Monday, June 7, 2010

Sambungan Episode Akhir (Episode 101) sinetron Tasbih Cinta pada 7 June 2010 pukul 2.00 petang di TV3





Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 101

BELLA dan JOJO memutuskan untuk mengadakan pengajian, untuk mendoakan almarhum SURYA dan RAFI. BELLA dan JOJO berharap dengan pengajian tersebut, KASIH akhirnya bisa sadar dan menerima kepergian RAFI. KASIH juga mau mengubah sikapnya dan memberikan anak BELLA pada BELLA. Tapi ternyata harapan BELLA dan JOJO kandas di tengah jalan. KASIH malah memaki BELLA dihadapan orang banyak dan menyebut BELLA sebagai pembunuh RAFI.

Sikap KASIH pun makin menjadi-jadi. Rasa sedih karena kehilangan RAFI telah membuat KASIH gelap mata dan tidak memperdulikan sekelilingnya. KASIH menganggap bayinya BELLA sebagai pengganti RAFI. KASIH bahkan memanggil bayinya BELLA dengan nama RAFI. BELLA dan JOJO yang takut KASIH mengalami gangguan mental berencana membawa KASIH ke psikiater.

Tapi belum sempat rencana JOJO dan BELLA terlaksana, KASIH sudah kabur dari rumah dengan membawa bayinya BELLA. Di tengah jalan, KASIH mengalami kejadian spiritual yang akhirnya menyadarkan dirinya, bahwa apa yang dilakukannya selama ini salah. KASIH pun berniat mengembalikan bayinya BELLA ke tangan BELLA. Tapi malangnya, KASIH telah meninggalkan bayinya BELLA di sebuah truk. Dan sekarang, truk itu raib tanpa jejak. Bayinya BELLA hilang.

JOJO dan BELLA tentu saja panik mendengar kabar ini. Bersama-sama petugas polisi mereka berusaha mencari bayi mereka. sementara KASIH yang merasa sangat bersalah, telah membuat bayinya BELLA hilang, seharian bersimpuh di atas sajadah, berdoa agar bayinya BELLA segera ketemu. Apakah yang terjadi selanjutnya? Mungkinkah akhirnya BELLA dan JOJO menemukan anak mereka? Apakah mereka akhirnya akan hidup bahagia?






(Terima kasih dan kredit diberikan kepada
sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
MD Entertainment
http://www.indosiar.com
TV3
sayangsayangku Channel
mandyH2010 Channel
dan semua sumber atas maklumat dan gambar Tasbih Cinta)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by