Friday, December 18, 2009

Sinopsis Sinema Utama Cinta Terlarang pada 18 December 2009 pukul 22.00 WIB di Indosiar


Sinopsis Sinema Utama Cinta Terlarang
Tayang: 18-Dec-2009 22:00 WIB

Putri seorang kaya terpandang bernama Mayang jatuh cinta pada Jefri yang berasal dari kalangan biasa, cinta mereka ditentang keras oleh Dicky ayah Mayang.

Bahkan untuk memisahkan keduanya, Dicky akan membawa Mayang ke Amerika. Tidak ingin cinta mereka dihalangi, Mayang dan Jefri berencana melarikan diri. Sayang sebelum sempat saling bertemu, Dicky tiba-tiba datang. Supaya Jeffry tidak dilukai, Mayang akhirnya menuruti keinginan sang ayah.

Enam tahun berlalu, Jeffry menyambung hidupnya dengan menjadi seorang stuntman. Suatu hari saat sedang menjalankan pekerjaannya, pria itu seolah melihat sosok Mayang. Mengira hal itu hanya bayangan belaka, ternyata Mayang benar-benar sudah kembali ke Jakarta dengan membawa anak berusia 6 tahun bernama Dimas.

Jeffry sempat panas karena mengira Mayang telah memiliki anak dari orang lain, apalagi ia melihat wanita itu pergi dengan seorang pria. Namun, kesalahpahaman tersebut membuat Mayang pingsan, dan belakangan terbukti kalau Dimas adalah anak kandung Jeffry.

Begitu tahu kalau dirinya telah menjadi seorang ayah, Jeffry semakin giat bekerja. Perubahan juga terjadi di Dimas, yang semula tidak menyukai Jeffry namun pelan-pelan bisa menerima kehadiran sang ayah.

Satu-satunya harapan Jeffry adalah bisa membina keluarga kecil yang bahagia bersama Mayang dan Dimas, namun rencananya mendapat satu halangan kuat : Mayang ternyata menyimpan kanker otak.

Pengakuan tersebut membuat Jeffry terpukul, rupanya itu alasan Mayang membawa Dimas ke Jakarta : supaya anak itu dirawat oleh Jeffry. Ketika tengah berkumpul, tiba-tiba Dicky muncul untuk membawa pulang Dimas dan Mayang.

Di rumah, Mayang terus meminta ijin pada Dick supaya bisa bertemu dengan Jeffry, namun sang ayah tidak mengijinkan. Mayang semakin sedih karena sadar Dicky belum juga merestui hubungannya dengan Jeffry, akibatnya penyakit wanita itu semakin parah hingga akhirnya meninggal dunia.

Kehilangan wanita yang dicintainya, satu-satunya harapan Jeffry adalah hidup bersama Dimas, namun niat tersebut mendapat halangan dari Dicky yang masih berusaha merebut cucunya.

Untuk mendapatkan hak asuh Dimas, Jeffry menyewa seorang pengacara. Namun untuk memenuhi semuanya dibutuhkan uang dalam jumlah yang cukup besar, sehingga mau tidak mau Jeffry kembali melakoni pekerjaan lamanya yang cukup berbahaya. Siapa sangka, nasib ternyata tidak memihak pada pria itu.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com/)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by