Tuesday, February 17, 2015

Episode 1 - 29 (16 Februari 2015) - Sinetron Alfa mula menemui penonton setiap Isnin - Khamis pukul 18.30 WIB di MNCTV



Sinopsis

ALFA (Cole Gribble) adalah seorang anak yatim piatu, berusia 10 tahun. Dia hidup bersama Om dan Tantenya, ROJALI (Idan Separo) dan SUSAN (Nana Khairina), juga saudara sepupunya BOBBY (Marcelo). Mereka selalu berlaku kasar pada Alfa.
Suatu hari, Alfa mendapat undangan untuk bersekolah di sekolah sihir.  Tentu saja, om dan tantenya tidak mengijinkan Alfa pergi. Namun seorang lelaki bertubuh besar bernama MEGANTARA (Derry Drajat) datang menjemput Alfa dan berhasil membawa Alfa keluar dari rumah om dan tantenya.

Di sekolah yang baru, Alfa bekenalan dengan REY (Keiko Warman) dan VEGA (Amanda Putri). Alfa pun bersahabat dengan mereka. Alfa juga bertemu dengan TOMMY (Rafael Putra Ismy), MIKE (Ricky Aufa) dan JACK (Ridho Kemal). Tiga sekawan itu membenci Alfa dan selalu melakukan hal-hal jahil agar Alfa dihukum. Alfa juga mengenal kepala sekolahnya yang baik hati dan bijaksana, yakni Professor Aldebaran (Rendy Khrisna). Lalu Profesor Agni (Tata Sivek) yang tegas namun baik hati. Namun Alfa harus berhati-hati dengan professor  Purwa (Rama Michael)  karena profesor Purwa tampak tidak menyukai Alfa.

Suatu hari, saat Alfa belajar terbang menggunakan lollypop, Tommy sengaja menjebak Alfa sehingga Alfa masuk ke dalam ruangan terlarang di sekolah. Di ruangan itu, terdapat naga berkepala 3 yang sangat kuat. Alfa mati-matian menyelamatkan diri agar bisa keluar dari ruangan tersebut. Ternyata naga berkepala 3 itu penjaga sebuah batu yang bernama batu keabadian. Batu keabadian adalah sebuah batu sakti. Batu tersebut dapat mengeluarkan seluruh kekuatannya saat bulan purnama. Siapapun yang memegangnya di malam purnama, dapat membuat orang tersebut berumur panjang dan tidak dapat terkalahkan.

Pangeran kegelapan, seorang laki-laki yang jahat, mengincar batu keabadian. Dengan memanfaatkan salah seorang guru di sekolah sihir, Pangeran Kegelapan berhasil menghipnotis profesor Agni sehingga dibawah pengaruh hipnotis Profesor Agni memerintahkan Alfa untuk bertarung melawan naga berkepala 3 dan mendapatkan batu keabadian.  Untunglah Alfa tidak sendirian, ada Rey dan Vega yang mau membantu dan siap berkorban nyawa untuk menolong Alfa.

Ketika Alfa berhasil mendapatkan batu keabadian itu, seseorang memukul Alfa dari belakang, sehingga Alfa tidak sadarkan diri dan kehilangan batu keabadian tersebut. Sesaat sebelum Alfa pingsan, Alfa sempat melihat tangan orang yang mengambil batu tersebut. Orang itu memakai cincin berbentuk bulan sabit. Dan alangkah terkejutnya Alfa, saat Alfa melihat profesor Purwa memiliki cincin bulan sabit.

Alfa, Rey dan Vega pun bertekad menyelidiki profesor Purwa agar mereka bisa mendapatkan kembali batu keabadian yang hilang sebelum malam bulan purnama. Berhasilkan Alfa,Vega dan Rey melakukan misi mereka?
Saksikan ALFA setiap Senin-Kamis pukul 18.30 hanya di MNCTV.

Alfa Episode 1 pada 5 Januari 2014

Part 1-1 

Alfa Episode 2

Part 1-1 

Part 1-1

Alfa Episode 2

Part 1-1

Part 1-1 

Alfa Episode 3

Part 1-1

Alfa Episode 4

Part 1-1

Part 1-1

Alfa Episode 5

Part 1-1

Part 1-1 

Alfa Episode 6

Part 1-1

Alfa Episode 7

Part 1-1

Alfa Episode 8

Part 1-1

Alfa Episode 9

Part 1-1

Alfa Episode 10

Part 1-1

Alfa Episode 11

Part 1-1

Alfa Episode 12

Part 1-1

Part 1-1

Alfa Episode 13

Part 1-1

Part 1-1

Alfa Episode 14

Part 1-1

Alfa Episode 15

Part 1-1

Alfa Episode 16

Part 1-1

Alfa Episode 17

Part 1-1

Alfa Episode 18

Part 1-1

Alfa Episode 19

Part 1-1

Alfa Episode 20

Part 1-1

Alfa Episode 21

Part 1-1

Alfa Episode 22

Part 1-1

Alfa Episode 23

Part 1-1

Alfa Episode 24

Part 1-1

Alfa Episode 25

Part 1-1

Alfa Episode 26

Part 1-1

Part 1-1

Alfa Episode 27

Part 1-1

Alfa Episode 28

Part 1-1

Alfa Episode 29

Part 1-1

Alfa Episode 30

Part 1-1

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.mnctv.com/
doyan nonton Channel
Appleliebe Channel Channel
Asma Fitria TV Channel
Somad Channel
dan semua pihak atas sumber dan maklumat)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by