Thursday, December 18, 2008

SINETRON KASIH DAN AMARA YANG DITAYANGKAN SETIAP HARI PUKUL 17.00 WIB MULAI 20 NOVEMBER 2008 DI INDOSIAR - EPISODE 21- 30 PADA 10 - 19 DECEMBER 2008


SINETRON KASIH DAN AMARA - SINOPSIS EPISODE 21 HINGGA 30 PADA 10 HINGGA 19 DECEMBER 2008

Pemain:

Galih Ginanjar sebagai Marik
Sonya Fatmala sebagai Kasih
Tiara Westlake sebagai Amara
Rendy Septino sebagai Randy
Krisna Mukti sebagai Irwan
Kinaryosih sebagai Aisyah
Maya Caroline sebagai Nelly

Sinopsis Umum sinetron Kasih Dan Amara - Tayang: 20-Nov-2008 17:00 WIB

Kisah Kasih Dan Amara adalah tentang Kasih Pertiwi (16 th), adalah seorang gadis belia yang tumbuh dan besar di keluarga kaya. Awalnya Kasih hidup bahagia bersama Aisyah (35 th), mamanya, dan Irwan (40an th), papanya. Sampai kemudian datang Nelly (35 th) dan anaknya Amara (16 th), yang di anggap sebagai tetangga terdekat oleh keluarga Kasih.

Kasih sangat tidak menyangka, bahwa Nelly dan Amara yang selama ini di kira baik, sebenarnya sangatlah jahat. Mereka sangat terobsesi dengan kekayaan yang di miliki keluarga Kasih hingga suatu saat dengan kejamnya mereka membunuh mama Kasih dan berpura-pura baik di depan Irwan sehingga Irwan meminta Nelly untuk menjadi istri keduanya untuk menjaga Kasih.

Semenjak Amara dan Nelly pindah ke rumah Kasih, mereka selalu membawa penderitaan bagi Kasih. Di depan Irwan, mereka berpura-pura menjadi ibu dan anak yang sangat baik hati dan penyayang. Namun saat Irwan pergi, Amara dan Nelly selalu menyiksa Kasih hingga kadang di luar batas kemanusiaan.

Tak hanya di rumah, di sekolahpun Kasih kerap di siksa oleh Amara dan teman-temannya. Dan yang lebih malang lagi, seseorang bernama Randy (16 th), yang di anggap Kasih sebagai kekasih paling perhatian itu, ternyata adalah bajingan yang bekerja sama dengan Amara untuk menghancurkan Kasih, hanya demi uang jajan saja. Beruntung ada seseorang yang selalu siap membantu Kasih. Dialah Marik (16 th), yang sejak awal diam-diam memperhatikan kebusukan Randy dan Amara terhadap Kasih, itulah yang mendorong Marik untuk menolong Kasih.

Dan suatu hari, Irwan akhirnya mengetahui tindakan Nelly dan Amara yang di luar batas kemanusiaan itu terhadap Kasih. Irwan sangat marah kepada kedua ibu dan anak itu. Dalam keadaan Kasih yang akan disakiti oneh Amara dan Nelly Irawan yang berlari untuk membantu Kasih malah mengalami kecelakaan. Irwan lalu mengalami stroke dan tidak dapat berbicara lagi.

Lalu apakah yang akan terjadi selanjutnya kepada Kasih? Akankah penderitaan Kasih bisa berakhir? Lalu bagaimana Kasih bisa lepas dari siksaan Nelly dan Amara? Dan satu pertanyaan lagi, akankah rahasia Randy dan Amara akan terbongkar juga oleh kasih? Apakah Kasih da Marik akan bersatu?

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 21 - Tayang: 10-Dec-2008 17:00 WIB

Kasih sangat sedih melihat Vino dekat dengan Amara. Ia pergi dengan sedih dan Vino pun berusaha mengejaranya. Amara kesal karena mengetahui Kasih menggagalkan rencananya lagi. Di kamarnya Kasih sangat sedih karena ia mengira dirinya akan sendiri lagi setelah Vino dekat dengan Amara. Vino mengetuk pintu kamar Kasih, tapi Kasih tidak membukakannya. Melihat itu, Amara langsung menawarkan diri untuk bicara dengan Kasih.

Amara masuk ke dalam kamar dan langsung menyiksa Kasih karena ia telah menggagalkan rencana dirinya bersama Vino. Amara meminta Kasih untuk menjauhi Vino dan setelah mengancmnya, ia pun pergi dari sana.

Marik menuduh Hani yang mengadukan dirinya bertemu dengan Kasih dan membuat Puri menjadi menjemputnya dan berani bicara kepada Kasih. Hani menepis tuduhan itu dan mengetakan kalau Puri mengetahuinya sendiri. Hani terus menyalahkan Marik yang jadi berani melawan sejak kenal dengan Kasih dan membuat Puri mengunci diri dan menangis di dalam kamarnya. Marik menjadi merasa bersalah dan hendak menemui Puri untuk meminta maaf, tetapi Puri sudah terlanjut kecewa.

Vino terus memikirkan Kasih dan ia memutuskan untuk menemui Kasih di kamarnya. Ia mencoba menghibur Kasih dan akhirnya mereka pun berbaikan. Vino mengajak Kasih membuat kue dan ketika kue itu gosong, mereka pun tertawa bahagia. Amara melihatnya dan nampak tidak suka melihat Kasih bahagia. Nelly menyuruh Amara memberikan kue bikinan Aisyah sebelum meninggal kepada Vino untuk merebut perhatiannya. Tapi bukannya Vino malah ingin bernostalgia mengenang masa kecilnya bersama Kasih yang sering menikmati kue buatan Aisyah dengan es krim. Ia ingin mengajak Kasih ke toko es krim favorit mereka. Amara nampak sangat cemburu dan merencanakan sesuatu kepada Kasih.

Amara menyelinap masuk ke kamar Kasih dan menemuakan HP Kasih tergeletak di tempat tidurnya. Amara mengirimkan pesan pada Marik lewat HP KAsih dengan menyuruhnya datang ke toko es krim.

Ketika Vino dan Kasih makan es krim, Vino merasa Kasih sedang gugup. Ketika Kasih menayakannya, Kasih semakin gugup dan menumpahkan es krim itu ke baju Vino. Vini pun pergi ke toilet untuk membersihkannya. Saat Vino ke toilet, Marik datang dan menemui Kasih. Ketika Vino keluar dari toilet, ia pun langsung marah melihat Marik ada di sana dan mengira Kasih gugup sejak tadi karena Marik akan datang. Vino pergi dari sana meninggalkan Kasih yang sedih. Kasih pergi dari sana dengan taxi dan sangat marah dengan Marik.

Amara meminta kepada Vino agar ia bisa magang di kantornya. Vino menerimanya dan Irwan juga meminta agar Vino mau mengajak Kasih magang di kantornya selama liburan.

Di sisi lain, Puri yang sudah kewalahan dengan tingkah Marik yang terus-terusan menemui Kasih menelfon Lukman dan memintanya untuk membawa Marik bersamanya dan magang di kantornya. Ternyata, Lukman adalah partner kerja Vino. Mereka semua tanpa sengaja bertemu di kantor Vino dan syok satu sama lain.


Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 22 - Tayang: 11-Dec-2008 17:00 WIB

KASIH, AMARA, MARIK dan VINO masing-masing shock dengan kehadiran mereka dalam gedung kantor yang sama. LUKMAN lalu menyuruh VINO untuk menjaga MARIK. VINO yang mengatur posisi mereka yang magang. AMARA dengan posisi Administrasi dan surat-menyurat, MARIK dengan posisi kurir dan pengemasan, dan KASIH dengan posisi sekertaris VINO.

AMARA sangat cemburu melihat KASIH magang di dalam ruangan VINO, dan terkesan mendapatkan keistimewaan dari VINO. Ia mencari cara untuk menyakiti KASIH lagi. Dan ia menemukan gudang yang berdebu. AMARA pun menjebak KASIH hingga masuk ke dalam gudang tersebut, lalu menguncinya dari luar. KASIH tersekap di dalam gudang, saat kantor akan di tutup. Dan tidak ada yang tahu keberadaan Kasih.

KASIH berjuang mempertahankan hidupnya di dalam ruangan tebal debu tersebut. Ia mencoba berteriak minta tolong, namun tidak ada orang yang mendengarnya. Sementara di rumah, VINO terus mengira KASIH pergi dengan MARIK. Padahal MARIK ada di cafe sendirian. Dan secara kebetulan dia bertemu dengan RANDY CS, dan diam-diam mendengar rencana RANDY CS yang akan mengerjai KASIH di dalam gudang kantor.

MARIK marah pada mereka, lalu berusaha menolong KASIH. AMARA belakangan tau rencana MARIK yang akan menolong KASIH, setelah mendengar kabar dari RANDY. AMARA pun segera membuat renana untuk MARIK. Dia menelepon ke security, dan security akhirnya tau ada yang menyusup ke dalam gedung kantor. Security lapor pada VINO. VINO pun segera datang. Kedatangan VINO di saat yang tak tepat, ketika MARIK ingin menolong KASIH yang kehabisan nafas dan lemas, dengan membuat nafas buatan untuk KASIH. VINO sangat marah sekali dengan MARIK.

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 23 - Tayang: 12-Dec-2008 17:00 WIB

Security menemukan Kasih dan Marik di dalam gudang. Disusul dengan Vino. Kasih sudah tidak sadarkan diri dan Vino nampak sangat kesal karena ia mengira Marik yang membuatnya seperti itu. Vino juga mengira Marik hendak memperkosa Kasih. Ketika Vino menggendong Kasih, ia berpapasan dengan Lukman. Vino memberitahukan Lukman dengan marah bahwa Marik telah memperkosa Kasih dan ia mengancam Lukman akan mencabut semua saham-sahamnya apabila terjadi apa-apa dengan Kasih.

Lukman sangat marah dengan Marik, ia membawa Marik pulamh dengan paksa. Di rumah ia memberitahukan semuanya kepada Puri dan membuat Puri menjadi syok dan kecewa hinggamenampar Marik. Marik tidak terima dengan semua itu.

Di rumah sakit, Kasih belum sadrakan diri. Dokter menanyakan track record kesehatan keluarga Kasih kepada Vino, tapi Vino tidak tahu persis dan menanykannya kepada Amara dan Nelly. Nelly datang ke RS dengan membawa inhaler yang dulu dipakai Aisyah saat ashmanya kumat kepada Dokter. Setelah Dokter memberikan obat itu, Kasih pun membaik dan Dokter memberitahukan kepada Vino bahwa sekarang Kasih menderita ashma sama seperti Aisyah.

Marik mengancam Amara hendak menunjukan bukti bahwa yang bersalah bukan dirinya, melainnya Amara dan Randy. Amara yang panik langsung meminta tolong pada Randy. Randy menyuruh orang-oranf suruhan untuk merampok Marik dan menukar kaset tape recorder yang menjadi bukti Marik. Ketika Marik hendak menunjukannya kepada Vino, kaset itu pun tidak bersuara dan membuat Vino muak karena merasa dipermainkan Marik. Setelah itu Marik baru sadar kalau itu semua perkerjaan Amara. Vino meminta kepada security RS untuk tidak mengizinkan Marik masuk ke dalam RS.

Di dalam ruang UDG, giliran Nelly dan Amara yang menjaga Kasih. DI sana, mereka berencana hendak membunuh Kasih dan saat mereka membahas masalah mereka membunuh Aisyah dulu, Kasih teiba-tiba tersadar dan mendengat semuanya.

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 24 - Tayang: 13-Dec-2008 17:00 WIB

KASIH berteriak-teriak kepada NELLY dan AMARA, ia sangat kecewa tau mereka telah membunuh ibunya. Ia memanggil-manggil VINO, namun VINO masih berada di luar gedung rumah sakit. Saat VINO kembali dan mendengar suara teriakkan KASIH, VINO langsung berusaha menolongnya dan mencari tau ada apa. Namun saat itu KASIH sudah megap-megap dan asthmanya kambuh. Sehingga KASIH gagal untuk memberitahu VINO apa yang terjadi.

AMARA dan NELLY tegang bahwa posisinya terancam sulit karena KASIH sudah mengetahui semuanya, dan sewaktu-waktu bisa membeberkan semuanya kepada semua orang. AMARA mempunyai rencana untuk membunuh KASIH. Namun dia harus menyingkirkan VINO terlebih dahulu dari sisi KASIH. AMARA pun memanggil MARIK ke rumah sakit dengan menipunya, MARIK sampai di rumah sakit dan bertengkar dengan VINO, yang melarangnya masuk ke dalam ruangan perawatan KASIH. KASIH terbangun dan langsung berontak keluar dari ruangannya menemui MARIK dan VINO. Saat melihat AMARA dan NELLY datang, KASIH shock lagi mengingat apa yang di lakukan AMARA dan NELLY pada almarhumah ibunya.. KASIH pingsan.

DOKTER pun memarahi MARIK dan VINO, dan melarang keduanya mengunjungi KASIH. AMARA senang rencananya berhasil. Namun MARIK tau apa yang di rencanakan AMARA, ia berpesan pada VINO, dia akan pergi, namun VINO harus tetap menjaga KASIH. Tapi AMARA dan NELLY tidak membiarkan VINO di dekat KASIH. dengan kata-kata manisnya, AMARA dan NELLY membujuk VINO agar istirahat di rumah. VINO termakan bujukan AMARA dan NELLY, ia pun segera pulang. Namun di jalan dia bertemu dengan MARIK. MARIK sangat shock melihat VINO ada di luar dan meninggalkan KASIH. MARIK memaksanya untuk kembali dan mengatakan kalau KASIH sedang dalam bahaya. VINO pun kembali ke rumah sakit. Dan dia menemukan KASIH sedang ketakutan dan depressi karena botol infusnya di suntik sebuah cairan oleh AMARA dan NELLY untuk membunuhnya. VINO shock mendengarnya.

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 25 - Tayang: 14-Dec-2008 17:00 WIB

Kasih mencoba memberi tahu kepada Vino bahwa Amara dan Nelly telah meracuninya. Saat itu dokter datang dan menyuruh suster melepas infus dan memeriksanya. Setelah diperiksa ternyata tidak terbeukti adanya racun di tubuh Kasih dan dokter memperdiksi bahwa Kasih mengalamin paranoia yang berlebih hingga menyebabka halusinasi.

Ternyata, Amara tidak memberikan apa-apa kepada Kasih dan ia hanya berpura-pura untuk membuat Kasih paranoid dan menuduh mereka atas apa yang tidak mereka lakukan. Hal itu membuat semua orang tidak percaya dengan Kasih.

Marik datang ke rumah sakit untuk menemui Kasih, belum sempat ia bertemu Vino sudah mengusirnya dengan alsan sering membual dan menyebabkan Vino hampir salah sangaka terhadap Nelly dan Amara. Vino pun menyuruh Lukman menjemput Marik. Sebelum Marik pergi, ia menanyakan kepada Vino kenapa ia belum juga menelfon Irwan.

Setelah mendengar pertanyaan Marik, Vino pun menelfon Irwan untuk mengabarkan keadaan Kasih. Irwan syok dan sangat kecewa karena ia tidak dibertiahu dari awal. Irwan langsung memutuskan untuk segera pulang ke Jakarta.

Irwan sangat kecewa dengan Nelly dan Vino. Tetapi setelah Nelly memberikan pengertian dan berpura-pura sedih lama-lama Irwan pun luluh. Setelah mendengar pemberitahuan Dokter mengenai penyakit Kasih, Irwan pun malah semakin kesal dan hendak memperlakukan Kasih dengan tegas. Irwan meminta izin untuk membawa Kasih pulang.

Di rumah Kasih sangat sedih memikirkan dirinya yang malah selalu disalahkan. Ketika ia tertidur, tiba-tiba ia terbangun akibat lampu kamarnya berkedip-kedip remanga-remang. Saat ia terbangun ia sadar bahwa dirinya ada di dalam peti mati dan di kanan kirinya terdapat batu nisan Aisyah dan batu nisan lainnya. Kasih sangat ketakutan, ia mencoba berteriak tetapi suaranya tidak terdengar.

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 26 - Tayang: 15-Dec-2008 17:00 WIB

KASIH shock dan megap-megap melihat peti mati dan batu nisan itu. Ia segera bangun dan keluar dari kamarnya. Ternyata ZAKIR yang melakukan semuanya. Saat KASIH membawa papanya masuk ke dalam kamar, peti dan nisan itu sudah tidak ada. KASIH pun sadar papanya akan mengiranya berhalusinasi. Dan saat ia mengatakan semuanya seraya bersumpah, IRWAN pun tidak percaya.

Esoknya IRWAN melihat ZAKIR membuang banyak botol kosong bekas obat batuk. Saat IRWAN menanyakannya, ZAKIR berbohong dan bilang obat-obat batuk itu di gunakan KASIH sejak ibunya meninggal, makanya sekarang ia sering berhalusinasi. IRWAN mencoba memahami kejadian yang sebenarnyaa, namun ia melihat sebuah peti mati di garasi mobil, dan ia mulai meragukan semuanya.

IRWAN pergi ke rumah temannya (ALDI). Dan LINDA (istri Aldi) mengatakan bahwa istri Irwan agak aneh. ALLDI juga menyarankan agar IRWAN tidak meninggalkan KASIH sendirian di rumah. KASIH membutuhkan kasih sayang dan cinta IRWAN. Untuk membantunya keluar dari masalahnya. IRWAN pun memikirkan saran itu. Ia pergi ke VINO dan menyuruh VINO untuk sama-sama makan siang di rumah saja. Mereka harus memberikan perhatian yang lebih kepada KASIH.

Sementara KASIH sedang di siksa dan di suruh-suruh oleh NELLY meski tubuh KASIH masih tampak lemah. AMARA yang di beritahu tentang rencana makan bersama di rumah, oleh VINO, langsung shock dan tegang. Ia tau di rumah pasti mamanya sedang menyiksa KASIH. Namun AMARA tidak berhasil menghubungi dan memperingatkan mamanya. Akhirnya mereka pergi ke rumah untuk makan siang. Dan yang terjadi selanjutnya adalah, IRWAN memergoki NELLY sedang menyuruh KASIH mengepel lantai. NELLY sangat shock melihat kedatangan IRWAN. Sementara IRWAN shock melihat KASIH di suruh mengepel lantai.

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 27 - Tayang: 16-Dec-2008 17:00 WIB

Irwan melihat Kasih sedang menyapu rumahnya saat ia tiba dirumah. Nelly yang menyadari itu langsung berpura-pura ikut membersihkan rumah. Irwan heran kenapa Kasih yang belum pulih betul disuruh bekerja. Irwan pun menyeruh Kasih istirahat.

Sejak Irwan melihat peti mati di garasinya dan menyadari ada yang tidak beres, Irwan menjadi lebih perhatian dengan Kasih. Tapi lagi-lagi Amara pintar, ia bilang kepada Irwan bahwa peti itu adalah property drama putri tidur di sekolahnya. Irwan pun kembali meragukan Kasih.

Vino mengajak keluarga Irwan untuk datang ke sebuah pesta yang dihadiri kolega-kolega. Nelly dan Amara tidak suka kalau Kasih juga diajak ke pesta. Akhirnya, Nelly memanggil Kasih ke dapur berpura-pura menyuruhnya meminum obat dan di sana ia menyuruh Kasih untuk tidak ikut ke pesta lalu mengancamnya. Kasih pun mau tidak mau menurutinya dan ia tidak terlalu sedih karena ia berfikir kalau ia akan lumayan bisa tenang di rumah tanpa Nelly dan Amara.

Di tempat pesta, Vino dan keluarga Irwan bertemu dengan Marik dan Lukman. Vino sempat heran karena Irwan bersikap baik kepada Marik padahal Marik yang meyebabkan Kasih berubah menjadi nakal. Amara kembali memfitnah Marik di depan Vino dan Vino pun percaya. Vino kesal dan hendak mencari Marik tapi Marik tidak dapat ditemukan. Vino berfikir bahwa Marik pergi menemui Kasih di rumah, setelah ia mengetahui Kasih tidak datang ke pesta.

Vino pulang ke rumah dan memergoki Marik sedang memeluk Kasih. Vino sangat marah dan ia langsung menelfin Irwan untuk memberitahukan semuanya kepada Lukman. Irwan dan Lukman datang ke rumah. Lukman langsung menampar Marik dan menyeretnya pulang. Irwan Kasih dengan marah dan Kasih pun langsung berlari masuk ke dalam kamarnya sebelum Irwan memarahinya.

Di koridor, Irwan menghentikan masuk ke dalam kamar dan menuduhnya tidak mau ikut pesta karena ingin bertemu dengan Marik. Kasih muak karena ia terus disalahkan, ia pun masuk ke dalam kamar untuk mengambil Al-Qur’an.

Kasih keluar dan menyodorkan Al-Qur’an itu kepada Nelly dan menyuruhnya bersumpah untuk mengakui semua dosa dan perbuatannya selama ini. Nelly sangat kaget dan ia pun jatuh pingsan. Semua orang panik dan Amara menyruh Irwan memanggil dokter.

Di kamar Nelly terbaring, ketika DR. BAHRUM (40 th, dokter keluraga Irwan) datang dan selesai memeriksa Nelly, Dr. Bahrum tersenyum dan mengatakan kalau Nelly hamil. Semua orang yang ada di sana pun langsung syok mendengarnya.

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 28 - Tayang: 17-Dec-2008 17:00 WIB

Semua orang shock saat mendengar keterangan Dokter BAHRUM. Namun IRWAN sangat bahagia dengan kabar itu. Ia mulai tidak mempedulikan KASIH lagi. Saat KASIH mencoba berbicara pada IRWAN, IRWAN tidak mau bicara padanya lagi. KASIH sangat sedih.

AMARA mengira mamanya hanya berakting. Namun mamanya membentak dan mengatakan kalau kehamilannya adalah berita yang benar. AMARA terkejut dan senang. Ia pun mulai mengejek KASIH. Meyakinkan KASIH kalau dirinya kini tak akan berarti lagi untuk papanya. KASIH sangat sedih mendengar ejekan AMARA. Namun setiap AMARA melihat VINO, AMARA merubah ekspressi jahatnya dan berpura-pura menyesalkan tindakan KASIH. Hingga VINO memandang KASIH sebagai cewek yang jahat dan rendahan.

MARIK di marahi oleh mama dan papanya atas kejadian malam ini. Namun LUKMAN dan PURI akhirnya bertengkar lagi. MARIK sangat stress. Ia pergi ke kamar dan ingatannya kembali pada KASIH. MARIK lalu mencoba menghubungi KASIH dan mencari tau keadaan KASIH. KASIH saat itu sedang menangis sedih. KASIH memberitahukan berita kehamilan NELLY. MARIK terkejut. MARIK berupaya agar bisa mengontrol keadaan KASIH dari perbuatan jahat AMARA dan NELLY. Dengan cara ia kembali ke kantor keesokan harinya. Namun VINO sangat benci melihat MARIK kembali ke kantornya.

KASIH mendengar percakapan telepon antara AMARA dengan NELLY. KASIH shock saat mengetahui bahwa NELLY hanya pura-pura hamil saja. KASIH gugup dan ingin membongkar kedok NELLY. Ia memberitahukan berita ini kepada MARIK. Dan MARIK membuat rencana untuk NELLY. KASIH mengajak papanya untuk membawa NELLY ke klinik ibu dan anak agar NELLY di periksakan di sana. KASIH yakin NELLY akan terbongkar dan tertangkap basah oleh papanya. Namun saat hasil tes di berikan, KASIH sudah percaya diri duluan memberikan pernyataan tentang kehamilan palsu NELLY. IRWAN marah pada KASIH. KASIH memberikan hasil tes kehamilan itu pada IRWAN. IRWAN shock saat membaca hasil tes tersebut. Kisahnya bersambung dalam Episode 29...

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 29 - Tayang: 18-Dec-2008 17:00 WIB

KASIH sangat shock saat mengetahui ternyata NELLY benar-benar hamil. NELLY dan AMARA langsung pura-pura menangis dan sedih untuk lebih memojokkan KASIH di depan orang banyak. Mereka mendramatisir keadaan. IRWAN menjadi tambah marah pada KASIH. KASIH menangis karena malu dan di benci oleh semua orang di sini. Namun VINO diam-diam curiga menatap KASIH. Dia mengetahui sifat KASIH yang sebenarnya sangat lembut dan bukan tipikal yang keras hati. VINO mencurigai ada seseorang yang menunggangi KASIH di balik semua ini.

Mereka pun pulang dan IRWAN mencari hukuman yang pantas untuk KASIH. Ia berencana mengirimkan KASIH ke pesantren esok hari juga. KASIH shock sekolahnya dan hidupnya akan di pindahkan ke asrama pesantren itu. VINO juga terkejut. Semenatar NELLY dan AMARA sangat senang dan bahagia.

Sementara itu MARIK mondar mandir gelisah di kamarnya karena tidak juga mendapat kabar dari KASIH. Ia mencoba menelepon, namun tidak di angkat oleh KASIH, ternyata ponsel KASIH ketinggalan di mobil VINO, saat KASIH pulang dia duduk di jok belakang mobil VINO. MARIK terus menelepon namun tidak juga mendapat jawaban. Akhirnya ia memutuskan untuk mengirimkan sms. Dan saat ponsel KASIH berdering pada saat yang bersamaan VINO datang ke mobilnya dan menyadari ponsel KASIH ketinggalan di mobilnya. VINO yang curiga kepada KASIH lalu melihat banyak panggilan tak terjawab dari MARIK, dan ia membaca sms MARIK yang menanyakan rencananya pada KASIH. VINO pun mengetahui bahwa semua gara-gara MARIK.

VINO menemui MARIK di taman dan memukulinya di sana hingga MARIK babak belur. VINO mengatakan pada MARIK bahwa sekarang KASIH di benci oleh papanya, dan semuanya gara-gara MARIK. MARIK sedih, ternyata rencananya gagal. Dan NELLY benar-benar hamil. VINO yang masih belum puas lalu menelepon LUKMAN dan marah-marah mengenai MARIK. LUKMAN sakit hati dengan VINO. Ia lalu mendatangi MARIK ke rumah PURI dan marah-marah pada MARIK. Namun PURI membela MARIK. Ia malah memarahi LUKMAN, bahwa semua kesalahan MARIK adalah kesalahan LUKMAN semata. LUKMAN yang gak mendampingi pertumbuhan MARIK. LUKMAN tersadar dan merasa bersalah. Ia akhirnya pergi meminta maaf kepada VINO, dan mengungkapkan tentang kesalahannya pada MARIK yang telah meninggalkan MARIK sewaktu kecil.

VINO memikirkan kata-kata LUKMAN. Ia lalu memperingati IRWAN agar tidak mengalami hal yang sama dengan mengabaikan KASIH. VINO juga mengungkapkan idenya untuk mengajak KASIH liburan untuk pelan-pelan memberi pengertian pada KASIH. IRWAN akhirnya berfikir dan memutuskan hal yang lain. Ia bilang pada KASIH di depan NELLY dan AMARA, bahwa ia tidak jadi mengirim KASIH ke pesantren. Ia akan mengirim KASIH berlibur bersama VINO. KASIH terkejut dan sangat senang. Sementara NELLY dan AMARA shock dan sangat kecewa. Kisah sinetron Kasih dan Amara bersambung dalam episode 30...

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 30 - Tayang: 19-Dec-2008 17:00 WIB

NELLY DAN AMARA shock mendengar berita dari IRWAN. Mereka sangat kecewa dan kesal KASIH tidak jadi di kirim ke pesantren, malah IRWAN merencanakan liburan untuk KASIH berdua dengan VINO. Namun awalnya mereka pura-pura senang dengan berita itu di depan IRWAN. Namun setelah itu, mereka membujuk IRWAN untuk tidak membolehkan KASIH liburan bersama VINO.

AMARA bilang pada KASIH, dia dan mamanya tidak akan mengijinkan KASIH keluar dari rumah itu untuk liburan bersama VINO. KASIH sedih. Dan tak lama bujukan NELLY akhirnya bisa merubah sedikit keputusan IRWAN, liburan KASIH dengan VINO berubah jadi liburan keluarga, dan semua anggota keluarga ikut ke ANYER. AMARA sangat senang, dan mulai menyusun rencana jahat lagi untuk KASIH selama berlibur itu.

Sementara MARIK sangat gusar di rumahnya memikirkan KASIH terus menerus. Ia berfikir, sudah tidak bisa lagi untuk bicara dengan VINO. Maka dia ingin berbicara pada IRWAN agar mau memaafkan KASIH. MARIK pun menelepon ke rumah KASIH namun saat itu yang mengangkat telepon adalah AMARA. AMARA sangat senang mendengar suara MARIK di telepon. Karena hal itu mempermudah rencananya. AMARA memanas-manasi MARIK bahwa besok pagi KASIH akan berlibur bersama VINO dan tidak jadi di kirim ke pesantren. MARIK tidak percaya. AMARA membentak agar MARIK tanyakan sendiri ke VINO. MARIK berfikir, akan lebih baik untuk menanyakannya sendiri kepada KASIH. MARIK pergi ke rumah KASIH dan memanjat tali untuk bisa mendekati jendela kamar KASIH.

Namun sayang VINO memergoki aksi MARIK. Sehingga mereka bertengkar lagi di halaman rumah KASIH. VINO mengusir MARIK dan MARIK sakit hati. Ia tidak mau tinggal diam dengan kelakuan VINO yang selalu sombong di depannya. MARIK pun berencana untuk menggagalkan setiap rencana VINO yang ingin menjauhkan KASIH dar MARIK. MARIK mengajak Papanya berlibur di resort milik perusahaan VINO yang ada di Anyer. Keesokan harinya, di depan resort itu, VINO, Keluarga KASIH dan keluarga MARIK bertemu juga. AMARA sangat senang melihat semuanya. Ia tau, sesuatu yang menyenangkan akan terjadi.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com, http://pangeran229.wordpress.com dan semua sumber untuk maklumat dan sinopsis Kasih Dan Amara)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by