Thursday, January 9, 2014

Sinema Pintu Taubat: Azab Anak Angkat Durhaka menemui penonton pada 9 Januari 2014 pukul 12.00 WIB di Indosiar

 
Sinema Pintu Taubat
Azab Anak Angkat Durhaka
Tayang: 9-Jan-2014 12:00 WIB

 Sinopsis

Peribahasa air susu dibalas air tuba ini tepat menggambarkan apa yang terjadi dalam kisah berikut ini. Bagimana tidak, begitu pedih hati yang dirasakan oleh sosok wanita gagu yang bernama Marni lantaran anak yang sangat disayanginya ternyata begitu memperlakukannya dengan buruk. Alkisah Marni yang walau gagu, tidak bisa berbicara namun tetap tegar menghadapi kehidupan keras yang dijalaninya selama ini.

Walau diperlakukan buruk oleh suaminya, Danang yang selalu menghinanya, Marni tetap berjuang mencari nafkah sebagai pemulung untuk menghidupi mereka berdua. Suatu hari ketika sedang bekerja, Marni menemukan bayi perempuan yang ditinggalkan ibunya karena tidak mampu merawatnya. Dengan penuh kasih sayang, Marni memelihara Nisa, bayi perempuan tersebut yang diangkat sebagai anaknya.

Ia sama sekali tidak peduli kemarahan Danang yang tak mau dibebani anak angkat. Bertahun-tahun berlalu, Nisa kini menjadi gadis muda yang cantik. Sayangnya Nisa sombong lantaran sadar kecantikannya. Di sisi lain, Nisa pun dipengaruhi ayah angkatnya, Danang untuk membenci Marni. Begitu pedih hati Marni karena diperlakukan kasar dan dibenci anak angkatnya yang tak tahu balas budi. Tak hanya itu, Danang berhasil mempengaruhi Nisa untuk mencari uang banyak dengan memanfaatkan kecantikannya.

Apa yang dilakukan Marni menghadapi anak angkatnya yang durhaka kepadanya? Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan FTV Azab Anak Angkat Durhaka di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by