Monday, February 11, 2013

Sinopsis Episode 46 (7 Februari 2013) - Sinetron Aliya menemui penonton di Slot Sinetron TV3 pada 21 November 2012 jam 2.00 petang setiap Isnin - Khamis

Pemain Sinetron Aliya

Dea Annisa sebagai Aliya
Irwansyah sebagai Gilang/Galang
Billy Davidson sebagai Faris
Afifa Syahira sebagai Marina
Gege Elisa sebagai Gisha
Marchia Caroline sebagai Bu Mutia
Primus Yustisio sebagai Pak Hendry
Shandy Isabella sebagai Dita
Jihan Fahira sebagai Shinta
Restu Sinaga sebagai Wisnu
Gunawan sebagai Anjar
Natasha Dewanti sebagai Winda
Marini Burhan sebagai Laila

Lagu Tema: Menyambut Janji
Penyanyi: Letto
Cerita & Skenario: Ina Rosamaya
Sutradara: Maruli Ara & Doddy Djanas
Produser: Titin Suryani
Produksi: Verona Pictures © 2011
Tayang: Mulai 21 November 2012
Jadwal Tayang: Setiap hari Isnin - Khamis di Slot Sinetron TV3

Sinopsis Global

ALIYA adalah sosok gadis baik dan jujur yang lahir dari pernikahan Anjar dan Shinta. Sayang, kisah hidup Aliya tidaklah semanis wajahnya. Berbagai konflik selalu menghiasi perjalanan hidup Aliya, termasuk masalah keluarga dan cerita kisah cintanya yang tragis.

Gadis malang itu harus merasakan kehidupan dalam penjara, karena dituduh membunuh Gilang, kekasihnya. Aliya menganggap lika liku kehidupan itu adalah sebuah pengorbanan untuk ibundanya. Di sisi lain, karena Gilang telah tiada, Aliya menganggap tidak ada lagi laki-laki lain yang dia cintai.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Aliya akhirnya mengetahui bahwa Shinta adalah ibu kandungnya? Mungkinkah Shinta akan kembali bersatu dengan Anjar? Lantas, kepada siapa Aliya akan melabuhkan cintanya? Fariz yang benar-benar mencintainya atau Galang yang mirip Gilang mantan kekasih Aliya?

Sambungan sinopsis Episode 46 pada 7 Januari 2013

Dana pada omanya: Oma, Dana minta maaf.
Kata Dana apa yang dibilang omanya benar. Dana khawatir papanya akan menyerahkan hotel itu pada Gisha nanti.

Dita pergi menemui Galang membawa makanan kesukaannya utnuknya tetapi Galang tidak mahu diganggu.

Marina sedih kerana Galang semakin jahat sama dia kerana dia masih mencintai Galang. Anin menelefon Marina. Dita mahu memberitahu Marina tetapi katanya terlalu penting untuk dibilang dalam telefon. Dita buat temujanji dengan Marina. Dita sampai dan menyewa kafe itu seharian. Kata Dita, Marina telah terjatuh dalam perangkapnya. Marina telah memberi minuman penggugur kandungan dan untuk mendapatkan penawarnya, Dita harus mengakui pada Galang yang dia telah menculik Aliya. Marina cuba merampas penawar itu daripada Dita. Marina minum minuman (yang dikatakan penawar) Dita beritahu Marina ternyata dia itu memang bego. Dita menjelaskan pada Marina minuman yang baru diminumnya adalah minuman penggugur kandungan yang sebenarnya dan Marina tidak ada alasan lagi untuk menikahi Galang dan dia harus mengucapkan selamat tinggal dengan cita-citanya untuk menjadi isteri Galang. 

Marina harus ke rumah sakit untuk menyelamatkan kandungannya. Dita melambai-lambaikan tangannya pada Marina. Marina menemui Faris di jalan dan dia minta agar Faris hantarnya ke rumah sakit kerana katanya Dita, mantar pacarnya Galang ingin menggugurkan kandungannya namun apabila Marina sampai di rumah sakit, dokter memberitahunya pada Marina bahawa kandungan Marina baik-baik saja. Faris sangkakan Marina cuma memburuk-burukkan nama Dita agar Galang bencikan Dita. Marina bercadang untuk mengerjakan Dita. Dita menelefon Marina dan tanya apa yang sedang Marina buat dan tanya keadaan kandungannya. Jawab Marina itu tidak lucu tetapi Dita minta Marina jangan garang begitu, Dita cuma mahu ingatkan Marina harus berhati-hati kerana dia boleh lakukan apa yang dia mahu jadi lebih baik sekiranya Marina mengakui tentang dia adalah pelakunya atas penculikan Aliya. Marina tetap enggan. Dalam fikiran Marina dia terfikir kenapa Anindita tetap membela Aliya. Pasti Aliya juga berhasil mencuci otak Anindita. Begitulah yang disangkakan Marina.

Babak seterusnya 

Galang menjenguk Aliya. Pada waktu itu Faris juga berada di situ namun Faris tidak bersuara. Galang tanya apakah Faris mahu pulang memandangkan dia baru sampai di situ. Tetapi Faris tidak terburu-buru. Galang kata Faris kelihatan letih dan dia perlu istirahat.  Faris minta Galang tolong suapkan Aliya saja sementara Faris pamit untuk pulang. Faris cuma dapat berdiam diri apabila dia melihat Galang suapkan bubur kacang buat Aliya. Dita ternampak Faris dan Dita tanya Faris apakah dia suka sama Aliya dan secara sindiran kata Dita kasihan Faris cintanya cuma bertepuk sebelah tangan. Dita memperkenalkan dirinya pada Faris. Sambung Dita lagi dia ada tawaran buat Faris iaitu dia akan bantunya dapatkan Aliya tetapi dia harus janji akan jaga Aliya dengan baik dan jangan sampai Aliya ketemu dengan Galang lagi. Namun Faris tidak tertarik dengan tawaran Dita. Tanya Dita bukankah mereka harus saling membantu untuk mendapatkan orang yang disayangi mereka. Faris menolak tawaran Dita lalu pergi. Menurut Dita cepat atau lambat pasti Faris akan menerima tawarannya.

Gisha menelefon Hendri memberitahunya tentang di mana dia berada. Ruben tanya Gisha apakah Hendri ayahnya tetapi kata Gisha dia adalah omnya. Gisha menjelaskan pada Ruben bahawa ayahnya masih hidup tetapi mereka sudah berpisah. Hendri pergi ke rumah rumah Ruben dan dia ingin menjemput Gisha pulang. Ruben memegang tangan Gisha dan dia minta Gisha tunggu dulu. Apabila Gisha ingin tanya kenapa, Ruben tidak dapat memberitahu sebabnya. Setelah mereka beredar, Ruben kata pada dirinya dia harus cari tahu bahawa Galang adalah saudaranya atau bukan.

Babak seterusnya 

Shinta minta dokter untuk mencari pakar saraf buat Aliya tetapi menurut dokter, biayanya tinggi. Shinta bersedia bayar semua biaya tersebut. Anjar menerima panggilan Shinta. Kata Shinta dia tidak tahu kenapa dia risaukan keadaan begitu. Shinta mahu membayar semua biaya rawatan Aliya. Kata Shinta dia juga tidak tahu kenapa dia sayang banget sama anak Anjar itu. Shinta minta Anjar beritahu Mutia soal itu. 

Marina mahu menemui Aliya dan memberi amaran keras padanya. Aliya tidak tahu kenapa Shinta begitu baik sekali padanya. Kata Anjar Aliya harus bersyukur dengan semua itu. Menurut Aliya dia senang banget dekat sama Shinta. 

Mutia mengikut jejak Shinta dan dia tidak ingin melihat Shinta menjenguk Aliya. Mutia marah melihat Aliya bersama Shinta. Shinta memberitahu Aliya dia sayang Aliya seperti ananknya sendiri. Mutia tanya kemana Shinta mahu bawa Aliya. Tanya Mutia Shinta itu siapa untuk membawa anaknya. Mutia tidak mengizinkan Shinta untuk membawa Aliya ke pakar saraf. Mutia menuduh Shinta menindas keluarganya dengan semua budinya. Mutia memarahi Aliya jangan ikut campur dengan urusan orang dewasa. Mutia ingin menampar Aliya tetapi dicegah Shinta. Tiba-tiba kerusi roda Aliya bergerak hilang kawalan. Shinta dan Mutia terus mengejar Aliya. Aliya cemas apabila kerusi rodanya tidak dapat berhenti. Aliya terjatuh dan terkena mobil yang dipandu Anjar hingga terjatuh. Aliya pengsan dan berdarahan. Anjar terus mengendong Aliya ke mobilnya. Mutia kata itu semua gara-gara Shinta hingga anaknya jadi begitu. Shinta shock atas kejadian yang menimpa Aliya. 

Marina berkata bahawa dia belum buat apa-apa lagi dan Aliya sendiri sudah terluka. Marina senang kerana dia tidak perlu kotorkan tangannya sendiri, begitulah kata suara hati Marina.



Babak akhir Aliya dalam Episode 46 

Anjar terus menghantar Aliya ke ruangan darurat. Mutia menunggu di luar dengan perasaan panik tentang keadaan yang menimpa Aliya. Anjar memarahi Mutia tentang apa yang dia telah lakukan hingga Aliya jadi begitu. 
Mutia: Tapi bukan salah saya. Ini salah perempuan ini. Berani-beraninya kamu bawa Aliya tanpa pengetahuan aku.
Kata Mutia semua itu bukan salahnya tetapi salah Shinta. Mutia tanya pada Anjar kenapa Shinta selalu terlibat dalam urusan rumah tangga mereka.  Tetapi menurut Anjar tidak bersalah  dan Shinta mahu membawa Aliya ke pakar saraf. Mutia tidak ikhlas dan tidak mahu Aliya dibawa oleh perempuan seperti Shinta. Anjar hampir terlanjur mengatakan Aliya bukan anak Mutia. Mutia tanya apakah Aliya anak mereka berduakan dan yang pasti Aliya bukannya anak Shinta. Yang jelas Aliya anak dia dan Anjar dan dia tidak mahu Shinta ganggu Aliya lagi. Dokter memberitahu mereka bahawa biaya rawatan Aliya berjumlah 30juta. dan kondisi Aliya harus dirawat dengan segera. Shinta bersedia untuk membayar semua biaya rawatan Aliya tetapi Mutia berdegil tidak mahu menerima bantuannya. Shinta minta Mutia buangkan egonya dan bencinya sama dia demi Aliya. Kata dokter, Aliya tidak mempunyai masa yang mencukupi lagi. 

Shinta janji dia tidak akan sebutkan hal itu lagi tetapi dia mohon Mutia menerima bantuannya. Akhirnya Mutia mengalah dan dia terpaksa menerima pertolongan Shinta. Namun menurut Mutia Shinta masih orang yang paling dia benci. Kata Shinta walaupun Mutia bawa kebenciannya dalam kubur dia juga tidak peduli. 

Marina senang melihat Aliya dioperasi gara-gara kejadian tadi. Aliya digesakan ke rauangan oerpasi. Operasi dimulakan. Shinta dan Anjar terus berdoa untuk Aliya. 

Marina tersenyum sinis dan dia menuangkan kerosen dan menghidupkan api menyebabkan kebakaran pada pencawang elektrik yang menyalurkan elektrik ke rumah sakit itu agar Aliya tidak dapat diselamatkan. 

Episode 46 terhenti di sini dan akan bersambung dalam Episode 47 nanti. 

(Terlebih dahulu sapphireblu ingin meminta maaf kerana tidak dapat menulis sinopsis mulai Episode 47 - 50 kerana sesuatu yang tidak dapat dielakkan. Namun link video untuk episode-episode tersebut akan terus di kemaskinikan dari Isnin - Khamis. Sinopsis mulai Episode 51 akan sambung tulis lagi. Sekian dari sapphireblu hingga bertemu lagi dalam sinopsis Episode 51)

Sinetron Aliya Episode 46 pada 7 Februari 2013

Sinetron Aliya Episode 46 Part 1

Sinetron Aliya Episode 46 Part 2

Sinetron Aliya Episode 46 Part 3-3


Terlebih dahulu saya ingin meminta maaf kerana terdapat banyak kesilapan dalam ejaan, struktur ayat dan tatabahasa sewaktu saya menulis sinopsis ini. Terima kasih kepada semua yang telah singgah di sini.

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sctv.co.id
http://www.tv3.com.my/
http://id.wikipedia.org/ 
SenCy_TVkoe:  http://www.lautanindonesia.com/
http://clorofilawards.wordpress.com
 http://pangeran229.wordpress.com/
http://niazuramaria.blogspot.com/
Channel
lynnalynn01 Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

Episode 1 - 38 (10 Februari 2013) - Sinetron Putih Abu-Abu Season 2 mulai 3 Januari 2013 setiap hari pukul 19.00 WIB di SCTV


Putih Abu-Abu Season 2 mulai 3 Januari 2013

Karakter Para Pemain Putih Abu –Abu
  • Nina (Karenina Kelana) adalah seorang yang labil juga sering ragu-ragu dalam segala hal, setelah bertemu Kelvin segalanya berubah walaupun ia tetap menyembunyikan perasaan cintanya kepada Kelvin. Ia sangat suka menulis buku harian atas hal yang dia alami selama ini. Berulangkali dia sulit mengendalikan perasaannya yang menjadi kacau karena dihinggapi kegalauan jiwa tatkala menghadapi kondisi nyata di sekitarnya, seperti kejadian kaburnya Andre dari rumah.
  • Angel (Angel Malaika) adalah seorang yang cinta mati kepada Kelvin dan menjurus kepada kelainan mental ringan, namun kadang bertingkah seperti anak kecil, sangat terganggu atas kehadiran Nina yang secara langsung merusak hubungannya dengan Kelvin. Seringkali bersikap frontal atas apa yang menurut dirinya adalah benar. Menjadi tenar berkat kesepakatan kontrak dengan jamu Amplas Rogo, meskipun ia sendiri tidak menyukai pencitraan dirinya dalam produk tersebut.
  • Kelvin adalah seorang yang tadinya urakan, namun berubah 180 derajat semenjak kehadiran Nina, hingga jatuh hati kepada Nina. Sangat kuat dalam menentukan apa yang harus menjadi pilihan hidupnya, meskipun hal itu justru merusak citranya.
  • Andre adalah seorang guru bahasa Inggris yang jatuh cinta kepada Nina, namun cenderung memaksakan kehendaknya (harus memiliki Nina) ketika Nina hanya menganggapnya sebagai kakak. Jiwanya terguncang tatkala mengetahui bahwa dia adalah anak adopsi Taufik.
  • Didi adalah seorang pejuang cinta sejati yang terus mengejar cinta Viola. Sangat terganggu apabila Julian mendekati Viola. Mempunyai penyakit gagap yang kambuh apabila menghadapi situasi sulit yang tidak diinginkannya.
  • Viola adalah seorang yang berada dalam dua pilihan antara Didi dan Julian. Di satu sisi dia menyukai Julian, di sisi lain perasaan cintanya kepada Didi tidak bisa ditutupi.
  • Julian adalah seorang yang menjadi buronan Interpol dengan kelainan mental akut dan sangat tempramental. Berusaha keras untuk mengatasi penyakitnya tersebut setelah berita tentang seseorang yang dulu pernah dia serang mengalami koma. Menguasai bahasa Inggris, bahasa Indonesia, dan bahasa Jawa dengan standar penutur bahasa asli. Didi dan Viola biasa memanggilnya dengan nama "Juleha".
  • Darwin adalah seorang yang menjadi pedagang segala jenis barang, dan sangat menyukai Sivia. Dia juga menyukai anggota Lollypop yang bernama Inge karena pendekatan intensif yang dilakukan Inge. Kadang menggunakan kata-kata Mandarin dalam menyebutkan hal-hal tertentu.
  • Sivia adalah seorang yang tegas dalam memutuskan sesuatu, namun di mata orang lain terkesan otoriter padahal maksudnya baik. Sangat terganggu atas kehadiran Inge yang mulai dekat dengan Darwin. Ia merupakan anggota Blink yang paling berani dalam menghadapi kejahilan Lollypop.
  • Pricilla adalah seorang yang mencintai Blink tapi tidak direstui ayahnya, namun akhirnya ayahnya luluh juga. Memiliki perasaan terhadap Andre, meski ia tahu bahwa Andre sangat menyukai Nina.
  • Shilla adalah seorang yang kadang arogan, namun kadang diplomatis, punya pendirian kuat dan juga memiliki sifat usil dan humoris. Ia mempunyai perasaan terhadap Pak Rangga.
  • Ify adalah seorang yang bijaksana dalam menghadapi masalah, menjadi penengah dalam Blink. Ia menderita sindrom Guillain–BarrĂ©.
  • Romeo adalah seorang siswa SMP akan tetapi ahli dalam bidang Internet dan percintaan, jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Cecile seorang siswi kelas 2 SMA. Follower akun Twitternya diklaim mencapai lebih dari satu juta. Kadang berbicara dengan logat Sunda yang khas. Memiliki alter ego sebagai peramal tulen "Mama Eceng Gondok".
  • Inge adalah seorang yang lemah otak akan tetapi entah mengapa menjadi anggota geng 'Lollypop', biasa diperalat oleh Angel dan teman-temannya. Perasaannya terhadap Darwin sangat kuat, meski itu membuatnya dibenci oleh Sivia.
  • Kathrine adalah seorang yang selalu mengikut apa saja yang dikatakan Angel, namun sering tidak terduga, seperti tatkala mengajak Cecile taruhan, kalau Blink menang, Cecile harus mau diajak jalan-jalan bersama Romeo.
  • Cecile adalah seorang yang ceroboh tetapi sangat pandai meniru tulisan orang lain, dan berperan sebagai tangan kanan Angel. Meskipun begitu disisi lain dia diam-diam membenci Angel. Dipecat dari keanggotaan geng 'Lollypop' dan dicap sebagai pengkhianat oleh Angel gara-gara penolakan terhadap lagu Kamseupay. Sampai akhirnya melancarkan aksi balas dendam bersama Maya karena Angel selalu menyindir tentang pengkhianatannya. Setelah Cecile mengerjai Angel, ia hampir dikeluarkan dari sekolah tapi ia minta bantuan dengan Angel. Angel memanfaatkan keadaan ini untuk menjadikan Cecile pesuruhnya yang akhirnya dapat dipercaya menjadi tangan kanan Angel .
  • Deta adalah seorang yang segala idenya asal jadi dan memandang masalah sepertinya mudah, menjadi kepercayaan Angel bersama Cecile.
  • Monica adalah seorang sosialita namun gagap teknologi, mengincar akta pendirian perusahaan milik Taufik yang masih atas nama orang lain dikarenakan takut kehilangan hartanya/takut hartanya jatuh kepada orang lain.
  • Tamara adalah seorang sosialita yang suka pamer namun kadang salah persepsi terhadap apa yang dimaksudkannya. Pendidikan terakhirnya S-3 bidang kosmetologi. Sangat peduli terhadap penampilan fisiknya.
  • Suroso adalah seorang yang menjadi musuh bebuyutan Taufik, sangat licik dan penuh dengan ide-ide cemerlang. Di sisi lain dia sangat menyayangi Angel sebagai cucunya.
  • Indira adalah seorang kepala sekolah yang menderita akibat masa lalunya (hamil di luar nikah) dan mencoba bangkit meraih kebahagiaan bersama Gilang (kekasihnya) yang diketahui berada dalam lembaga pemasyarakatan. Dia juga terus berusaha untuk mencari anak kandungnya. Sering berbeda pendapat dengan Tamara di Sekolah.
  • Miss Janet adalah seorang yang pandai, unik dan nyentrik, akan tetapi sering kali ceroboh dan bersikap di luar nalar.
  • Yulia adalah seorang yang mencintai Didi, namun cintanya bertepuk sebelah tangan.
  • Hikmal adalah seorang yang suka foya-foya dan mabuk, mendekam dalam penjara akibat jebakan dari Monica.
  • Taufik adalah seorang yang sangat bertanggung jawab kepada keluarga, namun membenci Suroso karena dendam masa lalu.
  • Cynthia adalah seorang yang senang bermain permainan video dan mengganggap pekerjaannya sebagai sekretaris tidak begitu penting.
  • Lea adalah seorang yang diam-diam menaruh hati kepada Andre.
  • Ben Ji adalah seorang yang menjadi sahabat karib Andre dalam suka dan duka.
  • Bella adalah seorang yang bercita-cita menjadi artis terkenal, namun selalu gagal dalam casting.
  • Jessica Ruby adalah seorang yang sangat menggemari Angel. Dia rela melakukan apa saja demi Angel.
  • Maya adalah seorang yang dikeluarkan dari Blink karena menjual koreo Blink kepada Lollypop. Dan sekarang dia bekerja sama dengan Cecile untuk balas dendam kepada Lollypop yang telah membuatnya dikeluarkan dari Blink.
  • Gilang adalah seorang yang mendekam di penjara karena dituduh oleh Suroso. Dia sangat mencintai Indira.


Sinopsis Putih Abu-Abu Season 2

GARA-gara kehadiran Angel, niat Kelvin untuk memberi kejutan gagal total. Awal liburan semester Kelvin memang sengaja berangkat ke Seoul, Korea Selatan, untuk membuat kejutan pada Nina. Saat itu Nina bersama Pricilla, Sivia, dan Iffi sedang berada di Seoul untuk latihan bersama artis-artis di bawah naungan SM City.

Tanpa diduga, Angel ternyata menyusul ke Seoul. Di Korea, Nina mendapat teman baru bernama Bang Wook, vokalis berdarah campuran Indonesia dan Korea yang memiliki nama asli Bambang Purwoko.

Di Jakarta SMU Cendrawasih dan SMU Kasuari terlibat konflik. Viola, Didi, Julian, Romeo, dan Darwin bentrok dengan anak-anak SMU Kasuari pimpinan Arnold dan Farah. Puncaknya terjadi ketika SMU Kasuari pimpinan Farah mengejek SMU Cendrawasih. Konflik yang melibatkan dua sekolah sekaligus girlbands dari masing-masing sekolah ini mempengaruhi hubungan Nina dan Kelvin, sehingga menciptakan pasang-surut yang dinamis dalam kisah cinta mereka.

Di sisi lain Pricilla tengah menjalin hubungan dengan Bang Wook, sementara Sivia berhubungan jarak jauh dengan Jau Ho, teman Bang Wook. Lain halnya dengan kelompok Blink yang banting tulang demi menelurkan album pertama mereka, dan menyelenggarakan konser drama musikal di acara peluncuran album tersebut.

Perjuangan Blink diwarnai dengan konflik percintaan dan kehidupan pribadi masing-masing anggotanya termasuk gesekan antarpersonel Blink. Sementara itu Angel dan Lollypop-nya melancarkan berbagai siasat untuk menjegal setiap langkah Blink, serta kompetisi yang tidak sehat dengan Bubblegirls.

Bagaimana kisah seru mereka? Saksikan hanya di saluran Satu untuk Semua.

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 1

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 2

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 3

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 4

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 5

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 6

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

 Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 7

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

 Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 8

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 9

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 10

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 11

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 12

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 13

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 14

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 15

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 16

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 17

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 18

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 19

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 20

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 21

Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 22

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 23

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 24

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 25

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 26

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 27

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 28

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 29

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 30

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 31

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 32
 
Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 33
 
Part 1 / Part 2 / Part 3 Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 34
 
Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 


Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 35

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 36

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 37

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putih Abu-Abu 2 Episode 38

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 (Selesai)
 
sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
SCTV
http://www.sctv.co.id/
http://www.facebook.com/
MrSakti7799 Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

Online Visitors

Thank you for dropping by