Wednesday, December 31, 2008

SAMBUNGAN SETERUSNYA SINETRON MUSLIMAH: DUKA CINTA GADIS SALEHA - EPISODE 115 - 118 HINGGA 27 DECEMBER 2008


Sinetron baru Muslimah dibintangi aktris papan atas Titi Kamal, didampingi oleh Okan Kornelius, Tya Restiana, D'Ratu, Ririn Ekawati, Lucky Hakim dan DonnyDoedijanto serta lainnya. Episode 115 hingga 118 sinetron Muslimah - Tayang Mulai 1 Ramadhan 1429 H Setiap Hari Mulai pkl. 18.00 s/d 19.00 WIB di Indosiar.

Lagu tema: Cahaya Hati - Opick

Sutradara:
Ateeq Shah
Sidang Rahmat

Dibintangi oleh:

Titi Kamal
Okan Kornelius
Tya Restyana
D'Ratu
Riri Ekawati
Lucky Hakim
Donny Hoedijanto
Ella Yasin
Raphael Purnama
Asyla Naila Alifah


Sinopsis sinetron Muslimah:

Titi Kamal Kembali Menyapa Pemirsa Indosiar Lewat Sinetron Muslimah. Tayang Mulai 1 Ramadhan 1429 H Setiap Hari Mulai pkl. 18.00 s/d 19.00 WIB di Indosiar.

Muslimah bercerita tentang perjalanan hidup gadis yatim piatu bernama Muslimah (21 tahun). Kisah cintanya kandas di tengah jalan. Tepat dihari perkawinannya sebuah tragedi terjadi. Kakak tirinya, Pety, ditemukan dalam keadaan sekarat akibat percobaan bunuh diri. Pety dititik kritis dan itu membuat Muslimah terpukul. Karena dia tahu Pety bunuh diri akibat frustasi. Ternyata diam-diam Pety mencintai Dafa, calon suami Muslimah.

Dalam keadaan hidup dan mati, Pety yang licik dan penuh intrik mengajukan sebuah permintaan. Dia menginginkan calon suami Muslimah untuk menjadi suaminya. Muslimah kaget. Tetapi dia tak punya pilihan. Dilema hutang budi membuat Muslimah harus ikhlas melepas Dafa ke tangan Pety.

Di tengah puing-puing kehancuran yang coba ditatanya kembali, MuslimahH dipertemukan dengan Nastila. Wanita cantik yang tengah menderita kanker rahim stadium akhir, dan merahasiakan penyakitnya itu dari sang suami. Ternyata Nasyla sedang dalam sebuah misi. Dia ingin mencarikan Istri yang sholehah untuk Rafi, dan juga calon ibu bagi kedua anaknya, jika kelak dirinya meninggal karena penyakit menakutkan itu.

Di waktu yang tinggal menghitung hari memaksa Nasyla untuk intens mendekatkan Muslimah dengan Rafi, sampai akhirnya keduanya jatuh cinta. Namun, sebuah peristiwa memutar balik keadaan. Tiba-tiba Nasyila mendapat beritabaik. Ternyata, dia tidak menderita kanker. Telah terjadi kesalahan administratif. Bukan main kagetnya Nasyla. Kini dia dihadapkan pada dilema. Haruskah dia melepaskan Rafi untuk Muslimah?

Tak lama setelah itu, Muslimah dikagetkan oleh perubahan drastis yang ditujukan Nasyla. Tiba-tiba saja wanita baik hati itu berubah jadi monster. Kini Muslimaj bukan cuma mendapat tekanan dari Pety yang masih menyimpan dendam terhadapnya, juga harus berhadapan dengan manuver Nasyla yang setiap saat siap membuatnya terjatuh ke dalam jurang kehancuran.

Mampikah Muslimah mengatasi konflik hidupnya? Akankah dia bahagia? Kisahnya
bersambung...

Buat masa ini shinystar sedang mengikuti sinopsis sinetron Muslimah Episode 111 hingga 112. Episode 102 akan sapphire kemas kinikan dalam "post" yang akan datang.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 115 - Tayang: 24-Dec-2008 18:00 WIB

Nasyla dan Petty sama-sama ditangkap polisi dan dijebloskan ke penjara. Akhirnya Muslimah dengan ikhlas mencabut gugatannya terhadap mereka. Meskipun Muslimah sudah berbuat baik pada Nasyla dan Petty namun mereka tidak berterima kasih bahkan mereka tetap saja membenci Muslimah. Terutama Nasyla yang menuduh Muslimah ingin merebut Rafi dari hidupnya. Sedangkan Petty, semakin membuat Dafa semakin marah, hingga suatu hari Dafa membawa Petty dengan paksa ke suatu tempat.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 116 - Tayang: 25-Dec-2008 18:00 WIB

Untungnya Petty dapat melepaskan diri walaupun nyaris menjadi korban berandalan namun Petty bisa kembali pulang ke rumah. Sesampainya di rumah Petty kepergok ibu mertuanya yang langsung mengetahui bahwa sebenarnya Petty tidak buta. Dilain pihak, Rafi berhasil membawa Nasyla pulang Nasyla ke rumah tetapi Rafi khawatir pada Nasyla yang masih berhalusinasi. Kemudian Rafi mendatangkan seorang hypnoterapist untuk Nasyla.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 117- Tayang: 26-Dec-2008 18:00 WIB

Nasyla tidak berhasil memfitnah Muslimah, lalu Nasyla berusaha menjebloskan Muslimah ke dalam penjara. Namun setelah mendapat keterangan langsung dari ahli terapi yang diserang Nasyla tersebut, Rafi langsung ingin mengirim Nasyla ke rumah sakit jiwa. Sementara itu Petty yang telah berhasil membungkam Bu Aliyah, langsung berpura-pura baik hanya untuk mencari simpati Dafa yang mulai membenci Muslimah.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 118 - Tayang: 27-Dec-2008 18:00 WIB

Petty masih berpura-pura baik terhadap Bu Aliyah di depan Dafa. Namun disaat Dafa tidak ada di rumah, Petty malah menterror ibu mertuanya tersebut. Bahkan Petty sempat mengancam Muslimah untuk tidak mengadukan perbuatannya kepada Dafa. Sementara itu, Nasyla yang membawa lari Muslimah mendapat kecelakaan di jalan.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada (Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com dan semua sumber atas maklumat dan gambar Muslimah)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by