Sunday, November 9, 2008

SAMBUNGAN SINETRON MUSLIMAH: Duka Cinta Gadis Soleha - SINOPSIS EPISODE 66 - 70 PADA 9 NOVEMBER 2008


Sinetron baru Muslimah dibintangi aktris papan atas Titi Kamal, didampingi oleh Okan Kornelius, Tya Restiana, D'Ratu, Ririn Ekawati, Lucky Hakim dan DonnyDoedijanto serta lainnya. Episode 66 hingga 70 sinetron Muslimah - Tayang Mulai 1 Ramadhan 1429 H Setiap Hari Mulai pkl. 18.00 s/d 19.00 WIB di Indosiar.

Lagu tema: Cahaya Hati - Opick

Sutradara:
Ateeq Shah
Sidang Rahmat

Dibintangi oleh:

Titi Kamal
Okan Kornelius
Tya Restyana
D'Ratu
Riri Ekawati
Lucky Hakim
Donny Hoedijanto
Ella Yasin
Raphael Purnama
Asyla Naila Alifah


Sinopsis sinetron Muslimah:

Titi Kamal Kembali Menyapa Pemirsa Indosiar Lewat Sinetron Muslimah. Tayang Mulai 1 Ramadhan 1429 H Setiap Hari Mulai pkl. 18.00 s/d 19.00 WIB di Indosiar.

Muslimah bercerita tentang perjalanan hidup gadis yatim piatu bernama Muslimah (21 tahun). Kisah cintanya kandas di tengah jalan. Tepat dihari perkawinannya sebuah tragedi terjadi. Kakak tirinya, Pety, ditemukan dalam keadaan sekarat akibat percobaan bunuh diri. Pety dititik kritis dan itu membuat Muslimah terpukul. Karena dia tahu Pety bunuh diri akibat frustasi. Ternyata diam-diam Pety mencintai Dafa, calon suami Muslimah.

Dalam keadaan hidup dan mati, Pety yang licik dan penuh intrik mengajukan sebuah permintaan. Dia menginginkan calon suami Muslimah untuk menjadi suaminya. Muslimah kaget. Tetapi dia tak punya pilihan. Dilema hutang budi membuat Muslimah harus ikhlas melepas Dafa ke tangan Pety.

Di tengah puing-puing kehancuran yang coba ditatanya kembali, MuslimahH dipertemukan dengan Nastila. Wanita cantik yang tengah menderita kanker rahim stadium akhir, dan merahasiakan penyakitnya itu dari sang suami. Ternyata Nasyla sedang dalam sebuah misi. Dia ingin mencarikan Istri yang sholehah untuk Rafi, dan juga calon ibu bagi kedua anaknya, jika kelak dirinya meninggal karena penyakit menakutkan itu.

Di waktu yang tinggal menghitung hari memaksa Nasyla untuk intens mendekatkan Muslimah dengan Rafi, sampai akhirnya keduanya jatuh cinta. Namun, sebuah peristiwa memutar balik keadaan. Tiba-tiba Nasyila mendapat beritabaik. Ternyata, dia tidak menderita kanker. Telah terjadi kesalahan administratif. Bukan main kagetnya Nasyla. Kini dia dihadapkan pada dilema. Haruskah dia melepaskan Rafi untuk Muslimah?

Tak lama setelah itu, Muslimah dikagetkan oleh perubahan drastis yang ditujukan Nasyla. Tiba-tiba saja wanita baik hati itu berubah jadi monster. Kini Muslimaj bukan cuma mendapat tekanan dari Pety yang masih menyimpan dendam terhadapnya, juga harus berhadapan dengan manuver Nasyla yang setiap saat siap membuatnya terjatuh ke dalam jurang kehancuran.

Mampikah Muslimah mengatasi konflik hidupnya? Akankah dia bahagia? Kisahnya
bersambung...

Buat masa ini shinystar sedang mengikuti sinopsis sinetron Muslimah Episode 1 hingga 66. Episode selepas 66 akan sapphire kemas kinikan dalam "post" yang akan datang.

Sinopsis Sinetron Keluarga - Muslimah Episode 66 - Tayang: 5-Nov-2008 18:00 WIB

Dafa bermaksud menolong Muslimah dari ancaman Nasyla namun Petty dan Rafi malah menuduh Dafa mencari simpati Muslimah akhirnya dengan kesal Dafa menarik Petty untuk pulang ke rumah.

Selanjutnya Cathy dan Nasyla berhasil keluar dari Panti Rehabilitasi dan mereka kabur ke rumah Nasyla dan kembali mengancam Muslimah. Sementara itu Rafi yang mengetahui bahwa Nasyla telah kabur langsung pergi menuju pulang ke rumahnya.

Namun sesampainya di rumah Muslimah berhasil meyakinkan Rafi semua berjalan baik-baik saja dan sebenarnya Rafi tidak tahu bahwa Muslimah di bawah ancaman Cathy dan Nasyla. Dilain pihak Suster Enny berhasil mempengaruhi Dafa untuk membela dirinya dan memarahi Petty.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 67 - Tayang: 6-Nov-2008 18:00 WIB

Cathy dan Nasyla mengurung Muslimah di gudang bawah tanah. Selanjutnya Rafi kebingungan mencari-cari keberadaan Muslimah, bahkan Nasyla berkata bohong pada Rafi bahwa Muslimah telah sengaja meninggalkan rumah.

Selain itu Nasyla juga semakin menanamkan kebencian Rafi terhadap Muslimah sampai pada suatu hari Bu Ratna menanyakan kepada Rafi tentang surat gugatan cerainya pada Muslimah.

Dilain pihak Petty marah kepada Nasyla karena Dafa menjadi korban kecurigaan Rafi atas hilangnya Muslimah.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 68 - Tayang: 7-Nov-2008 18:00 WIB

Muslimah berhasil melarikan diri dari cengkraman Cathy. Lalu Maslimah mencoba menghubungi Rafi tapi Rafi malah menolak bicara dengan Muslimah.

Di rumah, Petty tidak suka melihat kedatangan Muslimah. Dan Petty menuduh kedatangan Muslimah hanya untuk merusak rumah tangganya dengan Dafa. Sementara itu Nasyla melaporkan Muslimah pada polisi dengan tuduhan penculikan anak.

Selain itu Nasyla juga meminta pengacara untuk menolak keinginan Rafi untuk membatalkan surat gugatan cerainya terhadap Muslimah. Dan saat Nasyla melihat Muslimah di jalanan bersama Izzah, Nasyla langsung meneriaki Muslimah “penculik anak”.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 69 - Tayang: 8-Nov-2008 18:00 WIB

Bu Rosmah berhasil menyelamatkan Muslimah dari kepungan orang-orang yang ingin memiliki hadiah uang yang dijanjikan Nasyla bagi mereka yang berhasil menangkap Muslimah. Dan Nasyla berniat mengadukan Muslimah ke Komnasham.

Hari selanjutnya Nasyla dan polisi berhasil menggiring Muslimah ke kantor polisi. Nasyla juga merahasiakan keberadaan Muslimah dari Rafi yang kebingungan mencari-cari Muslimah. Kemudian Muslimah menelpon Bu Ratna, lalu Bu Ratna meminta Dafa untuk menemaninya menemui Muslimah. Muslimah menceritakan semua yang dialaminya pada Dafa dan Rafi.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 70 - Tayang: 9-Nov-2008 18:00 WIB

Polisi meringkus Cathy dan akhirnya sebagai pelajaran Rafi memasukkan Nasyla ke ruang bawah tanah. Di dalam ruangan itu Nasyla berteriak-teriak dan menghiba-iba meminta belas kasihan Muslimah.

Dan saat Rafi tidak ada di rumah Nasyla membujuk Muslimah untuk membawa Izzah ke pangkuannya. Dan karena termakan oleh janji Nasyla akhirnya Muslimah menuruti keinginan Nasyla. Sementara itu Suster Enny sangat mendambakan memiliki kendaraan pribadi untuk itu, Suster Enny memperdaya Petty.


(Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://www.indosiar.com untuk sinopsis sinetron Muslimah)

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada (Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com dan semua sumber atas maklumat dan gambar Muslimah)

1 comments :

TOP MUSIC said...

Awal lihat sinetron ini saya senang, lama2 ceritanya tiap hr bertengkar melulu, hal yg baik di sisipkan di cerita ini cuma sedikit, yg diperlihatkan cerita yg jahat dan kejam. kasihan masyarakat umum selalu diberi contoh yg buruk terusssssss

Online Visitors

Thank you for dropping by