Tuesday, February 17, 2015

Episode 1 - 13 (16 Februari 2015) - Sinetron Rahasia Aura mula menemui penonton pada 2 Februari 2015 setiap Minggu - Jumaat pukul 20.00 WIB di MNCTV



Sinopsis

AURA, 16 th, gadis cantik, murid SMU sekolah alam di pinggiran kota, bukanlah gadis biasa. Ia adalah keturunan manusia serigala terpilih, karena lahir tepat di bulan purnama merah. Teman dan orang sekitar AURA tidak ada yang tau kalau AURA dan kedua orang tuanya adalah manusia serigala. AURA berhasil menutup rapat-rapat rahasia besar ini. AURA sangat nyaman tinggal bersama mereka. AURA berteman baik dengan KEVIN, orang yang pernah menolong AURA ketika AURA sedang sekarat. AURA merasa berhutang budi dengan KEVIN. Tapi bukan berarti AURA mau menerima cinta KEVIN seperti yang sering ia nyatakan ke AURA. AURA tetap menganggap KEVIN adalah teman baiknya, sementara KEVIN tetap berharap suatu saat nanti AURA mau membuka hati untuknya. AURA berpikir jika ia punya hubungan khusus dengan KEVIN, nantinya akan sia sia, sebab dirinya adalah manusia serigala.

Hingga suatu hari, RAMA, 16 th, remaja tampan, manusia serigala, masuk ke wilayahnya dan bersekolah di tempat AURA. Kehadiran RAMA ini membuat AURA terusik dan meminta RAMA untuk pergi meninggalkan wilayahnya. Karena AURA menganggap kehadiran RAMA bisa mengundang manusia serigala lain untuk datang ke wilayahnya dan bisa membuat orang-orang di sekitarnya mengetahui rahasia yang selama ini ia simpan. RAMA bersikeras untuk tinggal diwilayah tersebut, karena ia punya misi untuk mencari tau siapa pembunuh kedua orang tuanya yang terbunuh oleh mahluk asing. Pada saat yang sama, CHANDRA, kepala salah satu suku serigala, pemimpin RAMA, datang bersama ARUMI, 16 th, cantik tapi jahat, anaknya. CHANDRA meminta RAMA untuk kembali ke wilayahnya karena RAMA sudah di jodohkan oleh kedua orang tuanya dengan ARUMI. RAMA Menolak, karena ia tetap ingin berada disana untuk mencari siapa pembunuh kedua orang tuanya. Kemudian CHANDRA melihat AURA. CHANDRA sangat terkejut dengan mata merah AURA yang tidak sama dengan manusia serigala lain. CHANDRA tahu bahwa AURA bukan manusia serigala biasa. Bahkan CHANDRA

Lalu siapakah orang tua AURA sebenarnya? Orang tua AURA sebenarnya adalah sahabat CHANDRA yang di bunuh oleh CHANDRA pada masa lalu, karena CHANDRA tidak ingin orang tua AURA memiliki anak manusia serigala terpilih, yang konon akan di takdirkan menjadi pemimpin manusia serigala. Namun AURA tidak mengetahui kenyataan ini.

ARUMI bersekolah di tempat yang sama dengan AURA dan RAMA. ARUMI terus berusaha untuk memisahkan RAMA dan AURA. Tapi lambat laun, AURA dan RAMA yang awalnya saling membenci sekarang mulai saling menyukai. Hal ini membuat ARUMI dan KEVIN terbakar emosinya. Hingga suatu hari KEVIN yang manusia biasa, dan sangat membenci RAMA, mencoba untuk mencelakai RAMA. KEVIN malah tersesat masuk kedalam sebuah goa. Di dalam goa ini ternyata hidup vampire yang umurnya sudah ratusan tahun. Vampire ini kemudian menghisap darah KEVIN hingga akhirnya KEVIN berubah menjadi vampire. KEVIN awalnya sangat panik dan menolak dirinya menjadi vampire, tapi ketika ia tahu bahwa RAMA yang ia benci ternyata adalah manusia serigala, KEVIN merasa tenang dengan kondisinya. Karena musuh sejati vampire adalah serigala. Mereka tidak mengetahui bahwa hawa vampire yang menggigit KEVIN sebenarnya adalah vampire yang tersandra kekuatannya oleh CHANDRA. Bahkan Vampire ini yang telah membunuh kedua orang tua RAMA atas perintah CHANDRA.

Semakin hari, KEVIN semakin ingin menghabisi RAMA supaya AURA tidak lagi dekat dengannya. Perseteruan RAMA dan KEVIN semakin meruncing hingga akhirnya mereka saling mengetahui jati diri masing-masing. Bahkan RAMA ahirnya tau, pembunuh kedua orang tuanya dulu ternyata adalah vampire. Maka semakin dendam lah RAMA terhadap KEVIN. Sementara AURA kini semakin tersudut. Sebenarnya ia sangat mencintai RAMA tapi ia tidak ingin KEVIN yang telah berubah menjadi vampire semakin membenci RAMA. AURA harus bisa menjaga perasaannya diantara dua laki laki tampan ini.

Lalu siapakah akhirnya yang AURA pilih untuk menjadi cinta sejatinya?!

Rahasia Aura Episode 1 pada 2 Februari 2015

Part 1-1

Rahasia Aura Episode 2

Part 1-1

Part 1-1 

Rahasia Aura Episode 3

Part 1-1

Part 1-1

Rahasia Aura Episode 4

Part 1-1

Part 1-1

Rahasia Aura Episode 5

Part 1-1

Rahasia Aura Episode 6

Part 1-1

Part 1-1

Rahasia Aura Episode 7

Part 1-1

Part 1-1

Rahasia Aura Episode 8

Part 1-1

Part 1-1

Rahasia Aura Episode 9

Part 1-1

Part 1-1

Rahasia Aura Episode 10

Part 1-1

Part 1-1

Rahasia Aura Episode 11

Part 1-1

Rahasia Aura Episode 12

Part 1-1

Rahasia Aura Episode 13

Part 1-1

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.mnctv.com/
doyan nonton  Channel
Cakra Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by