Thursday, January 23, 2014

Sinema Unggulan: Azab Pencuri Kain Kafan menemui penonton pada 23 Januari 2014 pukul 21.00 WIB di Indosiar

 http://helloskyblu.blogspot.com/
Sinema Unggulan
Azab Pencuri Kain Kafan
Tayang: 23-Jan-2014 21:00 WIB

Berbagai cara untuk mendapatkan kekayaan di dunia fana ini, baik dengan cara yang diridhai Allah SWT maupun cara yang melanggar larangan-Nya. Salah satu cara yang melanggar larangan Allah SWT, bahkan termasuk cara yang musyrik, apalagi jika bukan menggunakan pesugihan. Agar pesugihan itu berjalan lancar, tidak jarang pelakunya melakukan perbuatan yang tidak masuk akal dan melanggar hukum seperti yang dilakukan tokoh utama kisah berikut ini.

Alkisah Anto merasa bosan hidup dalam kemiskinan, belum lagi harus menanggung hidup keluarganya yang terdiri istrinya, Tini dan putri mereka, Emi. Sebenarnya jika Anto mau bekerja keras, maka hidup mereka tidak akan seperti itu. Sayangnya Anto sangat malas dan sangat suka berjudi sehingga menghabiskan uang belanja rumah tangga. Suatu hari lantaran melihat tetangganya, Karim yang hanya sopir angkot tapi punya uang banyak sekali. Karim memberitahukan rahasia bahwa ada seorang paranormal yang disebut Guru itu bisa memberikan pesugihan untuk menjadi kaya. Asalkan Anto sanggup menyanggupi semua syarat oleh Guru tersebut.

Seperti apa syarat Guru agar Anto bisa kaya seperti Karim? Bagaimana reaksi Tini dan Emi terhadap perbuatan Anto? Saksikan FTV Azab Pencuri Kain Kafan di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)


Sambung baca: klik di sini

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by