Monday, December 20, 2010

Episode 91 - 93 - Sinetron Cinta Kirana mula menemui penonton pada 11 Ogos 2010 di Astro Ria pada jam 6.30 pm setiap hari Selasa - Jumaat


Sinetron Cinta Kirana Setiap Hari Selasa - Khamis pada jam 6.30 malam - 7.30 malam di Astro Ria


Pelakon

* Nia Ramadhani sebagai Kirana
* Randy Pangalila sebagai Galang
* Tsania Marwa sebagai Riana
* Kiki Farrel sebagai Baim
* Arthur Tobing sebagai Rama
* Yatti Surachman sebagai Sita
* Erly Ashy sebagai Aida
* Emma Waroka sebagai Sandra
* Revand Narya sebagai Evandra
* Mama Dahlia sebagai Dahlia
* Unang sebagai Tejo
* Indah Ayu Putri sebagai Joana



Sinopsis:

Kirana adalah gadis berusia 18 tahun yang tinggal dengan neneknya, Sita. Suatu hari Saat sedang mengantarkan Koran pada pelanggannya, Kirana tertabrak mobil yang dikemudikan Galang. Karena Galang malah menertawakannya, Kirana kehilangan emosi dan menampar Galang.

Saat tau kejadian yang menimpa neneknya, Kirana marah besar. Kirana mendatangi rumah Rama dan melabraknya. Rama lalu ikut dengan Kirana ke RS untuk mengurus segala hal. Betapa terkejutnya Rama saat melihat Sita. Ternyata Rama dan Sita dulunya adalah sepasang kekasih yang terpisah karena keadaan.

Rama yang menyukai Kirana berniat menjodohkan Kirana dengan Galang. Rama berjanji pada Sita untuk menyatukan kedua cucu mereka itu.

Sementara itu Riana diminta oleh Sandra, ibunya, untuk secepatnya meresmikan hubungannya dengan Galang. Riana dan Ibunya mempunyai niat jelek untuk memanfaatkan harta Galang, supaya mereka dapat hidup senang.

Walaupun tahu Galang sudah mempunyai pilihan Hati, Rama tetap memintanya bertemu dengan Kirana. Galang akhirnya bersedia. Kirana yang juga dipaksa oleh neneknya, akhirnya mau menemui Galang. Tapi pertemuan mereka selalu berujung dengan keributan, sampai akhirnya Rama yang melihat mereka bertengkar memberitahu kalau Galang dan Kirana sudah dipertunangkan. Galang dan Kirana sama sama terkejut.

Kirana yang pusing curhat pada Baim. Baim yang memang mencintai Kirana, mengajak Kirana kabur.

Peristiwa demi peristiwa yang dihadapi Kirana dan Galang membuat mereka dekat, dan tanpa mereka sadari, benih benih cinta mulai muncul dihati mereka.

Saat hubungan Kirana dan Galang mulai membaik, terjadi sebuah kecelakaan. Galang yang harus melakukan pekerjaan ke luar kota, mengalami kecelakaan dan dinyatakan meninggal, Karena semua orang menganggap Galang sudah meninggal, usaha keluarga Kakek mengalami kebangkrutan, Kirana berusaha menenangkan Kakek dan nenek Galang dan berjanji akan menjadi penopang keluarga. Melihat semua usaha Kirana, Kakek dan Nenek terharu.

Kirana lalu mencari pekerjaan, mulai dengan narik bajaj sampai jadi tukang cuci piring di sebuah restoran namun tak satupun yg sukses. Semua gagal karena kecerobohannya.

Kirana yang putus asa lalu menemui salah seorang teman Galang untuk minta kerjaan. Teman Galang itu lalu memperkenalkannya pada seorang Pria bernama Evandra. Evandra pemilik penerbitan kecil yg tak menerima karyawan perempuan akibat membenci perempuan. Semakin mengenal Kirana Kebencian Evandra terhadap wanita juga perlahan-lahan menghilang setelah ia merasa menyukai Kirana. Sayangnya semua tahu bahwa Kirana sangat setia dan masih menunggu Galang.

Suatu hari saat sedang bekerja, Kirana bertemu dengan seseorang yang sangat mirip dengan Galang, tapi dia tidak mengenali Kirana dan mengatakan bahwa namanya adalah Mischa, dan dia adalah tunangan seorang Wanita bernama Renata.

Mischa sebetulnya adalah Galang namun karena Tidak tega meninggalkan Renata yang sudah menolongnya, dia rela mengambil jati diri Mischa yang sebenarnya adalah Adik kembarnya. Galang terus berakting sebagai Mischa untuk Renata. Namun tanpa sepengetahuan Renata, Galang suka diam-diam mendatangi rumahnya hanya untuk memandang wajah Nenek, Kakek atau Kirana. Galang bahagia karena Kirana menjaga keluarganya namun juga hancur karena tak bisa mengembalikan cintanya untuk Kirana.
sumber: http://id.wikipedia.org/


Lirik Lagu Tema Sinetron Cinta Kirana (Dia Milikku) - Yovie & Nuno

Semula ku tak tahu
engkau juga kan ingin memilikinya
Bukankah ku lebih dulu
Bila engkau temanku
sebaiknya tak mengganggu

Dia untukku, bukan untukmu
Dia milikku, bukan milikmu
Pergilah kamu, jangan kau ganggu
biarkan aku mendekatinya

Kamu tak akan mungkin mendapatkannya
karena dia berikan aku pertanda juga
Janganlah kamu banyak bermimpi o..

Dia untuk aku

Bukankah belum pasti
kamu juga kan jadi dengan dirinya
Wo dia yang menentukan
apa yang ‘kan terjadi
tak usah mengaturku

Dia untukku, bukan untukmu
Dia milikku, bukan milikmu
Lihatlah nanti, lihatlah saja
biarkan aku mendekatinya

Kamu tak akan mungkin mendapatkannya
karena dia berikan aku pertanda juga
Janganlah kamu banyak bermimpi wo.. oo..

Kusarankan engkau mundur saja oo..

Dia untukku, bukan untukmu
Dia milikku, bukan milikmu
Pergilah kamu, jangan kau ganggu
biarkan aku mendekatinya

Kamu tak akan mungkin mendapatkannya
karena dia berikan aku pertanda juga
Janganlah kamu banyak bermimpi

Dia untukku (dia untukku)
Dia milikku (dia milikku)
Lihatlah nanti, lihatlah saja
biarkan aku mendekatinya

Kamu tak akan mungkin mendapatkannya
karena dia berikan aku pertanda juga
Janganlah kamu banyak bermimpi o..

Dia ‘kan ‘tuk aku, bukan?!
Dia untuk aku...

Sila klik di sini untuk mengikuti sinopsis sinetron Cinta Kirana mulai Episode 1 - 50

Sila klik di sini untuk mengikuti sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 51 - 78


Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 91

Galang melihat Kirana menerima lamaran Raka. Galang shock dan bergegas pergi.

Dewi kembali menekan Joana untuk kembali mengambil bagian sahamnya dari perusahaan Raka. Joana yang sudah tak tahan dengan sikap ibunya, meminta Dewi berhenti memaksanya. Dewi terkejut dengan perubahan sikap Joana. Dewi kemudian tanpa sengaja mendengar percakapan Joana dengan Rezky. Dewi akhirnya sadar dia telah menyakiti anak-anaknya.

Aida yang melihat Galang nampak sedih menanyakan masalah Galang. Galang kemudian bercerita. Aida menyabarkan Galang. Ia meminta Galang menemui Kirana dan mengucapkan selamat.

Kesalah pahaman yang terjadi antara Fara dan Baim kian memburuk. Fara yang marah nekad pergi dari rumah. Baim yang tak ingin kehilangan Fara mengejarnya dengan sepeda. Karena terlalu lelah, Baim jatuh pingsan. Fara panik dan segera membawa Baim ke rumah. Fara merawat Baim. Keduanya pun kembali berbaikan.

Galang mendatangi Kirana dan mengucapak selamat berbahagia. Kirana hanya diam menatap Galang. Galang akhirnya pergi.

Hari pertunangan Kirana tiba. Aida yang masuk ke dalam kamar Galang terkejut saat mendapati kamar telah kosong. Galang ternyata pergi dan hanya meninggalkan sepucuk surat. Aida shock.

Kirana melangsungkan pertunangan dengan Raka, bersamaan dengan itu, Galang tengah menuju ke luar kota.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 91

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 91 Part 1a
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 91 Part 1b
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 91 Part 1c

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 91 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 91 Part 3


Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 91 Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 91 Part 5a
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 91 Part 5b

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 92

Galang pergi ke luar kota untuk menenangkan diri. Dia tak siap menghadapi pernikahan Kirana dan Raka. Galang lalu menumpang tinggal di rumah Bagyo sekaligus bekerja di warung mi Bagyo.

Kirana mencemaskan Galang. Tapi dia tak mau berterus terang pada Raka. Kirana cemas kalau-kalau Raka cemburu. Tapi ternyata, Raka juga mencemaskan Galang. Raka bahkan membantu Kirana mencari Galang. Kirana makin yakin akan pilihannya pada Raka.

Sementara Joana dan Dewi akhirnya minta maaf pada Linda sekeluarga. Mereka memutuskan pindah ke luar negeri. Sandra terus mengejar Joana dan Dewi agar berkomplot dengannya. Sandra akhirnya ditangkap polisi. Namun Sandra berhasil lolos dan nyaris mencelakai Kirana dan Anakiya.

Rezky hampir menyatakan isi hatinya pada Alya. Namun rencana itu terhalang kedatangan Ramli. Ternyata Ramli datang untuk mengungkap rahasia bahwa Alya sebenarnya adalah anaknya yang hilang.

Penantian Fara dan Baim jadi kenyataan. Fara hamil. Seluruh keluarga besar mereka bahagia, dan sekaligus mempertengkarkan soal nama dan jenis kelamin jabang bayi.

Saat Kirana dan Raka sibuk menyiapkan pernikahan mereka, galang ditabrak mobil.

Sambungan kisah sinetron Cinta Kirana Episode 92 pada 17 Disember 2010

Sambungan kisah sinetron Cinta Kirana Episode 92 Part 1

Sambungan kisah sinetron Cinta Kirana Episode 92 Part 2

Sambungan kisah sinetron Cinta Kirana Episode 92 Part 3

Sambungan kisah sinetron Cinta Kirana Episode 92 Part 4

Sambungan kisah sinetron Cinta Kirana Episode 92 Part 5

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 93 (Episode Akhir)

Kirana kaget saat tau kalau Galang mengalami kecelakaan. Melihat Kirana yang panik, Raka lalu mengajak Kirana menemui Galang di rumah sakit.

Kirana kaget melihat kondisi Galang. Dia nampak seperti tidak mau meninggalkan Galang. Hal ini membuat Raka tau kalau Kirana sebenarnya masih mencintai Galang. Namun setelah mendengar ucapan Sita, Kirana memutuskan untuk tetap melangsungkan pernikahannya dengan Raka. Kirana pun meninggalkan Galang dan pulang ke Jakarta bersama Raka.

Persiapan pernikahan dilangsungkan. Namun sehari sebelum pernikahan, Raka melihat Kirana memegang kebaya pemberian Galang sambil menangis. Raka pun sadar, bahwa Kirana memang tidak bisa melupakan Galang.

Di hari pernikahan, Raka membatalkan pernikahan dan menyuruh Kirana menemui Galang. Kirana terkejut dengan ucpan Raka, namun Raka menegaskan sikapnya. Kirana akhirnya berlari meninggalkan acara pernikahan. Raka hanya bisa menatap dengan sedih.

Kirana berusaha mencari Galang namun ia tak bisa menemukannya. Dengan sedih, Kirana pergi ke danau dan mencurahkan hatinya. Tanpa disadari Kirana, Galang yang sudah ada di sana mendengar semuanya. Kirana dan Galang pun bersatu kembali.


Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 93 Part 1


Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 93 Part 2


Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 93 Part 3a


Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 93 Part 3b


Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 93 Part 4


Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 93 Part 5

Setelah Galang dan Kirana bersatu kembali mereka bernikah dan dua tahun kemudian Kirana mengandung anak pertama mereka. Sewaktu Kirana hendak bersalin Galang tiada di sisinya. Raka menghantar Kirana ke rumah sakit. Kirana melahirkan seorang anak lelaki. Galang sempat tiba di rumah sakit setelah Kirana selamat melahirkan anak mereka. Kisah ini berakhir dengan Raka mencadangakan agar mereka menamakan anak Galang dan Kirana dengan nama Raka tetapi menurut Galang sepatutnya dia dan Kirana yang menamakan anak mereka dan bukannya Raka. A happy ending... Tamat.

Kirana: Sayangnya papa kamu tiada di sini. Kalau dia ada di sini pasti kebahagiaan mama sempurna.
Galang: Siapa kata papanya tak ada?
(Nenek Aida, Nenek Sita dan Raka tersenyum, Kirana berasa gembira melihat Galang)


Kirana: Galang..
Galang: Maafkan aku, Kirana... Tadi aku tak dapat bersama kau tapi aku cuba balik secepat mungkin. Untuk kau dan anak kita.
Galang: Kacaknya macam papanya.
Kirana: Aku gembira, Galang.
Galang: Aku juga.
Galang mengucapkan terima kasih kepada Raka kerana dia telah menemani Kirana.
Raka: Nasib baik kau lewat. Kalau tadi kau ada bersama Kirana masa dia bersalin, kau tentu lebam-lebam macam aku.
Kirana: (Sambil tersenyum Kirana tanya Raka adakah dia menyindir) Kau menyindir, Raka?
Raka: Taklah cuma sedikit...

Nenek Aida: Udah.. udah.. udah, sekarang begini saja, siapa yang nak beri nama bayi ini. Nenek Aida saja ya?
Nenek Sita turut mahu menamakan anak Kirana dan Galang. Tetapi kata Raka..

Raka: Tapi kalau dalam filem, anak yang baru lahir diberikan nama sempena nama penolongnya. Jadi bagaimana kalau beri nama dia Raka Evandra?

Galang: Tunggu... tunggu.. tunggu.. Bukankah aku dan Kirana yang patut beri dia nama?
Anakia: Kia juga nak beri nama.



Tamat/Selesai

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.mdentertainment.net/
Astro Ria 104
http://www.indosiar.com/
http://id.wikipedia.org/
sebuahkisah Channel
sweetmerlina 2010 Channel
mydigitalspace Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

20 comments :

ira said...

galang dan kirana amat cocok dlm kisah ini , cerita ini best sekali , selamat buat randy dan nia . . .

ayong said...

kyanya randy and nia pantas berlakon bersama , cocok amat ...
i hope the for u 2 !!!!

BBW said...

pastinya galang akan mnianggalkan riana suatu hari nnt.. saat itu gue gembira bangat deh! XD
btw tnx for sharing^^

WoNdEr UmI said...

thx for sharing ! kalau x gue tak dapat lihat sinetron ni! gue harus pindah ke dubai jadik, di sana tiada sinetron! skrg gue boleh liat lagi allhamdullilah

cik moon said...

x sabar nak lihat kesudahan sinetron ini....sudah ade dvd ke?

jirobieykitara said...

best gler cter ni.. tak le nk lepas gok cter ni..cter ni wat org excited gler..
kirana n galang mmg sesuai sgt2 lo..
padan muka riana jahat sgt..hahahha

ivy_ said...

gue ske bangat jln ceritany...galang & kirana emang cocok...bangat...:)

FATINS said...

AKHIRNYA...MEREKA BERSATU JUGA...SUKA BANGAT GUE...:D

Aquw Miak Pandei said...

Akhirnya bersatu juga Kirana dan Galang.Suka nya Aku Tengok Kirana dan Galang bahagia.Lama kelamaan saya makin suka dgn cerita nie.I Like Galang or Randy Pangalila And Kirana or Nia Ramadhani.Bithday Galang atau Randy Pangalili:19/10/1990.
Birthday Kirana atau Nia Ramadhani:16/4/1990.Tak lama lagi ulang tahun galang yahoo!!!!!!

Ada ku kisah said...

ada x sesiapa yang tahu tajuk lagu,semasa galang tidur di kamar kirana.

Ada ku kisah said...

ada x sesiapa yang tahu tajuk lagu,semasa galang tidur di kamar kirana.

shahirah said...

lewat semesta -rady pangalila...kalau tak salah...

Izzati said...

yay!!! aku baru dpt tahu y birhtday aq dgn randy cuma beza satu hari je!!! randy birthday dia 19 hb 10, aq 18 hb 10!!!! Ah!!!! happynyer...
aku x sabar nk tggu ep 24...

chang_rachel said...

kalau saya Galang pasti saya pilih kirana..tp watak yang paling baik dalam cerita ini adalah Opi dan Laras kerana mereka bersatu tanpa ada halangan...hehehehe
Lebih baik jadi Opi kan bagus...hehehehehe

Aisyah Athirah said...

galang sama kirana memang cocok
mereka soo romantis

yuyu said...

kasian Raka bahagia hanya sementara sanggup berkorban demi kebahagian Kirana...

Donat said...

Kesian Raka!! sedihnyaaaaa. kalau aku dpt bf cam galang tu lama da aku tingglkan :D. Dah jd baru nyesal, xmau tanggung jawab. Dah buang mau kutip blk -.-

Sol said...

itulah cerita namanya..lagipun stress,malu,hilang ingatan membuatkan Galang hampir kehilangan Kirana dan segalanya..tapi Raka pun ok juga,seorang pria yang memahami, ada vision, strength menguatkan lagi watak ini..good job penulis skrip..mungkin ada sequencenya,tapi jgn terlalu panjang ya..

PEnubUHan said...

klu di panjangkan lag kan best... ulang blik bley..

nuryna said...

spe budak yg nme kia tu??ank spe actually??cnfuse pulakk!!

Online Visitors

Thank you for dropping by