Sunday, October 18, 2009

Sinopsis Sinema Utama - Jangan Pisahkan Kami pada 18 October 2009 pukul 21.00 WIB di Indosiar


Sinopsis Sinema Utama - Jangan Pisahkan Kami
Tayang: 18-Oct-2009 21:00 WIB

Reza dan Amelia adalah musuh bebuyutan di kampus. Keduanya sering asling mengerjai satu sama lain. Yang terparah adalah saat diadakan seminar disebuah villa. Amelia menuduh Reza memperkosanya. Nama Reza cemar di keluarkan dari seminar.

Reza pun membalas dendam. Ia pura pura perkosa Amelia. Begitu Amelia ketakutan. Reza meninggalkannya. Inilah titik balik kesadaran mereka berdua. Ternyata Reza adalah pemuda yang baik. Amelia jadi jatuh cinta.

Gayung bersambut, Reza menyambut cinta Amelia. Hal ini dimanfaatkan oleh Pak Maskur. Ayah Reza yang materialistis. Ia berpura-pura jadi orang kaya agar Pak Santoso, ayah Amelia, mau menerimanya. Tapi begitu lamaran, belang Pak Maskur ketahuan. Pak Santoso marah dan mengusir mereka.

Walau Sudah dilarang bertemu, Reza dan Amalia nekat. Mereka kabur ke penghulu, menikah disana. Pak Santoso kesal, ia usir anaknya. Mulailah Reza dan Amelia hidup mandiri. Reza kerja serabutan jadi kuli untuk biaya hidup. Satu hari konflik kecl terjadi. Amelia menyesal menyusul Reza ke tempat kerjanya. Malang menimpa Reza, ia terjatuh dari atas bangunan.

Reza harus di operasi, karena tak punya biaya, Amelia terpaksa datang ke rumah mertuanya. Pak Maskur yang menyimpan dendam pada Pak Santoso kembali memanfaatkan situasi. Ia akan biayai operasi Reza tapi dengan syarat Amelia meninggalkan Reza. Amelia terpaksa menurut.

Begitu sembuh Reza menyusul Amelia. Ia didatangi Amelia yang telah kemblai ke rumah orang tuanya. Tapi Amelia yang terikat sumpah pada Pak Maskur berpura-pura dekat dengan Bastian, saingan Reza. Reza kecewa. Frustasi dan mabuk-mbaukan. Amelia sendiri jgua frustasi, menolak lamaran Bastian yang ingin menggantikan posisi Reza.

Pak Santoso memutuskan untuk pindah dan tinggaldi luar kota. Reza menyusul mereka ke bandara. Ternyata Pak Makur ayahnya telah lebih dulu menyusul Pak Santoso. Ia sadar dan meminta maaf pada Pak Santoso. Kepergian batal. Reza dan Amelia kembali bersatu.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by