha Delvin kaget lihat Sela. Sela pergi sambil nangis. Cha menyuruh Delvin mengejar Sela.

*Bu Anita n Pak Lukman sama2 ada di resto. Mereka duduk saling membelakangi. Pak Lukman kaget mendengar suara Bu Anita yg memesan makanan pada pelayan. Pak Lukman langsung kabur, nah pas mau kabur Pak Lukman nabrak pelayan, ketahuan deh sama Bu Anita. Bu Anita langsung kejar Pak Lukman.Pak Lukman terus lari, sampai ke jalan buntu. Dia yang panic akhirnya nekat manjat tembok eeh ditangkap sama Bu Anita. Pak Lukman mendorong Bu Anita sampai jatuh. Pak Lukman pergi tapi terus dikejar Bu Anita. Pak Lukman akhirnya jatuh. Ketangkap lagi sama Bu Anita tapi lagi2 Pak Lukman berhasil lolos dari Bu Anita. Pak Lukman naik bis meninggalkan Bu Anita yg terus mengejarnya.

*Delvin mengejar Sela sampai ke rmhnya. Sela gak mau mendengar penjelasan Delvin. Cha datang karena gak tenang mikirin Sela. Sela mau bicara sama Cha tapi tdk dgn Delvin. Cha jelasin semuanya kenapa Delvin bisa ada di situ. Sela bilang dia sakit ngeliat Delvin Cha kayak gitu tapi dia gak bisa marah sama Cha. Sela bilang “apa mungkin ini karena kita adalah saudara kembar?” Cha kaget n ikut nangis juga. Cha dalam hatinya bilang sedih melihat Sela nangis. Sela bilang butuh waktu sendiri. Cha pergi. Pas mau keluar dari rmh Sela, ketemu Bu Anita yg juga lagi sedih. Cha kaget liat Bu Anita bawa sepatu. Bu Anita bilang kalau sepatu itu milik org yang sudah menyakiti dia. Bu Anita gak bisa bilang org itu siapa karena terlalu menyakitkan.

*Di penjara, Pak Lukman ceritakan soal Bu Anita yg hampir menangkapnya pada Bu Asri. Pak Lukman khawatir ketemu sama Bu Anita lagi. Pak Lukman minta tolong Bu Asri yakinkan Cha kalau dia adalah Ibu kandungnya. Bu Asri bingung harus gimana lagi supaya Cha percaya. Cha datang n semuanya diam. Pak Lukman pamit pergi. Cha kaget karena liat Pak Lukman pakai sepatu Cuma sebelah. Cha keingat kalau tadi Bu Anita juga pegang sepatu. Cha mengira-ngira kalau Pak Lukman n Bu Anita ada hubungan. Pak Lukman bilang sepatunya bolong jadi terpaksa di lepas.

*Cha sampai rmhnya, ketemu Delvin. Cha bilang Sela hanya butuh waktu sendiri. Cha juga suruh Delvin minta maaf ke Sela. Delvin dalam hatinya bilang ingin bersama Cha. Delvin tanya ke Cha apa Cha ingin dia n Sela bersatu?Apa gak ada kemungkinan dia bisa bersama Cha. Cha kaget.

*Pak Ardi datang menjenguk Bu Asri. Bu Asri minta tolong Pak Ardi agar mengakui Cha sbg anaknya. Pak Ardi menolak karena dia sudah terlalu byk masalah. Pak Ardi cerita soal hantu Farah yg curiga. Bu Asri terus memohon tapi gak bisa jujur ada apa sebenarnya. Bu Asri bilang ini menyangkut hidup matinya n hanya ini satu2nya jalan menyelamatkan Cha. Pak Ardi bilang harus berunding dulu sama Bu Diana.

*Bu Diana kaget dgn permintaan Bu Asri. Bu Diana gak setuju karena khawatir hantu Farah tahu kalau Pak Ardi masih hidup. Bu Diana bilang biar dia yg temui Bu Asri. Bu Asri harap2 cemas, menunggu Pak Ardi yg akan balik menemuinya. Polisi datang bilang ada tamu tuk Bu Asri. Bu Asri kira itu Pak Ardi tapi ternyata itu Bu Diana. Bu Diana bilang gak setuju. Hantu Farah datang di saat Bu Diana lagi sebut nama Pak Ardi. Hantu Farah tanya ada apa sebenarnya. Mereka tetap gak jujur. Hantu Farah tanya kok Bu Diana jenguk Bu Asri? Bu Diana bilang kalau Bu Asri kn sahabat dia juga n dia sedih liat Bu Asri n hantu Farah berantem. Bu Diana juga bilang kalau dia menyebut nama Pak Ardi karena abis menceritakan kecurigaan hantu Farah sama dia. Hantu Farah bilang fatal akibatnya kalau ada seseorang yg khianati dia termasuk juga Bu Diana. Bu Diana lalu pergi dgn alasan ada janji sama org. Pas dia dah pergi, hantu Farah tanya ke Bu Asri kok Bu Diana gugup. Dia juga tanya siapa yg merebut suami dia. Bu Asri mengaku dia yg merebut Pak Ardi. Hantu Farah yakin Bu Asri bohong lalu pergi. Bu Diana mendengar semuanya n sedih karena Bu Asri masih membantunya.

*Bu Anita menangis di halte bis, ia sedih karena gagal menangkap Pak Lukman. Cha datang n desak Bu Anita cerita ada apa? Bu Anita bilang kalau yg menyakiti dia adalah mantan suaminya. Cha kaget n mengira kalau Pak Lukman adalah mantan suaminya Bu Anita. Cha tanya n kaget pas Bu Anita bilang siapa nama suaminya. Cha bilang akan tanya sama Pak Lukman soal ini. Tapi Bu Anita bilang kalau Pak Lukman yg Cha kenal berbeda dgn Pak Lukman, mantan suaminya. Cha dapat telpon dari Ibunya.

*Cha ke penjara, ternyata ada berkas yg harus dilengkapin. Cha akhirnya ke rmh Pak Lukman buat ambil berkas2. Pak Lukman lagi mikirin masa2 indahnya sama Bu Anita. Pak Lukman juga bilang lakukan ini karena mau Bu Anita merasakan sakit hati. Cincin kawin yg dipegang Pak Lukman jatuh n menggelinding ke kaki Cha. Cha kaget n pungut cincin itu. Cha tanya apa ini cincin kawinnya Pak Lukman. Pak Lukman merebut cincin itu dengan kasar lalu sadar. Dia lalu bilang kalau cincin itu adalah cincin Ibunya, Nenek Cha n dia gak pernah menikah.

*Sela ambil lipgloss di kamar Ibunya tapi lipgloss itu jatuh ke bawah tempat tidur. Sela pun meraba-raba berusaha mengambil lipgloss itu tapi yg ia pegang malah sepatu. Sela kaget ada sepatu laki2. Bu Anita masuk n tanya Sela cari apa. Sela tanya soal sepatu itu n Bu Anita jawab itu sepatu Pa2 Sela. Sela kaget n mau ketemu Pa2nya tapi Bu Anita marah.

*Sela mengambil sepatu Pa2nya pas Ma2nya lagi mandi. Lalu ia mengambil akte kelahirannya n tau kalau Pa2nya bernama Lukman Hakim. Sela mendatangi resto tempat Ma2nya bertemu dgn Pa2nya. Bu Anita ngajak Sela makan, tapi Sela gak ada. Bu Anita tanya ke pembantunya Sela kemana? Pembantunya jawab Sela pergi naik taksi. Bu Anita yakin Sela pergi cari Pak Lukman.

*Sela tanya ke org2 di resto tapi gak ada satu pun yg tau Pa2nya. Sela lagi jalan, jatoh n hampir ditabrak motor. Pak Lukman menyelamatkan Sela. Sela kaget. Sela bilang pernah ketemu di rmhnya hantu Farah. Pak Lukman melihat bungkusan yg tadi dibawa Sela. Sela langsung ambil bungkusan itu. Pak Lukman mau ngobatin kaki sela yg keseleo.Pak Lukman meninggalkan Sela di mobilnya sementara ia pergi membeli obat. Sela melihat sepatu Pak Lukman n kaget. Sela curiga org itu adalah Pak Lukman, Pa2nya. Pak Lukman antar Sela tapi gak sampai rmh. Sela nanya apa nama org itu Lukman. Pak Lukman mengiyakan. Itu bikin Sela kaget n mau nangis tapi air matanya tertahan.

*Pak Lukman tanya Sela tahu namanya dari mana? Sela bilang ke Pak Lukman kalau dia adalah Pa2nya. Pak Lukman gak percaya. Sela kasih tahu nama lengkapnya juga nama Ma2nya. Pak Lukman kaget. Pak Lukman gak mau ngaku. Sela kaget. Pak Lukman pergi. Sela tahan Pak Lukman. Sela yakin kalau org itu adalah Pa2nya n tunjukin bukti berupa sepatu. Pak Lukman semakin marah n tanya dari si2 mana kemiripan wajah mereka. Sela terus merengek n tanya kok Pa2nya gak ngakuin dia n benci sama dia. Sela bilang walau gak pernah liat muka Pa2nya dia selalu rindu Pa2nya. Pak Lukman dalam hatinya gak bisa mengakui Sela karena khawatir Bu Anita tahu semuanya. Pak Lukman marah n bersikap kasar sama Sela. Pak Lukman pergi.

*Bu Anita n Cha masih mencari Sela. Cha bilang mungkin Sela ke rmh Delvin tapi Bu Anita yakin Sela ketemuin Pak Lukman. Bu Anita suruh Cha telpon ke rmhnya tapi tiba2 Bu Anita hampir tabrak motor. Isi tas Bu Anita keluar semuanya. Pas Cha mau beresin Cha ngeliat cincin kawinnya Bu Anita. Cha cerita pernah liat cincin kayak gitu. Bu Anita bilang itu cincin dipesan khusus n cuma dia n mantan suaminya yg punya. Bu Anita lalu tanya Cha liat dimana cincin itu. Pas Cha mau jawab Bu Anita hampir nabrak Pak Lukman. Pak Lukman kesal tapi kemudian kaget itu Bu Anita. Bu Anita juga kaget n lebih kaget lagi pas tahu Cha kenal sama Pak Lukman. Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 28: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 28

Sejuta Cinta Marshanda Episode 28 Part 1

Sejuta Cinta Marshanda Episode 28 Part 2

Sejuta Cinta Marshanda Episode 28 Part 3

Sejuta Cinta Marshanda Episode 28 Part 4

Sambungan sinopsis kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 29

*Cha n Bu Anita sama2 kaget lihat Pak Lukman. Mereka turun dari mobil. Bu Anita memegang lengan Pak Lukman n nanya soal anaknya. Cha kaget. Cha nanya kenapa Pak Lukman bohong saat ia nanya apa Pak Lukman kenal dgn Bu Anita. Bu Anita nanya apa Cha anak mereka. Pak Lukman terus bohong. Sela datang n nanya ke Ma2nya apa bener Pak Lukman Pa2nya. Bu Anita mengiyakan. Pak Lukman tetap gak mau jujur, trus Bu Anita dgn emosi nanya apa dia harus mati dulu supaya Pak Lukman mau jujur. Pak Lukman tetap gak mau jujur lalu dorong Bu Anita. Cha n Sela kaget. Cha agak emosi juga bilang jgn kasar ke Bu Anita. Pak Lukman kaget n pergi. Cha ngejar Pak Lukman.

*Bu Anita n Sela sampe rmh, ternyata ada hantu Farah di rmh mereka. Bu Anita langsung masuk kamar dgn alasan gak enak badan. Hantu Farah nanya soal Delvin tapi Sela malah keingat sama sikap kasar Pak Lukman. Hantu Farah yg lihat Sela sedih tanya kenapa n Sela minta hantu Farah pulang. Hantu Farah suruh Delvin menghibur Sela dgn memberikan mawar merah. Delvin nurut. Delvin datangin Sela n kasih mawar itu. Mereka lalu berniat menanam mawar itu di halaman rmh Delvin. Pas Delvin lagi menggali tanah, hantu Farah datang n khawatir bgt kalau Delvin sampai menemukan barang kenangan dia n Cha. Delvin menemukan itu. Hantu Farah datang n langsung rebut semuanya tapi sayang jatoh. Dilihat Delvin n kagetlah dia. Delvin marah lalu pergi ke rmh Cha.

*Cha lagi di jalan, mikirin masalahnya. Abel gak sengaja lihat Cha menghampiri Cha. Abel bilang Cha jelek bgt kalau lagi cemberut gitu lalu Abel antarin Cha pulang. Pas nyampe rmh, Delvin datang n langsung peluk Cha. Cha bingung. Delvin bilang tahu semuanya. Cha kira ingatan Delvin udah balik. Delvin bilang dia belum ingat apa2 tapi dia udah liat barang n foto kenangan mereka berdua.

*Hantu Farah n Sela susul Delvin ke rmh Cha. Pas nyampe hantu Farah langsung kasar sama Cha. Sela nangis. Hantu Farah terus meyakinkan Delvin kalau dia n Cha kakak adik tiri. Delvin gak percaya. Hantu Farah jambak rambut Cha. Romy n Vivi yg denger ada ribut2 langsung keluar. Cha nangis. Romy n Delvin marah Cha diperlakukan seperti itu. Delvin terpaksa ikut pulang sama Ma2nya karena Ma2nya ngancam akan hancurin Cha.

*Pas dalam perjalanan pulang, Delvin memutuskan balik lagi ke rmh Cha. Delvin turun dari mobil n begitu sampe rmh Cha ngajak Cha kabur. Abel nahan mereka tapi gak berhasil. Pas mereka pergi, Romy n Vivi keluar n hantu Farah n Sela sampe di rmh Cha. Mereka semua kejar Cha. Vivi bersyukur karena Romy gak ngajak dia coz takut ketahuan kalau dia pernah nemuin hantu Farah.

*Mereka kejar2an. Tapi Delvin Cha berhasil kabur. Delvin nyuruh supir taksi yg ia n Cha tumpangi nerobos palang pintu kereta api padahal kereta api mau lewat. Hantu Farah n Sela kaget mereka nekad kayak gitu. Romy sampe di rmh n ceritakan semuanya ke Vivi. Vivi bilang khawatir kalau mereka kawin lari. Romy langsung ke penjara ceritakan semuanya ke Bu Asri. Bu Asri kaget n nyuruh Romy cari Cha. Pas Romy pergi n Bu Asri mau balik ke sel, hantu Farah datang n ngancam dia kalau sampai Delvin gak balik dia akan suruh polisi cari Cha.Hantu Farah gak peduli dgn omongan Bu Asri soal Delvin yg bawa kabur Cha. Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 29: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 29

Sejuta Cinta Marshanda Episode 29 Part 1

Sejuta Cinta Marshanda Episode 29 Part 2

Sejuta Cinta Marshanda Episode 29 Part 3

Sejuta Cinta Marshanda Episode 29 Part 4

Sejuta Cinta Marshanda Episode 29 Part 5

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 30

Sejuta Cinta Marshanda Episode 30 Part 1

Sejuta Cinta Marshanda Episode 30 Part 2

Sejuta Cinta Marshanda Episode 30 Part 3

Sejuta Cinta Marshanda Episode 30 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 31

Sejuta Cinta Marshanda Episode 31 Part 1

Sejuta Cinta Marshanda Episode 31 Part 2

Sejuta Cinta Marshanda Episode 31 Part 3

Sejuta Cinta Marshanda Episode 31 Part 4

Sambungan sinopsis sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 32 - 33

*Cha curhat ke Ben soal akte kelahirannya. Ben kaget. Cha juga bilang kalau “Pa2” dia masih hidup. Ben kaget. Cha jenguk Sela. Cha minta maaf ke Sela. Sela bilang kalau dia gak bisa tanpa Delvin n dia juga gak bisa kehilangan Cha karena mereka saudara kembar. Cha sedih lalu bilang kalau dia n Sela bukan saudara kembar n dia udah punya buktinya. Sela mau lihat buktinya, pas Cha mau jawab suster datang mau meriksa Sela.Cha pergi, ketemu Delvin. Delvin bilang cinta sama Cha. Cha bilang mereka ka2k adik n ia cerita soal akte. Delvin gak percaya.

*Hantu Farah lagi nebus obat Sela di apotik. Abel juga ada di sana buat nebus obat Pa2nya.Hantu Farah kaget liat Abel. Obat untuk Pa2nya udah abis jadi Abel ninggalin resep obatnya di situ. Pas Abel pergi, hantu Farah liat resep itu n kaget lihat jenis obatnya.Hantu Farah ingat soal penyakit Pak Ardy n hanya bisa minum obat yg sama. Hantu Farah ngejar Abel.Tapi hantu Farah hampir aja ditabrak, kehilangan Abel deh.

*Hantu Farah curiga kalau Pak Ardy masih hidup. Hantu Farah membuka artikel kematian Pak Ardy. Hantu Farah curiga kalau Bu Asri menyembunyikan Pak Ardy. Pak Ardy ketemuan sama Pak Lukman di resto. Pak Ardy nanya2 soal suami Bu Asri. Pak Ardy bilang soal akte Cha. Pak Lukman menuduh kalau Pak Ardy memang Pa2 Cha. Pak Ardy menyangkal. Lalu Pak Lukman bilang mungkin aja kalau nama Pa2 Cha sama dgn Pak Ardy. Hantu Farah juga ada di sana, dia menyewa detektif buat nyelidikin kematian Pak Ardy. Pas Pak Ardy mau pergi, org2 ngerumunin Pak Ardy n Pak Ardy ngeliat hantu Farah. Pak Ardy kaget n langsung kabur.

*Pak Lukman jenguk Bu Asri n bilang soal akte palsu Cha. Hantu Farah datang, kaget lihat Pak Lukman. Pak Lukman bilang dia disitu untuk menyerahkan berkas2 karena ia sudah bukan pengacara Bu Asri lagi. Pak Lukman pergi.Hantu Farah minta Bu Asri jawab ju2r apa Pak Ardy masih hidup. Bu Asri tetap gak mau ju2r. Hantu Farah ngancam akan membuat Bu Asri lebih lama dipenjara kalau terbukti Pak Ardy masih hidup. Hantu Farah pergi n gak sengaja nabrak Cha. Hantu Farah tanya soal Pak Ardy. Cha jawab Pak Ardy bukannya udah meninggal. Hantu Farah bilang akan bikin Bu Asri dipenjara selamanya kalau terbukti Pak Ardi masih hidup.Cha kaget. Hantu Farah pergi.

*Cha bilang ke Bu Asri soal ancaman hantu Farah. Bu Asri lalu suruh Cha temuin Pak Ardy n peringatin dia kalau hantu Farah curiga. Cha langsung menemui Pak Ardy. Pak Ardy kaget. Cha desak Pak Ardy jujur soal kenapa hantu Farah mengira Pak Ardy udah meninggal n kenapa Pak Ardy gak mau ngakuin dia sbg anak. Pak Ardy lalu mohon2 ke Cha supaya hantu Farah gak tau dia masih hidup. Cha agak emosi bilang bisa2nya Pak Ardy mohon2 ke dia padahal Pak Ardy gak ngakuin dia sbg anaknya. Pak Ardy mau jelasin kalau dia memang bukan Pa2 Cha tapi Cha gak mau denger. Cha bilang hantu Farah gak akan tahu soal Pak Ardy yg masih hidup tapi itu semua demi Ibunya.Cha pergi.
*Sela boleh pulang, Bu Anita melunasi administrasi rs. Kaget karena udah dibayar Pak Lukman. Bu Anita marah n gak terima semuanya. Bu Anita membayar administrasi rs dan merobek struk pembayaran administrasi oleh Pak Lukman. Hantu Farah datang karena tau Sela pulang n mungut sobekan struk itu. Hantu Farah kaget melihat nama Pak Lukman n tanya ke Bu Anita Pak Lukman itu siapa. Bu Anita bilang semua itu bukan urusan hantu Farah. Sela n Bu Anita pun pulang.
*Bu Anita menemui Pak Lukman, Bu Anita marah karena Pak Lukman lunasin biaya rs Sela. Bu Anita bilang Pak Lukman gak becus jadi Pa2. Pak Lukman menampar Bu Anita n bilang kalau Bu Anita gak akan pernah ketemu dgn anaknya yg satu lagi. Pak Lukman pergi. Bu Anita kesal bukan main.

*Hantu Farah kecewa karena detektif yg disewanya gak bisa bantu dia karena kecelakaan Pak Ardy udah lama bgt. Detektif itu bilang hanya ada satu cara membuktikan semuanya yaitu dgn bongkar makam Pak Ardy. Hantu Farah ajak Delvin ke penjara.Sampai di penjara, hantu Farah bilang ke Bu Asri n Cha akan bongkar makam Pak Ardy dan melakukan tes DNA tuk buktikan apa bener Pak Ardy udah meninggal atau masih hidup. Mereka kaget.

*Delvin mencegah ma2nya tuk gak bongkar makam pa2nya. Hantu Farah tetap ingin bongkar makam suaminya itu. Bu Asri n Cha bingung dgn hantu Farah yg akan membongkar makam Pak Ardy.Bu Asri lalu suruh Cha kasih tahu Pak Ardy soal ini. Cha terpaksa nurut. Cha temuin Pak Ardy kasih tahu soal ini. Pak Ardy kaget.

*Di mobil, hantu Farah bilang ke Delvin gak akan pernah balikan sama Pak Ardy. Hantu Farah mau membalas sakit hatinya. Delvin gak setuju. Hantu Farah tetap ngotot. Pas mereka lagi debat, hantu Farah lihat Cha di kafe. Hantu Farah penasaran kok Cha ke kafe n dgn siapa. Hantu Farah kaget lihat kalau Cha sama Pak Ardy. Hantu Farah turun dari mobilnya n mau menghampiri mereka. Delvin kejar. Cha lihat hantu Farah. Mereka kabur. Hantu Farah ngejar mereka. Cha kepisah sama Pak Ardy. Hantu Farah ketemu Cha. Hantu Farah tanya mana Pak Ardy. Cha pura2 gak tahu. Hantu Farah terus cari Pak Ardy. Pak Ardy ketemu Bu Diana n ceritakan semuanya. Mereka sembunyi. Cha ngejar hantu Farah. Hantu Farah marah n mendorong Cha sampe jatuh. Hantu Farah pergi, Delvin kaget Ma2nya dorong Cha. Dari jauh Pak Ardy lihat ada truk mau nabrak Cha. Pak Ardy teriak. Delvin kaget.

*Delvin langsung ke tengah jalan ne menghentikan truk itu. Sopir truk ngerem mendadak n kaget ada org di depannya. Delvin mapah Cha.Hantu Farah gak berhasil kejar Pak Ardy. Hantu Farah kesal bgt. Delvin lagi ngobatin kaki Cha n dilihat hanti Farah. Hantu Farah mau nampar Cha, dihalangi Delvin. Delvin langsung bawa ma2nya pergi.

*Sela Bu Anita lagi dalam perjalanan pulang, Bu Anita kepikiran soal Pak Lukman yg gak mau kasih tahu dimana kembaran Sela. Sela lalu mau ceritakan soal bukti kalau dia n Cha bukan kembar. Pas mau bilang, Bu Anita lihat Cha. Sela suruh Bu Anita nyamperin Cha. Pas mau nyamperin Cha udah keburu pergi naik bis. Bu Anita kecewa.Sela gak jadi cerita karena gak mau Ma2nya tu sedih.

*Delvin ketemu Cha. Delvin tanya soal org yg sama Cha apakah Pa2nya. Abel yg mau tanya soal akte Cha ke Cha kaget lihat DeCha. Delvin desak Cha ngaku. Pas Cha mau ngaku Abel datang. Abel terus yakinkan Delvin kalau Pa2nya bukan Pa2 Delvin. Delvin gak percaya n Ma2nya bilang yakin bgt kalau Pak Ardy tuh masih hidup. Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 32-33: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Putri Yang Ditukar Episode 32 pada 14 March 2011

Sambungan kisah sinetron Putri Yang Ditukar Episode 32 Part 1

Sambungan kisah sinetron Putri Yang Ditukar Episode 32 Part 2

Sambungan kisah sinetron Putri Yang Ditukar Episode 32 Part 3

Sambungan kisah sinetron Putri Yang Ditukar Episode 32 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 33

Sejuta Cinta Marshanda Episode 33 Part 1

Sejuta Cinta Marshanda Episode 33 Part 2

Sejuta Cinta Marshanda Episode 33 Part 3

Sejuta Cinta Marshanda Episode 33 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 34

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 34 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 34 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 34 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 34 Part 4


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 35

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 35 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 35 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 35 Part 3


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 35 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 36

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 36 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 36 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 36 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 36 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 36 Part 5

Sambungan sinopsis kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 37

*Abel datang ke rmh Ca mau ingatin Ca soal hantu Farah.Sampe di sana Abel liat DeCa. Abel kaget.Delvin tanya soal Bokapnya ke Ca.Pas Ca mau jawab Abel datang.Abel minta Ca jgn berhubungan sama Delvin coz Ibu mereka sama2 lagi bermasalah sama hantu Farah. Abel tarik Ca pergi.Abel marah.Ca bilang kasian sama Delvin.Abel khawatir sama hantu Farah.

*Bu Diana nyalahin Bu Asri coz Bu Asri biarkan Ca berhubungan sama Delvin.Menurutnya kalau Ca gak pacaran sama Delvin hantu Farah gak mungkin tahu soal Pak Ardy.Bu Asri kesal disalahin lalu bilang mereka harus memikirkan cara agar Pak Ardy gak ditemukan sama hantu Farah.

*Delvin curhat ke Sela soal Ca yg gak mau ngomong dimana Bokapnya.Delvin bingung Cha bener2 gak tahu atau gak mau kasih tahu. Sela lalu suruh Delvin cari petunjuk soal Bokapnya. Delvin kasih tahu Sela kalau terakhir Nyokapnya liat Bokapnya tuh di kafe lagi sama Ca.Sela lalu ngajak Delvin ke sana.

*Pak Ardy juga ada di sana. Pak Ardy stress sembunyi di rmh terus. Pak Ardy pakai topi n jaket buat jaga2 kalau hantu Farah suruh org2nya ke kafe itu.Delvin n Sela datang, tanya sama pelayan di situ soal Pak Ardy.Delvin nunjukin foto bokapnya.Pak Ardy yg denger suara Delvin menoleh ke Delvin.Pelayan yg lagi lihat foto itu lihat Pak Ardy lalu menunjuk ke arah Pak Ardy.Pak Ardy n Delvin saling bertatapan lalu Pak Ardy kabur.Delvin kejar.Pak Ardy sembunyi di balik mobil. Delvin yg gak bisa nemuin Bokapnya lalu sambil nangis teriak ke Bokapnya coz dia yakin Bokapnya masih ada di situ.Delvin minta Bokapnya tuk keluar.Pak Ardy nangis n semakin nangis pas Delvin nanya apa dia benci sama Delvin. Karena Bokapnya tu gak keluar juga lalu Delvin bilang menganggap Bokapnya udah mati.Pak Ardy nangis.Awanya Pak Ardy mau keluar temuin Delvin tapi tiba2 ingat ma Bu Diana di penjara. Delvin n Sela pergi.

*Hantu Farah nemuin Ca.Ca kaget.Hantu Farah tanya soal keberadaan Pak Ardy.Ca gagap.Hantu Farah bilang akan menambah tuntutan Nyokap Ca lalu dia pergi.Ca sedih lalu ke ke penjara.Pas lagi di jalan, ketemu Abel.Mereka lalu sama2 ke penjara.Ca ceritakan semuanya ke Nyokapnya.Ca nangis.Bu Asri bilang siap hadapin hantu Farah. Abel juga bilang akan cari pengacara buat bela Nyokapnya.

*Bu Anita nangis.Sela hampirin. Sela tanya soal akte Ca.Sela minta Nyokapnya sabar n suruh Nyokapnya temuin Bu Asri n tanya dimana kembaran Sela. Bu Anita setuju n yakin kalau kali ini Bu Asri akan jujur coz mengira Bu Asri lari karena takut Bu Anita mengambil Ca.Nah, dgn adanya akte Ca yg nyatakan kalau Ca anak Bu Asri n Pak Ardy pasti Bu Asri mo kasih tahu soal anaknya yg satu lagi.Bu Anita yakin bgt.

*Bu Anita ke penjara.Pas mo temuin Bu Asri, Bu Anita gak sengaja denger soal penyakit Bu Asri. Bu Asri pernah sakit kanker rahim n gak akan bisa punya anak. Bu Anita kaget lalu minta berkas riwayat hidup Bu Asri. Bu Anita langsung temuin Ca di rmhnya. Bu Anita kasih tunjuk berkas itu.Ca kaget, nangis lalu ke penjara.

*Di penjara, Bu Asri kaget saat polisi bilang kalau Ca datang lagi.Bu Asri bingung kok Ca datang lagi.Pas lihat Ca kaget coz Ca nangis. Lalu Ca kasih berkas itu ke Nyokapnya.Ca jelasin riwayat hidup itu. Bu Asri kaget. Ca terus desak Nyokapnya. Bu Asri nangis gak tahu mo jawab apa.Bu Asri lalu memutuskan buat ju2r tapi pas mo ju2r ingat soal Bu Anita. Bu Asri lalu bilang berkas itu salah.Ca minta Nyokapnya jgn ngada2.Bu Asri semakin bingung tiba2 datang Romy.Romy kaget liat Ca n Nyokapnya nangis. Ca suruh Romy liat berkas itu.Romy marahin Ca.Romy tanya Nyokapnya jawab apa.Ca bilang kesalahan pencatatan. Romy minta Ca jgn ragukan Nyokap mereka lagi.Romy juga menuduh Ca gak puas jadi anak Bu Asri n Ca lebih milih jadi anak Bu Anita yg kaya.Ca menyangkal semua itu.Bu Asri hentikan pertengkaran mereka.Bu Asri minta mereka percaya sama dia coz kalau mereka gak percaya ke dia, dia lebih baik mati.Ca luluh n pergi.

*Ca nangis, mikirin soal riwayat kesehatan Nyokapnya.Romy tanya kok berkas itu bisa sampe ke Ca.Bu Asri bilang mungkin dari petugas kesehatan coz dia kan sempat pingsan.Romy lalu tanya apa ini tanda2 kalau mereka harus ju2r ke Ca coz rahasian ini berulang kali hampir kebongkar.Bu Asri juga berpikir kek gitu tapi tetap gak mo ngaku demi keselamatan Ca katanya.

*Bu Anita nangis sambil memandangi baju Ca Sela bayi. Sela datang. Bu Anita kasih baju itu ke Ca.Di baju itu tertulis nama Marsela dan Marshanda.Ca kaget.Karena Bu Anita masih nangis, Sela nenangin Nyokapnya. Ca ketemu Delvin di depan kafe.Delvin tanya lagi soal Bokapnya.Ca mau cerita eeh datang Sela.Sela bilang kalau Delvin mo janjian ma Ca harusnya ngomong sama dia jadi dia n Delvin gak perlu janjian ketemuan.Sela mo masuk ke kafe dicegah Ca.Ca jelasin semuanya lalu Ca pergi.Belum jauh dari kafe, Ca hampir aja ditabrak ma hantu Farah.Hantu Farah tanya soal suaminya.Ca bilang gak tahu keberadaan Bokapnya.Hantu Farah marah coz Ca manggil Pak Ardy dgn sebutan Pa2.Hantu Farah menghina n mengasari Ca sampe kepala Ca kejedot mobil hantu Farah.Sela Delvin lihat itu.Delvin tiba2 ingat kalau dia pernah kebentur kepalanya pas di rs.Delvin kesakitan.Hantu Farah n Ca hampirin Delvin Sela.

*Romy ke rmh Pak Ardy minta Pak Ardy ngakuin Ca anaknya.Pak Ardy nolak n bilang istrinya lagi di penjara.Romy tahu tapi terus memohon.Pak Ardy tetap nolak. Delvin dibawa pulang ke rmhnya.Pas nyampe rmh, Cha ngompres Delvin.Sela n Ca sama sedih. Hantu Farah marah lihat Ca di situ n larang Ca dekat2 Delvin.Delvin siuman.Delvin bilang ingat sesuatu.Delvin cerita waktu dia di rs, Bokapnya datang.Hantu Farah lalu ingat kalau Delvin sempat sebut Bokapnya.Delvin bilang gak bisa ingat lagi. Hantu Farah yakin suaminya masih hidup n ada yg kasih tahu info soal Delvin sakit n ngira Bu Asri yg kasih info.Hantu Farah marah n mau nampar Ca tapi dicegah Sela.Sela bilang Ca gak salah.Seharusnya hantu Farah salahkan Bu Asri kalau Bu Asri emang salah. Ca diusir.

*Ca kaget liat ada Bu Anita di rmhnya. Bu Anita tanya jawaban Bu Asri soal berkas kesehatan itu.Ca bilang ada kesalahan pencatatan.Bu Anita heran kok Ca percaya.Ca bilang karena Bu Asri ibunya.Bu Anita lalu jelaskan kalau ada kesalahan pasti akan langsung diperbaiki pihak rs.Ca kaget n sedih.Romy datang n marah ke Bu Anita. Romy bilang Ca anak Nyokanya n Bu Anita kn udah lihat akte itu.Bu Anita bilang akte bisa dipalsukan.Romy senyum sinis. Ca kaget lalu Bu Anita tanya ada bukti lain kalau Ca anaknya selain akte itu.Ca bilang akte itu udah cukup buktikan semuanya.Bu Anita bilang gak cukup n tanya Romy Ca lahir dimana.Romy gak jawab n Bu Anita bilang Romy bohong.Lalu Romy sebut salah satu rs. Romy narik Ca masuk.Ca sedih natap Bu Anita.Hantu Farah ke nemuin Bu Asri n Bu Diana n kasih tahu soal Pak Ardy yg jenguk Delvin di rs. Hantu Farah lalu bilang akan cabut semua tuntutan kalau Bu Asri atau Bu Diana ngaku yg sebenarnya.Hantu Farah bilang akan bebaskan Bu Asri kalau Bu Asri gak salah.Hantu Farah terus tanya siapa yg sembunyikan Pak Ardy.Hantu Farah lalu mojokin Bu Diana soal sampel itu.Hantu Farah kasih waktu mereka mikir lalu dia pergi.

*Sidang pengadilan Bu Asri kembali digelar.Pengacara Bu Asri menolak dakwaan ke Bu Asri tapi jaksa penuntut keberatan n keberatan diterima n sidang kembali ditunda.Ca ngibur Nyokapnya n datang Bu Anita. Romy minta Bu Anita jgn ganggu Nyokapnya.Bu Asri marahin Romy. Bu Anita tanya kok Bu Asri bohongin Ca soal kesehatannya.Semua yg ada di situ kaget.Bu Anita maksa Bu Asri ngaku.Romy marah.Bu Asri gak mau jujur juga. Bu Asri bilang setelah lahirkan Ca rahimnya diangkat.Dia di operasi di rs Abdi Sentosa.Semua kaget.Ca nangis n bilang Nyokapnya bohong.Ca bilang kalau Romy bilang dia lahir di rs Meranti.Bu Anita senyum lalu desak Bu Asri ngaku kalau Ca adalah anaknya.Bu Asri bingung.Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 37: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 37

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 37 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 37 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 37 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 37 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 38

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 38a

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 38b

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 38c


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 38d

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 38f

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 38g

Sambungan sinopsis sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 39 - 40

* Caca cerita ke Ibunya soal Pak Ardy yg sudah mengakuinya sbg anak.Bu Asri nangis n nanya Caca gak berpikiran kalau dia adalah anaknya Bu Anita.Caca teringat dgn nama Marshanda di baju bayi itu.Caca mau tanya tapi gak jadi coz gak mau bikin Ibunya sedih.Caca peluk Ibunya yg nangis.

*Caca cerita ke Ben soal ini.Ben suruh Caca tunjukin akte itu ke Bu Anita.Di saat Romy dan Vivi lagi tidur, Caca diam2 mengambil akte kelahirannya di kamar Romy dan Vivi.Bsknya Caca pergi ke rmh Bu Anita.Pas di jalan, tabrakan sama Pak Lukman. Akte itu jatuh. Pak Lukman yg pungut akte itu n kaget.Caca bilang mau tunjukin akte itu ke Bu Anita. Pak Lukman ketakutan langsung lari n dia hampir aja ditabrak ma Bu Anita n Sela.Akte itu jatoh. Bu Anita n Sela turun dari mobil n kaget lihat Pak Lukman. Bu Anita memungut akte itu n kaget melihat nama di akte itu.Bu Anita peluk Caca n bilang Caca tu anaknya.Pak Lukman tetap aja gak mo jujur.Bu Anita n Sela ajak Caca ke rmhnya.

*Sampe di rmh, Bu Anita tunjukin akte kelahiran anaknya,Marshanda.Caca kaget melihat akte itu n mereka langsung ke rmh Pak Lukman.Bu Anita minta Caca yg ketuk pintu coz kalau dia ntar Pak Lukman kabur lagi.Pak Lukman kaget Caca dtg bersama Bu Anita n Sela.Bu Anita lalu bilang sudah menunjukkan akte kelahiran anak mereka.Bu Anita minta Pak Lukman jujur coz kalau gak maka Pak Lukman akan berurusan dgn polisi coz Pak Lukman udah memalsukan akte Caca.Pak Lukman yg ketakutan merebut akte itu n membakarnya.Semua kaget.

*Bu Anita sedih lalu Pak Lukman bilang kalau ia n Bu Asri punya adik yg bernama Marshanda tapi adiknya tu udah meninggal pas masih bayi.Pak Lukman ajak mereka ke makam adiknya itu.Sebelumnya Pak Lukman udah meminta asistennya utk membuatkan makam palsu tuk Marshanda.Asisten Pak Lukman lagi memasang nisan itu tapi kepergok ma penjaga makam.Asistennya beralasan kalau ia sedang membetulkan nisan itu.Sampai di sana semuanya lihat makam itu.Bu Anita sedih.Caca lalu bilang akan bantu Bu Anita mencari anaknya yg namanya Marshanda itu.

*Romy bilang soal makam palsu buatan Pak Lukman itu ke Bu Asri.Romy minta kalau Caca tanya2, Bu Asri jawab kalau ia memang punya adik namanya Marshanda.Hantu Farah lalu datang menemui mereka.Hantu Farah tanya soal keberadaan Pak Ardy.Bu Asri tetap gak mo jujur.Hantu Farah bersumpah akan memberatkan hukuman Bu Asri.Setelah hantu Farah pergi, Romy minta Ibunya tu jujur soal Pak Ardy.Bu Asri gak mau coz takut jati diri Caca kebongkar.

*Caca sampe di rmh tanya soal adik Ibunya yg namanya Marshanda itu.Romy bilang kalau Ibu mereka memang punya adik namanya Marshanda.Romy bilang ini pasti ada hubuungannya dgn Bu Anita.Romy minta agar Caca fokus ke sidang Ibu mereka. Caca diam n pergi.

*Hantu Farah bilang ke Delvin kalau ia akan jadi saksi di sidangnya Bu Asri. Hantu Farah minta Delvin jangan bela Bu Asri.Pak Ardy juga ke persidangan itu padahal ia udah dicegah ma Bu Diana.Delvin bilang kalau bukan Bu Asri yg celakakan dia tapi Ayahnya sendiri.Abis tu Delvin pingsan n langsung dibawa ke rs.

*Pas siuman, hantu Farah tanya kok bisa2nya Delvin bilang Ayahnya sendiri yg celakakan dia. Delvin cerita kalau memang Ayahnya itu yg celakakan dia.Hantu Farah kesal bgt.Bu Anita lagi memegang baju bayi Caca n Sela.Sela dtg n tanya baju itu mo diapakan.Lalu Delvin datang n lihat baju itu.Delvin kaget kok ada nama Marshanda.Sela cerita kalau kembarannya namanya Marshanda tapi itu bukan Caca.Sela jelaskan soal makam itu.Delvin bilang itu pasti dibuat-buat coz Marshanda itu Caca.Sela tanya kok bisa dibuat-buat ato jgn2 Delvin yg berharap Caca itu bukan adik tirinya.Delvin mo jelasin tapi Sela pergi.Bu Anita tanya ke Delvin mo sampai kpn dia menyakitin Sela?

*Delvin ke penjara, mo nemuin Bu Asri.Pak Ardy juga ada disana n mereka ketemu. Pak Ardy pura2 gak kenal Delvin tapi Delvin bilang hanya ingin merasakan gimana rasanya punya seorang Ayah.Lalu mereka pergi ke taman.Pas mereka lagi ngobrol, hantu Farah datang.Hantu Farah liat Pak Ardy.Pak Ardy langsung pergi tapi ditahan Delvin.Delvin minta penjelasan kok bisa Ayahnya tu ninggalin Ma2nya. Pak Ardy memohon Delvin lepasin dia.Delvin lepasin dia n dia kabur naik ojek.

*Hantu Farah marah coz Delvin udah lepasin Ayahnya. Delvin minta maaf.Hantu Farah kecewa coz dia selama ini cari2 Pak Ardy n udah celakakan Delvin.Hantu Farah nangis.Delvin bilang Ayahnya tu gak sengaja celakakan Delvin.Hantu Farah lalu tanya apa Pak Ardy juga gak sengaja ninggalin mereka demi perempuan lain n bersenang-senang dgn perempuan itu.Hantu Farah teriak manggil suaminya.Delvin peluk Ma2nya.

*Caca ke rmh Pak Ardy. Caca ketemu Pak Ardy yg baru pulang dari penjara. Pak Ardy bilang abis dari penjara buat minta maaf sama Bu Asri tapi dia ketemu Delvin.Caca senang n berharap kalau Pak Ardy ketemu Delvin lagi gak dalam situasi kayak gini. Bu Diana n Bu Neni denger omongan Caca n marah. Bu Diana larang Pak Ardy ketemuin Delvin n ngapain Pak Ardy nemuin Bu Asri. Caca lalu minta mereka jujur coz udah byk korban karena kebohongan ini. Bu Neni kesal sama Caca. Bu Neni agak emosi bilang ke Caca kalau hantu Farah itu org yg pendendam.

*Caca sedih coz Pak Ardy yg dia anggap Ayahnya gak mau tolong Ibunya. Pak Ardy kepikiran Delvin n berniat nemuin Delvin lagi tuk ceritakan semuanya biar dia tenang. Delvin lagi kepikiran omongan Sela soal Delvin yg masih berharap Caca bukan adiknya. Delvin lagi bakar barang kenangannya dengan Caca.Pak Ardy melihat Delvin.Pak Ardy hampirin Delvin.Delvin kaget. Pak Ardy bilang cari Delvin n tanya apa yg dibakar Delvin. Delvin jawab itu barang2 kenangan sama Caca.Delvin lakuin itu tuk lupakan Caca.Delvin bilang gak ingat semuanya.Tapi ia gak tau kenapa ketika ia bakar barang itu ada sesuatu yg hilang di hatinya n dia sangat cinta Caca.Pak Ardy sedih.Delvin juga bilang cintanya hancur coz mereka adalah adik kakak. Pak Ardy semakin sedih. Pak Ardy minta maaf n bilang itu salah dia. Pak Ardy sedih dgn ucapan Delvin yg bilang kalau dia sebaiknya gak usah ingat apa2 lagi agar gak menyakitkan. Pak Ardy lalu bilang kalau ia dan Caca bukan sodara.Pak Ardy bilang kalau dia bukan Ayahnya Caca.Delvin kaget.Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 39-40: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 39

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 39 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 39 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 39 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 39 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 40

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 40 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 40 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 40 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 40 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 40 Part 5

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 41

*Pak Ardy bilang ke Delvin kalau ia dan Caca bukan saudara, kalau Pak Ardy bukan Ayah kandung Caca. Delvin senang bgt n mau langsung menemui Caca.Pak Ardy ikut. Pas nyampe penjara malah ketemu hantu Farah. Pak Ardy kabur. Delvin udah berusaha menahan Ibunya tapi gak berhasil.Sementara itu, Bu Diana n Bu Neni kaget tahu Pak Ardy gak ada di rumah. Mereka yakin kalau Pak Ardy menemui Bu Asri.Mereka lekas menyusul Pak Ardy.

*Hantu Farah masih terus mengejar Pak Ardy sampai akhirnya hantu Farah ketemu sama Bu Diana n Bu Neni. Hantu Farah yakin kalau sebenarnya Bu Diana lah yg merebut Pak Ardy sampai akhirnya Bu Neni kecelakaan gara2 hantu Farah.Bu Diana kaget n marah banget sama hantu Farah.Sementara Hantu Farah kabur bersama Delvin.Delvin minta Ma2nya menyerahkan diri tapi hantu Farah gak mau di penjara.

*Hantu Farah membereskan semua bajunya, mereka mau kabur. Delvin pergi untuk menemui Caca.Delvin melihat Caca lagi nangis.Ternyata polisi udah mendatangi Caca menanyakan hantu Farah n Delvin. Delvin gak jadi temui Caca. Saat Delvin pergi itulah, polisi datang ke rmhnya tuk nangkap hantu Farah.Hantu Farah yg mendengar sirine polisi ketakutan n langsung kabur lewat jendela.Pas di jalan ketemu sama Delvin.Mereka langsung ke bandara.

*Di Bandara Delvin mencoba menelpon Caca tapi gak diangkat. Delvin meninggalkan pesan utk Caca. Delvin bilang kalau ia dan Caca pasti bisa bersatu lagi coz mereka jodoh. Delvin n Ma2nya pun kabur. Caca ke rmh Bu Diana mo nanya soal kecelakaan yg menimpa Bu Neni n hantu Farah n Delvin yg jadi tersangka. Tapi mereka gak ada di rmh.Mereka masih di rs. Caca ke penjara kasih tahu soal ini ke Ibunya. Bu Asri kaget. Caca juga kasih tahu Sella soal ini. Caca kembali ke rmh Bu Diana. Bu Diana nuduh Caca sembunyikan Delvin. Caca bilang bener2 gak tahu dimana Delvin sementara Abel sedang ada di KL. Caca pulang ke rmh n kaget denger pesan dari Delvin.

*Pesawat yg ditumpangi Delvin n hantu Farah mengalami kecelakaan. Romy kaget tahu berita itu dari TV.Caca pulang n lihat berita itu. Caca kaget n langsung telpon Sella. Sella juga lihat berita itu n nangis. Bu Anita kaget lihat berita kecelakaan itu n hantu Farah n Delvin yg jadi tersangka. Bu Anita tanya ke Sella kok bisa ada berita hantu Farah n Delvin jadi tersangka pembunuhan. Sella bilang mau telpon Caca dulu. Hp Sella bunyi, telpon dari Caca. Caca n Sella lalu cari info di bandara.

*Pak Ardy juga kaget tahu berita kecelakaan itu. Bu Diana senang dgn berita itu coz hantu Farah udah bunuh Ma2nya. Pak Ardy kesal n langsung ke bandara padahal udah dicegah ma Bu Diana. Pak Ardy ketemu Caca, Sella n Bu Anita di bandara. Bu Anita kaget tahu itu Ayah Caca n Delvin. Sella sambil nangis kok Pak Ardy baru muncul sekarang. Pak Ardy minta maaf ke Sella lalu tanya soal Delvin ke Caca.Tapi belum ada berita.

*Pak Ardy ke rmh Caca mo kasih tahu Caca kalau ia n Delvin bukanlah sodara tapi gak jadi coz gak Caca lagi sedih atas kecelakaan Delvin. Sella gak mau makan, Bu Anita pergi ke resto mo beliin makanan kesukaan Sella. Bu Anita lihat Pak Ardy sama Bu Diana. Bu Anita penasaran n mendekat ke mereka pas Pak Ardy bilang kalau Caca itu bukan anaknya. Bu Anita kaget n nanya lagi. Pak Lukman lihat Bu Anita langsung hampirin Bu Anita tepat saat Bu Anita mau kasih tahu kalau dia Ibu kandung Caca. Pak Lukman bilang ke Pak Ardy n Bu Diana kalau Bu Anita adalah wanita gila lalu tarik Bu Anita keluar dari resto. Bu Anita nginjak kaki Pak Lukman n dengan marah bilang kalau sebenarnya Caca itu bukan anak Pak Ardy n Caca gak tahu soal itu. Pak Lukman masih aja ngebohong. Bu Anita lalu kembali ke resto mo nemuin Pak Ardy tapi Pak Ardy udah pergi.

*3 hari berlalu tapi Delvin n hantu Farah belum ditemukan. Romy ngajak Caca ke penjara karena sidang Bu Asri akan digelar lagi. Pengacara bilang dgn kasus hantu Farah n pengakuan Delvin maka Bu Asri bisa bebas. Semua senang. Sella dapat kabar kalau Delvin n hantu Farah udah ditemukan tapi mereka meninggal. Bu Anita kaget tahu soal itu n mereka langsung ke rmh Caca.

*Caca kaget lihat ada Sella n Bu Anita di rumahnya. Sella kasih tahu soal berita meninggalnya Delvin n hantu Farah. Caca kaget n gak percaya. Sella memeluk Caca.Mereka langsung ke rs buat lihat jenazah hantu Farah n Delvin. Mereka kaget lihat jenazah Delvin n hantu Farah yg hancur. Petugas menyerahkan dompet hantu Farah n cincin ke Sella n Caca. Caca bilang itu cincin yg pernah dipakaikan Delvin ke Caca pas mereka masih pacaran. Caca nangis. Sella n Caca pelukan. Bu Anita minta mereka tabah n mereka akan langsung dikuburkan. Mereka pergi dari rs.

*Romy minta Caca ikhlaskan kepergian Delvin. Sella histeris di pemakaman. Sella kecewa karena Delvin gak ngomong apa2 sama dia sebelumnya. Caca bertanya-tanya dalam hatinya apakah bener yg mninggal itu adalah Delvin. Pak Ardy datang n mau mengazani mereka.

*Pak Ardy sedih. Pak Ardy menyesal gak pernah jalankan kewajibannya sbg seorang ayah. Pak Ardy juga minta maaf ke hantu Farah. Caca makin nangis. Caca ingat saat ia masih pacaran dengan Delvin. Saat Delvin pakaikan cincin ke jarinya, saat ia dan Delvin bersenang-senang di pantai sebelum mereka berpisah, saat ia dan Delvin putus. Sella juga nangis. Caca ambruk ditangkap Ben. Ben ngajak Caca pergi tapi Caca bilang mau nganterin Delvin sampai akhir. Caca juga nguatin Sella. Dari kejauhan Delvin menyaksikan semuanya. Caca kaget lihat Delvin. Delvin nangis. Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 41: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 41

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 41 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 41 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 41 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 41 Part 4

Sambungan sinopsis sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 42 - 43

*Caca hampir pingsan di pemakaman Delvin. Ben ngajak Caca pergi tapi Caca mau nemenin Delvin sampai akhir. Sella gak kuat ditinggal Delvin, Caca nguatin Delvin.Caca liat Delvin, kaget. Delvin nangis. Sampe rmh, Caca dapat surat dari pengadilan soal sidang Bu Asri. Mereka mau pergi ke sidang Bu Asri, Bu Anita datang. Romy gak suka gitu.Bu Anita mau ngantarin Caca ke sidang Ibunya. Romy nolak tapi Caca lebih tenang kalau sama Bu Anita. Romy kesal.

*Bu Asri bebas. Caca n Bu Anita pelukan. Di luar ruang sidang, Bu Anita desak Bu Asri ngaku kalau Caca adalah anak kandungnya. Bu Asri nangis. Lalu mereka rebutin Caca sampe Caca jatoh. Pak Lukman datang n marah sama Bu Anita. Pak Lukman bahagia n mau ngerayain kebebasan Bu Asri. Mereka semua pergi meninggalkan Bu Anita yg nangis.

*Selesai sholat, Caca memakai jilbab. Pak Lukman datang ke rmh Caca. Caca masak banyak makanan, Pak Lukman nanya Caca.Caca keluar. Mereka semua kaget lihat penampilan Caca yang baru. Ben muji Caca. Caca bilang dia pakai jilbab sbg ucapan syukurnya pada Allah.Besoknya Bu Anita ke rmh Caca mo ceritain omongan Pak Ardy soal Caca bukan anak kandungnya. Bu Anita kaget melihat penampilan Caca yang baru. Bu Anita lalu cerita kalau ia sempat mendengar omongan Pak Ardy. Pak Ardy bilang kalau Caca bukan anaknya. Caca n Bu Asri kaget. Bu Anita desak Bu Asri jujur. Bu Asri nangis. Caca minta Bu Anita gak desak Ibunya lagi coz Ibunya baru aja bebas.

*Caca lagi mikirin omongan Bu Anita. Caca mutusin ke mesjid, mo dengerin ceramah. Caca gak sengaja lihat Delvin. Caca kejar, pas ketemu ternyata bukan Delvin. Caca lalu mengaji di mesjid.Pak ustad nemuin Caca n minta Caca ngajar anak2 ngaji.Selesai ngaji, Caca dikasih tahu soal lowongan kerja. Sela lagi di toko buku, liat Delvin. Sela kejar Delvin tapi Delvin udah keburu pergi. Sela hampirin Caca di mesjid, Sela cerita semuanya. Caca bilang itu mungkin hanya halusinasi aja. Caca Sela pelukan. Dalam hati Sela bilang nyaman ada di samping Caca begitu juga Caca.

*Caca ngelamar kerja. Caca diterima kerja sbg OG Ketemu Akbar lagi berantem sama satpam gara2 Akbar markir motor sembarangan. Akbar lalu bawa motornya masuk ke dalam kantor n nabrak Caca. Caca jatoh. Akbar membantu Caca bangun. Caca ketemu Pak Ardy n temen bisnisnya. Pak Ardy ngenalin Caca ke temannya. Caca lalu bilang udah diterima kerja. Caca pulang. Pas mo pulang itulah Caca denger omongan Pak Ardy. Pak Ardy bilang Caca bukan anaknya. Caca yatim sejak lahir. Caca sedih n gak sengaja nabrak pelayan. Pak Ardy kaget.Caca pergi, dikejar Pak Ardy. Caca marah, Pak Ardy bilang dia harus jaim ke temannya coz temennya itu tahu kalau dia cuma punya satu anak yaitu Abel. Caca pulang. Caca nolak pas Pak Ardy mau nganterin dia. Pak Ardy dalam hatinya ngomong sampe kapan harus bohong kek gini?

*Akbar sampe rmh, kena damprat ma Pa2nya coz Akbar bikin ulah di kantor. Akbar masuk kamar.Akbar megang cincin tapi Pa2nya ngambil cincin itu n membuangnya. Akbar bingung tuh cincin sebenarnya punya siapa.Di tempat lain Caca memegang cincin yang sama dgn punya Akbar.Cincin yang dipegang Caca adalah cincin dari Delvin.

*Akbar lagi2 bawa motornya masuk ke dalam kantor. Caca lihat semuanya. Akbar lalu liat Caca n suruh Caca pindahin motornya. Caca gak kuat dorong motornya, Delvin datang nolong Caca.Caca kaget n senang liat Delvin.Delvin ngaku namanya Dimas. Dimas kerja sbg OB.Akbar suruh Dimas pindahin motornya. Caca nangis. Caca ke pantry, ketemu Dimas.

*Sela mau ke makam Delvin coz kangen sama Delvin. Bu Anita mengantar Sela. Pak Ardy n Bu Diana ada di sana. Bu Diana mulai kesal. Bu Diana tanya Pak Ardy kangen Delvin atau hantu Farah. Pak Ardy kesal. Bu Diana protes karena Pak Ardy datang ke makam Delvin n hantu Farah coz mereka udah bunuh Bu Neni. Pak Ardy makin kesal. Bu Anita n Sela sampe di makam n lihat mereka. Bu Anita denger omongan mereka. Bu Anita tanya apa mereka suami istri?

*Bu Diana bilang kalau Bu Anita salah denger n dia manggil Pak Ardy dgn sebutan Pak bukan Pa2. Sela kasih pas Ma2nya bilang soal omongannya Pak Ardy.Bu Diana n Pak Ardy pergi tanpa menjelaskan apapun ke Bu Anita. Sela minta Ma2nya jgn omongin itu dulu coz dia mau tenang doa tuk Delvin. Pak Ardy kesal coz Bu Diana gak ngakuin dia suaminya.Apalagi hantu Farah sama Delvin udah meninggal. Pak Ardy lalu bilang ini semua karena Bu Diana punya kesalahan sama hantu Farah n Delvin. Bu Diana rebut Pak Ardy. Lalu mereka menikah sementara hantu Farah n Delvin kira Pak Ardy dah meninggal. Bu Diana bilang dalam hatinya memang punya kesalahan besar sama hantu Farah dan juga Pak Ardy.

*Akbar disemprot sama Pa2nya. Akbar tanya apa dia bukan anak kandung Pa2nya. Caca masuk bawain minuman. Bu Anita lagi pikirin soal omongan Pak Ardy di kafe n di makam Delvin. Sela datang n minta maaf sama Ma2nya atas ucapannya di makam Delvin tadi. Bu Anita cerita ke Sela soal Bu Diana yg manggil Pak Ardy dgn sebutan Pa2. Bu Anita masih berharap kalau Caca adalah anaknya. Sela bilang mungkin juga setelah Pak Ardy nikah ma Bu Asri Pak Ardy nikah lagi sama Bu Diana.

*Akbar lagi mikirin omongan Pa2nya. Pa2nya bilang sikap Akbar itu menurun dari orang tuanya. Akbar bingung dgn omongan Pa2nya. Akbar megangin cincinnya itu. Caca lihat Akbar. Caca deketin Akbar coz Akbar lagi sedih. Caca menawarkan bantuan. Akbar nolak lalu Caca pergi.

*Caca mau ke mesjid tapi tiba2 ada tawuran n Caca kejebak ditengah-tengahnya. Dimas selamatin Caca.Dimas minta Caca jgn lewat jalan itu lagi.Caca bilang mo ngajar ngaji n Dimas pergi. Caca ngerasa Dimas kayak ketakutan pas denger alarm polisi. Bersambung…

bolehlah crita hari ne,ada scene delvin caca
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 42-43: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 42

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 42 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 42 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 42 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 42 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 42 - 43

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 43 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 43 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 43 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 43 Part 4

Sambungan sinopsis sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 44

*Caca mau ngajar ngaji ke mesjid tapi pas di jalan ada org tawuCaca kejebak di dalamnya. Dimas datang nyelamatin Caca. Polisi datang. Sebelum pergi, Dimas minta Caca jangan lewat jalan itu lagi. Caca bingung kok Dimas kayak ketakutan gitu denger alarm polisi.

*Caca lagi ngajar anak2 ngaji di mesjid. Dimas ngikutin Caca. Salah satu murid Caca lihat Dimas n bilang ke Caca ada yang ngintip. Anak2 yg lain bilang jangan2 yang ngintip itu suka sama Caca. Caca tersenyum n melanjutkan mengajarnya. Romy n Vivi bingung coz gak ada uang lagi buat ngajak Vivi ke dokter kandungan. Boro2 buat mau ke dokter, buat bayar tunggakan listrik sama utang di warung aja gak ada. Romy minta Vivi jangan kasih tahu Ibunya. Bu Asri denger. Romy langsung ngumpetin kwitansi listrik tapi ketahuan Bu Asri. Bu Asri lalu mau cari kerja padahal udah dilarang sama Romy.

*Bu Asri datangi rmh tetangganya satu2,nyari kerjaan.Tapi gak dapat coz Bu Asri mantan napi.Bu Asri didorong oleh salah satu tetangganya.Caca lihat langsung bantu Ibunya. Bu Anita n Sela juga lihat n langsung mendekati mereka. Bu Anita n Sela tahu kalau Bu Asri lagi cari kerjaan. Bu Anita mau nganterin mereka pulang tapi ditolak Caca coz rmhnya udah deket. Caca n Ibunya pergi, Bu Anita lalu membayangkan kalau yg disamping Caca adalah dia bukan Bu Asri.

*Di rmh, Bu Anita memikirkan Bu Asri yg lagi cari kerja. Bu Anita lalu memanfaatkan hal itu. Bu Anita mau kasih kerjaan ke Bu Asri coz dgn itu ia bisa nyelidikin soal anak kandungnya. Bu Anita ketemuan sama Bu Asri di resto. Bu Asri masih aja tetap ngaku Caca anaknya. Bu Anita lalu bilang butuh tukang masak di rmhnya. Bu Asri nolak. Bu Anita bilang masa’ mau ngandalin Caca,kasian Caca. Bu Anita bilang Bu Asri pikir2 aja dulu,kalau tertarik tinggal hubungi dia.Dalam hati Bu Anita berharap Bu Asri mau.

*Caca mau pergi kerja, ketemu Sela di dpn rmhnya. Sela nangis n mau curhat sama Caca. Sela bilang kalau dia ngeliat org yg mirip bgt sama Delvin. Caca lalu teringat pertemuannya dengan Dimas n cerita ke Sela. Caca yakinkan Sela kalau itu Dimas bukan Delvin. Sela lalu mau pulang. Caca lalu pinjamin HPnya ke Sela sampe akhirnya Sela dengerin pesan Delvin di HP Caca. Caca jelasin itu gak ada artinya. Sela nangis. Caca bilang mereka gak perlu ributin itu lagi coz Delvin udah meninggal.

*Caca, ditempat kerjanya, lihat Dimas lagi bikin teh. Caca nangis n minta Dimas jangan bohong lagi kalau sebenarnya dia Delvin. Lalu Akbar masuk n minta pesanannya ke Dimas. Caca lalu sadar kalau teh itu buat Akbar tapi bingung juga kok Akbar kesukaannya sama kayak Delvin. Caca lalu ke mesjid, ngaji. Akbar dengerin Caca ngaji. Pas Caca lagi ngaji, cincin akbar jatoh. Caca kaget n tanya cincin itu darimana. Akbar bilang cincin itu dari masa lalunya. Caca ngeluarin cincinnya n tunjukin ke Akbar. Caca bilang cincin itu dari org yg sangat berarti buatnya.

*Sela gak sengaja tabrakan ma Dimas. Sela kaget. Dimas bilang dia bukan Delvin lalu pergi. Sela kejar tapi gak ketemu. Bu Diana juga gak sengaja lihat Dimas. Sela ketemu lagi sama Dimas, Sela kejar tapi ditilang polisi. Dimas udah keburu naik angkot. Sela terus ngejar sampai akhirnya dia jatoh n kepalanya kepentok hingga luka. Caca datang. Sela kira Delvin. Caca kaget lihat Sela luka n mau antar Sela ke rs tapi Sela bilang gak apa2. Hantu Farah ternyata masih hidup tapi badannya gak bisa digerakin n dia gak bisa bicara. Lalu Dimas pulang ke rmhnya, rmh tempat hantu Farah berada. Ternyata Dimas itu beneran Delvin. Lalu Delvin teringat kecelakaan pesawat itu. Delvin histeris nyari2 Ma2nya, ketemu. Mama2nya pingsan. Ada org baik yg bantuin mereka sampe mereka di Jakarta. Delvin bawa Ma2nya pulang tapi di rmhnya ada polisi. Polisi lihat Delvin. Delvin langsung kabur hingga akhirnya ia menemukan rmh yg ia tempati sekarang. Delvin lalu mau menemui Caca tapi pas nyampe di rmh Caca ia ngeliat dari kejauhan, Caca sama Bu Anita. Caca nangis. Delvin bingung Caca kenapa. Romy lihat Caca nangis, Romy nuduh Bu Anita yg bikin Caca nangis tapi Caca bilang kalau Delvin n hantu Farah meninggal. Delvin kaget dirinya dikira meninggal, Delvin lalu mau nyamperin Caca, mau bilang kalau dia masih hidup lalu teringat polisi yg masih mencari keberadaan dia n Ma2nya. Delvin gak jadi nyamperin Caca.Delvin bilang mungkin ini yang terbaik. Sampe akhirnya Delvin ngeliat penguburan org yang dikira dirinya. Delvin nangis.

*Caca pulang kerja, nyariin Ibunya. Romy bilang Ibunya lagi kerja. Caca ke tempat kerja Ibunya, kaget liat Ibunya ngangkat beras kayak gitu. Ibunya pingsan. Caca langsung bawa ke rs. Dokter bilang Bu Asri kurang darah. Caca mau transfusi darahnya tapi kata dokter gak perlu. Dokter lalu bilang golongan darah Caca gak sama dengan Ibunya. Caca kaget. Caca n Bu Asri gak sengaja ketemu Sela di rs. Bu Anita datang. Caca kaget n bilang kalau golongan darah mereka sama. Sela n Bu Anita kaget. Bu Anita mau bilang Caca anaknya tapi Bu Asri langsung minta Bu Anita jgn pikir yg macam2.

*Akbar lagi mikirin soal cincinnya yg sama dengan punya Caca. Akbar mau tanya Pa2nya tapi gak jadi coz Pa2nya gak suka lihat cincin itu. Pa2 Akbar datang, Akbar kaget n cincin itu jatoh. Pa2 Akbar marah. Di jalan, Bu Asri n Caca ketemu Pak Ardy akhirnya mereka diantar pulang sama Pak Ardy. Caca lalu nanya golongan darah Pak Ardy. Pak Ardy n Bu Asri kaget. Bu Asri nyuruh Caca bikinin minum buat Pak Ardy. Caca nurut. Bu Asri lalu nyuruh Pak Ardy ngaku kalau golongan darahnya itu A sama kayak Caca. Bu Asri gak mau Caca tanya lagi soal Pa2nya. Pak Ardy nurut. Caca datang. Caca tanya soal golongan darah itu. Pak Ardy lalu jawab seperti yang diminta Bu Asri.

*Caca nyampe tempat kerjanya. Caca nyapa Dimas tapi dicuekin. Caca di pantry ketemu sama Dimas lagi. Caca nanya rumah Dimas. Dimas jawab gak jauh dari tempatnya kerja. Caca nanya lagi Dimas suka gak kerja di situ? Dimas keliatan gak nyaman n pergi deh ninggalin Caca. Dimas dalam hatinya minta maaf ke Caca. Dimas terpaksa kayak gitu coz gak mau ketemu polisi n gak mau susahin Caca.

*Akbar lagi mandangin cincinnya di kantor. Dia mau nyelidikin cincin itu. Akbar tabrakan sama Akbar, kopi yang dibawa Caca tumpah ke kaki Akbar. Caca mau ngelap tapi dilarang Akbar. Dimas alias Delvin lihat itu. Akbar ngajak Caca ke ruangannya. Akbar copot sepatunya n suruh Caca bersihin sepatunya. Caca minta maaf lagi. Akbar bilang seneng Caca lap sepatunya coz kena air hujan.Kalau kena kopi lagi kn Caca bisa ngelapin lagi. Akbar suruh Caca bikin kopinya dua coz yg satunya buat Caca coz Akbar mau Caca nemenin dia minum kopi.Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 44: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 44

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 44 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 44 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 44 Part 3


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 44 Part 4

Sambungan sinopsis sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 45 - 46

*Akbar ngajak Caca minum kopi bareng. Dimas lihat semua itu n cemburu. Caca bikinin kopi buat Akbar. Pas sampe di ruangan Akbar buat anterin kopi itu, Caca lihat Akbar n Dimas lagi ngomongin soal cincin. Akbar tanya soal cincin sama Dimas. Dimas jawab cincin itu dari seseorang. Caca kaget n langsung bilang kalau maksud Dimas cincin itu dari Delvin buat Caca. Dimas bilang kalau cincin itu dari seseorang dan setelah dipikir lagi cincinnya beda. Dimas pergi.

*Caca lagi bersihin kaca sambil nangis. Akbar lihat Caca nangis. Akbar hampirin Caca. Caca cerita kalau Delvin itu org yang sangat berarti untuknya tapi Delvin udah gak ada. Caca makin nangis. Dimas lihat. Akbar mau ngapus tangisan Caca tapi Caca langsung pergi.

*Bu Asri bikinin makanan buat Bu Anita. Awalnya Romy kira itu buat Caca tapi setelah tahu buat Bu Anita Romy heran. Bu Asri lalu bilang sengaja bikinin makanan buat Anita karena mau nyari tahu Bu Anita itu gila atau gak dan setelah dia yakin dia akan jujur. Romy setuju. Bu Anita lagi mikirin soal golongan darah Caca yg sama dengannya dan Sela, soal omongan Pak Ardy di kafe kalau Caca n Delvin bukan saudara n soal omongan Bu Anita kalau golongan darah Caca sama dengan Pa2nya. Bu Asri datang nganterin makanan itu. Pas Bu Asri mau pergi, Bu Anita ngajak Bu Asri nemenin dia makan soalnya Sela gak ada di rmh. Bu Anita cerita soal kedekatan dia n Sela, Soal kesibukannya. Bu Asri berpikir kalau Bu Anita gila n bisa celakain Caca berarti hal itu juga berlaku sama Sela, atau Bu Anita udah sembuh atau Bu Anita gak gila. Lalu Bu Asri mau tanya apa Bu Anita itu punya penyakit gila? Belum sempat nanya Pak Lukman n Sela datang. Pak Lukman bisa sama Sela karena mobil Sela mogok di jalanan, Pak Lukman lihat n nganterin Sela pulang. Sela senang banget n ngajak Pa2nya mampir. Pak Lukman n Bu Anita ribut lagi. Bu Anita desak Bu Asri ngaku. Pas Bu Asri mau ngaku, Pak Lukman ngelarang Bu Asri n ngajak Bu Asri pergi. Bu Anita kesal sama Sela.

*Pak Lukman nganterin Bu Asri pulang. Selama di perjalanan, Pak Lukman terus menerus bilang Bu Anita itu gila n bisa celakakan Caca. Bu Asri curiga kalau Bu Anita itu gak gila. Pak Lukman bilang Bu Anita pintar menyembunyikan semuanya. Kalau penyakitnya kumat, dia bisa sayang bgt sama Sela n nganggap Caca itu setan pengganggu.

*Sela minta maaf ke Ma2nya. Bu Anita masih kesal karena gara2 Sela semuanya rusak padahal Bu Asri hampir aja jujur. Sela di kamarnya, nangis. Lalu pandangin foto Delvin. Sela mutusin ke tempat Caca kerja karena mau lihat Dimas. Caca mempertemukan Sela n Dimas. Sela nangis n megang wajah Delvin. Dimas nanya Sela kenapa? Sela jawab kalau Dimas mirip sama tunangannya yg udah meninggal. Delvin nanya apa itu Delvin. Sela kaget Dimas tahu Delvin, Sela langsung peluk Dimas n yakin Dimas itu Delvin. Dimas melepaskan pelukan Sela n bilang Caca juga sering manggil dia Delvin. Sela tetap yakin kalau Dimas itu Delvin. Sela bilang gara2 kecelakaan itu mungkin amnesia Delvin tambah parah. Dimas bilang dia bukan Delvin n melanjutkan kerjanya. Pas mau pergi, ditahan Sela karena Sela mau lihat wajah Dimas lebih lama lagi.

*Pak Ardy n kawannya ada di kawasan rmh Delvin. Pak Ardy lalu ke rmh Delvin karena mau ke toilet, hantu Farah yg gak bisa apa2 lagi kaget n yakin denger suara Pak Ardy. Hantu Farah merangkak,mau nemuin Pak Ardy. Pas pintu kebuka, Pak Ardy udah pergi. Pa2 Akbar lagi nyekar ke kuburannya Bu Neni. Pa2 Akbar bilang kalau rahasia itu masih dia simpan n Akbar gak akan pernah tahu jati dirinya. Bu Diana lihat Pa2nya Akbar yg adalah asisten Bu Neni.

*Akbar kaget lihat Pa2nya. Akbar nanya apa Pa2nya dari kuburan Ma2nya karena sepatu Papa2nya kotor. Pa2 Akbar nyangkal. Delvin yg hampir sampai rmhnya, dalam hati minta maaf ke Caca Sela. Delvin juga gak nyangka bisa satu kantor dengan Caca n dia gak mungkin pindah kerja. Delvin kaget lihat pintu rmhnya kebuka, Delvin langsung tolong Ma2nya.

*Caca berdoa, mengucap syukur atas rezeki yg diberikan Allah padanya. Caca juga mendoakan Delvin n hantu Farah. Caca sedih karena sering teringat sama Delvin n apalagi ada org yg mirip Delvin. Caca mandangin cincin dari Delvin. Caca ingat kenangannya sama Delvin, saat ia masih pacaran dulu. Saat dikasih cincin oleh petugas rs pas identifikasi mayat Delvin n hantu Farah. Delvin juga ingat soal cincin kepunyaan Akbar, soal pesan dia buat Caca sebelum dia kecelakaan pesawat. Delvin bingung kok cincinnya gak ada sama dia padahal sebelum kecelakaan cincin itu ada sama dia.

*Bu Anita lagi di resto sama Sela, ngeliat Pak Ardy. Pak Ardy pergi. Tangannya Pak Ardy sebelumnya luka. Pas Pak Ardy pergi, Bu Anita lihat tisu yg ada darah Pak Ardy. Bu Anita ambil tisu itu. Sela kaget karena Ma2nya mau bawa tisu itu ke Lab,mau nyari tahu golongan darah Pak Ardy.

*Caca n Bu Asri di rs, mau periksa kesehatan Bu Asri. Caca ngelarang Ma2nya kerja. Bu Asri gak mau. Bu Anita dapat hasil golongan darah Pak Ardy besok. Ketemu Caca n Bu Asri. Bu Asri n Caca denger omongan Bu Anita ke Sela. Bu Anita bilang kalau golongan darah Pak Ardy beda sama Caca artinya Caca anak dia.Bu Asri heran n teringat omongan Pak Lukman soal Bu Anita. Bu Asri gak yakin kalau Bu Anita gila. Bu Asri tetap gak mau jujur sampai dia yakin Bu Anita gak gila. Bu Asri nanya apa Bu Anita diam2 udah ngelakuin tes sama Pak Ardy. Bu Anita mengiyakan. Bu Asri kaget. Bu Anita bilang hasilnya besok keluar n akan tahu apa Bu Asri bohong atau gak. Bu Asri tetap bilang Caca anaknya. Bu Asri rebut kwitansi pengambilan hasil itu dari Bu Anita. Pas Bu Asri lengah Sela rebut kertas itu. Caca minta Sela kembaliin kwitansinya karena dia adalah anaknya Bu Asri jadi percuma dilakuin tes.

*Bu Asri nangis karena Bu Anita ngelakuin tes itu. Romy berniat mau datangin Bu Anita supaya Bu Anita gak ambil tes itu. Caca nanya kok Ma2nya takut Bu Anita lihat hasil tes itu. Caca nanya apa Ma2nya bohong. Romy marah, bilang gak ada org yg mau rahasianya dikorek org n bilang Caca gak puas jadi anak Bu Asri. Caca nyangkal. Bu Asri minta Romy jgn marahin Caca. Romy suruh Caca nganterin Bu Asri ke kamar n dia akan cari solusinya. Vivi curiga kalau Romy n Bu Asri nyembunyiin sesuatu. Vivi niat nyari tahu.

*Akbar ditabrak sama OG yg lagi bawa koran bekas di kantornya. Koran itu jatoh. Akbar lihat koran itu ada berita kecelakaan Delvin n hantu Farah. Akbar ingat soal Dimas yg ngomong soal cincin itu n nanya2 apa yg dimaksud Caca adalah Delvin Alvaro n mukanya mirip Dimas atau Dimas memang Delvin? Delvin lagi berdoa utk Ma2nya n janji akan selesaikan masalah semuanya. Akbar nanya2 soal cincin ke Caca. Dimas alias Delvin denger. Akbar tanya apa yg kasih cincin itu Delvin? Caca nanya apa Delvin Caca itu Delvin Alvaro. Akbar bilang Delvin kan pengusaha n jadi tersangka pembunuhan makanya dia tahu. Delvin denger. Caca kaget. Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 45-56: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 45

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 45 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 45
Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 45
Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 45 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 46

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 46 Part 1


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 46 Part 2


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 46 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 46 Part 4

Sambungan sinopsis sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 47

*Akbar ngajak Caca ke rmh Delvin. Delvin yg penasaran juga sama cincin itu, ngikutin mereka. Akbar tahu Delvin ngikutin mereka. Rmh Delvin masih dijaga ketat polisi. Mereka lewat belakang. Delvin ngintip tapi Akbar minta Delvin keluar. Caca kaget ada Delvin. Caca nanya ngapain Delvin di situ. Delvin jawab kalau dia ada keperluan juga di dekat situ. Akbar Caca masuk ke rmh Delvin lewat belakang. Delvin ikutan masuk. Caca nanya kok Delvin ikutan masuk. Delvin bilang ada polisi diluar. Mereka ke kamar hantu Farah, meriksa2. Akbar nemuin kotak cincin. Ada kwitansi pembelian cincin di dalamnya. Caca ngidupin lampu, padahal udah dilarang Akbar. Caca lupa ada polisi di depan. Polisi langsung masuk ke rmh Delvin. Akbar, Caca n Delvin kabur. Delvin nginjak kaki Caca, Caca teriak. Polisi langsung ke atas mau mergokin mereka. Akbar Caca Delvin ke belakang. Akbar Caca bingung gak ada jalan keluar. Delvin langsung ngambil kunci pintu belakang. Caca minta Delvin ngaku kalau dia memang Delvin. Delvin tetap mengaku dia Dimas. Delvin pergi, Caca teriak kalau dia masih tetap Caca yang dulu. Dia kangen sama Delvin. Caca nangis. Akbar minta Caca ngapus air matanya. Delvin mau balik, gak tega lihat Caca nangis tapi ada Akbar di samping Caca.

*Delvin kasih tahu Ma2nya soal cincin itu. Hantu Farah kaget, gak nyangka cincin itu bisa balik lagi (penasaran hantu Farah ini sebenarnya ada hubungan apa sih sama Akbar)… Petugas Lab. hubungi Bu Anita kasih tahu kalau hasil tes darah itu bisa diambil besoknya. Bu Anita senang n berniat ngajak Bu Asri n Caca untuk liat sama2. Bu Asri kaget, dia n Caca menolak untuk datang. Pas Bu Anita mau tutup telpon, Bu Asri bilang akan usahakan datang sama Caca. Bu Anita senang. Bu Asri yg panik langsung hubungin Pak Ardy. Bu Asri minta Pak Ardy ngelakuin sesuatu agar Caca gak tahu soal golongan darah Pak Ardy. Caca denger semua itu n nanya kok dia gak boleh tahu golongan darah Pak Ardy yang dikira Pa2nya. Bu Asri nangis n bilang sakit hati karena Caca ngeraguin dia orang tuanya. Caca minta maaf pas lihat Bu Asri nangis. Akbar kesal karena gak nemuin petunjuk soal cincin itu. Akbar kaget lihat mobilnya udah ada di rmh padahal ia ninggalin mobilnya di rmh Delvin. Pa2 Akbar yg bawa mobil itu pulang. Pa2 Akbar dikasih tahu polisi. Akbar bilang gak ada urusan sama polisi n ke rmh Delvin cuma mau nyari tahu soal cincin. Akbar nyebut nama hantu Farah n Delvin. Pa2 Akbar kaget. Akbar tanya apa Pa2nya kenal sama hantu Farah n Delvin? Pa2 Akbar langsung pergi dengan alasan ada pembicaraannya dgn kliennya keputus karena Akbar datang.

*Bu Diana telpon teman2 dekat Ma2nya,nyari tahu soal Pak Rudy (Pa2 Akbar). Tapi gak ada satu pun yg tahu. Bu Diana teringat pertemuannya dengan Pak Rudy di makam Ma2nya. Bu Diana telpon temannya lagi, nanya soal Pak Rudy. Pak Ardy dengar semuanya. Bu Diana nanya lagi apa Pak Rudy pernah cerita soal dia n suaminya. Pak Ardy langsung tanya ke Bu Diana. Bu Diana bilang gak mau satu pun tahu kalau dia menikah dengan Pak Ardy. Pak Ardy menatap Bu Diana, kayaknya Pak Ardy curiga.

*Caca yakin kalau Dimas itu Delvin. Caca ketemu Delvin. Caca dalam hatinya bilang Dimas alias Delvin gak nyaman karena dia terus2an curiga kalau Dimas itu Delvin. Sementara Delvin mengira Caca gak akan mau ngomong lagi sama dia. Bu Anita n Sela datang ke rmh Bu Asri. Bu Asri kaget. Mereka lalu pergi jemput Caca di mesjid. Bu Diana dapat telpon dari Pak Rudy yg meminta ketemuan.

*Caca kaget karena anak2 udah ngaji duluan. Caca masuk ke mesjid, Akbar lagi ngajar anak2 ngaji. Caca gak nyangka Akbar bisa ngajar anak2. Bu Asri, Bu Anita n Sela datang, mereka sama2 ke rs. Pas di rs Bu Anita nyari2 kwitansi pengambilan hasil tes darah itu di tasnya. Pas dapat, langsung direbut Bu Asri n disobeknya. Bu Anita, Sela n Caca kaget. Bu Anita marah, Sela bilang tetap bisa ambil hasil itu tanpa kwitansi itu. Mereka datangin petugas Lab. Pas petugas Lab. mau ngambil hasilnya, Bu Asri bilang Bu Anita mau menipu. Bu Anita sewot n suruh petugas ambil hasilnya tapi hasilnya udah diambil org. Bu Anita nanya siapa yg ambil. Pak Ardy datang n ngaku udah ngambil hasilnya. Pak Ardy gak mau kasih tahu n nanya hubungannya apa. Bu Anita bilang Caca anaknya n Pak Ardy terpaksa ngakuin Caca anaknya. Pak Ardy diam, Caca minta Bu Anita berhenti. Bu Anita bilang capek dibohongin terus. Caca minta Pak Ardy nunjukin hasilnya. Bu Asri ketakutan. Bu Anita lihat hasil tes itu di jas Pak Ardy n direbut Bu Anita. Bu Asri ketakutan. Bu Asri tetap bilang Caca anaknya. Pas Bu Anita mau buka, direbut Caca, Caca teringat omongan Bu Asri yg bilang akan menyakiti dia kalau Caca meragukan dia. Caca kasih hasil itu ke Pak Ardy. Bu Anita nangis. Sela ngajak Ma2nya pulang. Vivi nguping. Bu Asri bilang makasih sama Caca. Vivi berniat cari tahu semuanya, dia curiga ada yang aneh.

*Pak Rudy nemuin Bu Diana. Bu Diana kaget. Bu Diana kaget tahu kalau Pak Rudy n Akbar ada di Jakarta. Pak Rudy teringat soal pesannya Bu Neni kalau Pak Rudy harus bawa Akbar bayi pergi ke LN n ngasih cek 1 M. Ternyata Akbar anak kandungnya hantu Farah, Bu Neni mau Akbar dikira meninggal. Pak Rudy minta maaf n nanya apakah udah waktunya kasih tahu semuanya. Bu Diana gak mau. Pak Rudy nanya siapa ayah Akbar. Ternyata Akbar anaknya hantu Farah n Pak Ardy, Bu Neni gak mau Pak Ardy tahu kalau anaknya dari hantu Farah ada dua karena Pak Ardy pasti akan kembali ke hantu Farah. Bu Diana jawab ayah Akbar udah meninggal. Pak Ardy pulang, Bu Diana ngusir Pak Rudi. Pak Ardy sempat ketemu sama Pak Rudy. Bu Diana bilang itu kenalan temannya pas Pak Ardy nanya. Pak Ardy kasih lihat hasil tes itu. Vivi ke rmh pak Ardy n nguping. Vivi tersenyum n niat nawarin ke Bu Anita supaya dapat duit. Vivi nyenggol pot. Pak Ardy kaget.

*Pak Ardy n Bu Diana ngecek keluar. Vivi ngumpet. Pak Ardy n Bu Diana masuk lagi. Romy kaget karena Bu Anita belum nyerah juga. Caca bingung karena Bu Anita masih ngotot juga. Vivi pulang, Romy nanya darimana. Vivi bilang dari rmh temennya n langsung ke kamar. Caca mau ke mesjid, mau nenangin dirinya. Romy nanya kapan Bu Asri kasih tahu semuanya. Bu Asri bingung karena belum tahu Bu Anita itu gila atau gak. Bu Asri juga bilang takut kalau Caca ninggalin dia kalau Caca tahu semuanya. Romy marah n bilang Caca berhak tahu semuanya. Vivi ternyata ngerekam semua pembicaraan Pak Ardy n Bu Diana lewat HPnya.Romy masuk, Vivi ngumpetin HPnya. Vivi bohong lagi muter videonya sama temen2nya. Romy kayaknya curiga.
*Bu Anita mikirin kwitansi itu yg direbut Caca n soal omongan Caca. Caca bilang kalau ia memang anak Bu Anita pasti Allah akan tunjukin jalannya. Sela ngampirin Ma2nya. Bu Anita curhat, gak ngerti kok Caca larang dia buka hasil tadi n memilih percaya sama Pak Ardy n Bu Asri. Sela pikir kalau Caca itu memang anaknya Bu Asri n Pak Ardy. Bu Anita yakin Caca anaknya. Sela minta Ma2nya merelakan Caca.
*Akbar lagi ngajar ngaji. Caca datang. Terpana liat Akbar. Akbar ngampirin Caca. Caca bilang masih ngajar lagi. Ustadz ngampirin Caca n kasih tahu kalau Akbar yg milikin mesjid, panti asuhan n sekolah ngaji. Caca kaget. Caca kelihatan kagum sama Akbar. Akbar pergi.
*Hantu Farah mimpi, dalam mimpinya ia udah bisa jalan n bicara, dia ada di hutan yg gelaaaap bgt. Hantu Farah lalu jatuh n nemuin cincin. Hantu Farah ambil cincin itu n nangis. Hantu Farah bilang gak mungkin, cincin ini udah lama terkubur. Hantu Farah mendengar sesuatu. Hantu Farah teriak dan jatuh. Delvin denger teriakan Ma2nya n langsung lihat Ma2nya. Delvin berniat bawa Ma2nya ke rs.

*Akbar mau nganterin Caca pulang padahal Caca udah nolak. Hari mau hujan n Akbar suruh Caca masuk ke mobilnya. Caca liat cincin itu lagi. Akbar merasa cincin itu berarti buatnya n Caca dalam hatinya bilang sama kayak dia, cincin Delvin juga berarti buat dia. Delvin ujan2an bawa Ma2nya. Delvin nyetopin mobil yg lewat tapi gak ada yg mau berhenti. Delvin teriak2 minta tolong sambil nangis. Ada mobil yg berhenti. Mobil Akbar. Mereka turun, Delvin kaget lihat Akbar n Caca, Caca juga kaget lihat Delvin menggendong hantu Farah. Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 47: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 47

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 47 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 47 Part 2


Sambungan sinopsis sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 48

*Bersama Caca n Akbar, Dimas membawa Ma2nya ke rs. Caca gak lihat hantu Farah karena muka hantu Farah ditutup selendang sama Dimas. Selama dalam perjalanan, Dimas cemas Caca tahu kalau dia itu Delvin. Delvin gak mau libatin Caca dalam masalahnya. Pas nyampe di rs, hampir aja Caca lihat hantu Farah karena selendangnya jatuh tapi Delvin menghalangi Caca melihat muka Ma2nya. Dokter yang periksa hantu Farah kayaknya curiga sama Delvin n hantu Farah. Caca di kantornya, lagi ngepel. Tapi dia hampir kepeleset, untung ada Delvin yg segera menangkapnya.

*Vivi mencari Bu Anita ke rmhnya, Bu Anita gak ada di rmh. Vivi mendatangi kantor Bu Anita tapi Bu Anita juga gak ada. Vivi mau nyerahin video itu. Romy ketemu Vivi, mereka rebutan HP sampai akhirnya Caca datang n HP itu jatuh ke tangan Caca. Caca kaget melihat video itu. Caca tanya ke Romy soal video itu. Romy diam. Caca semakin curiga soalnya biasanya kalau Caca mulai meragukan Bu Asri sebagai Ibunya, Romy marah. Bu Asri melihat mereka lagi ribut. Bu Asri datangin mereka. Caca minta penjelasan ke Bu Asri. Bu Asri tetap bohong, bilang kalau Pak Ardy takut sama Bu Diana. Caca yakin Ibunya itu bohong. Caca lalu rebut HP itu dari Bu Asri n pergi ke rmh Pak Ardy.

*Pak Ardy kaget lihat video itu. Pak Ardy bilang dia masih berat mengakui Caca anaknya. Caca membentak Pak Ardy, Bu Diana keluar. Bu Diana juga berusaha meyakinkan Caca kalau dia itu memang anaknya Pak Ardy. Caca marah n pergi dari situ. Caca ujan2an, Dimas datang n meluk Caca. Caca minta maaf ke Dimas karena masih menganggap kalau dia itu Delvin. Dimas tanya masalah Caca. Caca gak mau cerita. Dimas alias Delvin pergi ninggalin Caca.

*Romy marahin Vivi n bilang gak akan maafin Vivi kalau Vivi masih ikut campur soal masalah ini. Bu Asri panik Caca belum pulang juga. Pak Ardy datang n cerita semuanya. Akhirnya Romy ngusulin minta bantuan Pak Lukman. Bu Asri menghubungi Pak Lukman sementara Romy cari Caca. Bu Anita masih penasaran soal golongan darah Pak Ardy, sama2 Sela, mereka pergi ke rs, minta copian hasil tes itu. Petugas rs gak mau kasih copiannya karena udah dilarang Pak Ardy. Bu Anita marah n langsung menemui atasan petugas itu. Sela lihat Delvin keluar dari kamar rs. Sela masuk ke kamar itu, tapi gak lihat muka hantu Farah. Sela curhat ke Ma2nya.Ma2nya bilang karena Dimas itu mirip Delvin makanya Sela jadi ngerasa kalau ia seperti melihat hantu Farah.

*Caca ketemu Pak Lukman di jalan. Pak Lukman ngajak Caca ke rmhnya. Pak Lukman bikinin susu buat Caca. Pak Lukman tanya apa Caca sakit. Caca tanya kok Pak Lukman perhatian bgt sama dia. Pak Lukman kaget n jawab karena Caca itu ponakannya. Caca lalu bilang Pak Lukman perhatian karena dia adalah anaknya. Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 48: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 48

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 48 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 48 Part 2


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 49

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 49 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 49 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 49 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 49 Part 4


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 50 pada 13 April 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 50 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 50 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 50 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 50 Part 4

Sambungan sinopsis sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 51 - 52

*Akbar n Caca sama2 ngaji buat Bu Asri, Caca sedih lalu Akbar pulang. Abel nyariin Caca, Romy n Vivi yg baru sampe di rmh, kasih tahu kalau Caca lagi jagain Bu Asri di rs.Abel shock tahu Bu Asri kecelakaan langsung ke rs. Pas ketemu, Abel minta maaf n cerita soal perjanjian Bu Asri dengan Ma2nya. Bu Asri pas masih di penjara janji akan ngaku ke Bu Farah kalau dia yg ngerebut Pak Ardy agar Bu Diana bisa bebas tapi dgn satu syarat, Pak Ardy harus ngakuin Caca anaknya. Caca kaget n bingung kok Ibunya ngelakuin itu. Abel bilang demi nyelamatin Caca tapi gak tahu dari apa dan siapa.

*Bu Anita mau jumpain Caca ketemu Romy n Vivi. Bu Anita gak sengaja denger pembicaraan mereka. Vivi bilang Caca bukan anak Bu Asri. Bu Anita nanya ke mereka. Romy n Vivi gak ngaku, Bu Anita lapor ke Caca. Caca mau bilang yg sebenarnya tapi ia ingat janjinya pas detak jantung Ibunya berhenti… Caca gak akan pernah nanya lagi soal ortu kandungnya. Caca terpaksa bilang dia bukan anak Bu Anita.

*Pak Ardy kaget tahu Bu Asri kecelakaan dari Abel. Pak Ardy mau jenguk Bu Asri dilarang Bu Diana. Bu Diana gak mau keluarganya punya hubungan lagi dengan keluarga Bu Asri karena menurutnya masalah datang menghampirinya sejak ia ketemu dengan Bu Asri n keluarganya. Abel n Pak Ardy kesal karena Bu Asri udah banyak bantu mereka, Pak Ardy ingatkan kalau Bu Diana bisa bebas karena Bu Asri.

*Caca menangis karena terpaksa bersikap seperti itu ke Ma2 kandungnya. Semua itu ia lakukan demi Bu Asri, Ibu yg udah besarkan dia dari bayi sampe sekarang. Caca gak sengaja denger suster bilang Dimas n Ma2nya mirip dengan Delvin dan Bu Farah. Caca nemuin Dimas n nanya semuanya… Dimas tetap gak ngaku kalau dia itu Delvin. Dimas pergi dengan alasan mau ke toilet. Sela ngeliat Caca sendirian. Caca kaget Sela masih di rs. Sela bilang nyariin Ma2nya lalu Caca cerita soal omongan suster itu dan Dimas yg gak ngijinin dia jenguk Ma2nya. Sela ingat dia pernah liat hantu Farah. Sela n Caca sama2 beranggapan Dimas adalah Delvin.

*Bu Anita nemuin Caca pas Caca lagi mandiin Ibunya. Bu Anita ngebantuin Caca, Caca mau minta suster gantiin sprei Ibunya. Pas mau pergi, Caca memanggil Bu Anita dengan sebutan Mama. Bu Anita gak denger. Sela yg baru datang kaget. Caca bilang Sela salah denger tapi Sela yakin Caca manggil Mamanya dengan sebutan Mama. Bu Anita kaget tahu semua itu. Bu Anita minta Caca jgn bohong, Caca nangis, mereka pelukan. Sela terharu. Pas Caca lagi didekapan Ma2nya, Bu Asri kejang2. Caca panic, Sela panggil dokter. Kata dokter Bu Asri gak apa2. Caca ngerasa kalau Ibunya kayak gitu karena Ibunya masih berat melepaskan dia bersama Bu Anita. Bu Anita datang, memegang bahu Caca. Caca melepaskan pegangan itu n gak ngakuin Bu Anita Mama2nya. Bu Anita sedih. Sela marah n ngajak Ma2nya pergi.

*Pak Ardy jenguk Bu Asri, ketemu Caca n Dimas. Pak Ardy kaget. Dimas gak ngaku dia Delvin. Caca juga jelaskan kalau Dimas itu bukan Delvin. Pak Ardy tetap yakin Dimas Delvin. Dimas pergi. Pak Ardy masuk ke kamar rawat Bu Asri. Bu Diana kesal tahu Pak Ardy jenguk Bu Asri. Pak Ardy cerita kalau dia ketemu Dimas yg mirip Delvin. Bu Diana berniat nyelidikin semuanya. Bu Diana ke rs, ketemu Dimas. Berkali-kali Dimas bilang dia bukan Delvin. Bu Diana ngancam akan jebloskan mereka ke penjara. Dimas laporan ke Ma2nya soal Bu Diana. Bu Diana nanya ke suster soal Dimas n Ma2nya tapi gak dapat info apa pun dari suster. Bu Diana akhirnya menunggu Dimas di rs Akbar datang n nanyain soal cincin ke suster. Bu Farah di belakang Akbar n berusaha menyentuh Akbar. Bu Diana juga ada di sana. Tapi mereka gak ketemu, suster keburu bawa Bu Farah pergi. Suster minta Bu Farah ke Lab. Pas mau ke Lab itulah ketemu Bu Diana. Mereka kejar2an. Dimas n Ma2nya masuk ke salah satu kamar. Bu Farah histeris. Dimas alias Delvin berusaha nenangin Ma2nya. Mereka kabur lewat jendela. Bu Diana lalu ngeliat Dimas sama orang lain. Bu Diana kita itu Ma2 Dimas, baru yakin Bu Diana kalau Dimas bukan Delvin.

*Dimas kaget karena Akbar hampir mau nabrak Ma2nya. Untung Akbar berhentiin mobilnya dengan cepat. Dimas gak mau Akbar lihat Ma2nya. Tapi terlambat, Dimas bantuin Bu Farah. Cincinnya jatuh. Akbar ambil lalu pergi. Dimas cerita siapa Akbar ke Ma2nya. Mereka kembali ke rs. Bu Farah mikirin soal cincin Akbar. Bu Farah lalu teringat soal anak keduanya yg meninggal. Bu Neni ada nguatin dia, dari situlah dia sadar kalau Bu Diana pengkhianat sebenarnya n Bu Neni bantu Bu Diana. Bu Farah juga curiga kalau anaknya sebenarnya masih hidup. Bu Farah berkeinginan untuk lekas sembuh supaya bisa cari tahu semuanya n balas Bu Diana juga Bu Asri karena Bu Asri ikut bantu Bu Diana.

*Caca masuk ke kamar rawat Bu Farah, Dimas lihat. Bu Farah di kamar mandi. Bu Farah bisa bergerak… tasbih Caca jatuh, Dimas usir Caca. Caca lalu balik lagi mau ambil tasbih. Caca gak sempat liat muka Bu Farah. Caca keluar tapi balik lagi mau ingatin Dimas soal kerjaan mereka. Saat itulah Caca lihat Bu Farah n yakin Dimas Delvin. Caca Delvin di taman rs. Delvin ngaku semuanya… Caca nangis ingatin Delvin soal janjinya yg akan ngapus air mata Caca kalau Caca nangis. Delvin ngapus air mata Caca… Caca lalu nyarain Delvin ke polisi, Caca yakin Delvin n Bu Farah gak salah jadi buat apa mereka takut. Bu Farah denger semuanya…. Bu Farah yg ketakutan Caca laporan ke Bu Asri berdiri n jalan pakai tongkat makanya dia denger semuanya… Caca Delvin senang lihat Bu Farah sembuh. Delvin bawa Ma2nya masuk n bilang semuanya… Delvin juga kasih tahu soal kecelakaan Bu Asri.

*Sela ngetok kamar Ma2nya tapi gak ada jawaban. Sela masuk ke kamar Ma2nya tapi Ma2nya gak ada. Sela nemuin surat… Bu Anita pergi mau nenangin dirinya. Bu Anita gak kuat nerima kenyataan Caca bilang dia bukan anaknya. Sela langsung nemuin Caca n bilang semuamya… Caca mau nyusul Bu Anita tapi dilarang Sela karena Bu Anita larang Sela menyusulnya. Caca bilang khawatir sama Bu Anita. Sela bilang Caca yg bukan anak kandung Ma2nya aja khawatir apalagi dia yg anaknya. Caca nangis lalu mau bilang kalau dia juga anak Bu Anita. Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 51 - 52: http://www.lautanindonesia.com/forum/


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 51

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 51 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 51
Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 51 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 51 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 52 pada 18 April 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 52 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 52 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 52 Part 3


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 52 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 53

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 53 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 53 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 53 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 53 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 54

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 54 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 54 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 54 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 54 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 55

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 55 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 55 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 55 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 55 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 55 Part 5

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 56 pada 25 April 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 56 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 56 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 57 - 58

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 57 - 58a


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 57 - 58b

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 57 - 58c

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 57 - 58d

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 57 - 58j

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 57 - 58k

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 57 - 58l

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 57 - 58m

Sambungan sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 58 pada 27 April 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 58 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 58 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 58 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 58 Part 4

Sambungan sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 59 pada 28 April 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 59 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 59 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 59 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 60 pada 2 Mei 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 60 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 60 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 60 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 60 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 61 pada 3 Mei 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 61 Part 1


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 61 Part 2


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 61 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 61 Part 4


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 62 pada 4 Mei 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 62 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 62 Part 2


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 62 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 62 Part 4


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 63 pada 5 Mei 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 63 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 63 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 64 pada 9 Mei 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 64 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 64 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 64 Part 3


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 64 Part 4


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 65 pada 10 Mei 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 65 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 65 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 65 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 65 Part 4


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 67 pada 12 Mei 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 67 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 67 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 67 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 67 Part 4


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 68 pada 16 Mei 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 68 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 68 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 68 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 69 pada 17 Mei 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 69 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 69 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 69 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 69 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 70

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 70 pada 18 Mei 2011

Sambungan sinopsis sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode Akhir/Last Episode (Episode 60 - 61/Episode 71)

*Delvin melihat video di HP Vivi soal pengakuan Pak Ardy ke Bu Diana kalau Caca bukan anaknya.Caca bilang kalau mereka bukan adik kakak.Delvin bilang udah tahu sebelum kecelakaan.Bu Farah ngejar Akbar dengan ojek.Bu Diana yg takut Bu Farah tahu kalau Akbar itu anaknya,ngejar Bu Farah pakai ojek.Bu Diana berhasil ngejar Bu Farah.Bu Diana terus meyakinkan Bu Farah kalau anak keduanya sudah meninggal sambil megang tangan Bu Farah.Bu Farah gak percaya, Bu Farah mendorong Bu Diana sampe jatuh dari motor.Bu Farah berhasil ngejar Akbar.Bu Farah minta cincin Akbar.Akbar bingung,Bu Farah bilang kalau cincin itu ada sepasang,yang satunya ia kasih ke Delvin dan satunya lagi udah ia kubur bersama anaknya yg meninggal. Pak Rudy datang dan bilang Akbar anaknya dan cincin itu milik istrinya yang sudah meninggal.Bu Farah sedih,ia mendatangi "makam" anaknya.Pak Ardy melihat dari kejauhan.Pas Bu Farah pergi, Pak Ardy ke "makam" itu dan kaget melihat nisannya "Fardy bin Ardi Wiguna".

*Pak Ardy nyamperin Bu Farah di rmhnya,nanya soal Fardy. Bu Farah marah, Pak Ardy pergi ke mesjid, ketemu Delvin.Pak Ardy cerita soal adik Delvin,anak keduanya dari Bu Farah. Delvin kaget dan gak nyangka dia punya adik.Delvin cerita ke Caca. Pak Rudy lagi telpon2an sama Bu Diana di kantornya.Bu Diana minta supaya Bu Farah gak tahu kalau Akbar itu anaknya.Caca masuk ke ruangan Pak Rudy dan denger semuanya.Caca langsung cerita ke Delvin.Caca bilang cuma Bu Diana yg tahu dimana dan siapa adik Delvin.Bu Farah yang awalnya mau ngusir Caca akhirnya nyamperin Bu Diana setelah gak sengaja denger cerita Caca.

*Bu Farah nyamperin Bu Diana di apartemennya. Bu Diana masih juga gak mau ngaku.Pak Ardy keluar,akhirnya Bu Farah narik Pak Ardy sampai ke atap apartemen.Bu Farah ngeluarin pisau dan mengarahkannya ke Pak Ardy.Bu Diana yg takut Pak Ardy celaka,akhirnya ngaku kalau Akbar anak Bu Farah dan Pak Ardy.Bu Farah langsung menemui Akbar di kantornya, disusul dengan Pak Ardy, Delvin dan Caca.

*Caca nyamperin Bu Anita, pas nyampe kaget ngeliat rmh Bu Anita kebakaran.Caca langsung teriak dan masuk ke dalam buat nyelamatin Ma2nya itu. Caca sempat bilang ke Ma2nya kalau dia Marshanda yg selama ini dicari Ma2nya.Bu Anita pingsan, tapi sebelum pingsan Bu Anita sempat denger pengakuan Caca.Caca bawa Ma2nya ke rmhnya.Romy dan Vivi datang, Romy seperti biasalah, protes karena Caca bawa Bu Anita ke rmhnya.Romy gak mau Bu Asri sakit lagi.Caca cerita kalau rmh Bu Anita kebakaran dan ia gak bisa pura2 gak sedih di depan Bu Asri,karena Bu Anita adalah Ma2nya.Bu Anita sadar, mereka pelukan. Bu Asri lihat lalu Bu Anita nanya soal pengakuan Caca kalau dia adalah Marshanda.Bu Asri denger dan sedih.

*Akbar lagi meeting,kaget Bu Farah datang.Bu Farah meluk Akbar dan ngaku kalau dia Mama Akbar.Akbar bingung namun dia ngerti setelah dapat penjelasan.Akbar Bu Farah pelukan.Caca membayangkan kalau ia ada di dekapan Bu Anita.Sela tinggal sama Pak Lukman,mau nyari tahu soal kembarannya.Pas Pak Lukman pergi Sela meriksa kamar Pak Lukman tapi gak menemukan apa pun.Sela capek' nonton TV.Sela kaget lihat berita di TV kalau rmhnya kebakaran.Sela dan Pa2nya langsung ke sana, pas nyampe ketemu Caca,Bu Asri, Romy.Bu Asri minta Bu Anita tinggal sama dia buat nyari tahu apa Bu Anita gila atau gak. Bu Anita ngusir Sela.Sela pun pergi sama Pa2nya.

*Bu Asri dan Bu Anita lagi masak.Bu Anita nanya soal anaknya.Bu Asri tetap juga gak mau ngaku, Bu Asri minta Bu Anita istirahat.Pas Bu Anita udah pergim Bu Asri dalam hati minta maaf gak jujur ke Bu Anita dan dia ngaku kalau dia udah ingat semuanya. Bu Anita duduk di teras, disamperin Vivi.Vivi minta uang dan dia akan kasih bukti soal video di HPnya. Pas Bu Anita mau lihat, HP Vivi hang. Romy yg tahu niat Vivi langsung narik Vivi masuk dan mereka berantem. Vivi bilang kalau Bu Asri udah inget semuanya. Caca denger dan seneng bgt karena ia bisa ngaku ke Bu Anita kalau ia adalah anak kandungnya.

*Sela lagi2 nyari bukti soal kembarannya.Sela nemuin brankas Pa2nya. Sela nemuin surat2 dari Bu Asri yg ngelaporin perkembangan Caca sejak Caca keci. Sela kaget sekaligus senang tahu Caca kembarannya. Pak Lukman mergokin Sela dan marah.Sela balik marah coz Pa2nya dah sembunyikan semuanya.Pak Lukman ngaku dia sembunyiin itu coz sakit hati ke Bu Anita yg selalu aja merendahkan dia.Sela langsung ke rmh Caca mau kasih bukti itu ke Ma2nya.Sampe di sana ketemu Romy.Romy kaget Sela bilang tahu kalau Caca kembarannya.Caca keluar dan langsung dipeluk Sela.Caca bilang udah tahu semuanya dan dia terpaksa gak ngomong demi Bu Asri. Bu Asri diam2 dengerin semuanya. Romy rebut surat itu dan membakarnya.Bu Anita datang dan berusaha memadamkan apinya. Bu Asri kluar dan akhirnya ngaku kalau Caca adalah anak Bu Anita.Caca Bu Anita Sela pelukan.Romy kelihatan gak suka.

*Pak Lukman datang dan marah. Bu Asri bilang semuanya udah berakhir. Pak Lukman bilang gak akan ganggu mereka lagi dan minta mereka melupakan dia. Pas Pak Lukman mau pergi, dicegah Caca.Caca dan Sela mau ada ditengah-tengah mereka.Caca Pak Lukman Sela pelukan.Romy kelihatan gak suka... Caca berdoa pada Allah atas kebahagiaan yg ia dapatkan... TAMAT!!
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 60 - 61 (Selesai): http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 60 - 61 (Episode Akhir)


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 60 - 61 Part 1


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 60 - 61 Part 2


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 60 - 61 Part 3


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 60 - 61 Part 4


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 60 - 61 Part 5


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 60 - 61 Part 6


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 60 - 61 Part 7


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 60 - 61 Part 8


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 60 - 61 Part 9


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 60 - 61 Part 10


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 60 - 61 Part 11


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 60 - 61 Part 12


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 60 - 61 Part 13


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 60 - 61 Part 14


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 71 (Episode Akhir) pada 19 Mei 2011



Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 71 Part 1



Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 71 Part 2


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 71 Part 3


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sinemart.com/
http://mforum2.cari.com.my/
http://www.lautanindonesia.com/forum/
http://pangeran229.wordpress.com/
http://www.rcti.tv/
http://ceritadimataku.blogspot.com/
AkmalTVDrama200 Channel
iamyiwern Channel
sayangselaluable Channel
Azz1e5 Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

4 comments :

nizz said...

hai shinny
kenapa shinny tk buat ulasan sinetron benci bilang cinta,yg skg tengah hangat di astro prima....pls ya shinny...

Anonymous said...

kenapa x de ulasan epsod 20 and seterusnye? best gak baca ni. imagine sendiri camne scene tu jadik. hehe

honeyfana said...

bleh x kalau nak tau twitter baim wong@ marshanda....

Fizalinolie said...

wah! bestnyer... Saya suka blog ni... Thanks berkongsi maklumat... Singgahlah di blog saya :)

Online Visitors

Thank you for dropping by