Wednesday, December 10, 2008

SAMBUNGAN TERKINI EPISODE 16 & 17 SINETRON KAWIN MASAL YANG BERSIARAN SETIAP HARI DI RCTI PUKUL 20.00 WIB PADA 9 & 10 DECEMBER 2008


Sinetron Kawin Masal yang bersiaran setiap hari pada pukul 20.00 WIB di RCTI Episode 16 dan 17 pada 9 dan 10 December 2008


Opening sinetron Kawin Masal (Lagu Tema)

Sutradara: Doddy Djanas
Produser: Leo Sutanto
Cerita Skenario: Haikal Ikhlas
Produksi : Sinemart
Tahun : 2008


Sinopsis/Plot Cerita:

Sinopsis sinetron Kawin Masal Episode 16 - Tanggal Tayang: 09 December 2008-

Rio menghalang-halangi Ben yang bersikeras untuk menemui Pak Gulardi, untuk memberitahu hal sebenarnya, tentang hamil pura-puranya Sachi. Rio akhirnya menonjok Ben. Walau dengan alasan tidak sengaja, Ben marah dan membalas tonjokan Rio. Tapi Rio sempat menghindar dan Bena malah mengenai pot bunga. Ben bertambah gusar.

Rio, Gulardi dan Sachi makan siang bersama ketika dokter memberitahu perihal tes kehamilan Sachi. Rio dan Sachi berusaha agar dokter tidak membicarakan hal itu, tetapi berhasilkah mereka?

Sinopsis sinetron Kawin Masal Episode 17 - Tanggal Tayang: 10 December 2008-

Gulardi kecewa kepada Rio yang dinilainya telah membohonginya tentang kehamilan Sachi. Karena itu Gulardi bisa cepat menerima Ben. Rio yang mengintip keakraban Gulardi dengan Ben bertanya-tanya dalam hati, tetapi sialnya dia ketahuan. Gulardi mengusir Rio.

Tidak adanya Rio ternyata membuat Sachi kesepian. Sachi merindukan Rio walau kini Gulardi juga sudah merestui hubungannya dengan Ben.

Sebenarnya cinta Sachi untuk siapa?

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.rcti.tv)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by