Thursday, January 23, 2014

FTV Pagi: Dara dan Jaka menemui penonton di Indosiar


FTV Pagi
Dara dan Jaka

 indosiar.com, Dara tinggal menunggu ijazah terakhir kelulusan SMUnya. Tapi ia terancam tidak bisa mengambilnya karena masih mempunyai tunggakan SPP dan uang sekolah lainnya. Kedua orangtuanya tidak mempunyai uang untuk membayar semua itu. Ayahnya hanyalah seorang seniman pelukis pinggir jalan. Ibunyalah akhirnya yang mempunyai inisiatif menjual perhiasan terakhirnya untuk bisa menebus ijazah Dara.

Tapi saat hendak ke sekolah untuk menebusnya, Ayah dan Ibu Dara mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan mereka meninggal. Dara dan adiknya Gita yang masih berumur 10 tahun harus pergi dari rumah kontrakannya karena sudah tidak punya biaya lagi. Saat dalam kebingungan itu Dara menemukan alamat yang diduga sebagai neneknya, ibu dari Ibunya. Maka kemudian mereka menuju kota lain dimana neneknya tinggal.

Oma Lisa, nenek Dara dan Gita menerima dengan sikap yang tidak terlalu senang. Dia wanita yangselalu ingin dihormati dan dituruti. Dulu ia sangat kecewa dengan anak perempuannya yang menolak dijodohkan dan wanita itu adalah Ibu Dara. Oma Lisa membolehkan mereka tinggal dirumahnya dengan syarat, Dara mau dijodohkan dengan JAKA.

Jaka adalah seorang pemuda yang berhasil secara materi. Dia mengurus sebuah perusahaan ayahnya sambil kuliah. Hubungan Jaka dengan Oma Lisa sudah seperti keluarga. Saling menghormati dan menyayangi. Pada mulanya Dara melihat Jaka lelaki tidak punya prinsip karena mau saja dijodohkan dengan kondisi dirinya yang mapan. Dara justru tidak mau. Tapi cara Jaka memperlakukannya dengan sopan lama kelamaan membuat Dara luluh. Tapi saat Dara mulai bisa menerima Jaka, muncul Monik. Teman kecil Jaka yang baru pulang dari luar negeri dan mau melanjutkan kuliah dikotanya. Monik ternyata menyukai Jaka.Tapi sayang Jaka menganggap sebagai teman biasa. Saat Monik tahu Jaka lebih suka Dara, Monik menjadi tidak suka dengan Dara. Puncaknya, Monik menabrak Dara dengan mobilnya dan Dara masuk rumah sakit.

Monik memutuskan pergi lagi ke luar negeri membawa kehancuran hatinya. Dara juga tidak lantas menerima Jaka kembali. Melihat itu Oma Lisa akhirnya membuka rahasia bahwa selama ini rumah dan segala yang ditempatinya kepunyaan Jaka dan orangtuanya. Ayah Jaka dulu yang hendak Oma Lisa jodohkan dengan Ibu Dara. Oma Lisa meminta Dara mau dijodohkan dengan Jaka untuk tujuan yang jauh lebih baik dan untuk membalas kebaikan atas jasa Jaka.(Nada-online)

 FTV Pagi:  Dara dan Jaka

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah  FTV Pagi:  Dara dan Jaka

Sambung baca: klik di sini

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
HAMID M NUR MOVIE Channel Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by