Wednesday, December 31, 2008

SAMBUNGAN TERKINI SINETRON LARASATI EPISODE 26 - 29 DARI 26 - 29 DECEMBER 2008 DI INDOSIAR PUKUL 19.00 WIB SETIAP HARI


Episode 26 hingga 29 hingga pada 29 December 2008

Sinopsis sinetron Larasti yang telah mula ditayangkan pada:

Sinopsis Umum
Larasati
[ Tayang: 30-Nov-2008 00:00 WIB ]

Larasati (17 tahun) sebenarnya adalah seorang anak konglomerat kaya raya bernama Gunawan. Namun karena Ibu Gunawan, Bu Ardi tidak setuju dengan pernikahan Ibu Larasati, Ratri dengan anaknya Gunawan maka Bu Ardi pun berusaha memisahkan Gunawan dari Ratri.

Sampai akhirnya dalam suatu kecelakaan pesawat, Ratri meninggal sementara Gunawan selamat, namun ia kehilangan putrinya yang kala itu masih bayi Larasati ! Larasati sendiri memiliki tanda lahir dilengannya sebagai penanda identitas Larasati, selain juga dari foto ia dan ibunya ketika masih bayi.

Larasati sendiri akhirnya ditemukan oleh kakek neneknya, Pak Karso dan Bu Neni ditepi pantai dan akhirnya dibesarkan dilingkungan miskin. Semenjak kecil Pak Karso selalu bilang kalau ayah Larasati adalah seorang yang jahat dan membuat ibu Larasati menderita.

Sejak itu Larasati pun membenci ayahnya, walaupun dalam hati ia masih meragu dengan apa yang diucapkan kakeknya. Sampai suatu hari Larasati bertemu dengan Dimas (18 tahun), anak (tiri) Kuncoro yang kaya.

Dimas sendiri sangat membenci ayahnya itu karena ayahnya selalu menahan warisan dari ibunya untuknya terlebih lagi saat Dimas tahu ayahnya menikahi Monik (18 tahun) karena Monik adalah mantan pacar Dimas yang matre.

Untuk itu Dimas pun ingin mengambil hak warisnya sebelum diambil Monik, namun Kuncoro tidak bisa mengabulkan karena sebenarnya perusahaan sedang kolaps dan kepemilikan saham tidak sepenuhnya ditangan Kuncoro lagi terlebih lagi perusahaan juga harus membayar hutang yang cukup besar ke bank.

Karena Dimas terus mendesak, Kuncoro akhirnya kasih ultimatum ke Dimas yang memberatkan Dimas karena tahu Dimas tidak bisa berkomitmen, maka Kuncoro bilang akan kasih warisan asalkan Dimas menikah !

Dimas kaget, Kuncoro berharap karena Dimas tidak mau menikah maka ia akan mengurungkan niatnya. Namun nyatanya Dimas menyanggupi ultimatum itu. Kuncoro kaget sementara Monik sebenarnya menikahi Kuncoro hanya untuk uang.

Setelah ia memeras uang Kuncoro maka ia akan menikahi Dimas itu rencananya tapi kalau Dimas menikah jadi impiannya pun akan sirna ! Lewat satu insiden Dimas pun kerap bertemu dengan Larasati. Terlebih lagi saat Larasati tanpa sengaja menabrak karangan bunga dan masuk ke dalam rumah Kuncoro yang sedang merayakan ulang tahun Monik.

Melihat Larasati, Monik sangat marah dan menghancurkan sepeda Larasati, karena Monik cemburu melihat Dimas membela Larasati. Kemarahan Monik ini beralasan karena sebetulnya Larasati adalah teman kecil Monik.

Dulu Monik pernah akan jatuh ke jurang dan Larasati tidak bisa menolongnya, walaupun sebenarnya Monik jatuh ke jurang karena salah Monik sendiri, namun Monik tetap menyalahkan Larasati dan semenjak itu kemarahan Monik pun menjadi - jadi ke Larasati.
Apalagi setelah ia tahu kalau Dimas selalu mendekati Larasati dan ingin menikahinya.

Disisi lain Ibu Monik, Bu Ida yang rentenir selalu menteror kakek dan nenek Larasati juga Larasati sendiri karena keluarga Larasati memiliki hutang yang cukup besar. Dimas sendiri tidak tahu perasaan apa yang dimilikinya ke Larasati cinta atau ingin melindungi Larasati.

Karena Larasati adalah wanita yang baik, cantik dan sangat tertindas namun tetap tegar menjalani kehidupan. Sementara Larasati merasakan benih - benih cinta ke Dimas. Sementara itu Gunawan ayah Larasati ternyata adalah saudara kandung dari Kuncoro.

Namun mereka berpisah dan tak tahu lagi kabar masing - masing. Jadi Kuncoro sebenarnya menyiksa Larasati sama-sama menyiksa keponakan sendiri. Gunawan sendiri masih berkeyakinan kalau Larasati putrinya masih hidup.

Dengan berbekal foto Larasati bayi dan dengan dibantu Bu Siska sepupunya mereka terus mencari Larasati. Namun sayang usaha ini sering digagalkan oleh Leo anak angkat Siska yang sangat menginginkan harta warisan Gunawan jatuh ke tangannya.

Disisi lain Larasati mendapatkan teman baru, Wulan (9 tahun) seorang anak jalanan yang lari dari tempat penampungan karena disuruh mencuri. Hubungan Larasati dan Dimas sendiri bukannya tanpa hambatan, selain dari Monik juga akan terhalang oleh Rinto.

Rinto adalah teman kecil Larasati dan juga anak dari Pak Lurah, orang yang selalu membantu Larasati. Namun akhirnya nanti Rinto akan ditaksir oleh Karin. Namun Rinto tetap mengharapkan cinta Larasati.

Selain Rinto juga ada Herman, Herman adalah mandor di perusahaan Kuncoro yang sangat menyukai tubuh Larasati. Nantinya Herman akan diperalat oleh Monik untuk melakukan rencana-rencana jahatnya pada Larasati.

Jangan lupa untuk terus saksikan sinetron Larasati yang ditayangkan setiap hari pukul 19.00 WIB mulai tanggal 1 Desember 2008 di Indosiar.


Sinopsis sinetron Larasati Episode 26
[ Tayang: 26-Dec-2008 19:00 WIB ]

Larasati terkejut saat menyaksikan bagiamana Bu Ida mendorong Gunawan hingga terjatuh dari tangga. Namun peristiwa tersebut diputar balikan oleh Bu Ida dan Monik. Bu Ida dan Monik menuduh Larasaati yang mendoronga Guawan hingga jatuh dari tangga.

Akibat jatuh dari tangga, Gunawan menjadi lumpuh dan tak mampu untuk berbicara. keadaan tersebut dianggap menguntungkan bagi Monik dan Bu Ida. mereka pun berupaya untuk merusak hubungan Dimas dan Larasati. Gunawan sendiri merasa tak berdaya untuk melindungi Larasati dari perbuatan jahat Bu Ida dan Monik.

Sementara itu Andre masih berupaya untuk mendapatkan kembali cinta Larasati. Hal itu jelas membuat panas hubungan Dimas dan Larasati. Akankah Gunawan berhasil menyelamatkan Larasati dengan menyebutkan bahwa dialah pewaris tunggal kekayaan Gunawan ?

Sinopsis sinetron Larasati Episode 27
[ Tayang: 27-Dec-2008 19:00 WIB ]

Larasati yang melihat peristiwa pembunuhan Dodi, pengacara Gunawan, Oleh Leo, marah besar. ia membenci apa yang dilakukan Leo. namun leo berdalih bahwa ia berusaha menyelamatkan Larasati dari rencana pembunuhan yang akan dilakukan Dodi. Namun, Larasati tetap tak percaya. Ia justru makin membenci Leo.

Leo yang menyangka Dodi telah tewas, berusaha untuk menemukan surat wasiat milik Gunawan yang ada pada Dodi. namun sayanganya, surat itu tak bisa ditemukan.

Disisi lai Dimas akhirnya tahu bahwa Larasati adalah pewaris tungga kekayaan Gunawan. informasi itu dikemas oleh Monik untuk menghasut Dimas. Monik mengatakan bahwa Larasati kini telah kaya, dan tak akan mungkin memilih Dimas untuk menjadi kekasihnya. Dimas pun merasa minder dengan kenyataan itu.

Akankah surat wasiat Gunawan berhasil Leo rebut dari tangan Dodi ?

Sinopsis sinetron Larasati Episode 28
[ Tayang: 28-Dec-2008 19:00 WIB ]

Akhirnya keputusan mutlak bahwa Larasati-lah yang menjadi pewaris tunggal kekayaan Gunawan tak terbantahkan. Bu Ida dan Monik akhirnya mau tak mau menerima kenyataan itu. Mereka pun akhirnya beruasah untuk berbuat baik pada Larasati, karena mereka sadar posisi mereka di rumah itu.

Larasati pun mengajak Pak Karso dan Bu neni untuk tinggal dirumah milik Gunawan. awalnya mereka tak mau. Namun karena paksaan Larasati mereka pun akhirnya mau juga. Sayangnya, mereka selalu mendapat Tekanan dari Bu Ida dan Monik. Sehingga Pak Karso dan Bu Neni pun akhirnya memutuskan untuk kembali ke Desa.

Disisi lain Tika berusaha untuk mendoronga larasati agar mengusir Bu Ida dan Monik. Bahkan Tika menyarankan untuk melakukan aksi balas dendam pada Bu Ida dan Monik. Namun larasati tak ingin melakukan apa yang disarankan Tika.


Kekayaan yang Larasati dapatkan, ternyata membuat Larasati justru kesepian. ia merasa kehiloangan orang-orang yang dicintainya. Ia pun memutuskan untuk bertemu dengan Dimas. sementara Bi Sumi mau menjadi mediator pertemuan antara Larasati dan Dimas. Sayangnya Tika menyukai rencana Larasati itu. Ia pun mencoba untuk merusak pertemuan Larasati dengan Dimas.

Berhasilkah Tika merusak pertemuan Larasati dengan Dimas ?

Sinopsis sinetron Larasati Episode 29
[ Tayang: 29-Dec-2008 19:00 WIB ]

- Larasati sedih karena Dimas tak mau diajak pulang lantaran cemburu pada Andre. Sementara itu Tika puas dengan rencananya dan bermaksud untuk terus memprovokasi Dimas agar hubungan Dimas dan Larasati bubar. Monik pun ternyata memiliki tujuan yang sama.

Sementara itu, Andin yang masih berhubungan dengan Saiful, membuat Rocky marah besar. Ia tak segan-segan menyiksa Andin. Bu Siska sendiri tak tahu jika Andin sering disiksa oleh Rocky, karena didepan Bu Siska Rocky pandai bersandiwara. Bu Siska sendiri marah-marah pada Andin karena masih berhubungan dengan Saiful.

Disisi lain, Tika berhasil merayu Larasati untuk bisa mendapatkan uang sebesar tiga ratus juta rupiah. Sayangnya uang tersebut kemudian dicuri oleh Monik. Hal itu membuat Tika dendam pada Monik.

Berhasilkah Larasati merebut kembali cinta Dimas ?

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada (Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by