Sunday, August 3, 2014

Episode 1 - 100 - Sinetron terbaru Ganteng-Ganteng Serigala mula menemui penonton pada 21 April 2014 pukul 19.45 WIB di SCTV


 
Pemain:

Kevin Julio, Ricky Harun, Aliando, Dicky 'Smash', Jessica Mila & Dahlia Poland

Sinopsis ringkas

Menceritakan tentang lima manusia serigala yang menjalani hidup sebagai anak SMA.

Tristan (Kevin Julio), salah satu manusia serigala, mengincar darah suci yang dimiliki Nayla (Jessica Mila). Demi bisa dekat, Tristan berusaha membuat Nayla jatuh cinta.

sambung baca: Sila klik di sini


Preview  Ganteng-Ganteng Serigala

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 1

Part 1-1

Part 1-1 - Link 2

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 2

Part 1-1

Part 1-1 - Link 2

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 3

Part 1-1

Part 1-1 - Link 2

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 4

 Part 1/ 1

 Part 1/1 - Link 2

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 5

 Part 1/ 1

 Part 1/1 - Link 2

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 6

 Part 1/ 1

 Part 1/1 - Link 2

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 7

Part 1 / Part 2 / Part 3

Part 1/ 1 - Link 2

Part 1/1 - Link 3

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 8

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Part 1/1 - Link 3

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 9

Part 1 / Part 2 / Part 3 

Part 1/1 - Link 2

Part 1/1 - Link 3

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 10

Part 1 / Part 2

Part 1/1 - Link 2

Part 1/1 - Link 3

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 11

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Part 1 / Part 2 - Link 2

 Part 1/1 - Link 3

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 12

Part 1 / Part 2

Part 1/1 - Link 2

Part 1/1 - Link 3

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 13

Part 1 / Part 2

Part 1/1 - Link 2

Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 14

Part 1/1 - Link 1

Part 1/1 - Link 2

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 15

Part 1 / Part 2

Part 1/1 - Link 2

Part 1/1 - Link 3

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 16

Part 1 / Part 2 

Part 1/1 - Link 2

Part 1/1 - Link 3

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 17
  
Part 1/1 - Link 1

 Part 1/1 - Link 2

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 18

Part 1 / Part 2

 Part 1/1 - Link 2

Part 1/1 - Link 3

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 19

 Part 1 / Part 2

Part 1/1 - Link 2

Part 1/1 - Link 3

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 20

 Part 1 / Part 2

 Part 1/1 - Link 2

 Part 1/1 - Link 3

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 21

 Part 1/1 - Link 1

 Part 1/1 - Link 2

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 22

 Part 1 / Part 2

 Part 1/1 - Link 2

 Part 1/1 - Link 3

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 23

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

 Part 1 / Part 2 - Link 2

 Part 1/1 - Link 3

 Part 1/1 - Link 4

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 24

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6  / Part 7

 Part 1 / Part 2 - Link 2

 Part 1/1 - Link 3

 Part 1/1 - Link 4

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 25

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

 Part 1 / Part 2 - Link 2

 Part 1/1 - Link 3

 Part 1/1 - Link 4

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 26 - 27

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9 / Part 10


Part 1 / Part 2 - Link 2

 Part 1/1 - Link 3

 Part 1/1 - Link 4

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 28

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6
Part 1 / Part 2 - Link 2

 Part 1/1 - Link 3

 Part 1/1 - Link 4

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 29

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Part 1 / Part 2 - Link 2

 Part 1/1 - Link 3

 Part 1/1 - Link 4

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 30

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Part 1 / Part 2 - Link 2

Part 1/1 - Link 3

Part 1/1 - Link 4

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 31


Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Part 1 / Part 2  (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Part 1/1 (Link 4)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 32


Part 1 / Part 2  (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Part 1/1 (Link 4)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 33

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Part 1 / Part 2  (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Part 1/1 (Link 4)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 34 - 35

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9 / Part 10 / Part 11


Part 1 / Part 2  (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Part 1/1 (Link 4)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 36

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Part 1 / Part 2  (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Part 1/1 (Link 4)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 37

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Part 1 / Part 2  (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Part 1/1 (Link 4)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 38

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Part 1 / Part 2  (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Part 1/1 (Link 4)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 39

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Part 1 / Part 2  (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Part 1/1 (Link 4)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 40

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Part 1 / Part 2  (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Part 1/1 (Link 4)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 41

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Part 1 / Part 2  (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Part 1/1 (Link 4)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 42 - 43

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8

 Part 9 / Part 10 / Part 11 / Part 12

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 44

  Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

  Part 1 / Part 2  (Link 2)

  Part 1/1 (Link 3)

  Part 1/1 (Link 4)
 
Ganteng-Ganteng Serigala Episode 45

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Part 1 / Part 2  (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Part 1/1 (Link 4)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 46

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 47

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Part 1 / Part 2  (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 48

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 49

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Part 1/1 (Link 2)

 Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 50

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

 Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)


Ganteng-Ganteng Serigala Episode 51

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 52

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 53

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 54

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 55

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Part 1/1 (Link 3)

 Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 56

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Part 1/1 (Link 2)
 
Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 57

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7
       
Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 58

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 59

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

 Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 60

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

 Part 1/1 (Link 2)

 Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 61

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8

Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 62

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Part 1/1 (Link 2)
       
Ganteng-Ganteng Serigala Episode 63

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 Part 7 / Part 8 / Part 9

Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 64

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

 Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 65

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 66

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 67

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 68

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7
   
Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 69

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8
 
Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 70

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8

Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 71

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 72

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 Part 5 / Part 6

Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 73

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 74

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 75

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8

Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 76

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8

Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 77

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8

Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 78

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7


Part 1/1 (Link 2)


Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 79

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 80

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9

Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 81

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 82

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 - Link 4

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 83

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)

Part 1 - 1 - Link 4

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 84

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Part 1/1 (Link 2)

Part 1/1 (Link 3)
Part 1 - 1 - Link 4

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 85

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8

Part 1/1 (Link 2)

Part 1-1 - Link 3

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 86

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Part 1/1 (Link 2)

Part 1 - 1 - Link 3

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 87

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9

Part 1/1 (Link 2)

Part 1 - 1 - Link 3

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 88

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Part 1/1 (Link 2)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 89

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9

 Part 1/1 (Link 2)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 90

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Part 1/1 (Link 2)


Ganteng-Ganteng Serigala Episode 91

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Part 1/1 (Link 2)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 92

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8

Part 1/1 (Link 2)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 93

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Part 1/1 (Link 2)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 94

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Part 1/1 (Link 2)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 95

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Part 1/1 (Link 2)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 96

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Part 1/1 (Link 2)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 97
 
 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6
Part 1/1 (Link 2)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 98

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Part 1/1 (Link 2)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 99

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8

Part 1/1 (Link 2)

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 100

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Part 1/1 (Link 2)

Ganteng-Ganteng Serigala mulai Episode 1 - 100

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah Ganteng-Ganteng Serigala mulai Episode 1 -100

Ganteng-Ganteng Serigala mulai Episode 101 - 200

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah Ganteng-Ganteng Serigala mulai Episode 101 - 200

Ganteng-Ganteng Serigala mulai Episode mulai Episode 201 - 237

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah Ganteng-Ganteng Serigala mulai Episode 201 - 237

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sctv.co.id/
https://id.celebrity.yahoo.com/ 
https://www.facebook.com/ 
http://septianinindy.blogspot.com/ 
Mister Galau Channel 
NewGracefulChannel Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

38 comments :

kecil kecil gawat said...

Kok critanya persis Film Twilight γ̲̣̣̥ɑ̤̥̈̊ɑ̤̥̈̊ɑ̲̮̲̅͡ ,,? Manusia, manusia srigala, dan vampir,,, G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ seru

bella feronica said...

Aku dah liat sinetronnya (eps.1)
Bagus jg ni, soalnya sebelumnya aku liat di iklan aku pikir ni sinetron kayak film twilight, karena q suka twilight aku tonton terus ni sinetron (bikin penasaran sih.. :D).
Buat pemainnya, I like it ;)

Hamran Danial said...

Sinetron Ganteng-ganteng serigala menempati Rating teratas diawal episode :

Pantastis, berikut beritanya :

Berita HOT Rating Ganteng Ganteng Serigala

http://beritapohuwato.blogspot.com/2014/04/rating-sinetron-ganteng-ganteng.html

azza aro T lailia said...

ini kayaknya ngadopsi dari twilight saga .gpp sih tapi jadi tertawa sendiri geli ngeliat scene yang mirip kayak si vampir yang jalan cepet itu.
tp itulah kreativitas

Salim Boy said...

Tolong download ke youtube episode 3 donk..plzz2×

Amalya Agneta said...

haha iya geli ngeliatnya wkwkkw tapi lucuuu

Amalya Agneta said...

iya ngeliatnya geli hahha lucuu

Mery Andani said...

Knp sih ngra kita ni jiplak film luar

Crtanya sama dgn film twilight cmn cra nya aja sdkt dbdkn kayak dtolg pas mau ktabrak mobil sma dgn twilight pkiknya gak ada buangngnya dgn twiligt

hany devil said...

aku suka banget film nya
tapi aku bingung, bukan nya mereka berlima itu umanusia vampir koq malah manusia serigala
itu kan berarti pemain utama nya riki harun yang jadi serigala, bukan kevin serigala nya, kevin kan vampir

Andhika Permatasari said...

Benar banget filmnya kaya twilight..!!!

Melia Andari said...

bagus bgt filmnya, tapi lebih bagus lagi klo keluarga tristannya baik sama nayla jangan jahat :( biar lebih seruu ya.. soalnya suka bgt sm filmnya mirip twilight :)..semoga yaa

putri azkya said...

lucu tapi asik ko.... karena seneng ma twlg jadinya seneg jdinya seneng juga lihat GGS,,,

Lewa Yulita said...

lumayan dech di banding sinet laen..

Lewa Yulita said...

Lumayan dech di banding sinet laen

supri anto said...

wowow....

Ai Gheena said...

kok pemain utamanya bukan riki harun sih,,, gak nyambung sama judulnya ,, kalo judulnya ganteng ganteng kok serigala harusnya kan riki harun yang jadi pemain utama ,,, lah kok ini malah kevin ...

Ai Gheena said...

jdul nya kan ganteng ganteng kok serigala,, tapi kok pemain utamanya kevin sih,,, kan seharusnya riki harun yang jadi serigala,, lah kevin kan jadi vampire...

mirip twilight .. gak salah lagi,,

Melia Andari said...

film ganteng-ganteng srigala skrg kok agak jelek yaaa, kan film ni twilight indonesia, tapi kok susah bgt buat nayla jatuh cinta sm tristannya, harusnya kan manusia sama vampir bukan srigalaa, skrg malah galau gg jelasss, jadi gg seru, gg romantiiiss :( smoga ada perubahan

Erna Wati said...

iya ini kan judul'ganteng-ganteng serigala,, tapi kok pemain utamane malah vampir,, kan gak sinkron ma judule,,kalau pemain utamane vampir judule diganti wae ganteng-ganteng vampir,, jadi ke inget ma film twiligt cman yang ini versi indo,, mesti cerita akhirnya jngan2 juga mirip nnti,, akhirnya ma vampir,, kalau pemain utamane vampir mending judule di ganti ja biar sinkron ceritanya,, kalau judule ganteng-ganteng srigala kan harus'e pemain utamane ricky harun,, kenpa yang jadi malah vampir (kevin julia) ceritanya jadi ngambang,,

Ulil Muqowam said...

suka bgt dech kisahnya diego n sisi... moga dibanyakin adegan romantisnya

akhmil amalia said...

bagus bgt filmnya,,tp sayang cuma 1jam sebentar banget sih...

Anita yuspelia said...

Seneng nya liat ini flim kalau udah nayla sama tristan terus digo sama sisi :-D

Aryani said...

Saya rada bingung sih sebenernya, kenapa giliran kau yg berasal dari bintang langsung di cela dan dihujat habis habisan karena sama percis / plagiat film korea, tapi kenapa GGS bisa diterima masyarakat dan ratingnya wow banget, awalnya saya kira kita mulai peduli dengan pesinetronan indonesia dengan menjadi kritis dlm memilah milih mana yg kreatif dan mana yg hasil adaptasi tanpa pengumuman ke publik, GGS kan mirip sama film Thailand yg love never dies dan pihak sana mengakui kalo mereka *terinspirasi* dari twilight, lah ini , hadeh *maaf jadi curhat hehe :) maaf jg kalo salah ngomong

chairulamri pane said...

saya SUKA saya SUKA saya SUKA,,, sama Nayla nya :D :D ,,,, Rela relain nonton cuman buat lihat Jessica nya doang ajah,,, :D :D ,,, Pinginnya sih,,, Nayla jadinya sama Galang ajah,,, gak gitu suka saya sama Vampirenya,,, :D :D :D mending sama serigala lah,,,, ngelindungi manusia

readlead said...

meski bisa dibilang ceritanya seperti twilight, namun saya cukup senang karena GGS tidak benar2 menjiplak habis twilight.

salut sama tim produksiny, GGS saya rasa cukup kreatif dibanding sinetron2 lainnya... serasa unik dan fresh, bahkan ibu saya lumayan suka nontonnya.

tapi amat sangat disayangkan formatnya lagi2 tayang tiap hari.sehingga kualitasnya masih sangat memprihatinkan, skenario, dialog, editing, penyutradaraann, pengambilan gambar, sounds, menyedihkan.

Coba aja tayangnya 1-2 kali aja dalam seminggu, saya yakin GGS nih bisa memberikan kualitas yang jauh lebih bagus mungkin g akan kalah/tertinggal dari drama2 buatan negara2 asia timur (jepang, korea, taiwan dll).

secara jaman 90an ampe awal 2000an, sinetron2 negara kita itu termasuk yang berkualitas bagus di Asia hanya sayang banget semenjak sinetron mulai ditayang setiap hari, kualitas sinetron negara kita TURUN DRASTIS! padahal saya yakin sebenarnya org2 dibalik tim produksi sinetron bukanlah kurang bakat, hanya saja sistem tayang harian menjerumuskan org2 berbakat tersebut jadinya menghasilkan karya buruk.

semoga, sistem tayang tiap hari ini bisa dihentikan secepatnya, dan bisa balik ke jaman sinetron dulu yang cuma tayang 1-2 kali seminggu sehingga tim produksi dan para aktor/aktress bisa berkarya maksimal dan berkualitas.

ops, sorry, kepanjangan komenny :D

Diamond said...

Tristan dan keluarganya : vampire
Dan pemeran utamanya galang : serigala.♥

Hasabi Raedi Hadyan said...

Menurut gw cerita ggs bagus. Karena sutradara menggambil cerita dari beberapa film supernatural luar, salah satunya vampire diaries. Dimana salah satu contohnya elena gilbert atau ggs sebagai nayla merupakan doplegangger atau darah suci yang merupakan keturunan tetua vampire. Dan teen wolf, lydia martin atau sisi cewek centil dsb yang selalu menemani pemeran utama.

mirza rizky said...

Filmnya bagus banget ya saya suka banget ............................

nurul andini said...

Gak tuh! Gak miŕip sih! Kamu GGS hatters kan?! Berarti km ga pernah nonton GGS! ah sok tau sih

nurul andini said...

Gw suka banget sama ggs apalagi kalau ada adegan nya digo ama sisi! Omg hellow gw seneng banget :D

syazatul cool jer said...

tapi ga enak pengakhirannya

Catatan Coffee Lover said...

Biodata lengkapnya Aliando...
Yukkk baca...
http://dunia-asha.blogspot.com/2014/06/biodata-dan-foto-lengkap-aliando-digo.html

Monica Parawangsah said...

sebenarnya ada berapa episode sih? kok kayaknya ga bs habis2 akhir2nya nyla sama tristan gmna, darah suci nya juga gmna?

Selamet Urifan said...

MIN RECUEST RETURN OF THE CONDOR HEROES DONG YANG DITAYANGIN DI RCTI....

Nathasya Paris said...

sebenarnya guys..sinetron GGS ga plagiat film twilight kok///buktinya 5 manusia yg serigala,bukannya vampire...yaa,,permulaannya aja yg ada sedikit plagiat.lagian kan GGS pake episod bukan filem filem...jdi kalian jgn dulu ngomong yg ngak ngak...skrg GGS makin seru tau gak...ep.182{bgi para peminat GGS}
selain itu,film GGS jga ada paparkan byk kisah cinta di antara DIGO{Aliando Syarief}dan SISI{Prilly Latuconsina},terutamanya TRISTAN{Kevin Julio} dan NAYLA{Jessica Mila}...yup!teruskan nonton GGS yg makin hari makin seru!!nanti dikongsi ya ceritanya!

numpang nanya......
bagi pemain STAR GIRL{game}jgn lupa add & like aku...
ini id-nya:PUFBW

cynthiamesayu said...

Hello, salam kenal..
Masih ada simpan file2 awal ggs ga? Saya baru ikutin ggs mulai episode 70an.. Mau lihat di youtubah dah ga bs ya yg episode awal ): Barangkali ada yang msh punya filenya boleh dishare kah? (:

Fiena Eija said...

apasal ep 1- ep 50 x bleh tonton???? Sy nak sgt tonton crita ni....

Fiena Eija said...

apasal episode awal2 enggak bisa tonton???...

Online Visitors

Thank you for dropping by