Friday, October 28, 2011

Episode 660 - Sinetron Putri Yang Ditukar mula menemui penonton pada 20 September 2010 setiap hari pukul 20.00 WIB di RCTI


Sinetron Putri Yang Ditukar mulai 20 September 2010 setiap hari pukul 18.00 WIB di RCTI

Lagu Tema: Sudahi Perih Ini
Penyanyi: d’Masiv

Produksi: Sinemart
Saluran Asli: RCTI

Pemain:

Sinopsis:

MEGA SINETRON:PUTRI YANG DITUKAR
Setiap Hari Pukul 18.00 WIB

Amira dan Zahira memiliki kehidupan yang berbeda. Amira hidup sederhana bersama kedua orang tuanya, Ihsan dan Utari. Sedangkan Zahira hidup mewah bersama kedua orang tuanya, Prabu dan Aini, serta ibu tiri Selena dan kakak tiri Meisya.

Tidak seperti Amira yang hidup penuh cinta dalam keluarganya. Sedangkan Zahira, walaupun mendapatkan kasih sayang yang berlimpah dari kedua orang tuanya, tetapi ia selalu mendapat perlakuan tidak baik dari Selena dan Meisya. Arman lah, supir pribadinya, satu-satunya orang di rumah yang tahu perihal itu, dan selalu membuat Zahira tegar.

Tanpa seorang pun tahu, Zahira sebenarnya adalah anak Ihsan dan Utari. Sedangkan Amira adalah anak Prabu dan Aini. Wisnu yang dendam pada Prabu karena telah membuatnya cacat, menukarkan kedua bayi tersebut yang lahir bersamaan. Wisnu ingin memberi Prabu pelajaran, karena ia mengasuh anak dari musuh bubuyutannya, Ihsan, yang adalah cinta sejati istri keduanya, Aini. Wisnu pun yang pernah berjanji untuk menjodohkan anaknya dengan anak Ihsan dan Utari pun menitipkan anaknya ke Surti, pembantu di keluarga Prabu. Dan anaknya itu adalah Arman.

Kerumitan terjadi saat masing-masing keduanya dipertemukan, Amira dan Zahira. Amira pun bertemu secara tidak sengaja dengan Prabu dan Aini. Amira pun bertemu dan berkenalan dengan Zahira dan Arman, saat ia mengalami kecelakaan karena hampir ditabrak oleh pemuda kaya bernama Rizqi.

Amira semakin bingung ketika Prabu, Aini & Zahira datang ke pemakaman ayahnya, Ihsan. Amira yang sedang bersedih langsung shock ketika Prabu mengenalkan namanya, karena Amira mendengar bahwa Prabu lah yang menyebabkan ayahnya meninggal dunia.

Waktu pun terus bergulir, dan mereka semua seperi hidup dalam lingkaran yang tidak terputus. Akankah kebenaran akan terungkap?.. bagaimanakah reaksi Amira dan Zahira ketika tahu kebenarannya?..
sumber: http://www.rcti.tv/

Episode 660


* Zahira kasih samudra ke amira..
Zahira: “makasih ya amira km udah mau minjemin samudra sm aku, sbnrnya aku gak keberatan kalo samudra dsni bbrpa hari lg”..
Amira: “harusnya aku yg brterima kasih zahira krn kalian mau jagain samudra”..
Arman: “iya amira kt sm sekali gak keberatan kok”..
* Zahira lg jalan di taman..
Zahira: (dlm hati) “aku gak seharusnya kayak gini krn amira jemput samudra, tp rasanya aku masih ingin brsama2 samudra”..
Tb2 pinggang zahira sakit lg, arman dtng..
Arman: “kenapa zahira? pinggang km sakit lg?”
Arman suruh zahira duduk.. Arman pergi n suruh zahira tunggu dstu..
* Arza, ariz, syifa jalan brtiga, mrka mau beli es krim.. Arza kyk ada kontak batin sm zahira,, dy liat kilasan2 bayangan zahira yg lg kesakitan..
Arza: “tante zahira sakit ya”..
Arza pergi sendiri nyamperin zahira..
Arza: “tante zahira, tante sakit ya?”
Zahira: “arza?”
Arza: “tante, ini aku bawain tante mie rebus kuahnya sedikit telurnya setengah matang, kesukaan aku..”
Zahira: “arza, km ada uang? km ksni sendirian..?”
Arza: “aku ksni sm kak syifa dan ariz, td aku beli mie nya nuker dgn anting2..”
Zahira: “ya ampun arza, anting2 km kan mahal bla bla”..
Zahira ajak arza ksna lg, dy byarin mie td..
Zahira: “arza, km mau jus nggak?”
Arza: “mau”..
Zahira: “km mau rasa apa? kalo tante suka rasa strawberry”..
Arza: “strawberry”..
Zahira: “km suka strawberry jg?”
Arman dtng.. “zahira km ada dsni, aku td nyari2 km”..
Arman: “arza?”
Arman cium arza..
Zahira: “zahira km gimana, masih sakit?”
Zahira: “gak man, td aku dibeliin arza mie rebus, makanya aku langsung sembuh”..
Arman: “zahira ayo kt pulang, km harus bnyk istirahat”..
Zahira: “arza, sblm tante pulang, km mau nyanyi bareng tante lg?”
Zahira-Arza nyanyi bareng, lagu -abcd versi bhs inggris- (aku gak tau judulnya)
Zahira-arman pergi..
Arza nyusul, n teriak dr belakang.. “mama !”
Arman-Zahira nengok..
Arza: “mama.. aku boleh kan panggil tante dgn sebutan mama, krn aku gak punya mama”..
Arman-Zahira rada shock..
Arza peluk zahira, “boleh kan tante”.. (duh bneran pngen nangis part ini, hiks)
Zahira netesin air mata..
Zahira: (dlm hati) “ya Allah, mendengar arza memanggil aku mama adalah impian aku selama ini, tp aku gak mungkin kasih izin dy krn aku udah janji sm rendra”..
Zahira: “arza, km gak usah panggil tante mama ya, krn kasian mama asli km, km panggil aku tante aja ya.. Tp tante janji sm km tante akan selalu sayang sm km”.
sumber sinopsis Episode 660: dinna: http://limiteditionhouse.wordpress.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: dinna: http://limiteditionhouse.wordpress.com/

Sambungan sinopsis sinetron Putri Yang Ditukar Episode 660 pada 27 Oktober 2011

Arman memberikan akte kelahiran Samudra pada Rizky dan Amira, meskipun di sana masih tertulis kalau Arman dan Zahira adalah orang tua Samudra, Arman berjanji ia akan membetulkan semuanya. Zahira sedih melihat Samudra yang dibawa pergi Amira dan Rizky.

Rangga meminta Meisya membelikan es krim, tapi Rangga mengerjai meisya dengan menolak semua rasa yang diberikan Meisya. Meisya kesal pada Rangga karena apa yang dilakukannya salah, tapi Meisya kembali bersikap baik pada Rangga setelah ia ingat kata dokter yang bilang ingatan Rangga akan kembali pulih perlahan – lahan dan akan memberikan efek yang positif untuk Meisya.

Meisya kembali pergi ke tukang es krimnya. Rangga melihat Meisya dan sebenarnya ia merasa kasihan padanya, tapi Rangga kesal dan ingin membalas perbuatan Meisya yang pura – pura kembar dan telah membuatnya bingung karena jatuh dibuat jatuh cinta pada dua orang.

Dari kejauhan Meisya melihat Rangga yang sedang berbicara dengan seseorang. Rangga ternyata sedang berbicara denga Imran yang datang untuk meminta uang imbalan karena ia sudah menyamar sebagai dokter membohongi Meisya. Rangga minta Imran pergi karena takut Meisya melihatnya, Rangga berjanji ia akan segera memberikan uang pada Imran dan mengatur kencan Imran dengan Surti.

Meisya datang dan bilang ia seperti melihat Rangga dengan Imran, Rangga bilang itu hanyalah orang yang tidak dikenal dan bukan siapa – siapa. Meisya merasa aneh karena ia melihat orang itu seperti Imran.

Zahira berjalan – jalan karena ia merasa sedih saat Samudra dijemput oleh Amira. Syifa mengajak Arza dan Aris jalan – jalan dan menawari mereka eskrim. Arza tak sengaja terpisah dari Syifa karena melihat Zahira yang seperti kesakitan.

Arza menghampiri Zahira dan membawakan makanan untuk Zahira. Zahira sangat terharu karena itu makanan kesukaan Zahira dan Arza sampai menukarkan antingnya demi mendapatkan makanan untuk Zahira. Zahira lalu menawari Arza jus dan Arza memilih jus yang Zahira juga suka. Arman datang dan bilang pada Arza ia melihat Syifa dan Aris sedang membeli es krim.
sumber sinopsis Episode 660: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sambungan kisah sinetron Putri Yang Ditukar Episode 660 pada 27 Oktober 2011

PUTRI YANG DITUKAR EPISODE 660 Part 1

PUTRI YANG DITUKAR EPISODE 660 Part 2

PUTRI YANG DITUKAR EPISODE 660 Part 3

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sinemart.com/
http://www.rcti.tv/
http://id.wikipedia.org/
http://niazuramaria.blogspot.com/
dinna: http://limiteditionhouse.wordpress.com/
RCTI
20110415 Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by