Thursday, July 26, 2012

Episode 1 - 676 (Episode Akhir) - Sinetron Putri Yang Ditukar mula menemui penonton pada 20 September 2010 setiap hari pukul 17.30 WIB di RCTI


Sinetron Putri Yang Ditukar mulai 20 September 2010 setiap hari pukul 18.00 WIB di RCTI - Putri Yang Ditukar tamat dalam Episode 676 pada 25 November 2011.

Sila klik di sini untuk mengikuti sambungan sinetron Putri Yang Ditukar mulai Episode 1 - 175 di siarkan di tv3 setiap hari Isnin - Khamis jam 2.00 petang
Lagu Tema: Sudahi Perih Ini
Penyanyi: d’Masiv

Produksi: Sinemart
Saluran Asli: RCTI

Pemain:

Nikita Willy sebagai Amira - Anak Prabu Wijaya dan Aini
Yasmine Wildblood sebagai Zahira - Anak Ihsan dan Utari

Glenn Alinskie sebagai Arman - Suami Zahira
Lucky Perdana sebagai Tirta - Pacar Feli
Rezky Aditya sebagai Rizky - Suami Amira

Bobby Joseph sebagai Dr. Rendra - Pacar Meisya
Citra Kiranasebagai Meisya - Anak Erlanda dan Malena
Tsania Marwa sebagai Feli - Adik Rizky

Amanda William sebagai Lisa - Isteri kedua Rizky
Sultan Djorghi sebagai Ihsan - Ayah Zahira
Marini Zumarnis sebagai Utari - Ibu Zahira

Atalarik Syah sebagai Prabu Wijaya - Ayah Amira
Vonny Cornelia sebagai Aini - Ibu Amira

Erlanda Gunawan sebagai Erlanda - Bapak Meisya
Moudy Wilhelmina sebagai Malena - Ibu Meisya

Iszur Muchtar sebagai Rusli - Ayah Rizky
Raslina Rasyidin sebagai Leni - Ibu Rizky

Helsi Herlinda sebagai Farah - Ibu Lisa
Adipura sebagai Irfan - Paman Rizky
Yadi Timo sebagai Wisnu - Bapak Arman
Ana Pinem sebagai Surti - Bibi Arman
Mona Ratuliu sebagai Gusti
Ria Probo sebagai Livia - Ibu Rendra
Rionaldo Stockhorst sebagai Rangga
Devi Permatasari sebagai Sari - Ibu Rangga
Raya Kohandi sebagai Salsa
Jessica Mila sebagai Mia - Mantan calon istri Rangga
Putri Patricia sebagai Santi
Aurellie Moeremans sebagai Nina - Teman kerja Arman
Celine Evangelista sebagai Seli - Kakak Syifa
Bara Tampubolon sebagai Ian
Cut Syifa sebagai Syifa - Adik Seli
Tony Lau - Adik Vincent Lau
Vincent Lau - Kakak Tony Lau
Putri Titian sebagai Thalia
sumber: http://id.wikipedia.org/

Sinopsis:


MEGA SINETRON:PUTRI YANG DITUKAR
Setiap Hari

Amira dan Zahira memiliki kehidupan yang berbeda. Amira hidup sederhana bersama kedua orang tuanya, Ihsan dan Utari. Sedangkan Zahira hidup mewah bersama kedua orang tuanya, Prabu dan Aini, serta ibu tiri Selena dan kakak tiri Meisya.

Tidak seperti Amira yang hidup penuh cinta dalam keluarganya. Sedangkan Zahira, walaupun mendapatkan kasih sayang yang berlimpah dari kedua orang tuanya, tetapi ia selalu mendapat perlakuan tidak baik dari Selena dan Meisya. Arman lah, supir pribadinya, satu-satunya orang di rumah yang tahu perihal itu, dan selalu membuat Zahira tegar.

Tanpa seorang pun tahu, Zahira sebenarnya adalah anak Ihsan dan Utari. Sedangkan Amira adalah anak Prabu dan Aini. Wisnu yang dendam pada Prabu karena telah membuatnya cacat, menukarkan kedua bayi tersebut yang lahir bersamaan. Wisnu ingin memberi Prabu pelajaran, karena ia mengasuh anak dari musuh bubuyutannya, Ihsan, yang adalah cinta sejati istri keduanya, Aini. Wisnu pun yang pernah berjanji untuk menjodohkan anaknya dengan anak Ihsan dan Utari pun menitipkan anaknya ke Surti, pembantu di keluarga Prabu. Dan anaknya itu adalah Arman.

Kerumitan terjadi saat masing-masing keduanya dipertemukan, Amira dan Zahira. Amira pun bertemu secara tidak sengaja dengan Prabu dan Aini. Amira pun bertemu dan berkenalan dengan Zahira dan Arman, saat ia mengalami kecelakaan karena hampir ditabrak oleh pemuda kaya bernama Rizqi.

Amira semakin bingung ketika Prabu, Aini & Zahira datang ke pemakaman ayahnya, Ihsan. Amira yang sedang bersedih langsung shock ketika Prabu mengenalkan namanya, karena Amira mendengar bahwa Prabu lah yang menyebabkan ayahnya meninggal dunia.

Waktu pun terus bergulir, dan mereka semua seperi hidup dalam lingkaran yang tidak terputus. Akankah kebenaran akan terungkap?.. bagaimanakah reaksi Amira dan Zahira ketika tahu kebenarannya?..



Sinetron Putri Yang Ditukar mulai Episode 1 - 676

Sila klik di sini untuk mengikuti sinetron Puti Yang Ditukar mulai Episode 1 - 676


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sinemart.com/
http://www.rcti.tv/
http://id.wikipedia.org/
http://niazuramaria.blogspot.com/
dinna: http://limiteditionhouse.wordpress.com/
ria: http://limiteditionhouse.wordpress.com/
http://ocean-blu.blogspot.com/
RCTI
M3L4TI Channel
kyazid85pc4 Channel
RCTIfans Channel
20110415 Channel
just4sharing2 Channel
mptv19 Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

20 comments :

lian05indonesian said...

sinetron ini menarik karena kisah Zahira dan Arman yang unik.. tapi, sebaiknya kisah mereka segera dimajukan.. biar tidak terkesan mandeg begitu2 saja... dan adegan pertengkaran yang gak pentingnya munkin akan lebih baik kalau dikurangi karena membosankan sekali.. dan Amira ada bagusnya sama Tirta saja. Dan Zahira tetap sama Arman.. karena mereka cocok banget...

fifi said...

kokk putus2 y rekamannya.....???knpa y....padahall oke bangett nihh...dahh di upload in.....tp kaloo bs jgn putus2 donkk...nntnnya pegell jg....bnykkk berhentiinya....n kadang keloncatt.....

Vysti said...

Klo buat aku tokoh yg plg menarik adl Prabu Wijaya & Surti. Aktingnya bnr2 OK..!! Hopefully sinetron ini jalan ceritanya gak ngelantur kmana mana seperti sinetron yg lain.. buat episode yang panjaaaaaaaaaaaaaaang ya..!!

man022 said...

awalnya gue bukan org yg suka nonton sinetron. tp karena bini gue sering nonton, gue ngalah,,, eh pas diikutin seru juga nih sinetron. tp semakin diikutin semakin manja & menjengkelkan saja ini sinetron, adegan2 bodoh yg gak logis "masa buronan bisa berkeliaran & tinggal di rumahnya sendiri"dan itu terjadi dari buronan tsb kabur..... sampai sekarang dan tidak ada yg melaporkan. sinetron gak waras. sorry ya bro just comment masukannya gak usah berbelit2 bang beresin aja ni film. trus berkarya ke judul2 yang laen kali aja rate nya lebih tinggi lagi kalo kreatif... ya khan walau tak semudah itu.

sport corner said...

buat manisku "tirta", tuan macho "prabu", mas brewok "ihsan" dan mas ganteng "risky"

tuan putri yang cantik ini siap menerima kalian

surti (facemien.com)

dinvivi said...

I just love amira & rizky, funny couple and the best..sinetron ni best banget...ada fasa cerita yang berbeza..very interesting...walaupun panjang banget episodenya tetapi tetap best dan buat ketagih....for last night episode, hope tante aini still alive..4 rezky and amira..

football said...

amirah wijaya

ai lop yu pull


facemien.com

wan said...

berApa episod semua sekali?

pricrimbun said...

wah komplet nih gan

hasmar said...

Assalammualaikum,
Saya Hassan bin Amran dari Negara Brunei Darussalam. Seumur saya nonton televisi sinitron yang tidak pernah lunas di tengok, ini lah kali pertama saya nonton dari episod yang ke 7 sehingga kemarin tidak pernah tinggal.
Sesingkatnya, ini lah filem sinitron indonesia nomor satu dan tidak ada tandingan nya.
Dalam pelakon yang sangat membuat saya duduk melekat dikerusi atau sofa saya ialah Perabu Wijaya, dia memang mempunyai watak yang luar biasa. Pujian ini juga harus diberikan kepada sutrada atau Director filem ini yang memilih pelakon yang tepat sekali.
Namun saya kecewa sekali kerana saya sudah berusaha untok menemui Perabu Wijaya dan yang lain nya gagal tidak tahu dimana informasinya, saya berada di Jakarta tanggal 12 Maret hingga 15 Maret hanya kerana Perabu, Amira dan yang lainnya.
Insyallah semoga ada waktu saya boleh ketemu mereka

Hassan

hasmar said...

Puteri Yang DiTukar is the best, tidak ada sinitron yang boleh menandingi nya. Saya selaku penonton dan peminat setia dari Brunei Darussalam.
Saya tidak pernah melihat sinitron indonesia secara minat,
tapi gara gara Perabu membuatkan saya tidak pernah tinggal satu hari pun walau dimana saya berada, tinggal kerja, tinggal makan dan tinggal semuanya, yang penting nsaya mesti nonton Perabu Wijaya.

Ayo orang orang Indonesia, dukunglah perabu wijaya yang mempunyai watak lakonan yang luar biasa, anda harus mengerti itu.
Terima kasih

EPSejahtera said...

sinetron PYD itu memang menarik tp kok ...seperti nya sudah jauh menyimpang dari judulnya sendiri....mungkin sdh harus ganti judul nya...kritik membangun saja

alex.setiawan12 said...

q mau tanya pyd tamatnya pd episode ke brp?dan pada episode ke brp amrez berstu lg?dan st lg apakah amira jd nikah ma rangga

annisa mukti said...

pertama aku lihat ,ku tertariik ama sinetroon tapi lama klamaan kok filmmnya mengek trusss dan bolak balik dan isinya cuma penculikan,kebakaran,pencurian bayii, adduuuh tidak mencontohkan yg baiiik buat penont

miss hanee said...

salam...mohon update episod 557 yaa...dan mau tanya,kenapa ya episod 552 dan 553 nggak bisa dgr suaranya?

ram said...

salam,tolong episode 592-593 di upload.trims

Saki Yellowish said...

mmg seronok ahh..ada mcm mcm sinetron disini...assyik deh...ya udah ,,makasih kerna adanya sinetron putri yang ditukar...mgpa ya gak ada tmpt untk like..^^
wish u gl..4 evr dong

My Life, My Rules and My way said...

mne episode 79, 80, 81 ? hritu ade jer .. asl bole xder plk .. asl tukar2 nie ,. confius la ..

headhunter said...

kebanyakan makan jamu..kok loncot terussssss....

mat radok said...

episode 176 hingga 676 dimana ya ..
tidak ada link untuknya ?
tolong upload kembali ...
saya mau menonton penuh sinetron ini

Online Visitors

Thank you for dropping by