Sunday, December 27, 2009

Sinopsis Sinema Liburan - Casper's Haunted Christmas pada 27 December 2009 pukul 7.30 WIB di Indosiar


Sinopsis Sinema Liburan - Casper's Haunted Christmas
Tayang: 27-Dec-2009 07:30 WIB

Pada suatu hari, Casper mendapat kunjungan mendadak dari pemimpin para hantu Kibosh. Berita yang disampaikan sangat tidak mengenakkan : Casper dianggap tidak bisa memenuhi kuota menakuti manusia sebanyak satu kali per tahun.

Ancamannya tidak main-main. Bila Casper masih belum juga memenuhi kuotanya hingga hari Natal, ia bakal dikirim ke sebuah tempat yang sangat menakutkan para hantu yang hanya dikenal dengan nama Kegelapan.

Casper sendiri sebenarnya tidak takut dengan ancaman tersebut, namun yang jadi masalah ia tidak akan diasingkan sendirian melainkan bersama tiga pamannya yang jahil dan nakal Stinkie, Stretch, dan Fatso karena mereka dianggap gagal mengajari Casper.

Untuk menjalankan hukuman, keempatnya dikirim ke kota Kriss di wilayah Massachusetts yang disebut-sebut sebagai kota yang paling meriah merayakan Natal di seluruh dunia. Tujuannya jelas : untuk mempermudah tugas Casper.

Namun yang terjadi malah sebaliknya, disana Casper berteman dengan seorang gadis yang juga baru pindah ke kota Kriss bernama Holly Jollimore. Kuatir kalau sahabat barunya bakal ketakutan, Casper menyamar sebagai boneka salju yang bisa berbicara.

Sementara itu, tiga pamannya Stinkie, Stretch, dan Fatso mulai kuatir dan memutuskan untuk meminta bantuan Spooky, sepupu Casper yang berwujud sama persis, untuk menakut-nakuti penduduk kota sekaligus menuntaskan tugas Casper.

Dibuat pada tahun 2000 silam, Casper's Haunted Christmas disuarakan oleh Brendon Ray Barrett, Kathleen Barr, Ian James Corlett, David Kaye, Grame Kingston, Terry Klassen, Scott McNeil, dan Tegan Moss.

Sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by