Sunday, November 9, 2008

MAWAR TAK BERDURI YANG DITAYANG PADA 9 NOVEMBER 2008 PUKUL 13.00 WIB DI LAYAR INDONESIA


MAWAR TAK BERDURI - SEBUAH KISAH YANG SHINYSTAR TUNGGU UNTUK TONTON DI MALAYSIA. BILAKAH AGAKNYA MAWAR TAK BERDURI AKAN DITAYANGKAN DI SINI?

Pemain:
Varissa Camelia sebagai Mawar
Rizky Hanggono sebagai Andrew
Cindy Sibarani sebagai Fira
Dolly Martin sebagai Ayah Andrew

Sinopsis:

MAWAR adalah cleaning service di sebuah perusahaan milik seorang cowok keren bernama ANDRE. ANDRE punya pacar bernama FIRA, karena perjodohan antar ortu. ANDRE sendiri gak mencintai FIRA. FIRA pun punya selingkuhan di belakang ANDRE.

Suatu kali ANDRE dan FIRA bertengkar hebat. ANDRE jadi gak konsen dan mengalami kecelakaan mobil. Matanya harus diperban dan kemungkinan ia akan mengalami kebutaan. Semua shock, termasuk MAWAR pengagum rahasianya.

Selama di rumah sakit, FIRA malah gak telaten merawat ANDRE. Yang ada ia malah uring-uringan terus dan sibuk pacaran dengan selingkuhannya. Malah MAWAR yang sering menyusup masuk ke kamar rumah sakit tempat ANDRE dirawat. Dengan bujukan dan kesabarannya, akhirnya ANDRE pun mau makan dan mau optimis lagi menjalani hidup. ANDRE tidak tahu bahwa itu adalah MAWAR, yang merupakan seorang Cleaning service dikantornya.

FIRA yang datang dan memergoki hal itu, langsung menjadi marah kemudian FIRA pun memecat MAWAR dari kantor yang sedang dihandle-nya. MAWAR memang merasa sedih tapi itu tak menyurutkan niatnya untuk merawat ANDRE di rumah sakit. Setiap kali ANDRE bertanya siapa dia, MAWAR selalu bilang bahwa ia adalah suster SURTI.

Ternyata akhirnya ANDRE pun bisa sembuh juga bisa melihat. Pertama perban matanya dibuka, ia mencari Suster SURTI. Tapi MAWAR ternyata lagi panik karena keluarganya mau diusir dari kontrakan sebab tidak sanggup untuk bayar kontrakannya. Andre datang menyelamatkan MAWAR.


Bagaimana kisah akhirnya? Dapatkah ANDRE bertemu dengan MAWAR? Bagaimana pula dengan FIRA?

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by